Love Interest in an Otome Game - Chapter 11
Jangan Menjadikannya musuh!

Hanya di antara kami……
Terus terang, mengenai kasus tentang Robert dan Jessica, itu sudah sebagian besar selesai. Aku memanggil kepala pelayan dari kedua rumah, dan meminta mereka untuk melaporkan situasi saat ini ke rumah mereka. Selain itu, aku menyampaikan pendapatku kepada orang tuaku (kaisar dan permaisuri) untuk menengahi antara dua keluarga.
Karena itu, aku menerima lebih banyak dokumen untuk diurus, tetapi jika itu untuk Angelica dan temanku yang lucu ini bukan apa-apa.
Jika, sekitar tengah hari hari ini, peristiwa 'pembatalan pertunangan' tidak terjadi, konflik akan 'diselesaikan' secara damai oleh keluarga kekaisaran. Di acara awal, keluarga Jessica, House Rowling memutuskan untuk membatalkan pertunangan.
Aku mengatakan ini kepada Jessica juga.
Pada awalnya, dia terkejut, ingin melanjutkan hubungannya dengan Robert, tetapi sekarang, dia tampak pasrah melihat Robert seperti itu setiap hari.
Baru-baru ini, kami berempat, Louis, Angelica, Jessica dan aku banyak menghabiskan waktu bersama. Aku lebih suka sendirian dengan Angelica, tetapi aku tidak mungkin meninggalkan Jessica sendirian seperti sekarang.
Itu juga tidak mungkin untuk meninggalkannya sendirian dengan Louis. Jika aku melakukannya, maka Jessica yang masih bertunangan dengan Robert akan disebut "pelacur" juga.
Jadi, akan terlihat paling alami bagi kami berempat untuk bersama.
Angelica dan aku bertunangan, dan dia juga berteman dengan Jessica. Louis adalah calon iparku juga ......
Yang paling penting, Angelica juga menginginkan situasi ini. (Ini penting!)
.
Baru-baru ini, aku bisa merasakan ingatan Kyle menyatu dalam ingatanku. Dengan pendapatku sebagai pangkalan, pendapat Kyle tentang mereka perlahan-lahan menambah mereka.
Aku merasakan kepercayaan dan persahabatan dengan Louis. Aku khawatir tentang temanku yang berotot, Robert, dan tidak sanggup membencinya. Aku sangat khawatir tentang Douglas. Aku merasa seperti sedang memandangi adik lelaki yang malang ketika aku memandang Hughie. Aku merasa Jessica seperti adik perempuan.
Ketika aku memainkan permainan, aku tidak peduli sedikit pun tentang apa yang terjadi pada mereka, tetapi aku ingin melakukan semua yang aku bisa untuk mereka.
Jadi aku mencoba untuk memperbaiki situasi, namun mereka hanya ……
Kemarahanku semakin mengarah ke si jalang. Jika kau bisa melihat parameternya akan menakutkan, tahu? Tidak akan ada batas bawah. Layarnya akan berwarna biru tua. Menuju langsung ke akhir yang buruk.
Aku kehilangan ketenangan. Sepertinya aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri ketika berbicara tentang si jalang yang menjelek-jelekkan.
Kembali ... untuk apa yang kukatakan.
Adapun Angelica, Kyle awalnya tampak menganggapnya seperti adik perempuan ... namun dia pada saat yang sama sedikit iri padanya.
Jika dia menunjukkan bahwa dia sedang berjuang, maka Kyle mungkin akan mengatakan 'mari kita lakukan yang terbaik bersama-sama' ......
Tapi dia terus bekerja keras tanpa mengeluh sedikitpun. Dia terus menyembunyikannya dan Kyle semakin iri pada Angelica yang kuat itu.
Sekarang aku bisa mengatakan bahwa si jalang mengambil keuntungan dari ini untuk mendorong irisan di antara mereka berdua.
Tapi sekarang, aku Kyle! Aku tidak pernah merasa iri pada Angelica. Aku hanya menganggapnya sebagai imut!
Tidak mungkin aku akan membiarkan si jalang mendapatkan keinginannya!!
Dengan belajar lebih banyak tentang ingatan Kyle, kekagumanku terhadap Angelica semakin menguat. Selain itu, perasaanku sendiri menimpa apa pun untuk menjadi cinta yang lebih kuat.
Membuatku lebih mencintainya, apa yang dia rencanakan denganku?
…… Angelica …… Menakutkan!
.
Setelah selesai bekerja dan merencanakan, dia berjalan sedikit cepat ke tempat Angelica dan Jessica berada.
Namun, betapapun terburu-buru, seseorang tidak boleh melupakan keanggunan.
Itu sepulang sekolah, namun lorong-lorongnya masih ramai. Mempertimbangkan posisiku, aku harusnya berhati-hati dengan cara orang lain berpikir.
"Aku pikir Robert sudah mencapai batasnya ... Karena adikku tersayang selalu menghukumnya."
Berjalan dengan anggun, dia mengatakan sesuatu yang berbisa begitu santai seolah dia sedang berbicara tentang cuaca.
Menjadi 'fufut', senyumnya menjadi seram.
“…… Louis, kau berharap agar keluarga Jessica memutuskan pertunangan, kan?”
“Tentu saja? …… Bajingan itu, dia benar-benar membodohi Jessica? Betapapun bodohnya dia, ada batasnya. —Dia berciuman dengan gadis itu di taman tepat di depan Jessica, tahu? …… Aku benar-benar ingin membunuhnya saat itu.
Mengatakan itu, ekspresi Louis berubah muram. Mengerikan, Louis.
Robert ....... bagimu ... Kau tak tertolong sekarang. Kau terlalu idiot ……
Masih marah mengingat hal seperti itu, Louis menoleh padaku, dan bertanya,
"Jika kau berada di posisiku... Apa yang akan kau lakukan?"
Tersenyum seolah sedang mengujiku.
Hm
Jika Angelica menjadi patah hati di depanku.
“…… Aku tidak akan bisa memaafkan pelaku. Aku akan mendorongnya ke sudut dan membuatnya menyesal menjadukanku musuh selamanya, bahwa kematian akan menjadi pilihan yang lebih baik …… ”
Aku tersenyum, tetapi mungkin itu jahat seperti raja iblis.
Puas dengan jawabanku, Louis tersenyum dan berkata, 'Benar?' Senyum itu menyiratkan, 'Jika kau mengerti, jangan menghalangiku, atau yang lain ......'
Tidak mungkin aku akan menghalangi seseorang yang begitu menyeramkan ......
Jadi, aku tersenyum menyetujui.
Senyum kami hitam dengan niat buruk, namun bagi para wanita itu pasti pemandangan yang sangat menakjubkan.
Aku bisa mendengar orang-orang mendesah kagum di sana-sini.
Tapi, Robert …… Untuk menjadikan musuh seseorang yang seharusnya tidak pernah kau jadikanmusuh ……
Istirahatlah dengan tenang.
.
Pada saat kami tiba di ruang makan, sepertinya ada beberapa commotino di dalamnya.
Tunggu?
Mungkinkah!?
Merasakan firasat yang tidak menyenangkan, kami mencoba untuk memaksa kami melewati kerumunan.
Namun, kerumunan sangat tebal sehingga sulit untuk.
"Maksudku! Jika kau memang seorang bangsawan, mengapa kau tidak berpikir sebelum bertindak! Tidak sedap dipandang !! ”
Aku bisa mendengar suara kesal yang luar biasa dari Angelica yang biasanya tenang. Aku juga bisa mendengar Jessica menangis.
Ini adalah……!
Evennya sudah dimulai !!
Bukankah itu seharusnya dimulai dengan Kyle di dalam game !?
"Apa maksudmu tidak enak dilihat! Aku suka Michelle, bukan Jessica! Demi cinta, aku akan dengan senang hati ————— ”
Karena panik, aku berusaha dengan cepat melintasi kerumunan, tetapi aku tidak berhasil. Robert akan mengatakan kalimat itu.
Angelica mengangkat —————
Ba——————— ng!!!!
Suara gemuruh terdengar melalui ruang makan.
Terkejut, Angelica membeku di tempat, masih mengangkat kipasnya di udara.
Lalu, dari mana suara itu berasal ...?
Kerumunan terbelah kiri dan kanan.
Di ruang yang baru saja dikosongkan, ada meja terguling dan ————
"Oh maaf? aku sepertinya telah menjatuhkan meja. ”
Louis, yang membuat senyum paling indah yang pernah kulihat.