Love Interest in an Otome Game -  Chapter 6
Idle Talk: Saya tunangan é bertindak aneh (Angelica)

Aku Angelica, putri Duke Fontaine.
Ketika aku berusia delapan tahun, aku bertunangan dengan pangeran pertama Pangeran Kyle. Dari sana, sebagai permaisuri masa depan, dan untuk tidak mempermalukan Sir Kyle, aku mencoba yang terbaik.
Itu adalah pertunangan politik, tetapi aku masih mengagumi Pangeran Kyle yang baik dan pekerja keras.
…… Mungkin perasaan itu adalah sesuatu yang lebih dekat dengan cinta ...
Namun, aku tahu bahwa Sir Kyle hanya memperlakukanku karena pasangannya di masa depan tidak memendam perasaan khusus bagiku.
Tetap saja, itu tidak berarti bahwa aku menerima perawatan yang lebih buruk, tetapi aku merasa bahwa aku menerima perawatan yang menguntungkan sebagai tunangan yang berharga.
Aku juga tahu bahwa Sir Kyle sedang berjuang di bawah beban berat yang ditimpakan kepadanya, tetapi aku tidak dapat secara tidak sengaja melanggar masalah-masalah pribadi semacam itu. Aku ingin berbagi beban berat bersama dia.
.
.
.
Di negara ini, kami memiliki kewajiban untuk menghadiri sekolah asrama sejak usia lima belas tahun selama tiga tahun.
Selama tiga tahun ini, kami belajar banyak hal termasuk bersosialisasi, tetapi di antara semua yang dianggap paling penting adalah 'memperkuat ikatan dengan satu tunangan', atau bagi mereka yang tidak, 'temukan seseorang yang akan menjadi mitra masa depan'.
Karena sudah ditentukan sebelumnya bahwa aku akan mendaftar tahun ini, aku juga berharap untuk membangun kepercayaan dengan Sir Kyle.
Namun, Sir Kyle yang datang untuk mengawalku di pagi upacara merasa agak seperti orang yang berbeda.
Penampilan, suara, intonasi, tidak ada yang berubah banyak, tetapi 'panas' mengisinya?Emosinya berbeda.
……. Senyum yang diarahkan kepadaku, berbeda dari senyum yang biasa digunakan dalam pertemuan sosial, terasa seperti memiliki energi yang manis di dalamnya….
Pagi itu, aku dipermainkan.
Selain itu ... dia terus menyentuhku dan cara dia menyentuhku begitu ...
Be, begitu! E, erotis, aku berani mengatakannya ...
Namun, aku terkejut menemukan diriku bahagia dengan itu.
"... Aku akan memastikan untuk menebus ini, jadi nantikan itu."
Kata-kata yang dibisikkannya di telingaku sebelum pergi masih berdering di telingaku, dan sentuhan bibir dan napasnya di telingaku masih membuat jantungku berdebar.
Pada saat itu, jantungku berdebar sangat kencang—
Aku akhirnya berpikir sendiri jika Sir Kyle mencoba membunuhku.
Untuk beberapa alasan, aku merasa dicintai. Aku merasa sangat senang.
.
.
.
Terselubung dalam kebahagiaan, upacara masuk berakhir, dan pengawalan berubah dari Sir Kyle menjadi saudara terkasih. Kemudian aku pergi ke pesta penyambutan.
"Kau terlihat bahagia, Angie." 
" Oh, fufufu. Begitukah? "
Agar diketahui segera oleh saudara terkasih, perasaan bahagiaku pasti telah terlihat di wajahku.
Kami pergi ke ruang perjamuan dan berbincang dengan berbagai kenalan….
Lalu aku menyadarinya. Bahwa teman masa kecilku dan teman akrabku Jessica tidak ada di aula perjamuan, dan bahwa orang yang seharusnya mengawalnya mengawal orang asing !!
"Saudaraku yang terkasih."
"Aah .... Angie, tolong sebentar."
Menarik perhatiannya pada hal itu, saudara tersayang segera menyadari dan pergi ke ruang perjamuan. Dia kemungkinan besar pergi mencari Jessica.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Karena aku tidak bisa melakukan apa pun jika aku tidak memiliki petunjuk, aku memutuskan untuk mengamati mereka sebentar.
Tunangan Jessica adalah Sir Robert, seorang perwira pengawal kerajaan dan putra tertua dari Marquess Redford.
Dia berlatih terlalu banyak sehingga otaknya sekarang mungkin terdiri dari otot juga, jadi dia sedikit canggung, tetapi dia harusna tahu aturan minimal setidaknya.

Apakah dia mungkin menganggap ini bukan pertemuan sosial resmi karena ini sekolah, atau apakah wanita itu mungkin baru diadopsi oleh Marquess Redford?
Melihat Sir Robert memerah dan dengan senang hati mengobrol dengan wanita itu, aku memiliki firasat buruk.
Ketika aku terus tumbuh gelisah, saudaraku kembali dengan Jessica. Sepertinya Jessica berdiri di depan aula upacara masuk diadakan dengan wajah hampir menangis.
Jessica datang ke sisiku, dan ketika dia melihat mereka berdua, dia mulai menangis.
"…..Mengapa? Kenapa kau melakukan ini padaku…"
Mata birunya terbuka lebar, gumam Jessica sambil terisak.
Ketika kakak tersayang terus mengawasi Jessica yang menangis, aku akhirnya menyaksikan senyum jahat terbentuk di wajahnya.
Ketika saudara tersayang melakukan ini, tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan.
Aku harus mengambil tindakan dengan cepat!
Aku meninggalkan Jessica untuk kakak tersayang, dan pergi ke pasangan tersebut.
"Selamat malam, Sir Robert."
"Hei, Angelica! Kau terlihat cantik lagi hari ini. "
" Terima kasih .... Eh, aku tidak ingat pernah melihatnya sebelumnya. Bisakah kau memperkenalkannya kepadaku? ”
Aku tersenyum ramah, dan meminta untuk menerima perkenalan.
"Aah, tentu saja. Ini adalah Michelle, putri Baron Rhône. Sepertinya dia dibawa oleh ibunya yang adalah seorang wanita simpanan. "
" Senang bertemu denganmu. Aku Michelle Rhône. "
Itu adalah ucapan yang aneh.
Tampaknya dia tidak menerima pendidikan yang layak.
Rambut merah muda bob yang memiliki kilau halus dan mata hijau. Wajah imut dengan ekspresi polos. Kepalanya setengah mungkin lebih pendek dariku?
Di antara pria, aku mendengar bahwa ada banyak yang menyukai wanita seperti itu yang mengeluarkan desakan perlindungan mereka.
Bagiku, kupikir Jessica jauh lebih cantik .....
“Senang berkenalan denganmu. Namaku Angelica Fontaine. Sebagai sesama siswa tahun pertama, mari kita rukun dengan damai. ”
Aku membalas salam dengan senyum elegan, dan berbalik menghadap Sir Robert.
“Ngomong-ngomong, Sir Robert? Bolehkah aku menanyakan alasan mengapa kau mengawal Miss Michelle, bukan Jessica? ”
Aku bertanta sambil tersenyum lebih kuat kali ini, dan melihat ekspresi wajahnya berubah seolah berkata, 'Ack, aku lupa !!'
...... Kau tidak mungkin benar-benar lupa, kan?
Aku merasakan senyumku menebal, hampir menyeringai.
"Bahkan jika ini mungkin sekolah, aku pikir itu adalah etiket dasar untuk seorang pria bertunangan untuk mengawal calon istrinya ....... kurasa itu bekerja secara berbeda di pengawal kerajaan. Mungkin, sudahkah kau berlatih begitu banyak sehingga kau tidak bisa lagi memahami aturan? ”
Anda berotot!
“I, itu tidak sopan! Tentu saja, itu adalah norma, tapi itu adalah tugas seorang ksatria untuk mengawal seorang wanita yang bergetar di tanah asing! ”
Sir Robert menjadi merah padam ketika dia mengangkat suaranya.
Di tempat seperti ini.... Apakah dia idiot? Karena kau meninggikan suaramu, kita menarik perhatian!
Kepala otot ini benar-benar menyukai kata 'ksatria', bukan? Meskipun kupikir dia salah paham arti kata tersebut.
“Ksatria dan kesopananmu baik-baik saja, tapi sejak kau meninggalkan tunanganmu, kau gagal di keduanya. Jika kau ingin mengawal seseorang selain tunanganmu tanpa alasan khusus, aku yakin akan lebih baik melakukannya setelah kau memutuskan pertunangan. Jika tidak, kau akan berakhir membawa aib di kedua rumah. ”
Aku melemparkan kata-kata seperti itu dengan ekspresi kosong, dan berbalik.
Aku tidak ingin menjadi pusat perhatian, dan aku selesai mengatakan apa yang kuinginkan.
Aku tidak mengatakannya secara langsung, tetapi aku bermaksud mengatakan bahwa dia adalah 'musclehead' dan 'womanizer'. Aku bertanya-tanya apakah dia mengerti artinya.
Segera setelah itu, kami bertiga meninggalkan aula perjamuan, menghibur Jessica dalam perjalanan ke asrama.
........ Besok rumor akan menyebar.
Apakah aku akan dibenci oleh Sir Kyle?
Berkali-kali aku membuat keributan, tetapi kali ini aku memikirkan hal seperti itu untuk pertama kalinya.
.
.
.
Keesokan paginya, seperti yang diharapkan, kejadian kemarin sudah menjadi topik hari ini.
Kupikir akan lebih baik jika aku menjelaskan kepadanya secara langsung, jadi aku bersiap untuk keluar sedikit lebih awal dari biasanya.
Aku baru saja akan menghubunginya ketika sebuah pesan datang darinya, jadi aku segera berlari ke pintu masuk.
Seperti kemarin, Sir Kyle menunjukkan padaku senyumnya yang manis. Mawar yang kuterima hari itu terasa seolah-olah aku menerima perasaannya, jadi aku sangat bahagia.
Selama percakapan yang kami lakukan kemudian, Sir Kyle menghiburku tentang kejadian kemarin.
Bagiku yang membuat komentar sarkastik pada teman-temannya, tidak ada satu kata yang memarahiku.
Hanya saja, hal-hal sesudahnya, hanya, jadi ... e, memalukan!
Dia memelukku erat, tangannya di pundakku, dan ciuman mulai padaku. Suara pukulan yang kudengar membuka pintu ke tanah ....
Aku terkejut ketika Miss Michelle jatuh dari pohon, tetapi aku bersyukur bahwa Sir Kyle menghentikan tindakannya.
Bahkan kemudian, hampir seolah-olah dia sengaja melakukannya, membuat Miss Michelle tidak terlihat dan hanya mengkhawatirkanku.
Dari tindakannya, kata-kata, tatapannya, dari semua yang dia lakukan, aku bisa merasakan cinta diarahkan padaku.
Kupikir Sir Kyle bertingkah aneh hari ini, tapi aku dengan senang hati menerima perubahan ini.