Love Interest in an Otome Game -  Chapter 4
Chapter 04: Apakah kau memilih berkelahi? Kau ingin aku menerimanya?

Jika aku ingat dengan benar, jadwal untuk siswa baru adalah berbagai sesi pengantar di pagi hari, dan pesta teh yang juga berfungsi sebagai pertemuan sosial di malam hari, kan?
Aku juga mendengar dalam sesi pengarahan pagi ini bahwa aku harus mampir untuk memberi salam.
Awalnya, itu seharusnya dilakukan di pesta penyambutan tadi malam.
Kemudian, aku hanya harus menjemput Angelica dan langsung pergi ke ruang perjamuan.
Berpikir begitu, aku pertama kali kembali ke kamarku untuk mempersiapkan diri untuk pergi ke asrama perempuan.

Ketika aku sedang berjalan di koridor, Robert berdiri di depan kamarku. Kemudian, saat melihatku, dia berlari ke arahku.
"Yo, Kyle!"
"... Robert, ada apa?"
"Tidak, um, kau tidak datang ke pesta kemarin, kan? Aku bertanya-tanya apa yang terjadi. "
Dia bertingkah mencurigakan.
Mungkin…
“Karena aku memaksa sehari sebelumnya, dokter melarangku pergi… Lebih penting lagi, tentang apa yang kau lakukan. Aku mendengar bahwa kau menyebabkan keributan di pesta kemarin, apakah itu benar? "
Aku memutuskan bahwa aku harus menyuarakannya.
Dia mungkin punya sesuatu untuk dikatakan kepadaku tentang hal itu.
"Oh, hal itu, itu bukan aku, tapi tunanganmu!"
—Apa dia sedang menunggu untuk itu, Robert mulai mengemukakan alasan dengan putus asa bersama dengan apa yang kudengar dari Angelica, mencoba untuk membenarkan dirinya sendiri.
Oh, dan, alasan mengapa dia berbicara seolah-olah dia sangat penting, adalah karena Kyle meminta teman-temannya untuk membuat batas antara masalah publik dan pribadi, meminta mereka untuk memperlakukannya sebagai teman di tempat-tempat pribadi.
Terutama selama kehidupan sekolah yang di luar jangkauan orang dewasa.
“Namun, bahkan jika ini adalah 'sekolah' dan bukan masyarakat tinggi, apakah kau tidak berpikir bahwa ada minimum yang harus dijaga oleh seorang bangsawan?
“... Itu benar.”
“Pada akhirnya, tindakanmu telah menyebabkan kesedihan tunanganmu dan menjadikannya bahan tertawaan, bukan? Meskipun harga dirimu terluka karena ditegur oleh Angelica, itu adalah kau menuai apa yang kau tabur. ”
Seolah-olah aku menolaknya, aku menatanya dengan dingin.
Namun, karena dia idiot, dia mungkin akan menaruh dendam terhadap Angelica, jadi mungkin aku harus sedikit menghiburnya.
“Jika tunanganmu dapat menghindari diejek dengan diolok-olok sendiri, apakah itu tidak jauh lebih baik? Bukankah itu bagaimana seorang pria bertanggung jawab? "
Aku ringan melunakkan nadaku dan tersenyum.
“Be, benar. Aku seorang pria sejati yang melindungi tunangannya dengan menarik perhatian pada diriku sendiri.
Mulut Robert nyaris membentuk seringai.
Sungguh, dia idiot. Terlalu mudah untuk dimanipulasi.
Tanpa ragu, dia mungkin berpikir sesuatu di sepanjang garis 'pengorbanan diriku, sangat keren'
Melihat orang idiot ini membuatku 'jengkel', tapi aku akan menanggungnya, berpikir bahwa ini untuk Angelica.
Ketika aku merenung begitu dan menekan diri dari membuat komentar sinis, orang ini tersenyum menyegarkan.
"Yah, itu pasti lebih sulit bagimu karena kau memiliki tunangan seperti itu."
Dia dengan lembut menepuk pundakku, meneriakkan sesuatu di sepanjang baris 'mari kita lakukan yang terbaik, sampai nanti!' dan pergi.
... Robert, apakah kau ingin berkelahi denganku?
.
.
.
Karena idiot itu, aku kehilangan waktu berharga yang bisa kuhabiskan bersamanya!
Aku segera kembali ke kamarku, dan segera menghubunginya bahwa aku akan menjemputnya. Lalu aku mengambil mawar merah muda dari salah satu vas di ruangan itu, memeriksa apakah ada duri di atasnya, lalu membawanya, berjalan ke arahnya.
.
Ketika aku tiba di asrama putri, dia sudah menunggu di pintu masuk. Ketika aku berharap untuk menunggu sedikit karena kupikir dia akan membutuhkan waktu untuk bersiap, aku bergegas ke sisinya, dengan cepat tetapi juga anggun.
"Selamat pagi, Angelica. Aku minta maaf atas kunjungan mendadak ini. "
Aku memberinya mawar di tanganku, dan tersenyum meminta maaf.
"Selamat pagi, Sir Kyle. Tolong jangan minta maaf, aku juga ingin melihatmu. "
Angelica menerima mawar seolah-olah dia bahagia, dan tersenyum diam-diam.
Mm, dia juga imut hari ini!
Aku memberi acungan jempol di kepalaku.
.
.
.
Karena masih ada waktu sampai sesi penjelasan pagi, kami memutuskan untuk pergi ke halaman. Sesampainya di halaman, kami duduk berdampingan di bangku di bawah pohon besar. Angelica tampak malu namun agak bahagia saat dia memandangi mawar itu.
"Aku menyesal tidak bisa bersamamu kemarin ..."
"Tidak apa-apa ... Tidak apa-apa. Kakakku juga ada bersamaku, dan itu bukan sesuatu yang bisa disebut keributan. ”
Dia mengerti maksudku ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku menyesal tidak bersamanya pada saat keributan.
Melihat senyumnya yang anggun, aku merasakan sesuatu yang menyala dan melonjak.
Ehem.
Dia terlalu imut.

... Hanya sedikit saja, kan? Untungnya tidak ada seorang pun di sekitar.
Aku dengan lembut meletakkan lenganku padanya. Bingung, dia berbalik dariku dan menundukkan kepalanya. Itu tidak bisa dihindari. Melihat tempat-tempat yang bisa kulihat - pelipisnya, pipi, daun telinganya dan rambutnya -, aku membuat suara-suara kecil sambil mencium tempat-tempat itu secara bergantian.
Melihatnya memerah dan bergetar juga lucu.

Ketika aku melakukan ini, aku menyadari ada sesuatu yang aku lupa. Itu penting, tapi aku tidak ingat apa itu.
... Yah, aku bisa memikirkannya nanti setelah aku berpisah dengan Angelica.
Aku ingin menikmati sepenuhnya suasana hati yang manis ini.
"Kyaaaaaaaaaaa !!!!"
Sesuatu jatuh ke tanganku ketika aku memikirkan itu.