Love Interest in an Otome Game - Chapter 10
Seperti yang kupikirkan, Cara Bitch dibesarkan aneh.


Seperti biasa, aku bertemu Louis di kantorku. Selain itu, ia membantu pekerjaan!
Bukannya aku tidak bisa melakukan pekerjaan sendiri, tetapi karena Louis adalah pekerja yang luar biasa, aku membuat kemajuan.
"Maaf, Louis ...... Kau benar-benar menyelamatkanku di sana."
Memanggilnya untuk mendiskusikan rencana, dan kemudian memintanya untuk membantu pekerjaan ....... aku memang berpikir buruk tentang ini.
…… Aku, ini tidak seperti aku meninggalkan pekerjaan, tahu? Pekerjaan baru baru saja tiba, tahu !?
Aku benar-benar berpikir buruk tentang ini!
"Tidak apa-apa. Aku sebenarnya terkejut bahwa kau mengurus semua pekerjaan ini sendiri sampai sekarang …… ”
Tetapi saudara ipar masa depanku yang baik, seperti pria yang mudah dan tenang, dia menerima permintaan maafku dengan santai.
Jadi aku bersemangat.
"Jika kau berpikir begitu, bisakah kau datang setiap waktu?"
"Jika rencana kita kali ini berjalan dengan baik, aku bisa membantu setiap hari."
Aku bercanda, tetapi dia dengan senang hati menerima.
Kakak ipar masa depan yang licik namun baik benar-benar tampak seperti dia akan membantu.
Kemudian, aku benar-benar harus membuat rencana itu berhasil!
.
Setelah kami selesai bekerja, kami terlebih dahulu membahas situasi saat ini sebelum kami membuat keputusan akhir.
Pertama adalah tren dalam gerakan mereka ……
Benar saja, sebuah harem terbalik yang indah telah terbentuk dengan si jalang sebagai pusatnya.
Tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain, mereka terlihat mengobrol dan terkekeh-kekeh di halaman. Juga, mereka berenam, bahkan di depan umum, memberikan hadiah sambil berlutut untuk menarik perhatian si jalang.
Yang lebih buruk, ketika hampir ada perselisihan tentang si jalang, dilaporkan bahwa orang bisa mendengar 'Berhenti! Jangan memperebutkanku! '...... Ketika aku mendengar itu, bahkan aku sakit kepala ……
Di antara mereka berenam, orang asing Henry dan Jackie tidak berhubungan denganku, jadi aku tidak keberatan apa yang mereka lakukan. Namun, itu bermasalah untuk empat lainnya, tahu?
Pertama, gurunya!
Jangan letakkan tanganmu di atas siswa tanpa malu-malu! Apakah dia tidak tahu martabat sekolah yang bahkan dihadiri bangsawan?
Sebelum dia menciptakan masalah, dia harus memperbaiki mentalitasnya atau meninggalkan sekolah ……
Tapi ini adalah 'sekolah.' Itu bukan tempat pangeran kekaisaran harus menyalahgunakan kekuasaannya.
Selain itu, tempat ini berbeda dengan Jepang modern. Tidak ada tabu tentang 'hubungan guru-murid' di sini. Keluarga dan stabilitas rumah lebih diprioritaskan di sini.
Selama seseorang mematuhi aturan minimal, beberapa tingkat romansa bebas diperbolehkan.
…… Untuknya, aku akan terus mengamatinya, dan kemudian aku akan meminta sekolah untuk melakukan sesuatu tentangnya ……
Selanjutnya, Hughie!
Aku benar-benar sudah memberitahunya kan? Jika dia ingin memiliki hubungan, selesaikan masalah dengan tunangannya. Jangan hanya main mata dengan si jalang!
Aku mendengar bahwa tunangannya menangis setiap hari. Tidak mengherankan di sana. Dia diejek sebagai 'wanita tua yang kehilangan tunangannya karena seorang gadis muda'.
Baru dua minggu sejak sekolah dimulai lagi. Dia mungkin tidak menghadapi pergantian peristiwa yang cepat ini.
Aku harus menjaganya kapan-kapan. Jika dia tidak berubah bahkan saat itu, aku harus menemukan kebahagiaan baru baginya.
Dan kemudian, Douglas ……
Um, whatchamacallit, kau hanya dimanfaatkan dari lukamu …… Tidakkah kau pikir kau terlihat menyedihkan ketika kau bersama perempuan jalang itu? Aku tidak berpikir bahwa kau puas hanya menjadi karakter sampingan?
Apakah kau tidak menyadari bagaimana orang lain melihatmu ……?
Atau bahkan telah kehilangan pandangan tentang lingkunganmu?
Akhirnya, Robert ……
……… Um, ah…, aku tidak dapat membantumu. Lagipula kau idiot ........
kau tidak pantas mendapatkan Jessica. Orang tua Robert mungkin ingin dia mendukungnya, tetapi tingkat kebodohannya jauh melebihi tingkat yang mungkin bisa ditoleransi oleh seorang gadis berusia enam belas tahun.
Tidak ada gadis yang bisa tahan dengan banyak pengabaian.
Selain itu ...... Louis sudah melingkari Jessica. Saat pertunangannya rusak, Jessica akan ditaklukkan oleh Louis.
Namun, yang aneh adalah, bahwa reverse-harem terbentuk lebih cepat daripada di dalam game.
Douglas terkenal karena karakternya yang sulit ditaklukkan. Namun ketika ditaklukkan, ia begitu tsundere sehingga popularitasnya masuk 3 besar dalam jajak pendapat permainan.
Hughie dan Henry juga butuh waktu lama ......
…… Mungkinkah itu …… Aku yang menyebabkan ini?
Karena aku memperlakukan si jalang dengan dingin, apakah semua orang menjadi 'perempuan jalang yang malang', atau bahwa perempuan jalang itu tipe 'semakin ditolak aku, semakin aku bergairah'?
…………… Tidak, aku hanya membayangkan sesuatu!
Aku tidak ada hubungannya dengan itu !!
"Aku khawatir tentang mereka, tetapi bagaimana dengan penyelidikan terhadapnya?"
Sambil memikirkan hal-hal yang tidak berguna, Louis bertanya tentang si jalang.
Tepat sekali. Aku perlu memberitahunya tentang hal itu dengan benar.
Aku membutuhkan pendapatnya sebagai penasihat masa depan.
Jadi, aku segera memberikan informasi yang kudapatkan dari Daniel.
.
Si jalang dilahirkan diantara baron dan selirnya. Sebagai anak haram itu, tidak mungkin istri sah itu mengizinkan anak itu, jadi baron menyembunyikannya di sebuah vila di pedesaan yang jauh dari ibukota.
Untuk beberapa alasan, si jalang selalu cukup populer di kalangan pria, dan pada usia sepuluh tahun ada banyak masalah di sekitarnya mengenai pria. Seiring berlalunya waktu, masalahnya semakin intensif, namun dia tidak memiliki banyak kebencian (kupikir ini aneh!), Jadi ada banyak yang mencoba mengakuinya tetapi tidak melakukannya.
Namun, ketika perempuan jalang itu berusia lima belas tahun, masalah besar terjadi.
Putra kedua dari baron (yang saat itu berusia dua belas tahun) mengunjungi vila untuk memulihkan diri dari penyakit.
Tentu saja, dia jatuh cinta padanya. Kemudian putra tertua (empat belas tahun) mengunjungi adik laki-lakinya, dan jatuh cinta pada si jalang.
…… Pada akhirnya, saudara-saudara saling bertarung karena saudara perempuan mereka sendiri.
Berpikir bahwa ini bermasalah, ia berencana mendaftarkan si jalang ke sekolah untuk mencari suami.
Dia cepat memanggilnya (sementara dua saudara menghabiskan waktu mereka sampai si jalang mendaftar di sekolah di villa) dan memberinya pendidikan minimum (yang masih sangat kurang) dan mengirimnya pergi ke sekolah.
Dia mungkin tahu bahwa anak-anak lelaki itu akan berbondong-bondong mendatanginya, tetapi dia mungkin tidak berharap para bangsawan meninggalkan tunangan mereka dan jatuh cinta dengan si jalang.
"Bom semacam ini, aku benar-benar berharap dia akan mengurusnya sendiri ... Yah, mungkin itu baik untukku."
"Sungguh ...... bukankah para bangsawan dari negara tetangga membawanya pergi?"
"...... Memang, aku hampir ingin memohon pada mereka. ”
Kami mengunci mata kami, dan menghela nafas berat.