Love Interest in an Otome Game - Chapter 13
Mari selidiki ini sekali lagi.

Aku mengatakan kepada semua orang untuk bubar, namun Douglas masih tetap di ruangan.
Aku merasakan ini ketika dia bersama si jalang juga. Kupikir ekspresinya berbeda dari Douglas yang kukenal.
Jika dia masih di sini, aku ingin tahu apakah dia ingin mengatakan sesuatu kepada kami. Untuk beberapa alasan, dia terus membuka dan menutup mulutnya.
Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak dapat menemukan kesempatan.
"Douglas, tidak apa-apa bagimu untuk tidak menemani mereka? …… Jika tidak, apakah kau memiliki sesuatu yang tersisa untuk dikatakan? "
Untuk mempermudah memulai pembicaraan, aku memberinya sedikit air.
Ketika aku bertanya tentang dia, Douglas membuat wajah terkejut dan kemudian memandang kami. Menilai dari ekspresinya, dia mungkin tidak berpikir bahwa dia bisa menerima konseling.
Mendengar saranku, wajahnya menjadi cerah untuk sesaat, tetapi segera wajahnya berubah menjadi wajah yang menyedihkan di ambang air mata.
Untuk sesaat, ruangan itu menjadi sunyi. Karena kopinya juga dingin, Daniel mulai membuat kopi baru. Aku kemudian mendengar suara seolah-olah Douglas tidak lagi bisa menahan tangisnya.
Tidak ada yang menekannya untuk tenang, dan tetap diam.
Kami terus menyesap minuman kami sampai Douglas tenang.
Selama waktu itu, aku minum dua cangkir kopi sehingga perutku sedikit sakit. Aku menemukan bahwa Daniel menatapku seolah aku anak yang menyedihkan.
Tunggu! aku menanyakan hal ini berulang kali, tetapi mengapa kau melihatku seperti itu !! Mau bagaimana lagi !? Aku harus menemukan cara untuk menghabiskan waktu!
Aku bukan orang yang sangat serius, jadi aku tidak bisa menahan atmosfer ini! Tapi aku masih mencoba yang terbaik untuk mengabaikan ini, tahu !?
Ketika aku dengan putus asa mengeluh kepada Daniel di kepalaku, Daniel memberikan senyum nakal kepadaku yang menunjukkan bahwa dia menikmati reaksiku.
Sialan! Kau Daniel !!
Apa kau membaca pikiranku atau semacamnya !?
Sementara aku bermain-main dengan Daniel, Douglas sudah kembali tenang. Ketika tangannya menyembunyikan matanya dan pahanya dikecewakan, dia berbicara dengan suara kecil.
"Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku ........ Tolong ... tolong ......"
Selama sepuluh tahun yang kuhabiskan bersamanya, ini adalah SOS pertama yang ia kirimkan kepadaku.
.
Douglas yang kukenal adalah pria yang licik, di mana orang harus menginjaknya dengan hati-hati.
Namun, semua itu berubah tahun lalu.
Tunangan dengan siapa mereka saling mencintai, meninggal karena penyakit. Sejak itu, ia menjadi patah hati dan tidak pernah tersenyum. Menutup dirinya, dia tidak pernah terhubung dengan siapa pun.
Dia kehilangan semangat dan tidak pernah benar-benar berbicara dengan keluarganya. Dia makan sangat sedikit sehingga dia mulai kurus.
Tapi, hanya Douglas sendiri yang bisa mengatasi bekas luka mentalnya.
Kami hanya bisa menunggu aliran waktu untuk menyembuhkan luka atau baginya untuk mengadakan pertemuan sihir.
Jadi kami menyaksikan di sela-sela.
…… Yah, kecuali untuk satu orang …… Robert.
Dia tidak bisa membaca suasana hati, dan di atas itu dia tidak tahu bagaimana menjadi perhatian. Bagi Douglas yang depresi, “Ada begitu banyak wanita di dunia ini! Bergembiralah !! ”Dia mengatakan sesuatu tanpa satu ons kelezatan tanpa malu-malu.
Namun, Robert menyembuhkan luka Douglas, sampai taraf tertentu.
Setelah satu tahun, Douglas pulih cukup untuk mengenakan fasad, tetapi kemudian dia bertemu si jalang.
Karena itu, inilah mengapa dia seperti ini sekarang ...... Alasan mengapa si jalang dan Douglas begitu dekat.
…… Aku agak bisa menduga kenapa.
Jika aku ingat dengan benar, pada rute harem terbalik, ada cara khusus untuk menaklukkan Douglas.
Pertama, taklukkan Robert. Lalu, ada lebih banyak pilihan dalam rute dengan Douglas.
Hmm, uhh, mungkin itu …… 'Apakah kau terluka? …… Kau terlihat seperti binatang yang terluka mencoba mati-matian menyembunyikan lukanya,' atau sesuatu?
Robert kemudian menaruh minat pada apa yang si jalang katakan, yang diucapkannya omong kosong konyol seperti 'Michelle! Kau mungkin bisa menyelamatkan Douglas dan secara aktif menciptakan peluang bagi keduanya untuk bertemu. Berkat itu, kesulitan rute Douglas turun sedikit.
…… Robert …… Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi ……
Ada juga hal-hal seperti 'Aku juga harus bahagia untuknya,' atau 'melupakan bukanlah dosa.'
Juga, dorongan terakhir yang menaklukkan Douglas adalah 'Kau tidak harus menyembunyikan luka itu dariku! Jika kau kesakitan, aku akan menjagamu! Tolong biarkan aku! ' bukan?
Sungguh, si jalang cukup tepat dalam menemukan kelemahan pria, serta mengambil keuntungan dari itu ...... Hanya saja, aku berharap orang tidak jatuh dengan mudah untuk itu.
"Ketika Clarice meninggal, kupikir hatiku mati bersamanya. Namun hanya satu tahun berlalu, tetapi aku tidak lagi merasa sedih! Ini adalah pengkhianatan baginya, kan …… Jadi ...... Jadi aku, aku merasa hari-hari semakin samar di hatiku! ”
Douglas mulai berbicara sambil diam-diam menangis.
Kali ini, tanpa meratap, air mata mengalir tanpa suara seperti air terjun di pipinya.
"Lalu aku bertemu Michelle. Kata-katanya seakan-akan memaksa membuka lukaku, seolah darah mulai mengalir lagi ke tempat lukanya berhenti. Entah bagaimana ……, rasa sakit yang telah pingsan telah kembali normal, bahwa aku berpikir bahwa aku tidak lagi mengkhianati Clarice …… ”
Douglas dengan lembut mengungkapkan emosi yang dia rasakan setelah bertemu si jalang. Emosi apa yang dia pegang di mata itu ........
itu lebih menyakitkan bagi pendengar. …… Apa itu M play, itu seperti 'Second R ○○'. (TN: Tidak tahu apa ini)
Begitukah ...... Mengandalkan luka hati ........
tak mungkin ada orang yang bisa membuat keputusan yang tepat dalam kondisi itu. Tapi kau tahu? Itu merepotkan jika pilar masa depan negara melakukan itu ……
Aku mengerti kisah di balik kondisi pikiran Douglas.
Lalu ……, bagaimana aku harus melanjutkan ……
Haruskah aku memisahkannya dari pelakunya?
Apakah dia memerlukan konseling dan rehabilitasi?
Untungnya, aku memiliki orang yang tepat untuk itu.
Maka aku harus melanjutkannya!
"Douglas, kau harus menjauh dari Michelle selama beberapa waktu. Sementara itu, tetaplah dekat dengan kami, dan tetap di kantor saat di luar kelas.
Aku memutuskan untuk mengkarantina Douglas.
.
.
.
Namun ……
Kasus Douglas agak mengejutkan. Aku tidak berpikir dia akan menerima banyak kerusakan dari kata-katanya ...
Setelah kami selesai berdiskusi di kantor, kami mengantar Angelica dan Jessica kembali ke kamar mereka. Kami juga membawa Douglas kembali ke kamarnya, dan memberi tahu pelayannya tentang situasi saat ini.
Aku meminta Daniel untuk berkonsultasi dengan Douglas juga. Semuanya ada di tempatnya!
Kemudian, aku mengundang Louis untuk minum teh ……
Tapi aku tidak tahu apa yang harus kita bicarakan.
"Hei, Kyle. Aku sangat percaya bahwa jika kita tidak mengambil tindakan mengenai Michelle akan ada konsekuensi bagi negara kita. Di luar dari keenam itu, ada juga banyak bangsawan lain yang mengibas-ngibaskan ekornya padanya ...... "
Aku juga mendengar rumor itu.
Bujangan terpikat oleh daya tariknya, terlepas dari posisi atau status. Pada tingkat ini, akan ada bencana di masa depan.
Sepertinya aku harus menyelidiki si jalang lebih lanjut, bukan?
"Daniel."
"Dimengerti, Tuan."
Kepala pelayanku hanya mendengar namanya tetapi mengerti.
Dia benar-benar paranormal!
"Louis, tidakkah kau dan Jessica akan menyelidiki rumor tentang wanita itu?"
"Tentu saja, dengan senang hati aku akan bekerja sama, Yang Mulia Kyle ..."
Dia menyukai bagian 'kau dan Jessica'. Louis tersenyum lebar dan dengan senang hati menerima misi barunya.