Love Interest in an Otome Game - Chapter 12
Aku membuat mereka membatalkan pertunangan


Berdiri di samping meja yang digulingkan, Louis memancarkan aura yang mengancam dengan senyum iblisnya. Tingkat kemarahannya mungkin 'Kamchatka fire ~', atau apalah? (TN: Dia mengacu pada ini )
Jika aku bertindak gegabah di sini, aku mungkin menjadi sasaran kemarahannya.
"Angelica, Robert, ada apa? Membuat suara keras seperti itu. "
Louis sekarang dalam kondisi 'jangan ganggu'.
Jadi, mengalihkan tatapan Louis, aku berbicara dengan Angelica dan Robert. Aku mendekati mereka dengan senyum lembutku yang biasa.
Angelica kembali tenang, menatapku. Dengan ekspresi khawatir di wajahnya, dia menurunkan lengannya dan dengan elegan menyembunyikan kipas di belakang punggungnya.
Kupikir aku sudah tidak bisa diselamatkan lagi, berpikir bahwa sisi dirinya juga lucu.
Perlahan aku mengambil tempat di sisinya, menghalangi pandangan orang lain yang ditujukan padanya. Lalu aku dengan lembut meraih tangannya.
"Maaf aku tidak berada di sisimu ... Karena itu ... kau harus melakukan ini ..."
Aku menyampaikan perasaan penyesalan aku kepadanya dengan suara lembut yang hanya bisa dia dengar.
Mendengar ini, Angelica mulai terlihat seperti akan menangis. Tangannya, yang masih memegang kipas, bergetar.
Pasti menakutkan ……
Tidak peduli berapa banyak karakter yang ia miliki, Angelica masih seorang gadis. Menghadapi musclehead ini, tidak mungkin dia tidak akan takut.
Sambil memegang tangannya, aku bergerak sedikit untuk menyembunyikannya dari pandangan Robert.
"Robert, haruskah kita bicara lambat? Tempat ini tidak layak …… Bagaimana dengan kantorku? ”
Belum tenang, Robert mendengus dan mengangguk ya. Dia tidak mengatakannya secara langsung tetapi wajahnya menunjukkan bahwa dia memiliki begitu banyak hal untuk dikeluhkan.
Sebenarnya ……, haruskah aku mengatakan bahwa dia sudah cukup dewasa untuk tidak membiarkan tumpahan itu?
Tetapi …….
Robert membuat wajah seolah-olah mengatakan 'kapan saja!' Robert, kau ...
aku menghela nafas.
"Ini adalah kesalahanku! Tolong jangan mengkritik Robert-sama! Akulah yang harus dikritik! ”
Si jalang merentangkan lengannya dan berdiri di depan Robert seolah-olah akan melindunginya. Robert untuk beberapa alasan, sepertinya terkesan olehnya, bergumam 'Michelle ……, kau……'
Apa yang bisa kukatakan sekarang ……
Silakan baca suasana hatinya.
Ah— ……
Kepribadian jalang ini dinilai sebagai 'positif, pekerja keras, gigih dan postive', kan?
Bukankah ini sebenarnya lebih seperti 'positif (tidak ada niat jahat?), Pekerja keras (yang bisa kuterima), gigih (super-optimis) dan positif (terburu-buru dalam hal-hal kesalahpahaman) -?
Tidak mungkin dia bisa membaca suasana hatinya. Benar-benar seorang Mars. Cara hidup berbeda dari dasarnya.
…… Aku agak mengerti.
Tetapi aku harus bekerja lebih keras di sini! Ini adalah tugas yang sulit untuk menengahi antara anak laki-laki dan perempuan, tapi aku akan membuatnya bekerja !!
Menjebak diriku, aku menjatuhkan senyum yang biasa dan memandang si jalang.
"Tidak apa-apa. Itu tidak berhubungan denganmu, jadi kau hanya akan merepotkan. Apakah kau mengerti apa yang kukatakan? "
Aku memberitahunya dengan nada dingin. Jika aku bertele-tele, dia akan menafsirkannya sesukanya.
Aku masih tidak yakin apakah dia mengerti.
Mungkin si jalang memiliki beberapa ketidakmampuan komunikasi, karena aku sepertinya tidak bisa membuatnya paham.
"Kau berbohong! Kau mencoba mengkritik Robert-samaku, kan? Aku juga akan pergi! "
Lihat, dia tidak mengerti.
Aku hampir bisa mendengar 'up' ketika dia memohon untuk dibiarkan masuk (TN: 'naik' adalah 'kiritsu', hal yang dikatakan oleh perwakilan kelas Jepang di awal kelas)
Tentu saja itu tidak berhasil !!
Dari mana kepercayaan dirinya berasal, aku bertanya-tanya?
Aku mengatakan bahwa kau merepotkan, mengapa kau benar-benar berpikir kau harus berpartisipasi?
Bahkan jika aku tidak akan mengecam Robert, mengapa aku mengundang seseorang yang aku tidak kenal ke kantor yang penuh dengan dokumen pemerintah?
Ada begitu banyak hal yang ingin kusampaikan kepadanya, tetapi aku menekan perasaanku dan mengatakan kepadanya paling tidak dia perlu tahu.
“Ini tentang masa depan negara ini. Kau orang luar. Itu merepotkan jika kau ada di sana, jadi tolong jangan ikuti kami. ”
Ketika aku mengatakannya dengan terus terang, si jalang akhirnya menangis.
Aku tidak mengerti mengapa kau menangis!
Apakah ini? Senjata rahasia wanita, menangis?
Benar saja, Henry bergegas ke sisinya dan memeluknya, sambil menatap tajam belati ke arahku. Dia tampak menggumamkan sesuatu di bawah nafasnya.
Namun!
Tidak peduli seberapa banyak kau memelototiku, itu tidak akan berhasil! Aku tidak akan mendengarkan ceritamu !!
Aku mengabaikan Henry dengan flamboyan.
"Robert, bisakah kita? Douglas, Hughie, kalian juga. ”
Ketika aku menandatangani 'no buts' dengan senyumku, ketiganya mengikuti dengan enggan. Aku mencuri pandang pada raja iblis yang marah ......
Louis diam-diam mendukung Jessica yang tidak bisa berjalan sendiri ......
Sungguh, tidak bernoda.
Oh, aku hampir lupa.
"Aku minta maaf karena membuat keributan seperti itu."
Aku tersenyum lembut pada siswa yang tersisa di ruang makan dan meminta maaf.
Jadi, kami bertujuh menuju ke kantorku.
.
.
.
"Daniel, siapkan teh. Kami akan berdiskusi. …… Juga, cepat lanjutkan dengan kasus sebelumnya. ”
“ Dipahami, tuan. …… Semuanya siap, tuan. ”
Ketika aku berbicara ke ruang kosong, dia menjawab dengan tenang di belakangku. Jawabannya membuatku sedih, karena itu meningkatkan rencanaku......
Juga, kau masih pandai menyembunyikan kehadiranmu seperti biasa, Daniel.
Sebelum aku menyadarinya, ada tujuh kursi yang disiapkan di kantor.
Di atas meja bundar besar, aku duduk dengan urutan ini dari kananku: Anglica, Douglas, Robert, Hughie, Louis dan Jessica.
kupikir ini adalah pengaturan yang paling aman. Terutama Robert dan Louis, aku harus memisahkan mereka.
Aku mendesak mereka untuk duduk dan menyajikan teh.
Perlahan aku menyesap teh yang diseduh oleh Daniel ……
Fiuh, akhirnya aku bisa tenang. Teh yang baik selalu baik untuk pikiran.
……… Baiklah, aku mengambil nafas, akankah kita mulai sekarang!
Pertama……
"Robert, apa yang kau pikir sedang kau lakukan?"
Aku menghapus senyumku dan bertanya padanya dengan wajah serius.
Tertekan oleh ekspresiku, dia mulai mengeluarkan semuanya.
"Itu! Itu karena Angelica mengejekku seperti—— “
“ Hmm …… Menyalahkan seorang gadis, kan? ”
Tapi Louis dengan tenang memotong alasannya.
Um, kakak ipar, itu senyum yang menakutkan. Juga, itu tugasku untuk melindungi Angelica, tolong jangan menengahi.
Untuk saat ini, Louis mengecam melalui tatapannya.
"Robert, apakah tindakanmu tidak bertentangan dengan kode kehormatanmu sebagai seorang ksatria dan pria terhormat?"
Cara cepat untuk membuat musclehead mengerti adalah dengan memunculkan kesopanan dan kesopanan. Dia memahami konsep-konsep ini dengan mudah.
Dia sepertinya mengerti sedikit, karena Robert berkata,
"Maafkan aku! Aku tidak menyadari ……! ”
dan menunduk.
Aku tidak tahu apakah dia mengerti. Tapi setidaknya dia mengerti kalau dia melakukan hal buruk …… jadi apa lagi yang bisa kulakukan?
Nah, orang ini juga seorang Mars. Meskipun, tidak seperti si jalang, itu hanya membutuhkan 'terjemahan sederhana', jadi apakah dia masih bisa diselamatkan?
Juga, kejadian kali ini bukan sepenuhnya kesalahan Robert. Saat itu, ada dua orang yang bisa mengeremnya.
"Kalian berdua sama, Douglas, Hughie? Jika kalian ada di sana, kalian bisa menghentikannya, bukan? …… Mungkinkah kalian kehilangan penilaian untuk itu? ”
"Kau tidak berguna!" Aku berpikir di kepalaku.
"...... Maaf ..."
"Maafkan aku."
Douglas benar-benar tampak malu, tetapi Hughie tampaknya tidak dapat menerimanya, memakai ekspresi yang menantang kata-kataku.
“Jika Louis dan aku tidak mengambil tindakan, apakah kau menyadari kesalahan seperti apa yang akan kau lakukan di depan keluarga kerajaan dari negara lain? Bahkan jika Angelica adalah permaisuri masa depan, tidak pantas bagi seorang pria untuk membuat seorang wanita mengangkat suaranya seperti itu! ”
“Ah …… Angelica, aku minta maaf ……!”
“……………”
Untuk saat ini, Douglas menatap lurus ke arah Angelica dan membungkuk meminta maaf ……
Tapi Hughie masih memiliki pandangan marah di matanya, masih memelototi Angelica dan aku.
…… Hughie ... dia mungkin tak tertolong.
Aku seorang pria yang akan memimpin negara. Aku tidak bisa ragu-ragu ketika aku harus membuat keputusan. Namun, dia masih seorang siswa, jadi ......
Sampai kita lulus dari sekolah, aku akan menunda pemikiran seperti itu.
Namun, jika setelah lulus, kau masih belum memperbaiki diri sendiri, aku tanpa ampun akan memecatmu!
Aku menutup mataku sejenak, dan kemudian membuka mataku.
Kemudian, Angelica dengan lembut meletakkan tangannya di tanganku.

Aku merasa tubuhku rileks. Aku melirik ke belakang, dan dia berbalik ke depan dengan ekspresi tegas.
Aku menemukan bahwa aku membutuhkan dukungannya lebih dari sebelumnya sekarang. Kalau bukan karena dia, aku mungkin kehilangan ketenangan.
Sejenak aku memegang erat tangannya, dan menenangkan diriku.
"Robert, House Rowling ingin membatalkan pertunangan. Alasannya adalah …… Kupikir kau harus tahu. Sekolah juga memberikan izin, jadi ketika pengawalan datang, silakan kembali ke rumah untuk saat ini. "
Mendengar kata-kataku, Robert menundukkan kepalanya dan mengangguk ringan.
Kemudian, aku menghadapi Douglas dan Hughie.
“Douglas, renungkan tindakanmu dan perbaiki dirimu sendiri.”
“Ya ……”
“Hughie, besok, pergi bahas masa depanmu dengan baik dengan tunanganmu. Juga, renungkan masa depanmu dan kemudian pikirkan tentang apa yang kau lakukan sekarang ...... Ini adalah perintah. "
" ...... Baiklah. "
Douglas menundukkan kepalanya lebih jauh dan Hughie memelototiku lebih kuat.
“Hanya ini yang ingin aku katakan. Sekarang, bersiaplah. ”
Hughie yang sulit adalah yang pertama keluar dari ruangan. Lalu meninggalkan Robert, kepalanya masih menunduk. Douglas tidak bergerak di kursinya.
Anggota lain tidak bergerak juga, dan Angelica tidak melepaskan tanganku juga.
Aku harus bekerja lebih keras.