Love Interest in an Otome Game - Chapter 14
Perubahan luar biasa dan pengaruh yang dibawa kasus ini terjadi.

Dari kasus 'pembatalan pertunangan', sudah seminggu berlalu.
Situasi sedang menuju ke arah yang sangat menarik sekarang.
Pertama, Robert belum kembali. Saat ini, House Redford tampaknya gempar.
Karena Robert adalah putra tertua, jika itu berjalan lancar dia pasti akan mewarisi posisi memimpin Pengawal Kerajaan ……
Otot itu tidak akan mampu.
Mengelola marquessate adalah satu hal, tetapi itu bermasalah untuk seluruh negara jika seseorang seperti dia mengambil posisi penting seperti pemimpin Royal Guard. Jika pelindung keluarga kerajaan begitu sulit, maka pengadilan akan penuh dengan pembunuh dan mata-mata.
Mungkin baik-baik saja jika dia memiliki bantuan yang kompeten di sisinya sebagai letnan yang bisa mengurus pekerjaannya, tetapi jika mata-mata seperti si jalang muncul, itu akan sangat menakutkan. Yah, dia sepertinya tipe orang yang mengatakan 'Aku tidak bisa menolak keinginan cintaku,' dan menumpahkan rahasia negara, bukan?
Jadi aku dengan cepat menyarankan pemeriksaan manajemen sumber daya manusia kepada ayah melalui Daniel.
Sebelumnya, karena itu bukan masalah yang harus diputuskan dengan tergesa-gesa, pembicaraan berjalan lambat, tetapi karena kejadian ini pembicaraan gagal dengan cepat.
Baik marquessate dan posisi kapten penjaga kerajaan akan diwarisi oleh adik laki-laki Robert.
Pendidikan dalam bentuk apa pun sebaiknya dimulai sejak dini.
Untungnya, adik lelaki itu memiliki otak dan pengetahuan yang layak sebagai bangsawan, dan dia juga bisa membaca suasana hati! Apakah dia benar-benar berbagi gen yang sama dengan Robert?
Namun ……
Wajah yang dibuat oleh Marquess Redford setelah mendengar kejadian ini sungguh menakjubkan.
Sebagai orang yang bertanggung jawab kali ini, aku pergi ke istana bersama Jessica, dan Marquess membuat ekspresi yang diliputi ketakutan ketika aku dengan tenang melaporkan situasinya.
Dia mungkin tidak berharap Robert menjadi orang idiot sebanyak itu. “Apa yang dipelajari putraku di sekolah? …… Apakah dia bahkan menghadiri kelas? ”Atau dia bertanya padaku.
Marquess Redford awalnya berencana untuk membuat Jessica ditunangkan lagi dengan putranya yang lebih muda. Namun, tindakan yang Robert lakukan tidak hanya menghina Jessica tetapi juga Marquess Rowling.
Karena pertunangan dengan House Rowling tidak lagi memungkinkan, Marquess Redford harus secara resmi meminta maaf serta membayar sejumlah besar biaya pembatalan.
Aku terus melaporkan tindakan Robert melalui Daniel, dan Marquess Redford juga menerima itu melalui ayah. Tampaknya ada keluhan dari House Rowling juga.
Namun Marquess Redford berkata, "Robert menekankan pentingnya ksatria, jadi dia tidak akan menyimpang dari jalan itu," tanpa sepenuhnya memahami situasinya, mengabaikan masalah.
Kupikir aku agak mengerti mengapa Robert begitu berotot ...... Apakah tidak apa-apa? Pertahanan negara ini?
Untungnya, kekhawatiranku sia-sia. Karena ada seorang wanita dengan kecerdasan yang bagus di House Redford.
Marchioness Redford tampaknya belum menerima laporan tentang Robert sampai kejadian ini. Jadi setelah mendengar berita tentang laporanku, dia menjadi pucat karena terkejut.
Marquess Redford berpikir bahwa segala sesuatunya akan hilang jika dia mengirimkan laporan kepada istrinya, jadi dia tidak memberitahunya.
“Ada pembicaraan penting yang harus kita lakukan nanti ……”
Dia berkata begitu kepada Marquess Redford dengan senyum mengerikan melebihi senyum Louis.
Setelah menembakkan senyum itu kepada suaminya, dia berdiri di depan Marquess dan Marchioness Rowling.
“Putra kami sangat kasar padamu. Rumah kami semata-mata disalahkan untuk itu. Bolehkah aku menyarankan agar kami menarik proposal pertunangan kami? "
Dia mengakui bahwa rumahnya yang harus disalahkan dan memilih untuk "menarik" daripada "memutuskan" untuk tidak mempermalukan House Rowling.
Itu bukan akhir yang benar-benar bersih, tetapi hubungan mereka di masyarakat tinggi belum memburuk, setidaknya secara dangkal. Tidak ada bahaya gosip, dan menjadi mudah untuk menghindari serangan politik.
Juga, dengan mencabut hak waris Robert, mereka menunjukkan banyak rasa hormat kepada House Rowling.
Tampaknya tidak akan ada lagi keributan dari House Rowling. Juga, saat ini, ahli waris seorang duke Louis sudah membuat langkah untuk bertunangan dengan Jessica sehingga House Rowling tidak ingin membuat lebih banyak insiden.
Sambil tersenyum pahit, Marquess dan Marchioness Rowling menerima permintaan maaf Marchioness Redford, mengakhiri pertikaian antara kedua rumah, untuk saat ini.
Setelah kedua Rumah berdamai.
Marchioness Redford memeluk Jessica dengan erat, mengatakan, "putra kami yang tidak berperasaan telah membuatmu sangat sedih ... aku benar-benar minta maaf ......" sambil menangis berulang kali.
Tampaknya sang marchioness menganggap Jessica seperti anak perempuan. Sebelum menjadi Musclehead, Robert adalah putranya, dan Jessica bertunangan dengannya.
Saat dia memeluk Jessica dengan erat, kutukannya yang bergumam pada putranya bisa terdengar.
Setelah dia selesai memeluk Jessica,
“Aku sangat menyesal telah mengkhianati harapanmu, Yang Mulia …… Tolong beri tanganmu pada Jessica untuk memastikan kebahagiaannya. Aku mohon padamu. "
Dia dengan sopan menundukkan kepalanya.
Pada saat itu, aku berpikir bahwa House Redford bisa sejauh ini berkat ketajamannya.
Ngomong-ngomong, hal seperti itu terjadi ……
Sampai Robert memutuskan apa yang akan dia lakukan di masa depan, disimpulkan bahwa dia tidak akan kembali ke sekolah untuk sementara waktu.
Aku percaya bahwa Marchioness sedang merencanakan sesuatu.
Robert …… dia menjengkelkan ketika dia ada di sana, tapi sedikit sedih ketika dia tidak ada ……
.
.
Hughie juga membatalkan pertunangannya. Setelah berbicara dengan tunangannya pada April Agustus, tampaknya dia menyerah. 
TLN: April Agustus? nama apaan njirr?

April, satu tahun lebih tua dariku, memiliki kepribadian ibu yang penuh perhatian ...... lebih seperti kakak perempuan yang bertanggung jawab. Semua orang mengira dia cocok untuk anak yang dimanja seperti Hughie, tetapi Hughie yang sombong tidak menyukainya.
Kemudian, dia bertemu dengan si jalang yang tahu dan mengatakan apa yang ingin didengar pria.
Sosok keibuan yang mengganggu ... kakak perempuan, dan si jalang yang mengipasi egonya. Untuk anak manja, Hughie, jelas bahwa si jalang lebih baik. Juga, itu lebih memuaskan bagi kesombongannya untuk bertemu dengan seorang wanita dari usia daripada wanita yang lebih tua.
Setelah berbicara dengan Hughie, April menyimpulkan bahwa Hughie adalah penyebab dan segera membatalkan pertunangan mereka.
Karena kedua rumah sudah mengetahui masalahnya, sepertinya pembatalan akan berjalan lancar.
.
Sekarang, kami berenam, Louis, Douglas, Angelica, Jessica, April, dan aku menghabiskan waktu bersama.
Douglas perlu membuka matanya.
Dari interaksinya dengan si jalang, lukanya karena kematian Clarice semakin dalam. Ada saat-saat ia memiliki dorongan hati untuk melukai dirinya sendiri juga.
Jadi aku minta April untuk bersama Douglas. Aku membujuknya untuk berkonsultasi dengan Douglas.
Dia adalah orang yang suka mengomel, tetapi dia tahu bagaimana menghadapi orang-orang yang bermasalah.
Dia memang memberi nasihat, tetapi pada dasarnya menunggu orang lain untuk menarik kesimpulan mereka sendiri.
Dia hanya mengawasi orang lain. Dia dengan sabar menunggu jawaban. Dia mengambil jalan panjang.
Ini sangat pasif dan membutuhkan banyak kesabaran, tetapi aku percaya bahwa Douglas lebih cocok untuk kontak semacam ini.
Dia cocok untuk konseling Douglas.
Aku memiliki keyakinan bahwa Douglas akan segera kembali normal.
.
Sedangkan untuk diriku sendiri ........
aku sedikit tertekan karena aku tidak bisa menemukan waktu untuk berkencan dengan Angelica ......
Tapi karena Henry secara terbuka memusuhiku setelah kejadian itu, situasi saat ini mungkin menjadi lebih baik. Karena Henry seorang yandere (dan orang gila pada saat itu) akan merepotkan jika Angelica terjebak serangannya.
Dalam permainan, orang-orang berkata, 'satu-satunya akhir yang bahagia dengan Henry adalah rute harem terbalik!' atau begitulah.
Di 'ending normal', 'kemampuan si jalang untuk memikat pria diakui, jadi Henry menculiknya pergi ke negaranya dan menggunakannya sebagai mata-mata terhadap pria'. Dalam 'akhir yang buruk', 'dia diisi, disimpan, dan dipajang di kamar Henry sebagai hiasan'. Dalam 'happy ending', 'dia diculik dan dipenjara di negara Henry, dan menghabiskan sisa hidupnya bersama Henry'. Pengaturan gila semacam itulah yang mendefinisikan karakter Henry.
Karena aku membuat si jalang menangis saat itu, dia sekarang melihatku sebagai musuh.
Jadi aku saat ini mengambil semua tindakan yang mungkin! Aku sangat sibuk.
Ahh, aku ingin istirahat ……
.
.
Hari ini, aku terus melakukan pekerjaan sambil mengeluh.
Menjelang sore aku seperti seorang pegawai yang terlalu banyak bekerja.
Tetap saja, aku berpura-pura baik-baik saja dan makan malam bersama Louis dan Douglas.
"Kyle, apakah kau punya waktu?"
Kupikir hari itu akhirnya berakhir, tetapi Louis datang dengan senyum jahat.
Apakah ini tentang si jalang?
Sepertinya aku harus bertahan sedikit lagi!
"Apakah kau mau minum teh di kamarku sesudahnya?"
Jadi mereka berdua mengikutiku ke kamarku sesudahnya.
Di luar ruang makan, ada satu orang dengan mata pemangsa menatap kami.
Tentu saja, itu adalah Pangeran Henry ......
Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, dia jelas-jelas merencanakan sesuatu …… apa yang harus aku lakukan.
Jika tidak ada hal buruk terjadi pada Angelica dan yang lainnya, maka itu tidak apa-apa ......
"Pangeran itu, dia pasti merencanakan sesuatu, kan? Yah, selama dia tidak melakukan apa pun pada harta kita, aku tidak terlalu peduli. ”
Louis mengatakan hal yang sama yang kupikirkan dan tersenyum padaku.
Jadi, aku menjawab,
"Harta dimaksudkan untuk dilindungi, jadi kupikir itu agak menyenangkan memikirkan cara untuk melindungi mereka, kan?"
Aku menyarankan untuk merencanakan bersama.
"Benar, mungkin menarik untuk membuat beberapa langkah keamanan yang sangat kuat."
Dia dengan senang hati menerima proposalku tanpa ragu-ragu, masih membuat senyum jahat itu.