Akuyaku Reijou ni Koi wo Shite Indonesia - Chapter 3:
"Untuk saat ini, pekerjaanku sudah ditentukan!"



Ketika aku membuka mata, aku melihat aku berada di ruangan yang berbeda dari kemarin.
Salah satu yang membimbingku tadi malam memberitahu bahwa itu milikku.
Ada tempat tidur, meja kecil, dan lemari pakaian yang diletakkan di dalam. Bahkan hanya dengan itu, hampir tidak ada ruang tersisa di ruangan sempit.
Karena mirip dengan kamar bekas duniaku, aku tidak keberatan. Ukurannya adalah 4,5 tatami dengan kamar yang nyaman, tetapi tidak ada bathtub. Itu telah terletak sekitar 10 menit perjalanan dengan bus dari stasiun dan satu-satunya fitur penukaran adalah harga.
Itu adalah ingatanku.
Meskipun aku sudah menyerah pada kesadaranku, mengapa aku kembali? Aku mencoba bertanya kepadanya dan menyerahkan kendaliku lagi, tetapi tidak ada jawaban.
Mungkin saja dia hanya tidur.
Kemarin cukup melelahkan, terutama di pikiran.
Selain itu, ojou-sama itu benar-benar putri kecil yang egois, ya? Bahkan setelah melakukan apapun yang dia inginkan, tidak ada yang protes padanya.
Dengan itu, aku mulai khawatir akan menjadi wanita seperti apa dia nanti.
Meskipun dia terlihat sangat imut.
Pada catatan itu, penampilanku juga cukup cantik, ya? Apakah itu karena wajah diriku sebelumnya? Ketika dia merias wajahku dan mengenakan pakaian wanita, bayanganku di cermin sangat memikatku.
Meskipun tubuhku hanya seorang anak kecil, itu sudah menawarkan glamou seperti itu– Apa yang aku lakukan terpikat oleh diriku sendiri.
Aku tidak seharusnya menjadi seorang lolicon.
Diriku yang lain benar-benar merasa sedih, ya?
Yah, kukira itu adalah reaksi yang tepat.
Kau telah bertahan dengan baik.
Aku perlu entah bagaimana menghentikan diriku dari menuju jalan yang salah.
Tiba-tiba, sambil memikirkan hal-hal konyol itu dan menghabiskan waktuku, aku mendengar ketukan di pintu.
Itu dibuka tanpa menunggu balasan.
Kupikir itu akan menjadi ojou-sama lagi, tapi sepertinya itu hanya pelayan perempuan.
「Sudahkah kau bangun?」
「Ya. Apakah ada sesuatu yang harus saya lakukan? 」
「Kau tidak perlu melakukan apa pun. Berperilaku dan tetap tinggal di ruangan ini. 」
「Apa yang kau… 」
Aku mulai bertanya karena aku ingin tahu tentang cara bicaranya, tetapi tatapannya yang dingin menghentikanku.
「Belum diputuskan bagaimana kau harus ditangani. Dan tidak peduli apa yang dikatakan Vincent-sama dan Ariel-sama, yang melakukan itu akan menjadi penguasa rumah.」
「Saya akan tinggal di sini dan menjadi hewan peliharaan?」
Di sisiku yang lain, pergantian peristiwa ini menguntungkan bagiku.
「Seseorang seperti kau seharusnya tidak berada di rumah ini, aku khawatir itulah yang akan terjadi.」
Jadi bukan karena bantuan terutang, tetapi karena jijik sumbernya adalah ...
「Apakah itu karena ... heterokromia?」
「Iya.
「Apakah itu menjijikkan?」
「Ini, terutama untuk bangsawan.」
「…Mengapa?
「Aku datang ke sini untuk menjelaskan alasannya kepada Ariel-sama, tetapi kau harus diberitahu juga.」
「Tolonglah.
「Apakah kau tahu bahwa warna mata orang tersebut mewakili atributnya?」
「…Tidak.
Bahkan jika aku membangnkan dan mencoba bertanya pada yang ada di dalam pikiranku, aku ragu dia akan tahu sesuatu tentang bangsawan.
「... Mari kita mulai dari itu. Ada darah bangsawan yang mengalir di pembuluh darah bangsawan dan berisi mana. 」
Jadi ini adalah alasan mengapa diriku yang lain berpikir bahwa tidak seorang pun selain bangsawan dapat menggunakan sihir. Kualitas darah seseorang berbeda. Itu adalah konsep yang sulit dipahami bagi seorang pria modern sepertiku, darah adalah darah, seharusnya mungkin untuk mentransfernya dengan transfusi, mengapa tidak melakukan hal itu?
「Contoh yang bagus tentang itu adalah keluarga kerajaan dan tiga Rumah besar. Seperti namanya, atribut dari bangsawan Gran Flamm adalah api. Itu sebabnya keturunan langsung mereka memiliki mata berwarna merah. Mata raja secara alami adalah kirmizi yang paling indah. 」
Itu api, jadi warnanya merah. Sangat mudah dipahami. Meskipun warna-warna lain belum dijelaskan, sudah ada bagian yang tidak kumengerti.
「Seperti namanya?」
「Kau ... bahkan tidak tahu itu?」
「Itu karena aku berasal dari daerah kumuh.」
Yah, itulah diriku yang lain.
Wanita itu sangat terkejut, tetapi setelah berpikir sedikit, dia mengabaikan gangguan itu.
「Benar, kan. kau mungkin belum pernah belajar. Dalam bahasa kuno, Gran Flamm berarti 【Great Flame】 yang cocok dengan atribut api. 」
Bukankah keluarga kerajaan telah memilih nama itu karena api adalah atribut mereka? Aku tidak menyuarakan pikiran untuk tidak memancing ketidaksenangannya dan melanjutkan penjelasannya.
「Aqusmea berarti 【Sacred Water】, Fatillas berarti 【Fertile Soil】 dan nama keluarga ini berarti【Healing Wind】. Keluarga kerajaan dan tiga Rumah besar melengkapi empat elemen. Itulah betapa istimewanya mereka. 」
Atribut sihir adalah api, air, angin, dan bumi. Apakah mereka tidak memiliki Cahaya atau Kegelapan, atau apakah mereka tidak menyadarinya? Aku menduga bahwa bahkan jika aku bertanya kepada petugas wanita, dia mungkin tidak akan tahu tentang itu.
「Sesuai dengan atribut itu, mereka semua membawa warna mata yang spesifik, kan?」
「Tepat sekali. Nah, karena kau memahami latar belakang, mari kembali ke heterokromia. Dan mengapa orang berpikir itu membawa kemalangan. 」
「Jika warna mata menunjukkan atribut, maka satu orang memiliki dua warna mata yang berbeda ... Tidak dapat memiliki keduanya.」
「Benar. Kedua elemen itu akan saling bertentangan. Memenuhi syarat untuk dua elemen akan menghasilkan tidak menjadi dicintai juga. 」
Sekali lagi, konsep yang aneh.
Apa yang mereka maksudkan dengan “tidak dicintai”? meskipun pelayan perempuan itu terlihat sangat jijik, aku memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang hal itu.
「Apa Maksudmu tidak dicintai? 」
「Kamu bahkan tidak tahu ini ... Efektivitas sihir tergantung pada intervensi dunia, empat elemen. Dicintai oleh mereka akan membuat sihir seseorang lebih kuat, kasih sayang yang lebih rendah berarti efek yang lebih lemah dan jika tidak ada perasaan maka tidak akan ada hasil. 」
「... Jadi, apakah itu berarti bahwa keempat elemen memiliki kehendak mereka sendiri?」
「Dunia itu sendiri memiliki keinginan. Dan karena itu terdiri dari empat elemen, jelas mereka juga memiliki keinginan sendiri. 」
Mungkin keempat elemen itu adalah roh. Namun, tampaknya pelayan wanita itu tidak menyadari keberadaan mereka. Atau jika dia tahu, maka mungkin dia menyembunyikan itu dariku. Itu mungkin karena aturan rumah.
「Apakah itu berarti bahwa karena kau memiliki mata biru, kau dapat menggunakan sihir air?」
「Ah?
Itu adalah kesalahan total.
Menilai dari reaksinya, orang itu tidak bisa menggunakan sihir sama sekali.
「Maafkan aku . Sepertinya aku sudah salah paham. Kau bukan seorang bangsawan, kan? 」
「Aku seorang bangsawan!」
Kesalahan lain.
Sepertinya kali ini aku membuatnya sangat marah.
Aku sedikit menenangkan pikiranku.
Dalam hatiku meminta maaf karena berpikir bahwa aku bisa mengajukan pertanyaan.
「... Ketidaktahuan melahirkan ketidaksopanan. Meskipun itu bukan urusanmu karena kau akan segera meninggalkan tempat ini, aku akan memberitahumu untuk berjaga-jaga. Aku berasal dari keluarga baron. 」
Mungkin karena dia melihatku merasa sedih atau mungkin karena alasan lain, penjelasannya berlanjut.
Aku merasa lega.
「Ada hierarki di antara bangsawan dan para baron berada di anak tangga terendah. Yah, secara teknis ada juga peringkat bangsawan yang disebut baronet ... 」
Tampaknya penjelasannya tentang sistem aristokrasi negara ini berlangsung selamanya dari sana.
Gelar yang paling penting, selain Duke yang membutuhkan koneksi langsung ke keluarga kerajaan, adalah Marquess. Bagian tentang Duke, aku benar-benar tidak bisa mengerti. Yang aku dapat hanyalah bahwa mereka adalah pengikut raja, pangkat tertinggi mengingat status dan entah bagaimana di luar hierarki normal.
Gelar normal, dari yang tertinggi, akan menjadi Marquess diikuti oleh Earl, Viscount, dan Baron. Ada tiga Marquesses dan masing-masing dari mereka memiliki domain masing-masing di wilayah utara, barat dan timur. Itu adalah poin vital dalam pertahanan negara.
Earl memiliki wilayah masing-masing di bawah tiga besar yang terletak lebih dekat ke pusat negara
Tampaknya ada perbedaan besar dalam ukuran kepemilikan Marquess dan Earl.
Tiga Rumah besar itu istimewa dalam banyak aspek.
Viscount digunakan oleh bangsawan superior sebagai administrator dan sering dipercayakan dengan wilayah mereka sendiri dan / atau kastil.
Dalam istilah Jepang seorang Marquess akan menjadi gubernur regional, seorang Earl akan menjadi gubernur prefektur dan Viscount akan menjadi walikota kota.
Rasanya agak berbeda, tetapi sebenarnya, aku mungkin tidak membutuhkan pengetahuan itu.
Keluarga pelayan wanita tidak dianggap sebagai bangsawan dalam arti yang sebenarnya karena Baron adalah gelar kehormatan yang diberikan karena prestasi dan tidak memiliki kota atau wilayah. Juga, itu hanya bisa diwarisi satu kali dan pewaris generasi kedua akan menjadi seorang Baronet.
Kembali ke topik sihir, rakyat jelata tidak memiliki kemampuan untuk menggunakannya. Baron peringkat keluarga, karena bagaimana kekhasan gelar, untuk memiliki kemampuan menggunakan sihir harus sering menikah dengan keluarga Viscounts. Kemampuan mereka untuk melanturkan mantra tidak dijamin.
Sayangnya, dia melewatkan kesempatan itu.
Menjelaskan sebanyak ini, meskipun tidak senang, mungkin karena dia adalah orang yang lembut.
Sebagai kesimpulan, semakin tebal garis keturunan semakin baik efektivitas sihir.
Yang berarti bagiku, yang adalah orang biasa dengan heterokromia yang melambangkan api dan air yang merupakan kombinasi yang mengerikan, sihir pasti tidak mungkin.
Impianku yang singkat untuk merapal mantra menghilang.
Merasa tertekan lagi, aku mendengar hal-hal yang mirip dengan apa yang dikatakan sehari sebelumnya.
Karena orang yang berteriak kemarin tepat di depanku dan menundukkan kepalanya, itu pasti orang lain.
Ojou-sama yang egois tiba.
「Rion! Ikut aku segera! 」
「Ya nyonya?」
「Berhenti menjadi linglung! Ini mendesak, tahu !? 」
Ojou-sama sepertinya terburu-buru.
「Ariel-sama, apa yang terjadi?」
「Ini tentang ayah dan yang lainnya, mereka sedang mendiskusikan Rion!」
「Ah ... Jadi begitu.」
Bagiku ini sama sekali tidak mendesak, aku sudah mendengar tentang diusir dari pelayan perempuan itu.
「Mereka mengatakan cara untuk berurusan dengan keberadaan yang menyeramkan seperti itu adalah dengan membuangnya! Aku tidak akan mengizinkan hal seperti itu! 」
「... Eh?」
「Jika mereka melihat bagaimana Rion terlihat, mereka pasti akan mempertimbangkan kembali! Rion adalah hewan peliharaan yang sangat cantik!!
「...」
「Ikut aku segera!」
「Ya, Nyonya.」
Dengan perasaan kompleks yang muncul di pikiranku, aku mengikuti ojou-sama.
Aku tidak suka menjadi hewan peliharaan, tetapi aku benci prospek terbunuh lebih banyak!
Karena tujuannya cukup jauh, berjalan ke sana butuh selamanya.
Kamar tempatku tinggal mungkin adalah salah satu tempat tinggal pembantu dan kamar keluarga seharusnya jauh.
Dengan itu dalam pikiranku, kami terus berlari di lorong.
Ojou-sama di depanku sepertinya mengalami kesulitan, aku bertanya-tanya mengapa dia begitu putus asa? Berlari sampai hampir kehabisan nafas.
Meskipun dia seorang bangsawan ...
Pikiran terakhir bukan milikku.
Sepertinya diriku yang lain sudah bangun. Aku tidak benar-benar memiliki ingatan khusus tentang bangsawan, tetapi sepertinya aku memang membenci mereka.
Aku memahami perasaan itu dengan baik.
Bukankah orang-orang iri pada mereka yang memiliki segalanya, bahkan aku merasakan ini sebelumnya.
Ini tentang membenci ketidakadilan dunia.
「K-Kita seharusnya sudah dekat.」
Suara itu langsung memadamkan suasana suramku. Ojou-sama tidak pernah berhenti berlari meskipun wajahnya ditandai oleh rasa sakit.
Apakah aku itu penting untuk hewan peliharaan? Memikirkan itu, aku hanya bisa tersenyum pahit pada ironi itu.
「Kami sudah tiba ... haa, haa, haa. 」
Dia mengatur napasnya saat dia memegang pintu. Aku tidak tahu mengapa dia tidak segera masuk.
「Tunggu sebentar. Apakah rambutku acak-acakan? 」
「Sedikit, Nyonya.」
「Perbaiki.
「Uhh, oke ...」
Sepertinya dia khawatir tentang penampilannya. Apakah itu sesuatu yang akan diributkan oleh semua wanita bangsawan?
Meskipun dia masih kehabisan nafas, ojou-sama berusaha meluruskan pakaiannya dengan sempurna. Ini mungkin apa yang orang sebut "untuk memperbaiki diri sendiri".
Dengan sedikit ragu aku menata rambutnya yang acak-acakan. Melihat keringat yang mulai terlihat di dahinya, aku melepaskan rambut yang menyatu, mengambil ujung bajuku, dan menyeka.
Sepertinya hal semacam ini tidak baik karena tatapannya menjadi lebih intens.
「Su-sudahkah kau membawa saputangan?」
「Eh ... Tidak, saya belum.」
「Kalau begitu, gunakan ini.」
Dia memberikan saputangan yang dia ambil dari dompetnya. Aku mengambilnya dan menyeka keringat dari wajahnya.
Ojou-sama diam-diam menutup matanya. Cara dia melakukan itu membuat kekanak-kanakannya meningkat.
「.Bagaimana kelihatannya?
「Ah iya. Anda terlihat menggemaskan.
「A-Apa begitu?」
「Iya.
「... Baiklah, baiklah. Ayo lanjutkan. 」
Dengan satu nafas panjang yang dalam, ojou-sama pergi ke pintu menggerakkan tangannya seolah dia akan mengetuk.
「Berhentilah bermain-main! Aku telah mengambilnya dan itu milikku! 」
Kami mendengar suara di dalam ruangan.
Itu akrab dan milik anak itu dari hari sebelumnya.
Namun, mengatakan bahwa itu adalah miliknya, mengapa kedua saudara kandung itu mampu berpikir seperti itu.
「Vincent-sama. Ini bukan waktu untuk menjadi egois. 」
「Bagian mana dari ini yang egois !? Kau membuang propertiku atas kemauanmu sendiri! Ini adalah sesuatu yang membuatku marah! 」
「Namun, ada masalah tentang benda yang Anda ambil.」
「Aku tidak melihat masalah!」
「Itu adalah anak yatim dari daerah kumuh. Mengapa Anda merasa wajib melakukan hal seperti itu? Anda harus mempertimbangkan bahwa Anda sedang dimanfaatkan. 」
Jadi itu sebabnya mereka ingin aku mati? Bukankah itu terlalu ekstrem? Penampilan luarku adalah seorang anak-anak dan bahkan yang di dalam hanya berusia 18 tahun. Aku tidak mengerti mengapa mereka begitu waspada terhadap anak-anak sepertiku.
「Aku tidak merasakan kewajiban sama sekali!」
「Tapi, bukankah anda diselamatkan olehnya?」
「Aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu! Aku belum diselamatkan! Bahkan, akulah yang menyelamatkannya! 
「…Itu…
「Itu sebabnya aku tidak merasa berkewajiban sedikitpun. Orang yang seharusnya merasa berhutang adalah dia. 」
Meskipun alasannya tidak masuk akal, mungkin inilah cara bocah itu melindungiku. Meskipun diriku yang lain tidak setuju dengan ide itu.
「Dia juga memiliki heterokromia.」
「Itu tidak seolah akan itu menular!」
「Itu bukan tentang itu!」
「Baiklah, tentang apa Itu?」
「Tidak aman untuk sembarangan mendekati seseorang yang identitas dan asalnya tidak diketahui!」
「Dia adalah Rion dari daerah kumuh.」
「Bukan itu yang saya maksud ...」
Tepat setelah ucapan tenang itu, bahkan tanpa menunggunya untuk menyelesaikan jawabannya, sang ojou-sama mulai mengetuk pintu dan masuk.
Aku bertanya-tanya apakah itu sopan santun.
「Ariel-sama…」
Pria yang sebelumnya berbicara dengan bocah itu berbicara dengan suara bermasalah. Apakah itu karena dia akan menghadapi lawan yang tangguh? Aku tidak tahu.
「Ini Rion. Kau sudah mengerti siapa dia dan dari mana asalnya, 」
Deklarasi tersebut mengalahkan argumen tentang asal-usul yang tidak diketahui.
「Ariel-sama, maafkan saya, tapi bukan itu yang saya maksud.」
「Adalah salah untuk menghakimi seseorang tanpa memandangnya sendiri.」
「Yah itu memang benar, namun ...」
Pandangannya mengarah ke arahku. Sebenarnya bukan hanya dia, mata semua orang di ruangan ini berbalik ke arahku.
Apakah lelaki itu dengan nyaman duduk di sofa adalah Marquess?
Apakah si cantik di sebelahnya adalah istrinya?
Karena keduanya menyerupai ojou-sama, tidak mungkin ada kesalahan.
Vincent duduk di depan mereka berdua dan yang lain berdiri di belakang Marquess.
「Kau, dengan apa kau dipanggil?」
「Mereka memanggil saya Rion, tuan.」
「Yang kuinginkan adalah nama aslimu.」
「itu Ryou.」
「A-apa?」
「Ryou, tuan.」
「...」
「Tolong, panggil aku Rion.」
「…Aku mengerti.
Aku bertanya-tanya mengapa Ryou sangat sulit untuk dipahami. Mungkin ketika aku berbicara dalam bahasa Nihongo, kata-kata yang keluar berbeda?
「Dimana orangtuamu?
「Saya tidak punya. Mereka telah meninggal ketika saya masih kecil. 」
「... Bagaimana kau hidup setelah itu?」
「Memulung, tuan. Saya masih terlalu muda untuk bekerja. 」
「Jadi kau belum pernah bekerja?」
「Saya sudah melakukan tugas, tapi itu bukan profesi. 
「Nah, di mana kau belajar berbicara dengan cara ini?」
Pria itu melemparkan pertanyaan itu seolah-olah dia telah menang. Sepertinya dia berpikir bahwa dia telah mendapatkan semacam bukti. Menggunakan Keigo dengan harapan hasil yang lebih baik mungkin merupakan kesalahanku.
「Dari orang tua saya yang sudah meninggal, tuan.」
Aku memutuskan untuk berbaring dengan wajah polos untuk sementara waktu.
「Apa yang orang tuamu lakukan untuk mencari nafkah?」
「Saya tidak tahu. Orang tua saya tidak pernah membicarakan pekerjaan mereka. 」
Itu adalah kebenaran dan juga lebih merupakan aturan umum. Pekerjaan sebagian besar penghuni daerah kumuh teduh, jadi tidak memberi tahu detail kepada anak-anak mereka adalah hal yang biasa.
「Kapan kau kehilangan orang tuamu?」
「Saya berumur sekitar dua tahun, saya tidak begitu ingat tanggal pastinya.」
「Apakah kau memberi tahuku bahwa kau tidak ingat hari ketika orang tuamu meninggal?」
「Tuan, saya bahkan tidak tahu hari apa sekarang.」
Datang dari permukiman kumuh membuat pemalsuan identitasku sangat mudah.
「Apa penyebab kematiannya?」
「Saya tidak tahu, ketika saya bangun mereka sudah mati. Itu bukan sesuatu yang tidak biasa di daerah kumuh. 」
「Apa yang kau rencanakan setelah ini?」
Karena aku sepertinya tidak terguncang sedikit pun oleh percakapan seperti interogasi, kewaspadaannya meningkat. Sepertinya kami sampai di jalan buntu. Entah bagaimana aku tahu jawaban seperti apa yang dia inginkan di sana.
「Saya tidak pernah memikirkannya, Tuan. Tidak ada waktu kemarin. 」
「... Lalu bagaimana kalau memikirkannya sekarang?」
「Disini? Apakah ini benar-benar diperlukan? 」
「Apa!?
「Apa yang ingin saya lakukan adalah masalah saya sendiri. Meskipun ini mungkin tampak agak kasar, itu bukan urusan orang-orang yang hadir di sini. 」
「... Apakah maksudmu, Kau tidak ingin dirayu oleh keluarga ini?」
「Tuan, saya tidak mengerti pertanyaannya. Apa jawaban yang Anda harapkan? Jika ini tentang tidak ingin terlibat, maka akan lebih baik jika jawabannya datang dari pihak Anda. 」
「Itu adalah… 」
Pria ini mungkin tidak memiliki wewenang untuk membuat keputusan itu. Itu sebabnya dengan menemukan kesalahan dalam tanggapanku, dia akan membiarkan lingkungan memiliki informasi untuk membuat penilaian.
Meskipun hasil terburuk mungkin membuatku terbunuh, aku benar-benar tidak tahan dengan pria itu.
Lagi pula, aku tidak ingin semuanya berjalan sesuai keinginannya.
「Tampaknya anakku telah dalam perawatanmu.」
Tiba-tiba, pria yang duduk di sofa berbicara. Karena dia mengatakan "putranya", itu menegaskan bahwa itu adalah Marquess.
「Tidak sopan untuk tidak mengatakan berdasarkan presektif keduanya yang mulia」
「Keduanya?」
「Saya telah menyelamatkan putra Anda dari disandera dan ketika saya jatuh pingsan ketika kami akan melarikan diri, dia menyelamatkan saya pada gilirannya.」
「Aku paham. Jadi itu "memberi dan menerima". 」
「Ya, Yang Mulia.」
「Lalu aku menawarkan kau kebebasan untuk melakukan apa yang kau inginkan selanjutnya. Aku bahkan bisa mengirimmu pulang. 」
「Ayah!
Ketika aku pikir masalah ini beres, saudara-saudara kandung berteriak secara bersamaan. Aku lupa bahwa keduanya telah menentangnya. Meski berpikir diriku tenang, aku mungkin masih gelisah.
「Benda ini milikku!」
「Itu benar ayah, ini adalah hewan peliharaan kami.」
Karena hidupku sudah selamat, aku ingin mereka menghentikan pembicaraan itu.
「Namun, apakah tidak terlalu besar untuk menjadi hewan peliharaanmu?」
Yang Mulia, bahkan kau!?
「Tidak apa-apa. Karena selalu melakukan apa yang kukatakan dan yang paling penting, itu indah. 」
「... Yah, itu memang benar. Namun, ini terlalu dini untukmu Vincent. Kau harus tumbuh sedikit lebih banyak. 」
「Mengapa?
「Itu ... Begitulah adanya.」
Aku bertanya-tanya apa yang Marquess bicarakan? Aku merasa dia salah mengerti sesuatu.
「Tepat sekali. Selain itu, pasangannya tidak boleh seorang anak atau ibu tidak dapat menyetujui hal seperti itu. Nah, jika sudah mencapai usia menikah, aku mungkin bisa setuju. 」
Kata-kata kedua orang tua saling memuji. Namun, karena kupikir ada sesuatu yang aneh.
「Memang. Namun, bahkan jika pihak lain begitu cantik, baginya untuk menjadi selir Vincent, dia harus memiliki silsilah tertentu. 」
「Yah, jika itu hanya seorang wanita simpanan maka tidak akan ada masalah.」
「Aku paham. Nyonya, ya? Dalam hal itu…
Apakah mereka yakin sekarang? Atau lebih tepatnya, apa perbedaan antara selir dan nyonya? Bukan waktunya untuk memikirkan itu! Bahkan ada masalah yang lebih besar.
「Umm ...」
「Apa itu?
「Tapi saya laki-laki.」
「... Apa!?」
Aku tidak membuat genderku jelas sebelumnya, tetapi meskipun putrimu membuat keributan, apakah itu sebenarnya penting?
Atau apakah jenis kelamin anak yatim yang kau pilih tidak terlalu penting?
「Kalau begitu, akau ingin mengunakannya untuk apa Vincent?」
「Untuk apa? Banyak hal.
「... Sebagai pelayan?」
「Sesuatu seperti itu.
「Aku paham. Namun, kita sudah memiliki pelayan. 」
「Ah, kalau itu keinginan Vincent-sama, aku akan mengundurkan diri.」
Kata pria yang menginterogasiku sebelumnya.
Jadi orang ini adalah pelayan.
Mempertimbangkan itu, dia berada di depan dirinya. Lagi pula, apa yang membuatnya sangat bahagia?
「Nah, apa yang akan kau lakukan mulai sekarang?」
「Karena saya akan bermasalah dengan kehilangan pekerjaan, jika mungkin saya ingin menghadiri Erwin-sama sebagai gantinya. 
「Erwin? Seorang pelayan penuh waktu Erwin ... 」
Aku mendengar nama asing dari mulut Marquess. Karena ini adalah diskusi tentang pelayan, apakah dia mungkin saudara kandung dari keduanya?
「Kurasa tidak apa-apa. Namun, ia harus menjalani pelatihan untuk menjadi pelayan Vincent. Dan pada siapa kita akan  menyerahkan...…
「Aku akan melihat ke tuan itu. Aku yang menyerahkan posisi itu setelah semuanya..
「Itu bagus. Baiklah kalau begitu…
Marquess menatapku dengan mantap ... Aku sudah tahu kenapa.
「Ini Rion, tuan.」
Sang Marquess tampaknya tidak menganggapku pantas untuk dikhawatirkan.
「Baiklah Rion, mulai hari ini kau adalah pelayan Vincent. Kesejahteraannya sekarang akan menjadi tanggung jawabmu. 」
「Ya, tuan ... Eh?」
Bagaimana akhirnya?
Bukankah pembicaraan tentang mengusirku dari rumah?
Bukankah, menjadi pelayan, berarti aku akan tinggal di sini selamanya?
Mengapa?
Diberitahu bahwa diskusi telah selesai, aku diusir dari ruangan. Tetapi pertanyaan itu terus berulang dalam pikiranku sambil melihat ke belakang Marquess dan istrinya.


Mengapa?