Bab 2: Putri Duke, dia benar-benar terlalu imut ...

Bukankah dia mengatakan sesuatu tentang besok, upacara masuk atau sesuatu?
Aku ingat kembali apa yang dikatakan orang asing itu ketika kami berada di ruang makan.
Sekarang setelah kupikirkan, bukankah dia .... salah satu target penaklukan, Robert dari rumah Marquis? Si idiot yang memutuskan pertunangannya di hadapan publik kemudian mulai membiarkan perempuan jalang itu memasuki rumah Marquis dan bahkan merobohkan penjahat jahat, Angelica fan. Kemudian, semua orang mulai melihat Angelica sebagai musuh mereka. Terimakasih untuk si pelacur itu, sundal itu memiliki waktu yang lebih mudah untuk mendekati target penaklukan lainnya, dan mereka semua bodoh buta dengan keanehan.
Yup, gigitan luar biasa yang dimiliki anjing itu.
"Puuuuuu …… akaawokaowkokwo!" (TLN : anggep aja ini helaan nafas sama ketawa jahat)
Teringat akan pilihan pilihan Robert, aku tertawa terbahak-bahak. Melihat bahwa aku sudah bangun, kepala pelayan membuka tirai kanopi. "Yang Mulia, aku senang kau terbangun. Apakah kau merasa tidak enak badan di mana saja? ”
Dia memang memiliki perasaan seperti kepala pelayan 'Sebastian' saat dia bertanya padaku dengan penuh perhatian.
"Aa, aku sudah membuatmu khawatir, Daniel. Tidak ada masalah khusus. "
"Aku paham. Namun, hanya untuk memastikan aku telah memanggil dokter untuk memeriksamu. Apakah kau ingin melihatnya?
"Benar-benar tidak perlu khawatir ... Yah, biarkan dia dengan cara apa pun.
Kupikir itu agak berlebihan, tetapi sekali lagi itu diberikan untuk posisiku. Aku mengangkat setengah tubuhku dari tempat tidur, dan dokter memandangku, dan tentu saja, aku sesehat mungkin. Untuk saat ini, dia berkata bahwa kelihatannya bukan masalah kelelahan, tapi aku harus libur besok dan istirahat.
Sayangnya, itu tidak bagus. Besok adalah upacara masuk. Angelica akan ada di sana dan sebagai tunangannya ... adalah hak istimewa dan tanggung jawabku untuk mengawalnya! Wanita macam apa dia, aku ingin melihatnya dengan "mata" daripada melalui ingatan Kyle. Bung ini, dia tidak membawa emosi ke arah Angelica, dan menurut ingatan yang telah mengalir ke dalam pikiranku, dia hanya mengakui dia sebagai sesama bangsawan.
Berkompromi dengan hanya menghadiri upacara dan bukan pesta penyambutan, aku bisa meyakinkan dokter. Pagi berikutnya, kami memutuskan untuk menjemputnya dari tanah miliknya dan mengantarnya ke asramanya.
Ah, tentang sekolah. Dari usia 15 hingga 18 tahun, para bangsawan dididik untuk bersosialisasi (berjejaring), sehingga mereka dapat membangun koneksi pribadi baru yang segar, dan mereka yang tinggal di asrama memiliki lebih banyak peluang. Asrama wanita dan asrama pria dipisahkan oleh bangunan, dan setiap orang memiliki kamar pribadi mereka sendiri. Di dalam kamar-kamar pribadi, ada kamar tidur, ruang tamu untuk melayani tamu, dan tiga kamar pembantu. Seperti yang kau lihat, itu dibangun untuk kelas atas yang biasanya membawa sekelompok pelayan yang sangat baik yang terdiri dari satu kepala pelayan, satu pelayan laki-laki, dan dua pelayan perempuan. Sedangkan untuk makanan, orang-orang makan di kamar mereka atau di ruang makan.
Kode pakaian sekolah adalah seragam gaya blazer biru dan putih, dan semua orang harus memakainya di dalam Akademi.
Ada banyak hal yang ingin kukeluhkan (tsukkomi), tetapi karena dunia ini dulunya adalah dunia di dalam permainan, yah itu tidak bisa dihindari.
Tampaknya, mereka juga menerima siswa internasional; dengan demikian, ini adalah lingkungan di mana setiap orang melakukan yang terbaik untuk membangun koneksi politik dengan negara lain. Dan, itu khas untuk wanita yang masih belum memiliki mitra pertunangan untuk mencoba menemukannya di sini.
Ketika aku meninjau informasi tentang dunia ini, aku telah tiba di tanah miliknya.
Karena kami telah mengirim surat pendahuluan kepada mereka, orang-orang di sana keluar untuk menyambut kami dengan penuh harap. Kepala rumah, duke dan istrinya, dan heroine hari ini, Angelica, keluar untuk menyambut kami dengan senyum lebar.
Aku turun dari kereta, dan saling menyapa dan tersenyum kembali, dan kemudian aku berbalik menghadapnya ketika aku memberinya senyum khususku. (TLN : Senyum sagne*canda*)
Seragamnya yang baru membuatnya terlihat polos, dan untuk sesaat, aku menatap matanya yang tajam dan wajahnya yang polos.
“Haruskah aku mengantarmu ke Akademi? Tuan puteriku? ” Aku dengan canggung mengangkat tangannya yang ramping dan bersarung putih ke arah dadaku dan menciumnya. Persis seperti itu, aku mengangkat mataku dan memandangnya, yang memiliki kerutan di antara kedua alisnya, memberiku ekspresi yang sulit.
Apakah aku membuat kesalahan dengan salamku?
Sambil berpikir begitu, aku sekali lagi mengamatinya, dan untuk beberapa alasan, dia gemetaran. Juga, aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena dia menyembunyikannya di belakang rambutnya, tetapi telinganya tampak merah.
"Y, ya. Terima kasih (atau aku dalam perawatanmu/ tolong urus diriku), Kyle - sama. "
Suaranya .. sepertinya bergetar?
Apakah ini mungkin .....
Untuk mengkonfirmasi pemikiranku, aku memutuskan untuk sekali lagi mendorongnya.
Aku mengundangnya ke kereta yang elegan dan duduk di sampingnya, dan transportasi segera berangkat.
"Seperti biasa, kau cantik seperti biasanya, Angelica"
Segera, sekali lagi, aku memegang punggung tangannya yang bersarung tangan ke bibirku dan menatap matanya, tersenyum dengan senyum manis.
Berdebar!! Suara keras bergema, dan gadis cantik dengan mata tajam itu memerah. Dia menatapku dengan mata seperti ikan yang berubah keruh beberapa kali.
…… Seperti yang kupikirkan, dia malu.
Tampaknya dia sekarang memiliki ekspresi malu dan wajah yang rumit. Dan sepertinya dia panik dengan sangat, “Eh, A… .a ……” dan agak menggumamkan suara kecil ketika matanya berenang berkeliling.
Reaksi yang lucu.
"Pu"
Penampilan itu terlihat sangat imut sehingga aku tidak bisa menahan suaraku.
"Huu! Tolong berhenti menggodaku !! ”
Dengan wajah merah cerah, Angelica dengan nada marah memprotes kepadaku.
“Aku tidak menggodamu. Hanya saja kau sangat imut. ”
"……… Ini !!"
Ketika aku berkomentar bahwa dia “sangat imut” dengan senyum, aku melanjutkan dengan “Oh? Ada apa? ” Karena wajahnya memerah lebih dalam hingga aku mengkhawatirkan kesehatannya. Dan seperti itu, dia tetap diam. 
Tangannya yang telah kucium tetap menggenggam tanganku dan waktu tampaknya telah berhenti, dan kadang-kadang aku dengan lembut membelai tangannya dengan perasaan geli.
Selama perjalanan, dia dengan wajah malu, mengalihkan pandangannya ke arahku dari waktu ke waktu. Sepertinya dia tidak menyukai perilakuku.
"Hm? Apakah ada masalah? " Dengan senyum yang agak tidak wajar, dia menjawab sambil menatap ke bawah,
" Aa ... .., tidak, tidak ada. "
Ini, bukankah ini menunjukkan bahwa dia menyukaiku? Dari ingatan Kyle, di mana pun aku melihat, tidak pernah ada situasi seperti ini. Sampai sekarang, aku telah menyapanya dengan sopan seperti waktu lainnya, dan seperti biasa, mencium punggung tangannya yang bersarung tangan, namun, ini adalah pertama kalinya dia menunjukkan reaksi seperti itu.
Tampaknya senyum spesialku cukup merusak.
Yup, ini jelas pelecehan seksual.