Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Indonesia- Chapter 2:
Pada akhirnya, siapa sih aku !?

Aku mengikuti pelayan wanita itu di koridor .
Saat kami berjalan, aku menjadi semakin terkejut setelah memahami luasnya bangunan ini. Lorong yang terus membentang seolah tak berujung, dan di dinding pintu-pintu berbaris sampai tak terhitung jumlahnya
Berada di salah satu hotel besar itu mungkin memberikan perasaan yang sama, tetapi karena aku belum pernah mengunjungi salah satunya, itu hanya tebakan liar.
Melalui koridor itu, banyak orang berjalan.
Ada wanita yang mengenakan pakaian pelayan yang sama dengan yang dikenakan oleh wanita bernama Lisa ini. Laki-laki, di sisi lain, mengenakan jas, atau lebih tepatnya mungkin lebih mirip dengan tuksedo. Aku juga memperhatikan orang-orang di helm yang kadang lewat, aku bertanya-tanya apakah mereka itu seperti pengawal atau ksatria
Itu sangat mirip dengan Eropa abad pertengahan yang orang lihat di film-film.
Meskipun aku melirik orang-orang yang kami lewati melalui celah poniku dengan cukup cepat untuk membuat mereka tidak menyadari bahwa aku sedang melihat, yang lain menatapku tanpa menahan diri.
Apa yang dilakukan anak kotor di sana? Meskipun aku tidak bisa mendengarnya, aku mengerti apa yang mereka pikirkan.
Berapa lama kita harus berjalan? Turun satu tingkat lagi dan kemudian keluar dari gedung, kami tiba di sebuah halaman dengan air mancur yang terletak di depan.
「Cuci tubuhmu di sini.」
Ya?
「Aku akan meninggalkan handuk di sini. Kau dapat menghubungiku ketika kau selesai sampai saat itu aku akan menunggu. 」
「Baiklah
Pertanyaanku diabaikan.
Seolah dia sudah mengatakan apa yang harus dia katakan, pelayan perempuan itu pergi.
Apakah mandi untuk yatim piatu di daerah kumuh itu sia-sia atau semacamnya? Atau apakah mandi itu merupakan barang mewah bagi orang lain?
Setelah bertanya di dalam kepalaku ke diriku yang lain, satu-satunya hal yang kumengerti adalah, bahwa aku belum pernah mandi sendiri.
Ada pipa bulat yang diproyeksikan keluar dari air mancur dan dari sana, air terus mengalir. Ada banyak ember air di sekitar tempat air mengalir. Paling tidak, itu berfungsi tidak hanya sebagai air mancur tetapi juga tempat mandi.
Sambil memegang ember itu di tanganku, aku membiarkan air mengalir mengisinya.
Syukurlah, musim ini bukan musim dingin. Pertama, aku bahkan tidak tahu apakah dunia ini memiliki musim - tidak, sepertinya memang begitu.
Apakah aku dapat mengatasi perbedaan cuaca ini?
Aku mulai melepas pakaian seperti jubah yang kukenakan. Tidak ada apapun di bawahnya, aku telanjang bulat. Meskipun itu memalukan, saat itu aku masih anak-anak dan dengan meyakinkan diriku sendiri akan hal itu, aku berhasil menanggung rasa malu itu.
Aku menuangkan air mulai dari kepalaku. Melihat itu ketika mengalir di kulitku ke jari kakiku, suasana hatiku mulai memburuk. Hanya karena dituangkan, air menjadi berlumpur. Berapa banyak kotoran yang ada di tubuhku?
Menyendok air lagi, kali ini, aku menuangkan air ke diriku sendiri sambil menggaruk kepalaku. Aku mengabaikan kenyataan bahwa air semakin kotor dan mulai terasa enak.
Sambil menggaruk kepalaku, aku menuangkan air ke tubuhku lagi dan lagi.
Mampu menggunakan air bersih dengan cara ini, sepertinya itu adalah pertama kalinya bagiku yang lain. Aku mulai merasakan kebahagiaan memenuhi hatiku.
Ketika jumlah kotoran yang mengalir di air berkurang, aku mulai menuangkannya sambil menggaruk kulit kepalaku. Tetapi harus melakukannya secara manual sepertinya akan menyakitkan, jadi aku berlutut di bawah pipa yang membentang dari air mancur dan memegang kepalaku di bawah, aku mulai mencucinya.
Karena tubuhku seperti anak kecil, mudah untuk melakukannya.
Meskipun awalnya aku tidak terlalu suka mandi, mandi seperti ini tidak akan mengganggu sama sekali, tapi aku bisa menjadi kecanduan perasaan nikmat ini.
Dengan situasi ini, meskipun berharap untuk sampo tidak akan berguna, aku mulai menginginkan sabun. Apakah ada sabun? Meskipun mereka mungkin memilikinya, aku menduga itu datang dengan harga tinggi.
Seseorang sepertiku, yang dulu hidup di dunia dengan sumber daya yang melimpah di masa lalu, harus menghadapi banyak kesulitan dengan hidup di dunia ini. Ketika pikiran itu memasukiku, aku segera menyingkirkannya dari pikiranku.
Memikirkannya, hanya pikiran negatif yang muncul di kepalaku.
Saat itu, aku hanya ingin terus menikmati pemandian ini.
Karena aku sudah selesai dengan rambutku, aku beralih ke tubuhku. Hanya mencuci dengan air dan menggosok, menyebabkan serpihan-serpihan kotoran terlepas. Tiba-tiba menyadari sesuatu, aku mulai mencari item yang terpisah dariku di air mancur.
Tujuanku tiba-tiba ditemukan segera.
Itu adalah batu dengan permukaan kasar. Aku mengambilnya dan mulai menggunakannya untuk menggosok tubuhku membuat kotoran keluar dengan sedikit rasa sakit.
Karena aku tidak bisa mencapai punggungku, aku berbaring dan menggaruk kotoran menggunakan permukaan air mancur.
Yang benar adalah, aku ingin segera mencuci tubuh setelah memasuki air mancur. tetapi berpikir bahwa aku mungkin akan dimarahi, aku berhenti.
Tidak memedulikan fakta bahwa tubuhku terasa dingin, aku terus mandi.
Setelah waktu yang cukup lama, pelayan wanita itu muncul dalam pandanganku, tetapi aku masih telanjang bulat.
Meskipun penampilanku seperti anak kecil, orang di dalam adalah pria muda yang baik. Terlihat telanjang akan sangat memalukan, jadi aku cepat-cepat menyeka tubuhku dengan handuk dan segera mengenakan pakaian.
Rambutku masih basah kuyup. Menutupinya dengan handuk, aku segera menyekanya sapmpai kering. Karena itu sepanjang rambut seorang gadis, itu menjengkelkan.
Kau sudah selesai?
Iya. Aku hanya akan mengeringkan rambutku. 」
「Jika kau akan melakukannya, lakukan dengan ini.」
Mengatakan itu, dia memberiku handuk baru. Menerima itu, aku menyeka rambutku. Meskipun jelas lebih mudah untuk mengelapnya dengan handuk kering, akan lebih baik jika dia menyerahkan keduanya sejak awal. Meskipun pikiran itu memasuki pikiranku, aku tidak menyuarakannya.
Dengan kelembapan yang dihilangkan sampai batas tertentu, aku mengumpulkan rambutku yang menjengkelkan dan mengikatnya dengan handuk.
Tubuhku segar. Pandanganku juga bagus. Bagaimanapun, rasanya enak.
Terima kasih telah menunggu.
「...
Meskipun aku memanggil pelayan perempuan itu, tidak ada jawaban. Memikirkan apa yang salah, aku mengalihkan tatapanku padanya, dia berdiri kaku dengan mata terbuka lebar.
「Erm ..」
「... Oh, sudah selesai ... Ayo kembali ke kamarmu.」
Meskipun pelayan wanita itu memiliki ekspresi wajah yang cukup kompleks, dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan menuju ke gedung.
Aku yang bingung hanya bisa mengikutinya.
Saat kembali ke kamar, tatapan di sekitarnya berbalik ke arahku tanpa menahan diri. Jika aku berbicara, aku akan mengatakan aku merasa mereka semakin memburuk.
Ada orang-orang yang terkejut, ada juga yang terus terang cemberut, atau menunjukkan perasaan tidak menyenangkan. Aku tahu itu, menjadi lebih buruk.
Berpikir bahwa ada sesuatu yang berubah aneh setelah mencuci tubuhku, aku mulai memeriksa diriku dan menggosok wajahku untuk memeriksanya, tetapi bahkan setelah melakukan itu, aku tidak mengerti apa-apa. Karena itu tidak dapat membantu, aku mulai berjalan dengan wajah lurus ke depan, seolah-olah tidak memedulikan pandangan dari sekitarku,
Mendaki ke lantai tiga, aku telah melewati banyak pintu dalam perjalanan. Sekembalinya ke kamarku sebelumnya, pelayan perempuan itu berhenti.
「Kami sudah menyiapkan makanan di kamar.」
「T-Terima kasih banyak.」
「... Harap tetap di dalam dan bersikap baik.」
Baik..
Seperti biasa, tatapannya tetap dingin.
Diskriminasi status sosial di dunia ini mungkin lebih buruk daripada yang kukira.
Jika itu masalahnya, diizinkan masuk ke dalam rumah dan disiapkan makanan dan kamar sebelumnya sudah pasti merupakan pertunjukkan keramahtamahan.
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak akan pernah mengerti.
Ketika aku memasuki ruangan, seperti kata pelayan wanita, ada makanan di atas meja.
Itu sepotong roti bundar, salad, telur orak-arik dan jus jeruk.
Setelah melihat itu, perasaan lapar yang kuat mulai menyerangku. Memikirkannya, sejak aku sadar di dunia ini, aku belum makan sekali. Sedangkan untuk diriku yang lain, itu bahkan lebih buruk dari itu, sepertinya dia biasanya memiliki perut kosong sepanjang hari. Meskipun dia sudah terbiasa dengan itu.
Aku duduk di kursi dan mulai dengan mencoba jus jeruk.
Lezat..
Rasa yang kuat itu lezat, sampai-sampai membuat orang meragukan apa-apan itu jus jeruk dari dunia sebelumnya sebenarnya.
Dengan harapanku meningkat, aku mulai memasukkan roti ke mulutku. Itu keras dan tampak kering, di dunia yang dulu lebih baik.
Setelah itu muncul telur orak-arik. Itu benar-benar hebat dan juga memiliki rasa yang kuat.
Saladnya sama. Rasa setiap sayuran sangat kuat, bahkan tanpa saus, rasanya sangat lezat.
Diriku yang lain juga senang. Sepertinya aku belum pernah mencicipi makanan segar sepanjang hidupku... Segar?
Informasi tiba-tiba membanjiri pikiranku tetapi segera sirna. Mungkin karena aku diingatkan akan hal-hal yang lebih baik tidak diingat selama waktu makan.
Makanan di depanku menghilang hanya dalam sekejap mata. Meskipun perutku jauh dari kenyang, aku merasa kenyang. Tampaknya aku yang lain adalah pemakan yang sangat ringan.
Tubuhku terasa lega, bahkan perutku sangat puas. Karena itu, aku memutuskan untuk benar-benar memikirkan situasiku saat ini.
Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, tempat ini pasti berbeda dengan duniaku yang dulu.
Meskipun itu mungkin hanya mimpi, mencoba untuk berpegang pada kemungkinan itu tidak ada gunanya.
Sejak saat itu, aku harus mencari tahu bagaimana aku harus hidup di dunia ini.
Meskipun memiliki suasana yang mirip dengan Eropa abad pertengahan, atau lebih tepatnya karena itu seperti Eropa abad pertengahan, aku tidak tahu bagaimana cara kerja masyarakat.
Meskipun aku agak bisa mengandalkan diriku yang lain, aku tidak bisa berharap banyak. Bukan hanya dia hanya seorang anak kecil, satu-satunya yang dia ketahui adalah lingkungan khusus daerah kumuh, dengan sedikit gagasan tentang hal lain.
Dan seperti yang sudah kuketahui dari ingatan yang muncul di benakku, dia menderita cukup banyak kesulitan.
Sepertinya saat seseorang untuk dapat memahami lingkungannya adalah ketika mencapai usia dewasa.
Aku memiliki kenangan hidup di bawah satu atap dengan orang dewasa. Karena di daerah kumuh tidak persis terlibat dalam pekerjaan yang jujur, tetapi tidak ada alasan untuk khawatir tentang makanan. Bahkan jika itu relatif terhadap standar diriku yang lain.
Ketika orang-orang dewasa itu menghilang, situasinya menjadi lebih buruk.
Ada batasan bagaimana seseorang bisa mendapatkan makanan sebagai anak yang sangat muda, dia tidak punya pilihan selain mengais di tempat pembuangan sampah. Mencari sisa yang bisa dimakan di tumpukan sampah juga tidak mudah, lagipula, dia bukan satu-satunya yang mencari.
Ada perebutan gila terhadap sampah berkualitas baik, dan dia, tidak memiliki kekuatan untuk menang, harus berbalik ke arah sampah yang diabaikan orang lain. Masalah pencernaan sampai-sampai rasanya seperti kesakitan telah terjadi berkali-kali.
Kesulitan tidak hanya terbatas pada hal itu.
Meskipun dia sendiri tidak tahu mengapa sepertinya dia dibenci oleh lingkungannya.
Mereka yang tidak akan mengizinkannya untuk dekat tidak hanya beberapa, selain itu, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak akan dimaafkan.
Itu adalah suasana di sekitarnya.
Dia tidak kuat, dia juga tidak punya seseorang untuk diandalkan, namun dia berhasil hidup di zona tanpa hukum yang merupakan daerah kumuh. Sangat baik bahwa dia tidak mati.
Aku juga menyadari alasan mengapa aku berbaring memar di tempat itu sebelumnya.
Diriku yang lain telah mencoba untuk membunuh orang yang disebut "Dan" dan rekan-rekannya pada saat itu. Dia telah mengumpulkan senjata dan menunggu kesempatan yang tepat untuk sementara waktu, dan ketika kesempatan yang tepat tiba, dia gagal, setelah meja dihidupkan dengan indah. Dia dipukuli hingga hampir mati dan ditinggalkan babak belur di lokasi.
Sepertinya dia anak yang sangat bangga.
Bahkan dihadapkan dengan awal kehidupan yang sangat buruk, dia tidak menyerah dan memiliki hati yang cukup kuat untuk mengambil tindakan dan mencoba mengubah situasinya.
Dia sangat berbeda dengan semua anak yatim lainnya, setelah menyadari bahwa semua hal yang tidak dapat dia raih atau miliki, menyerah pada mimpi-mimpi konyol dan fokus pada kelangsungan hidup berdarah sederhana.
Apakah aku akan melakukan hal yang sama di tempatnya? Bisakah aku meninggalkan harapanku dengan kejam jika situasinya diperlukan? Gelombang keraguan dan pertanyaan muncul di benakku.
Tubuh ini milikku yang lain dan dia menyerah pada masa depannya untuk terus hidup. Bukankah aku baru saja menutup pintu kehidupan yang menunggu itu?
Itu tidak akan berhasil. Aku tidak akan membiarkan hal seperti itu.
Aku harus memulihkan keinginan tubuh ini, aku harus bisa melakukannya. Makhluk yang membunuh orang sebelumnya, pada kenyataannya, bukan diriku sendiri. Tindakan pada waktu itu bukan milikku, tetapi diriku yang lain.
Aku akan menyerahkannya, tubuh ini.
Awalnya, tubuh ini miliknya, untuk memulainya.
Aku ingin dia bangkit, untuk bangun. Kehidupan sejak hari itu dan seterusnya menjadi miliknya, sejak saat itu, aku ingin dia menjalani kehidupan itu sesuai dengan kehendaknya.
Bahkan hanya sedikit, itu membantu ... Dia akan ...
◇◇◇
Perasaan aneh. Ini adalah kedua kalinya. Aku memiliki perasaan bangun, tetapi aku tidak dapat mengingat hal lain.
Di depanku ada mangkuk kosong.
Ini adalah pertama kalinya aku memiliki makanan semacam itu. Bahkan tidak menyebutkan rasanya, tapi sudah berapa tahun sejak aku makan makanan yang baunya enak? Paling tidak, sejak lelaki itu meninggal.
Aku ... Ada diri lain yang hidup di dalam diriku.
Tidak, itu salah. Bukan diriku sendiri. Ada seorang lelaki di dalam kepalaku yang tahu berbagai hal yang aku tidak tahu. Siapa dia?
Aku memiliki banyak kenangan yang tidak kumengerti sama sekali.
Banyak sekali menara, cukup tinggi untuk membuatmu mengangkat lehermu, berdiri dalam barisan.
Apa itu tadi?
Aku tahu, bahwa itu disebut "pencakar langit", namun, ini adalah pertama kalinya aku mendengar kata itu dan masih, untuk beberapa alasan, aku mengerti apa artinya.
Ada sebuah kotak yang bergerak seolah ditarik oleh seekor kuda.
Apa itu?
Mobil, mobil.
Meskipun aku tidak tahu tentang itu semua, untuk beberapa alasan aku tahu bahwa itu disebut seperti itu.
Meskipun langit malam menyebar di atas kepala, lingkungannya cerah. Berbagai warna berkilau di sekitar. Apakah ini sihir yang terkenal? Bukan, jawab seseorang dalam diriku.
Meskipun aku ingin tahu tentang hal-hal itu, aku mengesampingkannya.
Apa itu tadi?
Dunia yang berbeda. Orang lain di dalam diriku itu sepertinya dilahirkan di dunia yang berbeda.
Meskipun aku berjuang untuk mempercayainya, aku tahu bahwa tidak ada keraguan.
Aku tidak tahu lagi apa itu.
Pertama, kupikir aku harus mati.
Dan sangat menyiksaku. Daerah kumuh bukanlah tempat yang naif di mana orang akan membiarkan seorang calon pembunuh hidup, tetapi aku hidup dan aku membunuh bajingan itu.
Menakutkan.
Setelah membunuh orang yang sangat aku benci, alih-alih merasa bahagia, aku diliputi ketakutan. Tidak bisa berhenti menggigil dan tidak bisa bergerak, aku kehilangan kesadaran.
Tempat ini adalah tempat bocah bangsawan itu tinggal.
Perawatan yang kuterima sampai sekarang tidak buruk. Namun, pihak lain adalah bangsawan. Mereka tidak akan merasa bersyukur terhadap seseorang sepertiku, itu terlihat dari tatapan pelayan wanita itu.
Tatapan itu mirip dengan para bajingan di permukiman kumuh, jijik, bercampur dengan sesuatu yang lain, tatapan di mana orang hanya bisa merasakan ketidaksenangan. Meskipun orang di dalamku tidak tahu, aku sudah mengalaminya berkali-kali.
Seperti yang kupikirkan, akan lebih baik untuk meninggalkan ketamakanku.
Setelah keluar dari rumah ini, bagaimana aku harus hidup sesudahnya?
Orang lain tahu berbagai hal yang aku tidak tahu.
Itu harus terbukti bermanfaat.
Tiba-tiba, aku mendengar suara di lorong lagi.
Tampaknya bocah bangsawan nakal akan membuat penampilan lain.
Ketika pintu terbuka, gadis kecil itu masuk seperti yang kuharapkan. Meskipun dia membusungkan dadanya dengan sombong, karena dia memiliki tubuh kecil seperti itu, aku merasa konyol.
「Sepertinya kau telah menjadi bersih–」
Setelah mendekatiku, dia kaku seolah terkejut.
Itu sedikit berbeda dengan orang-orang di lorong.
…Cantik.
Hah?
Kata-kata tak terduga si bocah cilik itu membuatku terkejut.
「Hei, mata itu. Mengapa warnanya berbeda? 」
「... Warna?」
Aku tidak tahu apa yang gadis ini bicarakan. Mengatakan bahwa warna mataku berbeda, bukankah normal bagi orang lain untuk memiliki warna mata yang berbeda?
「Apakah kau pernah mencoba melihat ke cermin?」
…Tidak.
Tidak mungkin orang-orang di daerah kumuh akan memiliki sesuatu yang semahal itu. Putri bangsawan bahkan tidak tahu banyak?
「Kalau begitu, lihatlah.」
Gadis itu mengambil cermin kecil dari sakunya dan menyerahkannya ke wajahku.
Mengambilnya tidak perlu. Wajahku sudah terpantul di permukaan, tetapi karena terlalu kecil dan tidak menunjukkan semuanya, aku harus memindahkan wajahku dari sisi ke sisi
Warna mataku, memang berbeda.
Bukan karena warna mata gadis itu berbeda dengan milikku, tapi mataku berbeda dalam warna satu sama lain. Mata kanan biru, mata kiri merah, aku belum pernah bertemu manusia seperti itu.
Aku akhirnya menyadari apa yang membedakanku dari orang lain.
「Lihat, bukankah itu berbeda?」
Gadis kecil itu berkata dengan senang kepadaku yang bingung.
Aku tidak tahu apa yang begitu menyenangkan tentang itu.
Ya…
Aku memutuskan untuk mengembalikan jawaban yang tidak jelas.
「Meskipun matamu memang sangat merah dan biru, kau juga memiliki wajah yang cantik. Bahkan rambutmu panjang, seperti gadis entah bagaimana. 」
Gadis itu mengatakan itu sambil mendekatkan wajahnya dan menatap mataku. Apakah aku dipuji atau dibenci? Aku tidak tahu. Kupikir, setidaknya aku harus memotong rambut.
「Ariel-sama! Tolong jaga jarak Anda! 」
Pelayan perempuan itu mengangkat suaranya, mungkin mengira kami terlalu dekat dengan lawan jenis, bahkan jika kami masih anak-anak.
「Oh tolong diam, aku ingin melihat wajah anak ini dengan hati-hati.」
Suara lebih keras dari pelayan perempuan itu dinaikkan. Sepertinya gadis bangsawan yang egois tidak akan melakukan apa yang diminta. Namun demikian, pelayan itu tidak mundur dengan patuh.
Itu tidak baik! Menjadi terlalu dekat dengan mereka dengan heterokromia akan membawa kemalangan.  」
「Heterochromia?」
Sepertinya ini adalah pertama kalinya dia mendengarnya. Aku, di sisi lain, telah mendengarnya berkali-kali, meskipun aku tidak tahu artinya. Namun, dengan itu, aku mengetahui alasan mengapa aku dibenci.
Rupanya, manusia dengan kondisi yang sama denganku adalah keberadaan yang menyeramkan.
「Apa itu heterokromia?」
「Sama seperti di anak laki-laki ini, warna matanya berbeda.」
「Mengapa itu membawa kemalangan?」
Itu adalah…
「Jika tidak ada alasan, maka tidak perlu memikirkannya. Aku tidak percaya pada hal-hal seperti "kemalangan". Lagi pula, wajahnya sangat cantik. 」
Namun…
Diam. Jika kau bicara lagi, aku akan membuatmu menghilang dari rumah ini. 」
「... Ya, Nyonya.」
Dengan pikiran yang hanya akan mengikuti kehendaknya sendiri, gadis bangsawan ini sangat sombong.
Meskipun pelayan itu tidak mengatakan apa pun, seperti yang diceritakan, wajahnya jelas diwarnai dengan ketidaksenangan.
Sepertinya wanita kecil itu tidak terlalu dicintai, tetapi kemudian orang lain sering berurusan dengan kepribadian seperti itu, itu sudah jelas.
Bahkan tidak memberi pelayan sedikit pun perhatian, gadis itu menatap mataku dengan penuh minat.
「Hei, apakah kau tahu cara menggunakan sihir?」
「Haa?」
Itu sihir loh? Sihir.
「Tidak mungkin saya bisa.」
Apakah begitu? Meskipun kau memiliki wajah yang sangat cantik. 」
Aku tidak bisa mengerti pembicaraan itu sama sekali. Tidak mungkin orang biasa sepertiku bisa menggunakan sihir. Itu hanya bisa digunakan oleh keturunan bangsawan kelas tinggi.
「... Tapi jika seseorang mengajarimu, mungkin kau bisa?」
Seperti yang kukatakan padanya, tidak mungkin aku melakukannya.
「Baiklah, biarkan saja untuk sekarang. Kau akan tinggal di sini mulai sekarang, aku akan mencari tahu sedikit demi sedikit. 」
Hah?! 
「Apa yang kau kagetkan?」
Tinggal disini…?
「Bukankah itu alami? Kau adalah hewan peliharaan onii-sama, tahu? Karena itu, kau juga peliharaanku. 」
…hewan peliharaan.
「Kau, siapa namamu?」
Sementara aku bingung karena dipanggil hewan peliharaan, namaku ditanyakan. Sepertinya dia tidak peduli dengan reaksi orang lain.
Nama ... Aku tidak dapat mengingat namaku. Hal yang muncul di benakku bukanlah nama yang menjadi milikku.
Siapa aku?
「Jadi kau bahkan tidak punya nama? Maka aku akan memberikanmu satu. 」
Ah tidak. 
Aku benar-benar tidak menginginkan itu. Itulah yang kupikirkan segera.
「Lalu jika kau punya, katakan padaku.」
「... Ryou. Ryou Moriya. 」
Karena aku tidak punya pilihan lain, aku memberi tahu dia nama pria itu. AKu langsung menyesalinya sedikit.
Entah bagaimana, itu nama yang aneh.
「... Riyo, Rio.」
Sepertinya gadis kecil itu berpikiran sama. Sulit diucapkan.
「... Rion. Oh well, namamu akan menjadi Rion, oke? 」
「Tidak, bukan itu ...」
「Itu Rion. Aku telah memutuskan. Apakah kau punya keluhan? 」
「... tidak ada.」
Melihat paksaan gadis kecil itu, aku menerimanya. Aku juga bisa merasakan pria lain menyuarakan keluhannya.
Aku mengatakan kepadanya untuk menanggungnya. Aku mencoba melakukan hal yang sama.
Jika aku menolaknya, gadis ini, tanpa ragu, akan memikirkan nama yang lebih aneh lagi.
Mengetahui bahwa Rion bukan nama terburuk di luar sana, sepertinya dia yakin.
「Lalu, Rion. Setelah merapikan rambutmu, mari mendandanimu sesudahnya? 」
Rambut? Merapikan?
「Kau harus menjadi cantik untuk menjadi hewan peliharaan yang layak.」
「...」
Akhirnya, aku akhirnya menyadari arti kata "Hewan Peliharaan". Hewan peliharaan, binatang, makhluk yang harus dibesarkan oleh manusia untuk dicintai. Dalam hal itu, itu cocok, karena manusia juga termasuk dalam kategori hewan.
Bahkan mengetahui dia tidak akan mengatakan apa-apa, aku secara refleks melirik ke pelayan wanita itu mencari keselamatan. Dia tidak mengatakan apa-apa sambil sedikit menggelengkan kepalanya. Sepertinya dia juga memiliki kebaikan dalam dirinya, tetapi karena dia tidak bisa memveto apa pun, pikirannya tidak penting.
Pada akhirnya, ketika sedang diputar ke sini dan sepanjang hari itu, aku dipermainkan oleh gadis kecil itu.
Dengan merapikan rambutku, dia hanya bermaksud mengumpulkan ujungnya, jadi panjangnya tidak benar-benar berubah.
Rambutku diolesi minyak sudah membawa perasaan yang cukup sulit, tetapi sesuatu juga menyebar di wajahku.
Pakaian yang disiapkan untuk ganti adalah baju berlengan pendek gadis kecil itu.
Meskipun aku seorang pria.
Memori lain ditambahkan ke daftar hal-hal yang tidak ingin kuingat.