Love Interest in an Otome Game - Chapter 7
Bab 07: Kakak ipar kaki tanganku

Pagi berikutnya, ketika aku sedang sarapan, Louis datang padaku.
"Selamat pagi, Kyle. Apakah kau keberatan berbagi meja? "

"Selamat pagi. Aku tidak keberatan tapi …… apakah ada sesuatu yang ingin kau diskusikan? ”
Wajah Louis yang tersenyum menakutkan, jadi aku berasumsi bahwa itu karena kejadian itu.
Ketika aku menyetujui permintaan Louis, kepala pelayannya mulai menyiapkan makanan. Daniel, seperti biasa, menggunakan sihirnya untuk mengeluarkan teh.
"Melihat wajah itu, kau harusnya tahu apa yang aku inginkan, eh?"
Setelah makan disiapkan dan kepala pelayan menyembunyikan kehadiran mereka, Louis menanyakan itu sambil mengentalkan senyumnya.
Dalam senyum itu, arti dari 'kau tahu apa yang terjadi jika kau menolak, kan?' juga termasuk.
Wajahnya memang cantik, jadi efeknya sangat berlipat ganda. Benar-benar seperti raja iblis sendiri.
…… Yah, meskipun aku sendiri mungkin akan sama ……
Jika aku berada di posisinya, aku akan berpikir sama, jadi aku akan bekerja sama. Sebenarnya, aku sudah mengambil langkah.
Jadi, Louis harusna menjadi kaki tangan.
Bahkan jika aku meminta Daniel untuk melaksanakan rencanaku, sulit untuk membuat strategi sendiri.
Jika Louis membantu, maka kecepatannya akan meningkat pesat.
Jadi aku membuat seringai jahat.
"Ini tentang ipar masa depan, bukan?"
Mengangkat masalah tentang Jessica secara tidak langsung, aku membaca wajah Louis.
Louis melihat bahwa aku memiliki aura gelap di senyumku, tetapi dia tampaknya mengerti.
“……… Hm …… Jadi, apa yang kau ingin aku lakukan, saudara ipar masa depan?”
Louis tersenyum puas.
.
Karena kami tidak bisa membicarakan detailnya di tempat umum, kami memutuskan untuk bertemu di kantor setelah sarapan. Kemudian kami mengobrol tentang hal-hal duniawi sambil menyelesaikan sarapan.
Mengenai mengapa aku memilih kantorku daripada kamarku, itu karena aku cenderung tidak terganggu saat di kantorku.
Bukannya aku akan memanfaatkanna untuk bekerja, tahu?
"Hei, kalian berdua. Percakapan rahasia macam apa yang kalian berdua lakukan pagi-pagi begini? Biarkan aku masuk juga. ”
Lihat, gangguan.
Robert mengirimkan kedipan mata yang tidak sedap dipandang. Dia masih berperilaku menjengkelkan, bukan?
Otak Robert terbuat dari otot, jadi dia tidak tahu untuk siapa Louis memiliki perasaan ini.
Dia tidak tahu mengapa Louis belum memiliki tunangan, atau bagaimana perasaannya.
Selain itu, tidak seperti bangsawan yang baik, dia tidak tahu cara membaca suasana hati.
Robert …… Apakah dia akan baik-baik saja di pengawal kerajaan?
Membuatnya mewarisi Rumah bangsawan dari seorang bangsawan, aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan.
Hanya dengan kedatangan Robert, suasananya mendingin seperti Antartika, namun pelakunya tidak tahu mengapa.
Bagiku, aku bahkan tidak akan bisa menatap lurus ke Louis!
Siapa saja! Adakah yang punya minuman hangat !?
Ketika aku diam-diam mengirim sinyal penyelamatan, Daniel dengan hati-hati mengisi cangkirku lagi.
Kau benar-benar seorang paranormal. Aku sangat yakin.
Aku menyesap teh dan menghela nafas. Suasana dingin mulai kembali normal, dan aku mengembalikan tatapanku pada Robert.
"Selamat pagi, Robert. Apakah kau ingin membantu pekerjaan kami juga? Itu akan menyenangkan karena ada begitu banyak yang harus dilakukan. "
Setelah berhasil bangkit kembali dengan teh hangat yang baru saja diberikan Daniel kepadaku, aku tersenyum pada Robert.
Karena Robert yang berotot itu tidak akan pernah membantu dalam pekerjaan kantor, itu akan menjadi alasan yang bagus untuk menolak.
"Bekerja!? ...... Aku menolak. Aku tidak mau berakhir menambah beban kerja, tahu! ”
Benar saja, Robert menjadi gelisah, mengatakan sesuatu di sepanjang baris, 'Ah, ada yang harus kulakukan!' dan lari.
Berkat dia pergi, suasana kembali normal, serta senyum Louis, dan pergi ke kantorku.

Beri aku istirahat.
.
Setelah sarapan, kami segera membahas tentang prospek masa depan kami dan memutuskan untuk berbagi informasi bahkan untuk waktu yang singkat setiap hari.
Kurasa aku sudah bersiap dengan baik untuk pertemuan dengan si jalang hari ini!

Sebenarnya aku ingin bertemu dengan Angelica, tetapi karena ada kemungkinan bahwa suatu event akan terjadi, maka aku menyerah sambil menangis.
Aku akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi setelah sekolah, tetapi untuk sekarang aku tidak punya rencana untuk pergi ke sana.
Setelah kelas selesai, aku mengundang Angelica ke acara minum teh di sore hari.
Itu aku yang berusaha menebus penolakan undangan makan siangnya hari ini, juga aku yang ingin kencan.
Segera setelah aku menerima persetujuannya, aku mengatur agar diadakan di halaman yang berbeda dari kemarin.
Halaman kemarin terdiri dari rumput dan pohon-pohon, jadi jika benar-benar merasa itu adalah tempat istirahat, tetapi halaman hari ini memiliki keanggunan seperti taman Inggris yang dirawat dengan baik.
Rasanya seperti tempat untuk pasangan.
Aku meminta enam mawar merah muda yang dibungkus dengan imut, dan menuju ke halaman.
Aah, akhirnya aku bisa bertemu dengannya ........ Melihat itu kupikir ketika aku bertemu dengannya setiap hari, aku pikir aku punya beberapa masalah. Yah aku tidak punya pemikiran kedua tentang itu ……
Ketika akku menunggu di halaman, Angelica segera datang sesudahnya.
Karena aturan bahwa 'semua orang sama tanpa memandang peringkat di sekolah' kami wajib mengenakan seragam di luar kamar kami, tetapi hanya dengan fakta bahwa Angelica memakainya, rasanya seperti pakaian yang berbeda sepenuhnya.
“Selamat datang, Angelica.”
“Terima kasih atas undanganmu, Kyle-sama. Aku juga harus berterima kasih atas buket indah kemarin."
Tersipu, Angelica menatapku dengan gembira seolah dia melihat benda antik.
Bisakah aku memelukmu?
"Lalu, di sini ...... Ini adalah perasaanku padamu."
Tidak boleh. Mendapatkan kembali ketenanganku, aku memberinya bunga hari ini.
"!…… Terima kasih banyak…"
Setelah melihat bunga-bunga, dia membelalakkan mata birunya karena terkejut dan tersenyum padaku dengan yang tampak bahagia.
Tunggu sebentar! Apa itu tadi!
Tanpa disadari, aku menyembunyikan mulut dengan tangan dan memalingkan muka.
"Yang Mulia, teh sudah disiapkan. Silakan duduk. "
" Ahh, tentu saja. "
Aku mendengar sesuatu akan pecah di dalam diriku, paranormal Daniel menghentikan hal itu terjadi.
Terima kasih, Daniel. 
Aku memesan untuk menarik kursi untuk Angelica, lalu aku duduk di depannya.
Setelah itu, mendengar hal-hal tentang kehidupan sekolahnya yang baru dimulai, waktu berlalu dengan tenang.
"Hei, Kyle, Angelica! Kebetulan sekali!"
Hal yang meredam kencan kami adalah, masih bisa ditebak dari kedipan tak sedap dipandang itu, si otot Robert.