Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 02
The Sweet Terror (Angelica)

Setelah empat orang yang berisik tadi pergi, Kyle-sama menyarankan untuk berjalan-jalan di taman.
Aku menawarkan tanganku, yang dia terima dan menggandengku bersama. Untuk itu, Kyle-sama memancarkan mata hijau zamrudnya ke arahku dengan senyum lembut.
Taman ini, bahkan di antara semua taman di sekolah, telah menerima banyak cinta dari taman, dengan banyak jenis mawar yang bermekaran dengan indah. Dengan demikian, ini adalah tempat yang populer bagi siswa untuk berkencan.
Di tempat yang begitu indah, berjalan-jalan hanya dengan kami berdua ......
Aku sangat senang ... dan sangat malu ... Juga, memikirkan arti dari bunga yang dia kirimkan padaku, aku tidak berpikir aku bisa menatap lurus ke wajah Kyle-sama.
Kyle-sama akan menemukan wajahku yang tidak enak dipandang, dan murid-muridku yang gemetaran ...... Namun, aku tidak tahu emosi macam apa yang kurasakan sekarang.
Aku tidak berpikir itu tidak menyenangkan, setidaknya.
“Aku ingin tahu bunga macam apa yang kau suka, Angelica? Aku ingin merujuknya lain kali aku mengirim bunga. ”
Sementara aku memeriksa mawar yang agak aneh, tiba-tiba dia bertanya.
Ketika Kyle-sama menatapku dengan tatapan manis, aku memikirkan bunga yang aku terima selama beberapa hari terakhir.
Mawar merah muda yang kuterima sebelumnya. Hanya memikirkan maknanya, aku tidak bisa menahan tarikan pada hatiku.
"Sebelumnya, aku pikir bunga lili yang terbaik, tetapi jika ada bunga dengan perasaan Kyle-sama di dalamnya, semuanya baik-baik saja."
"———————— Uggh !!"
Ketika aku menjawab demikian sambil menatap kosong ke wajahnya yang tersenyum manis, mata hijau zamrudnya sedikit melebar, dan tangannya mencengkeram sedikit lebih erat di sekitar wajahku.
Aku bertanya-tanya apa yang terjadi?
Saat aku memikirkan itu, Kyle-sama memejamkan matanya sejenak. Kemudian, dia kembali ke jenis yang biasa dan manis yang dia kirimkan kepadaku selama beberapa hari terakhir.
Hanya saja, rasanya suasana di sekitarnya sedikit berubah. Suasana hati yang mengerikan itu sepertinya mempercepat detak jantungku.
"Lalu, aku harus lebih menaruh perasaan ke dalam bunga, hm?"
Meskipun dia terus memikatku dengan senyumnya semanis madu, dia membuat pernyataan yang semakin menggodaku. Lalu,
“…… Lalu, tidak lama kemudian, tidak akan ada bunga yang bisa menahan perasaan. Ketika itu terjadi ...... Bisakah aku memintamu untuk menerima perasaanku secara langsung? "
Menatapku dengan tatapan tajam yang menusuk, dia menarik tanganku ke arahnya dengan pernyataan itu, dan mencium tanganku di sarung tangan.
Di mata Kyle-sama, aku merasa seolah ada sesuatu yang terbakar di sana ......
aku tidak bisa menahan kegelisahan dan antisipasi dari panas.
Aku tidak mengerti mengapa demikian, tetapi aku merasa seperti aku akan menjadi orang yang berbeda ketika aku menemukan alasannya.
Ketika aku secara tidak sadar menundukkan kepala, aku mendengar tawa kecil, dan didesak untuk berjalan terus.
Kami membahas banyak hal sambil berjalan, tetapi tidak masuk ke kepalaku. Meskipun aku berjalan-jalan dengan Kyle-sama ……
Aku tidak bisa menahan untuk tidak menatap Kyle-sama yang gagah.
Karena tidak tahu berterima kasih dan bersikap kasar, aku hanya bisa menatapnya. aku menyadari mata ini menjadi lembab, tetapi apa yang harus kulakukan ……?
Setiap kali mata kami bertemu, tangan bebas Kyle-sama sedikit bergoyang, dan tangannya yang lain menggenggam erat tanganku. Setiap kali itu terjadi, aku panik pada diri sendiri yang berpikir, 'Aku ingin dipeluk.'
Aku merasa seperti wanita yang tak tahu malu.
Jika Kyle-sama mengetahuinya, aku akan dibenci ......!
Namun, mengabaikan kehendakku, emosi dan tubuhku mendambakan Kyle-sama.
Pada saat kami tiba di gazebo, suasana di sekitar Kyle-sama penuh dengan rasa manis yang menakjubkan, sehingga aku diambil alih oleh teror yang manis.
Aku tidak ingin dibenci, namun aku tidak bisa menghentikan keinginannya ini.
Jika aku menempatkannya di penglihatanku, aku merasa bahwa aku tidak akan bisa menghentikan diriku sendiri, jadi aku mengalihkan pandanganku darinya ......
"Angelica ……"
Untuk kata-kata Kyle-sama, tanpa sadar aku mengalihkan pandanganku ke arahnya.
Hanya namaku yang dipanggil, tetapi aku perlahan menutup mata. Seolah aku memohon ciuman ……
"————————— Uggh !!!!"
Aku mendengar dia menarik napas, dan mendekati wajahku. Namun, itu tidak menyentuh bibirku, tetapi membuat suara memukul lembut di dahiku dan pergi ......
“…… Ahh …………”
Seolah-olah aku tidak puas, aku tanpa sadar mengeluarkan suara seperti itu.
Terkejut dengan suaraku sendiri, aku melebarkan mataku dan dengan cepat menghadap ke bawah untuk menyembunyikan wajahku.
Melihat ke bawah, aku bisa melihat lengan menggantung dari tubuh Kyle-sama .......
tangannya dicengkeram erat dan gemetar ......?
Aku ingin tahu apa yang terjadi ??
Merenungkan hal itu, aku lupa rasa malu yang baru saja kurasakan dan duduk di depan Kyle-sama. Menemui tatapanku, dia tertawa malu-malu.
"Angelica, kau benar-benar iblis ......"
Kyle-sama menggumamkan sesuatu, tapi aku tidak bisa mendengarnya.
Jadi aku menatapnya dan memiringkan kepalaku dalam kebingungan ...... Hanya untuk terkejut dengan senyum manis.
Sungguh, aku ingin tahu apa yang dia katakan? Ini mengkhawatirkan, tetapi jika dia tersenyum seperti itu aku tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk bertanya.
Sesuatu masih menarik pikiranku, tetapi aku harus menyerah.
Lalu aku ditarik kembali ke tempat kami minum teh ……
Tapi aku merasa seperti berada di atas awan, kakiku tidak menemukan tanah yang kokoh.
Aku hanya bisa berpikir kalau ini adalah mimpi ……
Dalam perjalananku, aku hanya bisa memikirkan ini ...... Bagaimana jika tatapan dan tindakan manis Kyle-sama hanyalah mimpi ........ aku takut pada gagasan ini.
Jika ini benar-benar mimpi, kuharap tidak akan pernah bangun ......
Namun, aku berharap memastikan bahwa ini bukan mimpi, jadi lagi dan lagi aku melihat ke arah Kyle-sama, yang selalu menunjukkan senyum manis kepadaku. Dengan itu, aku agak bisa mendapatkan kembali ketenangan.