Love Interest in an Otome Game - Chapter 9
Apakah ini ketenangan sebelum badai terasa?

Angelica hari ini sangat imut. Hanya dengan memikirkannya, aku bisa merasakan sesuatu yang mendidih di dalam diriku.
“Kyle-sama, wajahmu, tuan ……” 
Ketika aku mengingat waktuku dengan dia berkali-kali, Daniel menatapku seolah dia sedang menatap anak yang menyedihkan.
Membuat Daniel yang biasa tanpa ekspresi memakai ekspresi seperti itu ...... Wajah seperti apa yang aku buat sekarang?
Aku menutupi wajahku dengan tanganku dan berbalik darinya.
“Begitukah?”
“Aku mengerti bagaimana perasaanmu, Tuan, tetapi kau terlalu banyak berkilauan. Jika kau tidak melakukan sesuatu tentang feromon yang meluap itu, kau akan segera ditakuti. Dia hanya gadis yang tidak bersalah. ”
Aku dimarahi oleh Daniel!
Bahkan untuk Daniel yang biasanya pendiam untuk mengatakan ini, aku harusnya berada dalam keadaan yang sangat aneh.
Tetap saja, aku juga punya alasan, tahu?
"Tetap …… Aku tidak berpikir aku melampaui batasku ......"
Aku memang membelai rambutnya dan memeluknya, tetapi aku tidak pernah mencium bibirnya. Aku mencium di tempat lain, tapi itu hanya menyentuh bibirku.
Mungkin dari tingkat sekolah menengah, kan? Yah, aku tidak tahu sekolah menengah bagaimana akhir-akhir ini ...
Aku sudah menghentikan diriku dari memeluknya, apa lagi yang kau inginkan?
Ketidakpuasan itu pasti terlihat di wajahku, karena Daniel membuat wajah yang kelihatannya berbunyi, 'Mau bagaimana lagi.'
Aku ingat sering membuat wajah itu ketika aku masih kecil. Sebagai kakak laki-laki itu ……
Berhenti! Berhentilah memandangiku seperti itu !!
Seolah-olah aku mengganggumu!
Aku mengatakan pendapat yang jelas sebagai 'bocah seusiaku,' tahu? Jangan perlakukan aku seperti anak kecil yang tak berdaya!
Namun, aku harus menerima apa yang dikatakan Daniel sesudahnya.
"Aku percaya bahwa karena kau menekan emosimu hanya dengan kemauan keras, feromonmu menjadi lebih kuat, Sir."

Begitu ...... aku pasti mengejutkan Angelica ....... tidak mengherankan kalau dia takut.
Aku benar-benar harus mengendalikan diriku ........ aku mati-matian menanggung semuanya, tapi jika menakutinya karena itu, itu tidak akan berhasil sama sekali.
“Kemudian, ketika kau memiliki impuls, aku menyarankan kau untuk memikirkan tugas-tugas tidak menyenangkan untuk cepat mendinginkan kepalamu, Pak.”
“Baiklah. Aku akan mencoba mengatasinya. "
Menurutku, Daniel memberiku nasihat yang bermanfaat.
Aku bersedia menerima semua yang Angelica lemparkan padaku, tetapi tidak ada artinya jika dia akhirnya menjadi takut.
Mari kita biasakan dia sedikit demi sedikit.
"Hm, hm," kataku, ketika aku merencanakan pertemuan masa depanku, tetapi Daniel tersenyum kecut ke arahku.
Sungguh, berhentilah menatapku seperti anak malang! Rasanya sakit sekali, lho !!
.
.
.
Sejauh ini, rencanaku berjalan dengan lancar.
Dari waktu ke waktu, Hughie dan Douglas menunjukkan tanda-tanda mengabaikan kenyataan, jadi aku kadang-kadang memberikan kebenaran yang sulit kepada mereka. Kepada Hughie, aku memberitahunya untuk tidak mempermalukan tunangannya …… ​​Untuk saat ini, aku tidak melihat adanya pertentangan terhadap itu.
Jika, bahkan saat itu, mereka memikirkan hal-hal seperti 'Aku akan mengorbankan segalanya untukmu,' Aku harus merespons sebagai salah satu pemimpin negara ini.
Sebagai 'teman', yang terbaik yang bisa kulakukan adalah memberikan saran yang jujur. Dari sudut pandang resmi, aku harus menyerah jika mereka tidak mengubah pola pikir mereka.
Waktu aku bisa menunggu mereka untuk memperbaiki diri adalah ketika kita masih di sekolah. Bukan sebagai pangeran, tetapi sebagai sesama 'murid.'
Jadi jika tidak ada perubahan pada mereka sementara itu, aku harus memotongnya. Karena mereka sekarang, mereka hanya membahayakan negara. Kami tidak bisa membuat orang seperti itu memimpin negara.
Kuharap mereka cepat menyadari itu dan memperbaiki diri mereka sendiri ......
…… Adapun Robert ... Um, aku akan meninggalkannya sendirian.
Tidak mungkin bagiku untuk membuatnya mengerti.
Seperti mencoba mempelajari bahasa Robert, itu terlalu banyak pekerjaan.
Ada juga …… keinginan Louis.
Aku, alih-alih memilih musclehead, lebih suka menghargai keinginan saudara ipar masa depanku.
Juga, aku dengan cepat menyerah pada gagasan untuk menghindari si jalang. Mungkin karena ini adalah permainan, tetapi apa pun yang kulakukan, aku ditakdirkan untuk bertemu dengannya di mini-event. Jika aku mencoba untuk menghindarinya dengan terburu-buru, maka itu sebenarnya menjadi lebih rumit dengan lebih banyak orang yang terlibat.
Seperti waktu minum teh sore itu dengan Angelica.
Karena itu, alih-alih menghindarinya, aku memutuskan untuk menghancurkan semua flag. Apa pun yang dilakukan si jalang, aku akan menolaknya seperti iblis.
Sayangnya, ada situasi di mana kami berdua berbicara sendirian di taman. Itu sendiri sulit, tetapi kemudian dia harus mengatakan sesuatu dengan mata simpati.
"Kyle-sama, bahkan ketika kau harus kesakitan dengan semua beban padamu, kau masih menanggapi semua orang dengan senyum ...... Tapi kemudian, suatu hari kau akan mencapai batas ...... Kau tidak harus memaksakan dirimu untuk tersenyum di depanku. Aku akan lebih bahagia seperti itu. "
Melihatnya berbicara seolah-olah dia mengenalku. Aku benar-benar marah.
Angsa mungkin terlihat anggun di atas air, tetapi di bawah permukaan, mereka mati-matian mengarungi kaki untuk tidak tenggelam.
Tapi tidak apa-apa jika apa yang dilihat semua orang adalah sisi elegan. Setidaknya itulah yang kupikirkan.
Bahkan jika orang lain tahu bahwa aku berusaha mati-matian, aku tidak punya rencana untuk mengiklankan itu, namun dia hanya mengambil masalah yang tidak perlu untuk mengungkap itu dan bersimpati denganku, betapa memalukan!
Kyle dalam permainan sepertinya menginginkan ini, tapi bagiku, ini sangat keterlaluan.
Sementara aku berusaha keras untuk menyembunyikan fakta itu, namun mendengar seseorang hanya mengungkapnya dan bersimpati ……
Angelica dan Louis juga memahami rasa sakitku. Tetapi, mereka tidak pernah mengatakan 'Aku tahu kau menderita,' dan memberiku bantuan sementara dengan halus mengatakan bahwa aku mengerahkan diri.
Aku pikir itulah artinya benar-benar mengkhawatirkan seseorang.
Mengatakan 'Aku tahu' seperti Michelle tetapi tidak mengambil tindakan hanyalah kemunafikan. Plus, itu tidak seharusnya kau katakan kepada seseorang yang tidak kau kenal, bukan?
Sebagai tanggapan, aku memutuskan untuk dengan penuh terima kasih menerima tawaran si jalang. Untuk si jalang, aku berhenti memaksakan diriku untuk tersenyum.
Bukankah ini benar-benar penyegar yang hebat, menghilangkan stres? Sungguh, ini adalah berkah tersembunyi!
Mengenai pergantian kejadian ini, Robert yang tidak bisa membaca mood mengatakan, "Apa yang terjadi Kyle? kau seharusnya tidak membuat wajah seperti itu untuk seorang gadis! "Sambil menambahkan napas.
Kemudian, ketika aku berkata, "Dia mengatakan bahwa lebih baik ketika aku tidak tersenyum," dia mengerti.
Sungguh …… Kau ……
Sepertinya Angelica mengkritik si jelang ketika aku tidak bersamanya. Namun, tidak seperti permainan, tidak ada tanda-tanda kegilaan karena iri hati. Kasih sayangku yang terlalu berat mungkin menghapus kemungkinan kecemburuan.
Juga, Angelica tidak meludahi sesuatu yang ekstrem, tetapi hanya mengatakan yang sebenarnya, jadi tidak ada desas-desus buruk tentangnya.
Segalanya berjalan dengan menyenangkan. Jika aku melupakan event hari ini, semuanya akan selesai hari ini.
.
Untuk membuat keputusan akhir, aku menghubungi Louis.