Love Interest in an Otome Game -  Chapter 6
Hanya bisa dikatakan bahwa bangsawan telah melakukan tugas mereka hanya jika mereka dapat mempersiapkan sebelumnya dengan baik, bukankah begitu?


Di orientasi di aula, aku memberikan pidato penyambutan pertama.
Dari mimbar, aku bisa melihat warna rambut pink, ungu, merah, biru dan kuning di antara banyak warna lain, jadi aku merasa seolah-olah aku berada di konser live band punk.
Jika aku berteriak, 'Alright! Let's do this!' mungkin mereka langsung mulai headbanging.
Berbicara kata-kata salam, sambil memikirkan pikiran sewenang-wenang seperti itu, aku akhirnya menemukan jalang itu.
Hanya dengan memperhatikan kehadirannya, aku mengerutkan kening.
Jika memungkinkan, aku berharap dia tidak akan melihatku........ Sebenarnya, aku tidak melihat hal itu.
Ya, aku tidak melihat apa-apa.
Aku mencuci otak sendiri, tetapi dengan memikirkan kejadian sebelumnya, menjadi sulit untuk menahan amarahku.
Jika kebetulan, Angelica terluka, aku tidak akan melupakannya!
Selain itu, suasana hatiku membaik, dan dia langsung mengacaukannya! Kuharap dia tidak ke tujuan itu, atau bukan?
…… Yah, karena Daniel ada di sana, aku tahu pasti dengan keyakinan 100% bahwa dia tidak mungkin melakukan itu dengan sengaja….
Karena spesifikasi Daniel setara dengan 'satu kepala pelayan'.
Masih memikirkan hal-hal yang tidak berguna, aku berhasil membuat senyum di wajahku tanpa meraba-raba kata-kata itu.
Nyaris menyelesaikan pidato dengan tersenyum, aku memutuskan untuk kembali ke kamarku terlebih dahulu.
Aku punya banyak hal untuk diperiksa dengan Daniel serta permintaan untuknya.
"Daniel, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu."
"Ada apa, Yang Mulia?"
Begitu aku berbicara begitu aku memasuki ruangan, Daniel muncul di belakangku tanpa suara.
Mm, aku sudah terbiasa sekarang, tahu?
“Angelica-sama tidak memiliki luka atau memar yang terlihat. Dia hanya tinggal di kamar hari ini untuk menenangkan Yang Mulia. ”
“ Begitukah …… ”
Itulah Danielku, dia tahu persis apa yang aku inginkan.
Mendengar bahwa Angelica tidak terluka, aku merasa lega.
Aku memang memeriksanya sendiri, tetapi aku masih khawatir.
Menghela nafas berat, aku duduk di sofa dan meletakkan tangan di mataku.
Kemudian di depanku Daniel sudah menyiapkan teh.
…… Apakah dia menggunakan sihir?
Yah, ini pasti kualitas Daniel, atau begitulah menurutku, dan menyesap teh.
Mengesampingkan hal itu, aku mengalihkan pandanganku ke arah Daniel.
“Memang …… bisakah kau membuat karangan bunga menggunakan tulip merah muda dan gypsophila, dan mengirimkannya ke Angelica? Kurasa aku tidak bisa mengunjunginya hari ini, jadi katakan padanya bahwa aku mengirim bunga sebagai gantinya. ”
Aku pertama-tama dan terutama mempercayakan bisnis prioritas tertinggi kepadanya!
“Tentu saja, Tuan.”
“Bisakah kau juga menyelidiki Baron Rhône? Aku bingung mengapa Baron mengirim gadis yang tidak berpendidikan seperti itu ke sekolah ini.
“Tentu saja, Tuan.”
“Juga ……”
Aku memberi isyarat kepadanya untuk meminjamkan telinganya, yang dia tempatkan dengan lembut.
“Segera …………… Kupikir akan ada keributan segera, jadi bersiaplah untuk itu. Dan sekitar lima belas hari kemudian ……… dan kemudian …… jadi sampaikan kepada divisi terkait informasi ini dan katakan pada mereka untuk membuat persiapan. ”
“ Tentu, tuan …… Yang Mulia, hampir seolah-olah kau adalah seorang nabi sekarang. ”
Berdasarkan pengetahuanku tentang permainan, aku memutuskan untuk mempersiapkan terlebih dahulu untuk event mendatang.
Berkat itu aku bisa dengan mudah menyampaikan informasi kepada Daniel, tapi ......
Daniel menyipitkan matanya yang memiliki makna yang tidak diketahui, dan tersenyum.
Mengerikan!!
.
.
.
Saat ini, ada kurikulum khusus untuk siswa baru.
Dengan demikian, kami junior dan senior tidak memiliki kelas.
Karena itu, aku memutuskan untuk mengurus urusan resmi dalam tugasku.
Bahkan jika ini adalah sekolah asrama, aku masih tidak dapat melarikan diri dari pekerjaan. Meskipun tidak ada inspeksi datang ke sekolah, dan sejumlah dokumen masuk akal datang untukku empat kali seminggu.
Melelahkan untuk mengurus dokumen-dokumen ini, tetapi jika aku tidak mengurusnya sekarang akan mulai menumpuk.
Saat membaca dokumen, aku memikirkan kejadian di dalam game.
Hari ini, akan ada tiga event lagi hari ini.
Ada peristiwa-peristiwa dengan Hughie, seorang mahasiswa baru dan putra kedua dari seorang bangsawan, dan Douglas, satu tahun lebih tua dariku, putra tertua dari seorang bangsawan lain. Juga ada Brad, seorang guru di sini.
Besok ada event dengan Henry, pangeran ketiga dari kerajaan tetangga, dan Jackie, juga dari kerajaan tetangga, putra kedua seorang Duke. Ada juga mini-event dengan Robert di antaranya, jadi pemain harus memastikan bahwa ada pertemuan kebetulan untuk meningkatkan kasih sayang mereka.
Meskipun kadang-kadang, ada situasi cabul yang beruntung dalam peristiwa-peristiwa itu, sangat meningkatkan kasih sayang, misalnya Robert ……
Jika kau melihat ini ……
…… Apakah ini semacam jadwal manajer perusahaan? Atau begitulah yang kupikirkan.
Kau benar-benar harus memberikannya kepada si jalang bahwa dia adalah pekerja keras, tanpa ragu!
Aku mungkin akan memiliki dua pertemuan. Dan salah satunya harusnya ketika aku bersama Angelica.
Jadi tujuanku besok adalah untuk 'meredakan kegelisahan Angelica' dan 'pergi ke tempat yang tepat untuk menemui  si perempuan jalang'!
Untuk Angelica, jika dia mengerti perasaanku di buket yang aku kirim, itu pasti baik-baik saja ......
Mawar adalah Angelica sendiri, dan buket itu adalah perasaanku untuknya.
Setiap kali kehadiranku di hatinya tumbuh, aku akan mengirim bunga. Sehingga dia tidak bisa lepas dari perasaanku yang bertambah berat setiap hari.
.
Setelah selesai makan siang, aku menyelesaikan semua pekerjaan seperti seekor kuda yang menarik kereta dan kembali ke kamarku.
Selama dua hari berikutnya, aku tidak punya pekerjaan, jadi aku bisa menghabiskan seluruh waktuku untuknya sekarang!
Dalam permainan, Kyle mengatakan hal-hal curang seperti "waktu aku bersamamu lebih penting daripada bekerja," tapi bagiku itu hanya terdengar seperti alasan yang buruk tentang pria yang tidak berguna.
Nah jika kau berpikir tentang posisinya, dia seharusnya tidak benar-benar mengatakan itu, kan?
Jika itu si jalang maka itu mungkin berhasil, tetapi Angelica akan jijik dengan perilaku seperti itu.
Aku ingin selalu terlihat keren di depannya, jadi aku tidak akan berkompromi dengan upaya itu!
.
Aku ingin selalu dikagumi olehnya. Selanjutnya, aku ingin dicintai olehnya.