Love Interest in an Otome Game -  Chapter 5
Sepertinya ruteku dimulai.

Aku secara tidak sengaja mengirim tatapan tajam ke benda yang jatuh ke tanganku.
Tapi kau tahu?
Aku tepat di sebelah Angelica, tahu? Bagaimana jika dia terluka!
"Aaaah! Aku sangat menyesal! Aku memanjat pohon dan kehilangan keseimbangan !! ”
Aku mendengar sesuatu yang konyol datang dari pangkuanku, tetapi itu tidak penting! Aku punya hal yang lebih penting untuk diperiksa!
"Apa kau baik baik saja? Apakah kau terluka di mana saja? ”
Aku memindahkan tanganku dari sandarannya di bahu Angelica ke pipinya, menyapu dan memeriksanya.
"... Ya, aku baik-baik saja ..."
"Ya! Aku baik-baik saja! Ah, tapi mungkin aku agak menyerempet?"
Dua jawaban kembali ke pertanyaanku.
Untuk yang masih di pangkuanku, um, aku tidak peduli.
Untuk saat ini, aku senang Angelica tidak terluka.
Maka sekarang aku harus menjalankan tugasku sebagai pangeran kekaisaran ... meskipun aku tidak benar-benar menginginkannya.
"Sepertinya kau terluka. Lalu, aku akan mengantarmu ke rumah sakit. "
Aku memaksakan senyum bisnis yang dibuat-buat dan menawarkan bantuan kepada objek di pangkuanku. Kemudian, objek itu memerah seolah dia bahagia dan menatapku dengan linglung. Selain itu, makhluk yang kurang ajar itu memiliki empedu untuk bersandar di dadaku!
"Daniel!"
Saat aku memanggilnya dengan nada agak kesal, dia muncul entah dari mana.

... Yah, karena aku yang memanggilnya, jadi aneh bagiku untuk mengatakan ini, tapi dia terlalu pandai menyembunyikan kehadirannya. Ninja? Apakah dia seorang ninja atau sesuatu?
"Bawa wanita ini ke rumah sakit."
Setelah aku menyampaikan perintahku sambil menekan kemarahan yang mendidih dengan suara tanpa emosi, Daniel segera menjawab ya dan menarik benda itu dari pangkuanku.
"Aku punya janji penting jadi aku tidak bisa mengantarmu sendiri, tetapi jika ada yang kau butuhkan, tolong beri tahu Daniel."
Berpura-pura memasang ekspresi yang akan menyaingi pebisnis hebat, aku memberitahukan hal itu, lalu berbalik menghadap Angelica dan meminjamkan tangannya untuk membantunya bangkit.
“Angelica, mari kita kembali ke asrama dulu. Seragamku memiliki jejak kaki di atasnya sekarang. Kau juga mungkin memar, jadi mari kita periksa dengan seksama. "
Dengan putus asa berusaha untuk tidak mengerutkan kening, aku mengangkat Angelica, yang masih agak khawatir, dalam pelukanku.
Bagian yang ternoda lumpur adalah pundak dan pahanya. Mungkin saja dia terluka, jadi aku tidak mungkin membiarkannya berjalan dalam kondisi ini.
“To, tolong biarkan aku turun! Aku bisa berjalan!"
Keberatan ditolak. Apakah dia bisa berjalan atau tidak, tidak apa-apa, itu tidak masalah. Aku hanya tidak ingin membuatnya berjalan.
Aku membawanya ke asrama perempuan dalam diam, dan dibawa ke kamarnya oleh pelayan yang menunggu di depan asrama.
Dengan lembut meletakkan Angelica di tempat tidurnya, aku menjelaskan kepada pelayan apa yang terjadi dan memintanya untuk berjaga-jaga.

Aku juga mengatakan kepadanya untuk tidak memaksakan diri untuk datang ke sesi pengantar pagi ini, dan meninggalkan kamarnya.
…… Mawar yang dia pegang dekat dadanya sampai akhir, meninggalkan bekas di benakku untuk beberapa alasan ......
.
.
.
Sial! Sial!! Sial!!! Bagaimana aku bisa melupakan hal yang begitu penting!
Pagi ini, aku benar-benar menyadari bahwa kami pergi ke 'rute tersembunyi karakter harem 
terbalik '!
Berjalan cepat ke aula sesi pengantar, aku mengutuk diri sendiri.
Aku membenci kecerobohanku sendiri.
Peristiwa itu sebelumnya adalah event pertemuan pertama antara Kyle dan perempuan jalang itu!
Jika aku mengingatnya dengan benar, dalam permainan, di tempat itu Kyle menegur Angelica tentang insiden di pesta itu, yang berubah menjadi perkelahian.
Kemudian, perempuan jalang itu jatuh, jadi Kyle membawa pelacur itu ke rumah sakit, meninggalkan Angelica.
Dari sana, pasangan itu mulai berselisih pada situasi yang sulit, perlahan-lahan menyebabkan Angelica yang iri menjadi rusak, sehingga dia mulai melecehkan si jalan itu.
…… Adegan itu sudah cukup untuk membuatku merasa hancur ketika aku hanya menonton dari samping.
Meskipun aku tahu sebelumnya.
Bersamaan dengan kemarahanku, rasa sakit yang kurasakan saat itu hidup kembali.
Dalam permainan juga Kyle tidak menghadiri pesta penyambutan.
Jadi dia mendengar berita dari tangan kedua Robert dan semacam nasihat kepada Angelica.
Jadi Kyle mendengarkan Robert dengan cermat, ya.
Bagiku, tindakan Angelica sesuai dengan harapanku, tapi itu pasti tidak sama untuk Kyle dalam permainan.
Kemudian Angelica yang tidak bisa menerima kata-kata kasar Kyle tersentak kembali.
Aku ingat bahwa ada pilihan untuk memanjat pohon itu. Setelah naik, karakter pemain tertarik dengan percakapan di bawah ini, dan mendengarkan sebentar sebelum dia jatuh. (Kali ini, dia mungkin tertarik pada doy-dovey yang bermain-main di bawah ...)

Kyle, melihat gangguan sebagai peluang bagus untuk menghilangkan suasana canggung, membawanya ke rumah sakit dan meninggalkan Angelica.
Itu adalah event semacam itu.
Mungkin, karena itu biasa-biasa saja untuk event pertemuan pertama, itu tidak akan berlalu sebagai satu, kupikir ........
Tidak, sejak awal, karena Daniel yang membawanya ke rumah sakit, mungkin itu akan masuk ke dalam 'Rute Daniel yang fantastik'?
Pikiran-pikiran konyol seperti itu memasuki kepalaku.
Jika ruteku benar-benar dimulai, maka event selanjutnya adalah .... 5 hari kemudian, ya.
Aku ingin menghindarinya, tetapi Angelica juga terlibat di dalamnya. Jika itu dia, dia tidak akan membiarkannya begitu saja.
Kemudian, aku harus mendukungnya selama 5 hari ke depan, dan bersiap-siap menyelesaikannya setelah event.
Dan yang paling penting—
Aku akan menaklukkan Angelica, dan melihat bagaimana perasaannya kepadaku!
Untuk memastikan bahwa dia tidak akan merasa cemas tentang cintaku padanya, aku akan membuatnya jatuh cinta denganku!
.
Mengisi diriku dengan tekad, aku menggeser kerutan ke senyum yang biasa dan membuka pintu ke ruang perjamuan.