Novel Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Bahasa Indonesia

Chapter 1: Tiba-tiba melakukan pembunuhan itu terlalu berat!

Ketika aku bangun, ada banyak bintang yang berkelap-kelip di langit malam di depan mataku.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat langit malam seindah ini sejak aku dilahirkan - kesan itu lenyap hanya dalam beberapa saat.

Bau busuk yang sumbernya tidak kukira sedang mengapung di sekelilingku.

Meskipun aku mampu bergerak pergi dengan menanggungnya, apa yang melandaku berikutnya adalah rasa sakit, yang menjalar keseluruh tubuhku. Aku mengerang sambil jatuh ke tanah tetapi dengan melakukan itu, situasinya semakin memburuk.

Sambil menggertakkan gigiku, aku menahan rasa sakit.

Meskipun itu tidak sepenuhnya berkurang , rasa sakitnya telah sedikit reda. Mendapatkan kembali ketenanganku dan memeriksa keadaan tubuhku, sepertinya rasa sakit itu bukan berasal dari luka melainkan dari sesuatu seperti memar.

Bagaimana semuanya berakhir seperti ini–?

Meskipun sedang mabuk dan terlibat perkelahian terpikirkan, aku tidak ingat pernah minum sake sedikitpun. Satu-satunya hal yang kuingat dengan jelas adalah langsung pulang dan naik bus dari stasiun terdekat. Dan-

「Oy . Sampai kapan kau berencana mengabaikanku? 」

Tiba-tiba mendengar suara itu, garis pikiranku terputus.

Berpikir tentang siapa orang itu, aku mengarahkan kepalaku ke tempat suara itu berasal. Pada saat itu aku lupa tentang rasa sakitnya.

Suara itu berasal dari bocah Kaukasia dengan wajah yang sedikit memerah, rambut pirang dan mata hijau. Meskipun kedengarannya dia adalah anak laki-laki yang lucu, dia gemuk atau lebih tepatnya membawa beban yang cukup untuk menjadi gemuk. Saat dia menatapku dengan ekspresi nakal, kata "imut" tidak pernah muncul di pikiranku.

Bukan hanya itu, pakaiannya adalah kemeja dengan banyak hiasan dan dasi merah . Di atas celana ketat putih, dia mengenakan celana biru tua, berpakaian seperti bangsawan idiot yang datang langsung dari komik.

"Kau adalah?"

"Kau? Di mana honorifics nya? Sungguh kurang ajar! 」

Bahkan bantahannya seperti yang diharapkan. Pikiranku semakin kacau .

「Baiklah, akhirnya aku bertemu seseorang yang mendengarkan. Mari kita abaikan penghinaan itu . 」

Anak laki-laki yang biasanya aku tidak akan berurusan dengannya, tapi seperti kata-katanya, dia adalah satu-satunya orang yang aku bisa ajak bicara. Aku tidak mampu mengusirnya.

"Di mana tempat ini?"

Dengan pertanyaan bocah itu, pikiran "itulah yang ingin aku ketahui" muncul di pikiran tapi–

「Pinggiran daerah kumuh.」

Apa yang keluar dari mulutku adalah frasa yang sama sekali berbeda.

「Daerah kumuh .. Tidak bagus! 」

Wajah bocah itu langsung berubah pucat, terlihat meskipun agak redup. Tanggapan ini adalah seperti ketika seseorang hilang, bagaimanapun, apa yang paling kupedulikan adalah di mana daerah kumuh ini.

Jawabannya adalah - pinggiran utara ibu kota Grand Flamm Kingdom .

Meskipun aku belum pernah mendengar negara seperti itu, entah mengapa nama itu tiba-tiba melayang di pikiranku.

Ada yang aneh. Wajahku yang tampaknya kehabisan darah sama warnanya dengan wajah bocah itu.

"Hei kau. Aku ingin pergi ke jalan-jalan utama. Bisakah kau membimbingku? 」

「Aku bisa, tapi .. Aku tidak bisa.」

Kali ini, jawaban yang melayang di pikiranku adalah apa yang diucapkan mulutku.

Aku memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang aku tidak benar-benar tahu. Meskipun kata-kata ini juga telah melanda pikiranku, aku bahkan tidak tahu maknanya.

「Apa yang kau maksud dengan kau bisa, tetapi tidak bisa !? Jika itu hadiah, aku bisa memberimu! 」

Ngomong-ngomong, bocah itu berbicara, seolah terburu-buru, jalur pikiranku tertunda. Sebagai permulaan, aku harus menemukan cara untuk menghadapi situasi ini.

「... Aku terluka sehingga aku tidak bisa bergerak.」

"Terluka? Aku paham. Tunggu sebentar."

Meskipun kupikir dia akan meminta bantuan, harapan itu dikhianati ketika bocah itu mulai bergerak dari posisinya. Dengan ekspresi serius, dia mulai mengucapkan kata-kata.

「Aku akan memberikan sihir penyembuhan kepadamu.」

Itulah kata-kata yang kudengar saat mendengarkan dengan seksama.

「Angin yang diberkati, datang dan Sembuhkanlah! 」

Sedikit setelah kata-kata bocah itu, seluruh tubuhku tiba-tiba dibelai oleh angin.

Hanya angin sepoi-sepoi . Meskipun itu hanya sejumlah kecil, itu memang angin. Memahami makna di balik tindakan anak itu, aku heran.

"Bagaimana?"

Bocah itu bertanya dengan semangat tinggi. Jika itu tentang apakah cedera sudah sembuh, maka itu salah.

Aku mencoba menggerakkan tubuhku dengan hati-hati .

「.. Kuh」

Suaraku tanpa sengaja keluar. Meskipun pikiranku menjadi lebih tenang, lukanya tidak hilang.

「Aku masih anak-anak. Ketika aku dewasa aku akan bisa melakukan yang lebih baik. 」

Dia pasti sudah menemukan jawabannya dari jawabanku. Meskipun anak itu membuat alasan, ada yang salah, anak itu mencoba untuk menyembuhkan cederaku dengan sihir.

「Rasa sakitnya berkurang . Jika hanya berjalan, maka aku bisa melakukannya. 」

「A-Apa begitu? Kalau begitu bimbing aku. 」

Bukannya demi bocah itu, aku juga ingin cepat-cepat keluar dari tempat yang jelas berbahaya ini, jadi akhirnya bisa menggerakkan tubuhku meski masih diliputi rasa sakit, aku memutuskan untuk keluar dari sini.

Meskipun itu memang menyakitkan, itu bukan seolah aku tidak bisa bergerak sama sekali

Kurang lebih, aku mengerti efek sihir yang digunakan bocah itu.

「..Lewat sini.」

Sekali lagi, pikiranku dipenuhi dengan informasi tentang tempat ini, dan meskipun aku tidak tahu mengapa, untuk saat ini aku bersyukur untuk itu.

Memikirkan apakah informasi itu memang benar, yang membuatku mau bagaimana lagi karena meregukannya

Ngomong-ngomong, setelah bisa pergi ke tempat yang lebih aman, aku harus memastikan situasiku baik dari bocah lelaki atau seseorang yang lebih berpengetahuan .

Itu benar. Tempat itu berbahaya untuk aku, dan anak itu.

Dengan ketakutan di dalam diriku yang spontan pecah, langkah kakiku meningkat .

Namun, langkah kaki itu harus dihentikan karena alasan tertentu .

「Hei, jadi kau masih hidup?」

Kata lelaki yang muncul di hadapanku.

Aku kenal pria ini. Lukaku disebabkan oleh kekerasan pria ini dan bukan hanya itu, pria ini telah melakukan hal yang lebih buruk kepadaku sebelumnya .

Dia telah juga melakukan hal-hal yang membuatmu tidak dapat menceritakannya pada orang lain . Tidak peduli bagaimana aku membencinya, eksistensi di mana hanya membenci tidak cukup, seperti itulah orang yang aku temui.

「Yah, itu tidak masalah. Untuk saat ini, ini tentang bocah di belakangmu. 」

Benar saja, keingintahuannya mengarah ke anak lelaki di belakangku.

Seorang anak lelaki yang jelas-jelas berasal dari keluarga kaya yang dinilai dari cara berpakaiannya. Bagi orang-orang yang tinggal di tempat ini, mangsa yang sangat cocok. Bahkan aku sampai batas tertentu, setelah mengirim dia pergi, telah berpikir untuk mengambil barang berharganya- Tidak, itu bukan aku, tapi itu adalah apa yang telah menguasai pikiranku.

「Kau harus menyerahkan bocah itu. Mangsa itu hanya akan menyia- nyiakanmu. 」

Jika itu aku, aku akan hanya mengambil barang-barangnya paling banyak. Namun, ketika sampai pada pria ini, ia akan mengancam rumah bocah itu untuk mendapatkan uang tebusan. "Memang, itu akan sia - sia bagiku" - Mengapa pikiran seperti itu bahkan memasuki kepalaku , aku tidak mengerti.

「Kurang ajar! Menurutmu siapa aku? 」

「Mana aku tahu, sialan! Di tempat ini, selama kau punya banyak uang, tidak masalah siapa kau! 」

「Aku Vincent Woodville! Aku bangsawan rumah Windhill! 」

「Apa!?」

Selama seseorang kaya , tidak masalah siapa itu . Meskipun pria itu berkata begitu, itu harus memiliki batas.

Rumah Windhill bagiku, atau tepatnya orang yang ada dalam diriku, adalah keluarga aristokrat yang terkenal yang semua orang tahu . Itu adalah salah satu dari tiga keluarga aristokrat yang terkenal yang mendukung negara ini, dan mereka yang berani melawan tiga keluarga ini tidak memiliki tempat di negara ini.

Meskipun pemikiran seperti akan normal, bahwa manusia itu berbeda. Dengan senyum lebar di wajahnya, dia berjalan ke arah bocah itu. Meskipun aku sudah mengetahuinya, bahwa pria itu cuman orang bodoh tanpa harapan- dengan pikiran ini di dalamku, aku sangat menyetujuinya.

「Jika itu untuk anak lord, tidak peduli permintaan macam apa tidak akan menjadi masalah. Aku dapat menikmati sepanjang hidupku. 」

「Ja-Jangan berpikir untuk melakukan sesuatu yang bodoh!」

「Aku tidak bodoh!」

Tidak peduli bagaimana kau berpikir tentang hal itu, ia MEMANG bodoh, kan? Kebodohan pria itu bukan masalah. Masalahnya adalah mengamankan keselamatanku. Bagaimana dengan orang di sekitarnya akan melihat situasi ini?

Mereka mungkin akan percaya, bahwa aku menipu anak ini untuk mengantarkannya ke pria ini.

Seandainya begitu, aku bisa melihat akhir hidupku. Meskipun itu adalah kehidupan dari segala sesuatu, mati tanpa melakukan hal baik pun membuatku kesal - tidak bukan itu. Aku tidak ingin mati seperti ini.

Pikiran itu bergema melalui seluruh tubuhku. Mengenai siapa aku sebenarnya saat itu , entah bagaimana itu tidak penting lagi.

「Jika kau berperilaku baik, kau tidak akan mengalami rasa sakit. Selama mereka membayar tebusannya, kau dapat bersatu kembali dengan keluargamu dengan selamat dan sehat. 」

"Benarkah itu?"

Tampaknya seolah-olah anak ini juga idiot. Setelah kau melihat wajah penculik , tidak mungkin kau akan bisa keluar hidup-hidup.

Juga, jika bocah itu kembali ke keluarganya, rumah bangsawan akan menggunakan kekuatan penuhnya untuk memberikan pembalasan. Itu bukan kesalahan lagi, jika kau tertangkap, kau akan dibunuh. Aku tidak bisa memikirkan untuk melarikan diri dan bahkan jika aku berhasil entah bagaimana , aku tidak memiliki dana untuk sepenuhnya melepaskan diri dari situasi ini.

Tidak ada pilihan lain. Aku harus menyelesaikan sendiri.

「Benar, jadi datang ke sini dengan patuh .」

「... seperti yang kupikirkan, aku menolak. Bawa aku ke rumahku segera, dan jika kau melakukannya, aku akan memberikan hadiah yang cukup padamu. 」

「Itu sebabnya aku mengatakan bahwa selama aku mendapatkan uang, aku akan mengirimimu pulang, kan?」

「Ta-tapi ..」

Orang ini sejak awal merencanakan untuk menyelesaikan ini dengan wajah lembut, sehingga kekhawatiran anak ini dapat ditenangkan. Dia tampaknya tidak menyadariku sama sekali.

Haruskah aku melakukannya? Tidak, aku harus melakukannya!

Ada seseorang yang selalu ada dalam pikiranku, dan sebagai kesadarannya menerobos, tubuhku mulai bergerak.

Perlahan tanpa diperhatikan, aku menyelinap ke depan dan mendekati bagian belakang pria itu. Aku mengambil pisau yang kusembunyikan. Ini adalah satu-satunya senjata yang aku simpan untuk situasi ini .

Yang lainnya telah diambil oleh yang pria itu beberapa jam yang lalu.

Kali ini, aku pasti tidak gagal.

Pria itu meraih kedua tangan bocah itu. Berkat dia yang berjongkok, bagian belakang kepalanya terbuka sepenuhnya tepat di depan mataku. Aku mengangkat tangan untuk memukul tengkuk pria itu dengan pisau.

Tapi anak lelaki yang mengalihkan pandangannya ke arahku benar-benar idiot.

Karena tatapan itu, pria itu membalikan kepalanya kembali dan telah melihatku.

"Kau bajingan! Apa yang sedang kau coba lakukan!?"

「uwaaa~!」

Sementara aku berteriak karena rasa takut yang meledak dalam diriku, tanganku terayun ke bawah ke arah wajah pria itu.

「Gu..guah!」

Apa yang tersisa di tanganku adalah sensasi yang tidak menyenangkan, tetapi aku tidak punya waktu untuk merenungkan pikiran seperti itu.

Menarik keluar pisau yang mengenai mulut pria itu, aku segera mengayunkannya ke bawah lagi.


Pisau itu menusuk mata kanan pria itu.

Aku belum tahu, karena lelaki itu masih menjerit-jerit.

「Matiiiiiiiiiiiiiiiiiii!」

Aku memukul dengan pisau ke wajahnya terus menerus.

Tidak ada kata-kata keluar dari mulut pria itu lagi, dan dia perlahan jatuh ke depan .

「Haa .. Haa .. Ha ..」

Pernapasanku sakit , hatiku berdebar begitu keras, sehingga hampir membawa nyeri dadaku.

「Ka-Kau ..」

「…Lari.」

「La-Lari, katamu ..」

「Ikuti aku, ayo cepat dan melarikan diri!」

「Ba-baik!」

Dengan penuh semangat aku berlari menuju jalan utama. Meskipun aku ingin membuang pisau berlumuran darah di tanganku, karena tanganku telah menegangnya, aku tidak bisa membiarkan pergi. Tidak peduli seberapa banyak aku menguncangkan tanganku, aku tidak bisa melepaskan senjatanya.

「O-oy , tunggu! Perlambat sedikit. 」

Bocah itu berteriak dari belakangku. Karena aku tidak bisa meninggalkannya sendirian, aku memperlambat langkahku, seperti yang dia katakan .

Bagiku, bocah itu adalah sumber uang yang penting. Menuntut hadiah akan membuatku memperoleh jumlah dana yang cukup .

Itu modal, yang harusku peroleh, untuk menjauh dari ibukota.

「Apakah dia sudah mati?」

「Aku tidak tahu.」

「Kau telah membunuh seseorang, ya?」

「Jika aku tidak melakukannya, aku akan menjadi orang yang terbunuh.」

「Begitukah.」

Maka, bocah itu sekali lagi terdiam. Meskipun aku tidak benar-benar ingin membunuh seseorang, itu lebih baik untuk melakukannya daripada dibunuh.

Aku membunuh seseorang. Karena kata-kata bocah itu, pikiran itu akhirnya membebaniku.

Tiba-tiba, tanganku mulai bergetar. Pisau yang aku tidak bisa lepaskan sebelumnya dengan mudah lepas dari tanganku. Getaran telah menyebar ke seluruh tubuhku sehingga kakiku berhenti.

「Oy! Ada apa? 」

Aku bahkan tidak bisa membuat diriku menjawab pertanyaan bocah itu lagi.

「Hei? Apa kau baik baik saja? Kita harus bergegas dan melarikan diri. 」

Aku tahu itu. Aku membunuh orang itu, tetapi dia memiliki kawan - kawan. Jika aku tidak keluar dari daerah kumuh, lain kali aku akan menjadi orang yang akan dibunuh.

Namun, apa pun yang terjadi, aku tidak bisa bergerak. Ini bukan seolah-olah tubuhku tidak benar-benar mampu bergerak . Itu karena kesadaranku mulai menjadi kabur, sampai-sampai aku tidak bisa lagi mendengar suara bocah itu.

「….! Hur….! Dimana….!?」

Aku tidak bisa memahaminya lagi dan tidak memiliki kekuatan untuk memikirkannya.

Dan kesadaranku perlahan ditelan oleh kegelapan.

◇◇◇

Ketika aku bangun, di depanku ada langit - langit dari kayu . Ini tampak bahwa untuk beberapa alasan, aku sedang tidur di tempat tidur.

Itu adalah mimpi - adalah apa yang kupikir tapi, aku melihat bahwa langit-langit di depanku bukanlah sesuatu yang sangat familiar.

Aku bangkit dengan panik dan melirik ke sekeliling, lingkungan di sekitar tempat tidur terasa retro, dengan furnitur-furnitur mewah di tempatnya, sebuah kamar bergaya barat.

Mencondongkan kepalaku ke kanan, aku memperhatikan orang lain.

Setelah memperhatikan, aku langsung mulai merasa sangat sedih .

Orang itu mendekati tempat tidur.

「Sepertinya kau sudah bangun. Aku akan melaporkannya, jadi aku akan pergi sebentar. Tolong tunggu aku di sini. 」

Rambut cokelat dan mata biru. Tidak peduli bagaimana kau memandangnya, dia bukan orang Jepang. Selain itu, dia mengenakan seragam pelayan dan memiliki suara yang menenangkan.

Dia meninggalkan kamar.

Tampaknya aku masih di dalam mimpi. Jika aku sudah terjaga maka itu -

Untuk menenangkan diri, aku memutuskan untuk memikirkan beberapa hal .

Apa-apan ini? Aku tidak bisa menjawab pertanyaanyan.

Bagaimana negara itu disebut? - Gran Flamm Kingdom adalah jawaban tertentu yang melayang di pikiranku.

Siapa aku? Moriya Ryou adalah nama yang melayang di pikiranku. Itu sudah jelas.

Namun, di dalam diriku, ada orang lain. Tidak mungkin ada kesalahan tentang itu.

Apa yang harus kulakukan setelah ini? Apakah orang dalam diriku itu tahu ?

Di mana aku dilahirkan? Jawabannya adalah Tokyo.

Itu tidak akan berjalan dengan baik sama sekali. Selama aku masih “diriku sendiri”, itu tidak mungkin untuk meminta jawaban? diriku yang lain, sebelum aku kehilangan kesadaran, apakah informasi yang mengambang di kepalaku pada saat itu berasal darinya?

Berpikir tentang hal itu, apa yang telah kurenungkan kemudian adalah spekulasi sia-sia. Untuk saat ini, aku harus berusaha melakukan semuanya sendiri.

Di mana rumahku di dalam kota-jawabannya, alamat datang ke pikiranku. Ada tempat berlindung yang terbuat dari papan yang tampaknya berfungsi sebagai kamar tidurku. Berbagai hal tersebar di seluruh lantai.

Caraku menanyakan diriku yang lain berhasil.

Aku mencoba bertanya tentang orang tuaku, di dunia ini. Seperti yang kupikirkan, tidak ada . Jika kau juga mempertanyakan diriku yang lain, jawabannya akan sama. Aku tidak punya orang tua.

Siapa pria yang kubunuh? Nama 'Dan' muncul di pikiranku. Itu adalah pria yang kukenal dengan nama itu. Juga, Dan seseorang yang sangat aku benci. Itu adalah seorang pria yang aku tidak tahu, tetapi dibenci oleh diriku yang lain.

Mengapa begitu? Setelah menanyakan hal itu kepada kepalaku, aku langsung menyesali keputusan itu. Banyak kenangan mulai membanjiri. Dia melemparkan bahasa kasar kepadaku adalah normanya, menerima kekerasan juga sering terjadi. Bukan hanya itu. Pria yang bernama Dan, juga telah melakukan pelecehan seksual terhadapku sebelumnya. diriku, yang juga laki - laki .

Saat itu, ketika perasaan penghinaan muncul di pikiranku, aku mulai memupuk kebencian terhadapnya.

Itu benar. Ini adalah aku, diriku sendiri.

Sekitar waktu ini, aku mulai menyadari, bahwa tubuhku juga kecil. Meskipun rambut panjang yang membentang ke bawah, adalah warna yang sama seperti dulu, kulit tubuhku tampak lebih pucat.

Ini adalah kemungkinan, bahwa daripada aku telah berubah menjadi seorang anak-anak, aku telah dimasukan ke tubuhku yang lain. Apakah itu kepemilikan atau reinkarnasi, aku tidak tahu, tapi untuk saat ini, itu adalah bagaimana kejadiannya .

Aku di dunia yang berbeda dari diriku yang satunya dilahirkan. Sedangkan aku di dunia lain itu, kemungkinan besar dia sudah meninggal.

Aku mencoba menarik kenangan dari sebelumnya ketika aku telah naik bus. Yang bisa kuingat hanyalah naik bus dari stasiun, memasuki jalan lingkar dan bagian dalam bus berputar sangat aneh. Ini bukan cahaya yang kau akan alami saat bereinkarnasi. Aku dapat dengan jelas mengenali, bahwa cahaya aneh, yang mencerahkan bagian dalam bus, datang dari sumber lain .

Ketika mencoba mengingat apa yang terjadi selanjutnya, aku tidak dapat mengingat apa pun.

Berusaha memahaminya dari sana, mungkin aku langsung mati karena kecelakaan tabrakan. Aku seharusnya tidak duduk di kursi itu. Karena aku masih muda, aku seharusnya berdiri dan mungkin jika melakukan itu, aku tidak akan mati.

Memikirkan hal-hal seperti itu, untuk saat ini, akan memperdebatkannya.

Untuk saat ini, aku akan memikirkan hal-hal yang harus kufokuskan.

Diriku yang lain menyarankan, agar aku segera meninggalkan ibukota. Itu karena takut balas dendam dari kawan-kawan Dan.

Dengan itu, aku setuju sepenuhnya. Bahkan aku tidak ingin mati sama sekali.

Namun masalahnya adalah, aku saat ini adalah seorang yatim piatu dan tidak ada yang bisa diandalkan. Aku hanya berhasil terus hidup dengan memakan sisa makanan di daerah kumuh. Untuk melarikan diri, aku membutuhkan uang dan keterampilan lain.

Bukan itu, ada sesuatu yang harus kupahami sebelum itu.

Di mana tempat ini?

Apakah aku melarikan diri?

Apakah mungkin, bahwa aku sudah ditangkap oleh seseorang yang seharusnya tidak pernah menangkapku?

Aku segera bangkit dari tempat tidur dan melirik ke arah jendela. Aku bisa melihat langit biru membentang di luar jendela. Di bawahku ada taman yang indah dan aku di lantai tiga. Mustahil untuk melarikan diri melalui jendela.

Bergerak menuju pintu, suara yang datang dari sisi lain memasuki telingaku. Seolah dalam waktu yang tepat, tiba-tiba aku mendengar suara seorang wanita.

「Nona Ariel! Anda tidak seharusnya pergi! Anda tidak boleh mendekati ruangan itu! 」

Aku tidak perlu mendengarkan dengan hati-hati karena itu dengan jelas masuk ke telingaku. Mengetahui makna di balik kata-kata itu, aku segera kembali ke tempat tidur.

Tepat saat aku melakukannya, pintu terbuka dengan kasar. Perlahan-lahan menoleh kepalaku ke pintu, apa yang kulihat di sana, adalah mata pirang dan hijau yang sama dari anak laki-laki dari daerah kumuh, kecuali kali ini ia seorang gadis.

Gadis itu tidak gemuk sama sekali, dia juga memiliki mata almond yang sangat mencolok. Secara keseluruhan, dia memiliki wajah yang cantik.

Gadis yang mendekatiku dengan tatapan nakal mulai menatap ke arahku.

Kata-kata, yang datang dari gadis itu ketika dia membuka mulut adalah.

「Fuun ~ Begitu, jadi kau adalah hewan peliharaan yang dibawa saudaraku yang terhormat bersamanya.」

Itu kata yang paling tidak sopan.

Aku mengambil kembali semua komentarku sebelumnya. Dia tidak lucu sama sekali, dia hanya seorang gadis muda yang kurang ajar. Itulah, apa yang kupikirkan, tetapi keingintahuanku terguncang oleh kata yang diucapkan gadis itu.

「Yang telah dibawa saudara yang terhormat?」

「Tepat sekali. Bocah kotor, yang dibawa oleh kakak lelakiku itu. 」

Meskipun kotor sedikit berlebihan, aku tidak dalam posisi untuk menyuarakan keluhan.

「Dibawa maksudmu?」

「Kau, yang jatuh pingsan di daerah kumuh itu, dibawa oleh kakak laki-lakiku itu di punggungnya, dan diselamatkan olehnya.」

「Dia ... di punggungnya.」

Meskipun aku khawatir, mengapa dia menekan kata "itu" setiap waktu, fakta bahwa bocah itu membawaku ke sini adalah pasti.

"Tepat sekali."

「Yang artinya, rumah ini adalah?」

「Ya ampun, belumkah kau mendengarku? Tempat ini adalah mansion Marquess Windhill. 」

Entah kenapa, sembari membusungkan dadanya, gadis itu menyatakan itu. Berpikir itu anehnya lucu, aku tidak bisa menahan senyum.

Dibawa ke rumah bocah itu, mungkin aku bisa beristirahat dengan tenang sekarang.

「Apa yang kau senyumi?」

Gadis itu bertanya kepadaku, yang senyumnya melayang di wajahnya.

「Aku berpikir bahwa aku telah diselamatkan.」

「.....」

Gadis yang menanyaiku, mulai menatapku dengan tidak senang.

「Apakah ada yang salah?」

「Cara bicaramu. Betapa kurang ajarnya untuk sesuatu seperti hewan peliharaan. 」

「Mengatakan heman peliharaan ..」

「Aku seorang bangsawan lho? Cara bicaramu tidak cocok dengan drajatmu! 」

「Itu ... saya minta maaf atas kesombongan saya nyonya.」

Inilah kecerobohanku. Gadis ini adalah bangsawan dan aku adalah orang biasa. Sepertinya, aku termasuk dalam kelas terendah sebagai orang yang tinggal di daerah kumuh.

Untuk dunia ini, untuk memiliki sistem kelas yang berbeda dengan duniaku sebelumnya, itu harus menjadi dunia yang kasar.

「Ya ampun, sepertinya kau dapat berbicara dengan benar.」

「Hanya sedikit, Nona.」

「Nah, selama kau disiplin di bagian-bagian itu, maka itu bagus.」

Disiplin.

Bagi gadis-gadis ini, sepertinya, aku hanya hewan peliharaan sampai akhir.

「Tapi sebelum itu, pakaianmu. Rambutmu tidak terawat, dan entah bagaimana ... kau bau. 」

「Apakah saya bau, Nona?」

「Kau bau. Baunya sangat tidak sedap. 」

「Permintaan maaf saya. 」

Terus terang, kata-kata itu menyakiti perasaanku, tetapi untuk gadis itu, sepertinya dia tidak benar-benar peduli tentang itu sedikit pun.

「Lisa」

「Iya!」

Ketika gadis itu memanggil, penampilan pelayan di belakangnya adalah seorang wanita. Itu mungkin pelayan perempuannya.

「Buat benda ini bersih. Sikat tubuhnya, rapikan rambutnya, berikan penampilan yang cocok sebagai hewan peliharaan ahli waris rumah Windhill. 」

"Iya. Pasti."

Apakah perawatan hewan peliharaan sudah diputuskan?

「Kalau begitu, ketika kau sudah rapi, aku akan bertemu kau lagi.」

「...」

「Aku akan bertemu denganmu lagi.」

「... Saya akan menunggu itu nyonya .」

「Iya. Kalau begitu, permisi. 」

Sepertinya itu jawaban yang tepat. Gadis dengan ekspresi tenang itu meninggalkan ruangan.

Yang tersisa adalah aku dan pelayan perempuan itu.

「Lewat sini」

Dia memiliki pandangan meremehkan dan, ketika mereda, aku diberitahu untuk mengikutinya.

Sepertinya aku tidak terlalu disambut. Aku tidak keberatan dengan itu. Bukannya aku akan lama di sana.

Hanya untuk membiarkan bahaya mendesak lewat. Rintangan selanjutnya adalah mendapatkan hadiah dan mendapatkan dana yang cukup besar untuk meninggalkan ibukota.

Aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan untuk mencapai tujuan itu. Ada terlalu banyak untuk dipikirkan dan rasanya kepalaku akan meledak.

Tapi meski begitu, aku harus memikirkannya dengan baik. Aku sekarang tidak mampu melakukan apa pun selain berpikir