Love Interest in an Otome Game -  Chapter 3
Chapter 3: Robert, orang sepertimu itu...

Setibanya kami di Akademi, di depan gerbang utama kami turun dari kereta, dan aku mengantarnya melalui jalan yang ditumbuhi pepohonan menuju orientasi.
Dalam perjalanan ke sana, aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan izin dari pesta penyambutan dan bahwa aku akan mempercayakan dirinya kepada kakak laki-lakinya yang satu tahun untuk mengawalnya di sana.
“Aku mengerti …… Kemarin, aku dengar kau tidak sehat. Aku berterima kasih karena telah mengawalku meskipun dalam kondisi seperti itu. "
Sepertinya dia tahu tentang bagaimana aku pingsan kemarin dan dia tertawa dengan pengertian.
Dari matanya, aku bisa melihat bahwa dia khawatir dan berterima kasih kepadaku. Namun, aku juga merasakan sedikit kesepian darinya juga.
"Maafkan aku. Aku sebenarnya ingin mengawalmu sepanjang hari, tetapi aku tidak dapat menerima izin.
Diam-diam aku memeriksa sekelilingnya. Beruntung tidak ada seorang pun.
…… Sebagai kompensasi, kuharap kau akan menyukainya?
Dengan lembut aku berbisik di telinganya, dan meletakkan bibirku di atas dahinya, mengejutkannya.
Sepertinya stimulasi itu terlalu kuat karena dia berhenti bergerak sepenuhnya.
Dan menjadi benar-benar terdiam.
Dia menjadi seperti komputer yang membeku karena tidak dapat memproses informasi, aku meletakkan tanganku di belakang dan melanjutkan mengawalnya.
Pada akhirnya, pada saat kami tiba, dia masih tidak bisa memproses kode kesalahannya.
Menindaklanjuti dengan janjiku kepada dokter, ketika upacara berakhir, aku mempercayakannya kepada Lewis dan mengikuti Daniel, yang muncul tanpa mengeluarkan suara, kembali ke kamar (asrama) ku.
Segera, aku dibuat untuk mengganti pakaianku dan memaksa ke tempat tidur.
Sementara aku menatap kanopi tempat tidur, aku mulai berpikir tentang Angelica.
Penampilan dan reaksinya sesuai dengan keinginanku. Sangat menggemaskan.
Mata birunya yang dalam dan rambut panjang yang sehat, terutama mata dengan warna permata biru yang meninggalkan kesan kuat, jari-jarinya yang ramping, dan tubuhnya yang ramping dengan lemak yang cukup di area yang tepat.
Semuanya sesuai dengan keinginanku.
Juga, kecantikan dengan penampilan yang kuat namun mudah menggoda, ini tentu saja merupakan gap moe.
Akan menyenangkan jika kepribadiannya persis seperti apa yang ada di permainan. Mungkin perlu waktu untuk mengonfirmasi hal ini.
Lebih seperti. Aku benar-benar merasakan cinta pada pandangan pertama.
TLN : halah.... faktor face, it's not love dude......
Aku pasti akan membuatnya menjadi milikku! Tunggu, bukankah dia sudah bertunangan denganku?
Maka aku akan membuatnya jatuh cinta denganku.
Aku percaya bahwa dia sudah menyukaiku, bagaimanapun, aku tidak dapat menenangkan pikiranku.
Untungnya, penampilan Kyle adalah kelas yang sangat tinggi! "The Prince" seperti fitur-fitur dengan rambut pirang dan mata hijau. Saat tersenyum manis dengan tampang seperti itu, adik perempuanku yang ada sedang menaklukannya di permainan juga telah mati dalam kesakitan.
Dengan semangat bertarung, aku memutuskan untuk menaklukan hatinya.
Teringat saat-saat hari ini dengannya, aku bersumpah pada diriku sendiri.
Pagi berikutnya, ketika aku sedang sarapan, aku mendengar desas-desus yang tidak terduga.
Rupanya, Robert mengabaikan tunangannya dan mengawal wanita lain.
Wanita itu, seperti yang kau duga, itu adalah perempuan jalang yang kau lihat.
Sekarang aku memikirkannya, event di mana mereka bertemu di dalam permainan adalah upacara masuk itu. Jika aku ingat benar, itu di luar aula pertemuan di mana ia membantu perempuan jalang yang tersesat.
Namun, aku tidak berpikir sesuatu akan terjadi di pesta penyambutan …….
Tunggu, bukankah ini rute menuju penaklukan karakter tersembunyi?
Dengan kata lain, Angelica. Keduanya memiliki rasa tidak suka yang intens terhadapnya sampai pada titik kekerasan. (Untuk meringkas, Angelica dan Lewis mengembangkan kebencian yang intens untuk menggerutu di pesta dan ingin menampar dirinya)
Karena Lewis ada di sampingnya, dia seharusnya lebih (kurang dari itu) melindunginya….
Setelah itu, aku perlu informasi detail lengkap tentang apa yang terjadi.
Setelah sarapan, aku pergi mengunjungi kamar Lewis, untuk menanyakan event kemarin.
Benar saja, Angelica dalam suasana hati yang sangat buruk. Lewis si siscon memuji dengan senyum jahat, "Seperti yang kuduga, adik perempuan keluarga kami adalah yang terbaik."
“Maksudku, apa yang aku katakan itu alami, bukan? Jessica, membuat dia menangis lho. Para wanita di sekitarnya yang telah mendengar juga mencibir.
Dia mengamati mata birunya, memiringkan kepalanya. Pada saat yang sama, rambutnya yang cokelat muda tanpa ragu jatuh ke pipinya, menunjukkan wajahnya yang cantik.
Ini buruk, Lewis sangat kesal.
Orang ini biasanya pendiam tetapi menakutkan ketika marah. (Menurut memori Kyle)
Jessica adalah putri Marquis, yang juga teman masa kecil Lewis dan Angelica.
Kyle juga mengenalnya sejak dia masih kecil, dan menurut ingatannya, dia adalah wanita yang memiliki penampilan yang lembut dan cantik yang memberikan efek penyembuhan kepada orang-orang.
Bagi Lewis, dia seperti adik perempuan lainnya.
…… Mungkin, bukan itu saja kemungkinannya. 
Si Siscon licik Lewis (menurut ingatan Kyle) tidak banyak muncul dalam permainan karena dia terlalu sibuk memedulikan Jessica, itulah yang kupikirkan.
Fakta bahwa ia tidak menjadi salah satu karakter penaklukan meskipun tampilan yang dimilikinya adalah sebuah misteri. Mungkin saat membuat karakternya sebagai orang yang sangat sibuk, tidak ada banyak waktu bagi pelacur itu untuk memanfaatkannya.
Dari cara dia diperlakukan di dalam permainan, aku dapat mengatakan bahwa creator benar-benar menghargainya.
Adapun saudara perempuannya, dia percaya pada Kyle dan telah mempercayakan dia padanya.
Dan seperti yang kau tahu di rute penaklukan Kyle, harapannya telah dikhianati.
Yah, aku tidak akan pernah terombang-ambing oleh wanita jalang seperti dia.
Sepertinya, reaksi dari sekeliling Angelica (orang-orang di sekitarnya) mendukungnya, jadi kurasa tidak perlu khawatir.
Aku akan mengawasi situasi dan mendukungnya.
Aku, sambil memikirkan itu, memutuskan untuk pergi menemui Angelica sebelum kelas dimulai.