Love Interest in an Otome Game - Chapter 8
Kencan yang selalu ada gangguan ……

Aku tahu sebelumnya bahwa kita akan bertemu hari ini.
Namun, lokasinya berbeda. Dalam permainan, itu akan berada di lorong di depan kantor. Seperti yang kutahu sebelumnya, aku mengurus semua pekerjaanku kemarin untuk menghindari ini, dan memilih halaman yang paling jauh dari tempat itu, namun ini terjadi!
Kenapa kau datang jauh-jauh ke sini !? Bahkan dengan jumlah seperti itu juga !!
Tanpa sadar aku menatap keempat orang yang tidak bisa membaca suasana hati - Robert, Douglas, Hughie dan Bitch - dengan ekspresi kosong.
Kau mengganggu waktu oasisku. Kau ingin ajy menghancurkanmu, bukan?
Aku menyadari bahwa aku sedang membangun tampilan yang mematikan di mataku. Saat ini, aku sedang mengamuk di sekelilingku.
Karena Douglas sudah lama mengenalku, dia panik ketika melihat ekspresiku, tetapi tiga di belakangnya tidak menyadari apa-apa. Karena itu, rasa frustrasiku semakin bertambah!
Apa yang kau inginkan!?
Aku baru saja akan menggoda Angelica, tetapi kau malah menyela!
Aku melakukan berbagai pola balas dendam di kepalaku. Aku memeriksa mana yang paling efektif.
Aku juga bisa merasakan wajahku berubah menjadi ekspresi yang mengerikan.
Tapi kemudian, seseorang dengan lembut menepuk pundakku. Itu adalah Daniel.
Ketika aku dengan sembunyi-sembunyi melihat, dia perlahan menggelengkan kepalanya ....... Tenanglah, diriku.
Aku menghela nafas sekali, dan membuat senyum yang biasa.
“Hei …… Kombinasi yang luar biasa, eh? Bagaimana dengan Jessica dan April? "
Aku dengan sinis mengisyaratkan bahwa orang yang bertunangan seharusnya tidak mendekati gadis-gadis lain, tetapi Robert tidak terguncang sama sekali. 
"Ahh, ini berbeda," 
jawabnya dengan dingin.
Hughie dengan canggung mengalihkan tatapan matanya yang oranye, dan Douglas - yang tunangannya meninggal tahun lalu karena penyakit - menyembunyikan matanya dengan satu tangan dan menggaruk kepalanya yang berambut hijau.
"Jadi, apakah kau punya urusan?"
Aku tahu apa yang akan kau katakan, jadi aku akan memberimu perhatian. Aku ingin cepat selesai dengan sandiwara ini dan bermain dengan Angelica.
"Ahh! Michelle ingin mengucapkan terima kasih sendiri, jadi kami semua mencarimu! Ayo, Michelle! "
Robert dengan gembira menjelaskan dan mendorong si jalang ke arah kami.
Si jalang mengunci jari-jarinya di depan dadanya dan memutar-mutar jarinya dengan ragu-ragu.
Apakah kau keberatan berbicara? Dan, cepat menghilang dari pandanganku!
“…… terima kasih?”
“Ya! Terima kasih telah membantu saat jatuh dan menangkapku kemarin !! Berkat kau, aku tidak terluka! Juga, maaf karena mengejutkanmu dengan itu! ”
Sementara aku mempertahankan senyumku dan mendengarkan, si jalang mengatakan itu dan membungkuk. Hanya untukku !!
Kupikir aku akan mengerutkan kening. Menekan itu, wajahku semakin gelap.
Dalam permainan, Kyle akan berkata, 'Anak yang sangat menarik,' yang membangkitkan rasa sayangnya, tetapi bagiku kau hanya mengajak berkelahi, tahu?
Mengapa kasih sayang Kyle akan meningkat dalam pertemuan ini !? Ada ambang batas untuk menanggung hal-hal ini!
"... Kau tidak benar-benar perlu berterima kasih padaku, tapi, aku ingin kau meminta maaf dengan benar kepada Angelica, begitu?"
Aku berada di batasku, tetapi aku berhasil mengatakan itu dengan suara lembut dan senyum.
"Ah! Maaf! ——— Angelica-san, aku minta maaf untuk kemarin! Apakah kau terluka di mana saja? ”
Membawa kedua tangan ke tangannya seolah dia baru sadar, dia meminta maaf pada Angelica yang panik.
Setiap aksi terlihat seperti lelucon.
Apakah itu karena aku hanya punya permusuhan untuknya?
Ketika aku mengalihkan pandanganku ke arah Angelica, dia juga pasti tidak senang. Dia tersenyum seperti kakaknya.
Mm, sisi dirimu itu lucu juga.
Rasa frustrasiku terangkat dalam sekejap.
Sungguh, ini adalah sihir Angelica.
"Tolong jangan repot-repot tentang hal itu. Aku tidak menerima cedera apa pun. "
"Syukurlah! aku sangat khawatir tentang itu !! ”
Aku merasa seolah-olah aku hampir bisa mendengarnya berkata 'hah ~' ketika si jalang tersenyum. Kemudian, aku menyadari matanya sedang melihat benda di atas meja.
"Bunga itu ...... itu sangat cantik"
Aku dapat mengatakan bahwa dia menginginkannya bahkan tanpa harus membaca yang tersirat.
"Cantik, bukan? Aku menerimanya dari Kyle-sama. "
Angelica merespons seolah-olah dia tidak menyadari perasaan si jalang, tetapi dia terlihat sangat tidak menyenangkan.
Dan tentu saja, Robert tidak bisa membaca suasana hatinya.
“Yah ada banyak bunga, jadi mengapa tidak berbagi satu? Tidak apa-apa, kan, Kyle? ”
Tentu saja tidak!
Dalam arti tertentu, dia benar-benar tidak berubah, kan !?
Angelica juga hampir mencapai batasnya, menggerakkan alisnya dengan cepat.
Aku juga tidak ingin melihat wajahku yang tersenyum. Mungkin menjadi sangat menakutkan.
Tetap saja, aku harus mengurus ini di sini, kalau tidak Angelica akan meledak dalam frustrasi ......
Bernafas berkali-kali dan menenangkan diri, aku berbicara dengan mereka dengan senyum (yang mungkin berkedut).
“Aku tidak mungkin melakukan itu. Bunga-bunga ini adalah perasaanku padanya, jadi bahkan satu bunga yang lebih sedikit akan menurunkan maknanya ... "
" Begitukah? "
" Ya. Juga, penerima akan merasa lebih bahagia jika itu dari orang yang mereka sukai. "
" Oh, benar! "
Robert memang idiot ......
Mengatakan, 
"Aku akan memberimu bunga yang sama" atau sesuatu.
Bagi seorang pria bertunangan untuk mengatakan itu kepada seseorang selain tunangannya ……
Selanjutnya, melakukan itu di depan temannya ……
Seidiot apa sih kau ini!?
Dengan diam-diam mencuri pandang ke arah Angelica, dia tersipu merah cerah dan menundukkan kepalanya. Melihatnya, dia sepertinya tidak mendengar pernyataan Robert.
Kejengkelannya juga tampaknya telah berhenti, karena tidak lagi mengernyitkan alisnya.
Karena dia mengerti arti bungaku, apakah dia merasa malu?
Dalam permainan, event itu akan berakhir dengan komentar sinis dari Angelica, tapi ... hari ini baik-baik saja.
Hm Lalu, haruskah aku mengatakannya untuknya?
“Hm, kau tahu ada kelas etiket di sekolah, kan? Jika mau, kau bisa mendaftar untuk kelas tambahan, mengerti? ”
Untuk kau yang tidak tahu apa arti kesopanan, kau harus mendapatkan beberapa cara sopan di kepalamu!
Untuk komentar jahatku, wajah Hughie dan Douglas memerah.
Tapi sepertinya itu tidak berhasil pada Robert dan Bitch, karena mereka membuat wajah yang seolah-olah mengatakan 'Jadi? Eh, ada apa? ”
…… Pasti mudah menjadi idiot.
.
Setelah keempatnya pergi, ketika aku sedang berjalan-jalan di taman untuk menyegarkan diri, aku menyadari bahwa aku perlu lebih banyak mendisiplinkan pikiranku, jadi aku merasa ingin menyucikan diri dengan duduk di bawah air terjun .......
Angelica sangat lucu, tetapi aku menang dapat menunjukkan itu kepada orang lain.

Dalam bahasa bunga, ini adalah artinya:
Satu bunga ... jatuh cinta pada pandangan pertama.
Enam bunga ... jatuh cinta padamu.
Tulip merah muda ... cinta sejati
Gypsophila ... kemurnian


Saya tidak tahu banyak tentang bunga, tapi itu manis sekali.
Baru-baru ini saya mengambil dua novel web, satu berjudul 'Honzuki no Gekokujou ~ Shisho Ni Naru Tame Ni Shudan dengan Erande iraremasen ~' dan yang lain disebut 'Tsumi Kake Tensei Ryoushu Ryoushu no Kaikaku'. Keduanya novel reinkarnasi, tetapi tidak seperti kebanyakan yang melibatkan pertempuran, ini lebih fokus pada perkembangan ekonomi / teknologi dan politik, jadi saya sangat menyukainya. Saya selesai sekitar sepertiga untuk keduanya. Saya berpikir untuk menerjemahkannya, tetapi tidak sekarang sampai saya selesai dengan keindahan ini.