Akuyaku Reijou ni Koi wo Shite Indonesia - Chapter 4:
“Hari pertama Valet


Pelayan penuh waktu dari Vincent, putra tertua dari Marquess House Windhill.
Itulah pekerjaan yang diberikan kepadaku.
Adapun alasan mengapa semuanya menjadi seperti ini, tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak dapat memberikan penjelasan.
Mau bagaimana lagi, aku harus bertanya pada orang yang paling aku benci untuk mendengarnya.
「Erm ...」
「Apa? Apakah ada sesuatu yang tidak kau mengerti? 」
Berbeda dengan temperamennya beberapa waktu yang lalu, pria itu menghadariku dengan lembut. Yang berarti bahwa hanya bisa melepaskan pekerjaannya sebagai pelayan Vincent membuatnya benar-benar senang.
「Hanya bagaimana hal-hal berubah jadi begini? Tujuan dari pembicaraan saat itu adalah untuk mengeluarkan saya dari rumah ini, bukan? 」
「Oh itu? Fokus saja pada urusan pekerjaanmu! Aku ingin menyelesaikan penyerahan kepadamu dengan cepat. 」
「Erm ... Yah, mau tak mau aku bertanya-tanya.」
「Kukira tidak ada pilihan lain. Awalnya memang seperti itu. Bagaimanapun, tidak mungkin kita bisa mempercayai siapa pun dari permukiman kumuh. Ketika seseorang berhutang budi kepada orang-orang seperti itu, mereka menganggap orang itu sebagai sumber pendapatan. 」
「Yah, meskipun aku berasal dari sana, aku setuju bahwa tidak ada yang lain selain orang-orang semacam itu di daerah kumuh. 
「Meskipun permintaan biasanya tidak signifikan, ini adalah rumah Marquess, kita tidak boleh terlihat lemah. Jadi ketika mereka bersikeras untuk kembali, kita harus menyingkirkan mereka. Dan jika kita mengharapkan sesuatu mengarah ke arah itu, tindakan terbaik adalah membuang masalah dari awal. Begitulah adanya. 」
Meskipun pria ini dengan lancar membicarakannya, apa yang dia gambarkan adalah pembunuhan.
Aku berpikir untuk bertanya apakah itu tidak akan menyebabkan masalah, tetapi kupikir itu bukan sesuatu yang harus kutanyakan. Jadi Aku menghentikan diri dari menyuarakan pertanyaan.
「Bagaimana itu berkembang dari aku menjadi pelayan tuan muda?」
「Yang benar adalah, membuang dirimu sudah tidak lagi menjadi pilihan sejak kau masuk ke kamar Ariel-sama. Tuan dan istrinya jauh lebih lunak terhadapnya dibandingkan dengan Vincent-sama. 」
Dengan kata lain, mereka orang tua penyayang.
Aku tidak benar-benar mencoba mengolok-olok mereka dengan memikirkan itu. Untuk seseorang sepertiku, yang kehilangan orang tuanya, itu adalah sesuatu yang membuat iri.
「Jika itu masalahnya, mengapa interogasi lebih awal?」
「Aku menentangnya. Menjadi pelayan Vincent-sama terbukti sulit, kupikir aku tidak bisa berurusan dengan anak yatim dari daerah kumuh. 
Betapa beraninya dia mengatakan bahwa berhadap-hadapan dengan orang yang terlibat. Seperti yang kupikirkan, ada sesuatu yang salah dengan pria ini sebagai manusia. Kesanku benar.
「Maafkan aku karena tidak sopan, tetapi apakah kamu memiliki otoritas seperti itu dalam peranmu?」
Valet Seorang pelayan penuh waktu adalah kepala pelayan yang akan dan bahkan dapat menjadi salah satu pembantu kepala keluarga. Seseorang yang memiliki banyak koneksi dengan Vincent-sama, hak mereka untuk berbicara akan diakui. 」
「Eh? Posisi seperti itu, bagiku.. 」
「Bukan kamu. Seperti akal sehat akan mendikte, tidak mungkin bagi seseorang dengan asal-usul yang diragukan untuk menjadi asisten dekat Marquess. 」
Orang ini, ada batasnya menjadi tidak peka.
Bagaimana dia bisa menjadi pelayan pewaris Marquess?
「... Kalau dipikir-pikir, siapa namamu?」
「Will. Will Dirk. 」
「Dirk-san ...」
「" Dirk-san "? Panggil aku Will-san. 」
Jadi memanggilnya dengan nama yang diberikan adalah cara yang benar. Aku harus menyimpan hal-hal sederhana seperti itu di pikiranku dengan cermat.
「Apakah memanggilmu dengan" Will-san "benar-benar baik-baik saja? Kita akan menjadi rekan kerja masa depan .. 」
「Itu ..., Jangan pedulikan itu. Aku benci formalitas semacam itu. 」
「Apakah begitu?
Dia jelas-jelas berbohong, namun aku tidak bisa benar-benar menekannya.
Ada yang mencurigakan.
Sebaliknya, lelaki ini tidak akan berada dalam suasana hati yang baik, tetapi aku seharusnya bisa mengetahui apa yang terjadi setelah bekerja di rumah ini untuk sementara waktu.
「Mari kita lanjutkan. Pada tingkat ini, kita tidak akan pernah selesai dengan proses serah terima. 」
Untuk meringkas pekerjaan itu, Valet adalah orang yang bertanggung jawab atas berbagai urusan yang bertujuan untuk memenuhi semua keinginan tuannya. Itulah yang saya diberitahu tetapi, ada sesuatu yang tidak beres.
Aku hanya tidak bisa membayangkan Will bisa memenuhi semua keinginan bocah yang egois itu.
Meskipun dia menyebutnya penyerahan, itu sebenarnya sangat berbeda dengan yang kubayangkan. Yang dia ajarkan padaku hanyalah jadwal Vincent untuk bulan itu.
Selain itu, itu adalah preferensi makanannya.
Suka dan tidak suka dalam mata pelajaran, tapi dia sepertinya tidak suka sama sekali.
Keahlian sihirnya ... bahkan tidak layak dibicarakan.
Sikapnya terhadap orang-orang ...
Mengapa Will tidak ada dalam daftar? Tentunya, dia akan dibenci olehnya.
Bagaimanapun, tidak ada apa-apa tentang pekerjaan itu sendiri.
Meskipun aku mendengar desas-desus yang mengkhawatirkan tentang Vincent, Will mengabaikan topik itu dengan mengatakan bahwa dia hanya gigih.
Seperti yang diinginkan Valet, serah terima selesai dalam sekejap mata dan setelah itu bajingan itu segera melarikan diri.
Yang tertinggal, aku dan Vincent, mulai memilih pakaian yang akan kukenakan.
Kalau dipikir-pikir, aku hanya mengenakan jubah tidur selama ini. Bocah itu menyiapkan beberapa set pakaian untuk pelayan, tetapi tidak ada yang cocok untukku.
Sepertinya aku memiliki tubuh yang sangat kecil untuk ... Yah, aku bahkan tidak tahu umurku.
Mungkin alasan mengapa tidak ada pakaian yang cocok, adalah karena aku belum mencapai usia yang tepat untuk pekerjaan itu. Untuk menebusnya, kami mencoba pilihan pakaian yang telah ia kembangkan.
"Bagaimana dengan yang ini?"
「... Kupikir itu terlalu mencolok untuk pelayan.」
「Bahkan yang ini? Yah, kau mungkin benar. Pakaian pelayan harus memiliki tampilan yang diredam. 」
Vincent sepertinya mendapat ide kasar, tetapi bocah ini, yang meributkan bagaimana pakaianku, cukup keras kepala.
Ketika memilih masalah pertama dan terpentingnya didasarkan pada gagasan, bahwa pakaian pelayannya harus tampak pantas.
Namun, selera bocah itu pada pakaian benar-benar timpang.
Meskipun ini mungkin sudah tepat di dunia ini, bagiku itu hanya setumpuk pakaian yang tidak akan pernah bisa kukenakan. Tidak peduli apa yang aku coba, aku tidak dapat menemukan hal yang dapat kusetujui.
Akhirnya, ketika aku berpikir untuk menyerah, aku menemukan jas di sudut lemari yang lebih besar dari kamarku. Itu berbeda dari hitam monokromatik yang biasa, dan memberikan perasaan tenang.
「Apakah ini baik-baik saja?」
「Hmm?」
Bocah itu mengalihkan perhatiannya ke pakaian yang aku persembahkan. Ekspresi wajahnya menjadi keruh. Sepertinya dia tidak menyukainya.
「Ini adalah pakaian seorang ksatria.」
「Pakaian seorang ksatria?」
「Ksatria mengenakan pakaian seperti itu.」
「Tidak, aku mengerti. Apakah itu menimbulkan masalah? 」
「Kau akan menjadi pelayan, bukan ksatria.」
「... Ah, itu benar.」
Keras kepala ini mungkin terbukti lebih sulit daripada yang kubayangkan. Namun, aku tidak bisa begitu saja menariknya karena ini lebih baik aku mati daripada memakai baju berenda dan celana pendek.
「Namun, aku adalah pelayan Vincent-sama, jadi tidakkah ada waktu di mana aku harus melindungi Anda?」
"…Itu betul."
「Seseorang, yang melindungi tuannya, tidak berbeda dengan seorang ksatria. Meskipun pekerjaannya mungkin berbeda, sejauh tugas berjalan, mereka tetap sama. 」
「... Mhm.」
「Itu sebabnya bagi orang yang diberi pekerjaan sebagai pelayan penuh waktu, mengenakan pakaian seorang ksatria seharusnya tidak menimbulkan masalah.」
「... Itu seharusnya baik-baik saja. Baiklah, mari gunakan ini sebagai seragammu. 」
"Terima kasih."
Bujukan berhasil! Aku segera membalikkan punggungku ke lemari dan mengganti pakaianku.
Meskipun aku pernah mendengar bahwa itu adalah pakaian yang dikenakan para ksatria, rasanya seperti gakuran yang diubah dengan kerah yang lebih tinggi dan mantel yang sedikit lebih panjang. Meskipun aku katakan itu hitam monokromatik, ada beberapa sulaman perak di bagian-bagiannya.
Setelah memakainya dan memeriksa hasilnya di cermin, sepertinya itu lebih cocok untukku daripada yang kuharapkan.
Itu mengarah pada pertanyaan mengapa hanya set pakaian seperti ini? Apakah itu perbedaan antara pakaian ksatria dan bangsawan?
Sementara aku sibuk dengan pemikiran itu, bocah itu keluar dari lemari dan menatapku heran.
「... Apakah itu terlihat aneh?」
「Tidak, justru sebaliknya. Ini cocok untukmu. 」
「Saya bersyukur untuk itu. Itu karena pakaian ksatria ini terlihat bagus. 」
「... Kau terlihat seperti ksatria hitam.」
"Ya?"
「Apakah kau tidak tahu tentang itu? Ini adalah protagonis dari buku yang kubaca sejak kecil. Rambut dan mata hitam, pakaian yang dikenakannya berwarna sama. Dia adalah pahlawan yang datang dari dunia lain sejak lama. Pakaianmu dibuat untuk meniru yang dikenakan oleh ksatria hitam pada ilustrasi di buku itu. 」
"Aku paham."
Aku ingin tahu apakah orang itu orang Jepang. Jika itu masalahnya, aku bukan satu-satunya di dunia ini yang datang dari dunia lain. Tapi meski begitu, Jika itu benar-benar orang Jepang berambut hitam dan bermata hitam maka cara dia dikirim ke dunia ini berbeda dari milikku.
Sepertinya ini adalah jenis dunia “segalanya berjalan”.
「Apakah kau tahu cara menggunakan pedang?」
"Tidak sama sekali…"
"Apakah begitu? Maka kau akan mengambil pelajaran denganku. 」
「Eh?」
「Apakah kau tidak tahu jadwalku?」
「Tidak. Anda memiliki latihan anggar tiga kali seminggu. Apakah ini tentang itu? 」
Aku belajar bahwa dunia ini memiliki enam hari seminggu ketika aku diajari jadwal Vincent. Hari-hari itu terikat dengan unsur-unsur  seperti di Jepang, tetapi tidak ada yang setara dengan hari Jumat, dan Kamis adalah hari angin.
Hari-hari terdiri dari Matahari, Bulan dan empat elemen. Sangat mudah dimengerti.
「Kau akan berpartisipasi dalam praktik pemagaran tersebut.」
「Bukankah saya akan menghalangi?」
Aku benar-benar senang diajari pedang. Namun, aku bisa bergabung atau tidak, tidak dalam wewenangku.
「Ini demi melindungiku dengan benar sehingga secara alami kau harus bekerja pada keterampilanmu dalam pedang.」
Ini adalah alasanku sebelumnya. Yah, itu baik-baik saja
「Saya mengerti. Saya akan melakukan apa yang Anda katakan. 」
Dengan ini, aku akan bisa mengambil pelajaran anggar juga, tapi masalah ilmu pedang belum diselesaikan.
◇◇◇
Mempelajari jadwalnya, kesanku tentang bocah itu berubah.
Lagipula itu jadwal yang cukup sibuk.
Setiap hari, ia diajar mata pelajaran akademik oleh tutor tinggal di sepanjang pagi dan sihir di sore hari. Menjelang sore diambil oleh kelas angar setengah minggu dan belajar keterampilan sosial seperti etiket di setengah lainnya.
Seluruh harinya dipenuhi dengan belajar.
Ketika aku pertama kali melihat jadwalnya, kupikir itu akan benar-benar sibuk karena dia adalah pewaris rumah. Namun, menyaksikan kelasnya sendiri, aku dipenuhi dengan perasaan simpati.
「Aku tidak mengerti, karena cara mengajarmu buruk.」
「Saya minta maaf untuk itu, tetapi jika yang saya ajarkan tidak tertarik untuk diplajari, maka tidak ada yang bisa saya lakukan.」
「Apakah kau mengatakan bahwa aku bersalah?」
「Saya hanya mengatakan bahwa kita berdua harus bekerja lebih keras.」
Anak laki-laki dengan nilai buruk hanya mengalihkan kesalahan pada gurunya. Tutor itu mendorongnya kembali.
Namanya Harvey Moore dan dia sedikit berbeda dari pelayan lainnya.
Aku segera mengetahui alasannya.
Meskipun dia seorang tutor tinggal, dia mampu melakukan banyak pekerjaan lain, sehingga keluarga enggan memecatnya. Inilah sebabnya dia bisa berperilaku dengan cara yang jauh lebih riang daripada orang-orang yang berasal dari keluarga pelayan yang mapan.
Apakah cara riang berbicaranya itu kasar?
Hanya dengan melihat pelajaran, orang akan mengerti.
Karena mengajar anak itu sendirian itu sulit.
Sepertinya Vincent sangat idiot.
「Aku sedang bekerja keras.」
"Apakah benar hal itu merupakan masalahnya?"
"Apa?"
「Jika Anda mendengarkan saya dengan benar, Anda akan dapat langsung mengerti apa yang saya ajarkan. Tidak dapat melakukannya hanya berarti Anda belum memperhatikan. 」
「... Itu tidak benar sama sekali!」
「Sayangnya, begitulah adanya.」
"Mengapa kau berkata begitu?"
「Karena bahkan orang yang duduk di ujung ruangan dapat memahaminya.」
"Apa!?"
「Eh?」
Ini adalah perkembangan terburuk di sini.
Aku ingin mereka berhenti mengalihkan pembicaraan ke arahku.
Namun, aku memahaminya bukan karena aku mendengarkan dengan saksama, tetapi karena aku sudah diajari hal itu sejak lama.
"Benarkah itu?"
"Itu …"
「Tidak menjawab adalah jawabannya. Dia melakukannya karena pertimbangannya terhadap Vincent-sama. 」
Guru itu membuatku semakin terpojok. Apa yang dia rencanakan?
「…Baiklah kalau begitu. Rion. Lihatlah permasalahan ini. 」
「Ah tidak, itu ...」
「Jika kau tidak menyelesaikannya, kau akan dihukum dengan kehilangan makan malam.」
Vincent menanggapi masalah ini dengan serius. Cobaan ini berubah menjadi pilihan antara iri atau tidak makan malam.
"Aku mengerti."
Aku tidak bisa menang melawan seleraku.
Sambil duduk di kursi aku menilai permasalahan yang disajikan kepadaku. Itu tentang perkalian dan pembagian fraksi. Seperti yang diharapkan, aku bisa menjawab sebanyak ini.
Aku mengambil pena yang lebih sulit digunakan daripada menyelesaikan masalah itu sendiri. Aku tidak terbiasa dengan pena yang perlu dicelupkan ke tinta setiap saat, tetapi aku bisa menulis solusi meskipun karakter yang dihasilkan berantakan.
「... Apakah kamu pernah mengambil pelajaran aritmatika sebelumnya?」
「Hanya sedikit, dari orang tua saya.」
「Tapi kudengar kamu seorang yatim piatu?」
「Saya diajari sebelum mereka meninggal.」
「... Para penghuni daerah kumuh mengajar anak-anak mereka?」
「Saya tidak akan tahu apakah ini biasa atau tidak. Saya hanya bisa mengingat hal-hal yang saya pikir berguna untuk keluar dari permukiman kumuh. 」
「Nah itu dibenarkan. Namun, untuk berpikir kamu bisa melakukan aritmatika mental ... 」
Sepertinya aku benar-benar melakukannya sekarang. Penggandaan dan pembagian fraksi hanyalah masalah sederhana, namun, aku telah mengatasi banyak hal dengan menyelesaikannya dengan aritmatika mental.
Aku seharusnya tidak melakukannya mengingat tingkat pendidikan dunia ini ... Tidak, mengingat usiaku.
Dan reaksi Vincent adalah ...
「Seperti yang diharapkan dari pelayan penuh waktuku. Baiklah, kau harus belajar denganku mulai sekarang. Guru, tidak apa-apa, kan? 」
「Eee, tentu saja.」
Bahkan tidak diwarnai dengan kecemburuan, dia sebenarnya senang akan hal itu.
Apakah dia bodoh atau bijak, aku hanya tidak memahaminya lagi.
Namun, yang kuyakini adalah bahwa terlalu dini untuk menetapkannya sebagai anak nakal yang egois.
◇◇◇
Setelah makan siang selesai, tiba saatnya kelas sore.
Kali ini, anggar. Yang mengajar kami adalah kapten regu ksatria Marquess di ibukota, Eric Marvin. Karena posisiku juga salah satu murid dan Vincent keras kepala mengenai hal itu, dia memberitahuku untuk memanggil Eric "mentor" daripada "kapten ksatria".
Karena ini adalah anggar, seperti yang diharapkan itu tidak akan menghasilkan hal yang sama dengan apa yang terjadi pada aritmatika.
Aku tidak berlatih anggar atau kendo dan sudah diputuskan apa yang harus dilakukan oleh pemula sepertiku pada awalnya.
Berlatih ayunan, tidak ada yang lain selain berlatih ayunan.
Mr.Marvin, yang ada di samping bocah itu, memandang Vincent yang dengan sepenuh hati mengayunkan pedangnya.
Itu melewati sesuatu yang disebut latihan swinging.
Gerakan kaki, gerakan pergelangan kaki dan lututnya, penyesuaian pusat gravitasinya dengan menggerakkan pinggul dan punggung bawahnya, ayunan tangannya yang halus dalam ruang satu napas tanpa perlawanan.
Aku disuruh melakukan hal yang sama tetapi, aku tidak bisa mengerti apa yang terjadi apalagi melakukan gerakannya. Penjelasan mentor kami adalah bahwa cara yang benar untuk mengayunkan pedang membutuhkan penggunaan tidak hanya lenganmu tetapi seluruh tubuhmu.
Dengan mengingat hal itu, aku berlatih mengayun sambil menyadari gerakan tubuhku.
Aku terus melakukan itu dengan sungguh-sungguh sepanjang waktu. Atau begitulah yang ingin kukatakan, tetapi aku pada waktu itu masih belum bisa meneruskannya.
Ketika aku kehabisan nafas, aku tidak bisa mengangkat tangan lagi. Aku memahami batas-batas staminaku dengan pelajaran anggar ini. Aku perlu menyediakan waktu bagi diriku untuk melatih daya tahanku.
Seperti ini, aku dapat memformulasikan jadwalku sendiri sedikit demi sedikit.
◇◇◇
Setelah pelajaran anggar, tiba saatnya tidur siang.
Tentu saja, itu adalah jadwal Vincent, orang sepertiku tidak akan diberikan istirahat.
Setelah mengatakan itu, seseorang sepertiku yang baru saja menjadi pelayan penuh waktu tidak ada hubungannya selama waktu luangnya dan, seolah dia mengantisipasi itu, ojou-sama tiba.
「Rion, kau bebas, apakah aku benar?」
「Ya, Nyonya.」
「Kalau begitu, temani aku.」
"Kemana?"
「Kelasku dimulai sekarang. Kau juga harus belajar denganku. 」
「... Dipahami.」
Meskipun aku tidak tahu apa subjeknya, belajar tetap merupakan hal yang baik. Tidak peduli seberapa besar aku ingin belajar di dunia lamaku, aku tidak dapat melakukannya. Diriku yang lain sepertinya tidak pernah bisa belajar.
Terlahir sebagai orang miskin yang dirampok salah satu dari prospeknya.
Aku langsung ingat kalimat itu.
「Mayers-sensei, aku telah membawa Rion bersamaku.」
「Ohh, jadi itu dia.」
Seolah-olah dia telah menolak sebelumnya, Mayers-sensei jelas tidak terlalu senang dengan kedatanganku. Memberikan getaran keras, dia tampaknya sangat cocok untuk pekerjaannya sebagai guru putri bangsawan. Dia benar-benar sesuai dengan apa yang kubayangkan meskipun itu adalah gambarku yang secara egois dipaksakan.
「Baiklah sensei, aku senang berada dalam perawatanmu.」
「Tentu saja, Ariel-sama. Saya senang berada dalam perawatan Anda juga. 」
「... Ada apa dengan penampilan itu?」
Saat aku berdiri di sana, kaku karena terkejut karena penerapan tiba-tiba sopan santun yang pantas, ojou-sama menatapku dengan tidak senang.
Sekarang ini Ariel yang biasa kugunakan.
「Ariel-sama, bukankah perilaku itu tidak pantas?」
「.... Ya ampun, aku telah menunjukkan kepadamu sisi memalukanku. Aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang. 」
Sekali lagi, itu berubah menjadi yang tak terduga ... Kesopanan.
「Erm, boleh saya tahu apa subjek dari kelas ini?」
「Bisakah kamu tahu hanya dengan melihat? Ini adalah pelajaran etiket. 」
"Etiket? Apakah saya ikut serta? 」
「Kamu bukan hanya pelayan onii-sama tetapi juga ... hew...」
Sepertinya dia memutuskan bahwa akan sulit memanggilku hewan peliharaan di depan tutor sopan santunnya.
「Bagaimanapun, karena kau sekarang adalah orang dari rumah ini, kau harus belajar sopan santun agar tidak menjadi malu di depan umum.」
「... Namun, aku hanyalah pelayan ...」
「Bahkan jika kau hanya seorang pelayan, kau pasti akan menjadi seseorang yang akan selalu mengikuti onii-sama dan pada waktuku juga. Apakah kau berniat membuat malu bagi kami ketika saatnya tiba? 」
「Tidak, Nyonya.」
「Maka kau harus belajar etiket yang tepat.」
「Dipahami ...」
Sulit untuk melawan gadis ini bahkan untuk seseorang sepertiku dengan usia mentalku yang jauh lebih tua. Apakah karena martabat bahwa bangsawan dilahirkan dengan hal itu?
Namun, Vincent tidak memberikan perasaan seperti itu.
「Kalau begitu, hari ini kita mulai dengan pelajaran menari, bukan?」
"Iya?"
「Itulah mengapa aku memanggilmu. Aku membutuhkan mitra latihan untuk dipasangkan selama ini, tahu? 」
「Nyonya, saya tidak tahu apa-apa tentang menari.」
Meskipun aku ingat menari di sekolah dasarku, itu sangat berbeda dari cara dilakukan di sini.
"Itu bukan masalah. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya bagiku juga. Baiklah sensei, mari kita mulai. 」
Pada akhirnya, aku harus menemaninya di lantai dansa selama satu jam. Untungnya, itu adalah kelas dansa pertama dan langkah-langkahnya cukup sederhana.
 Langkah , untuk berpikir aku akan dapat dengan santai menggunakan kata ini.
Setelah itu, aku juga harus mengikuti pelajarannya.
Yah, aku pikir itu baik-baik saja.
Namun, apakah ini benar-benar bagian dari pekerjaanku sebagai pelayan?
◇◇◇
Setelah kelas etiket Ariel selesai, aku kembali ke kamar Vincent.
Pelajaran sihirnya berikutnya berdasarkan jadwal.
Ini akan menjadi satu-satunya hal yang tidak bisa kupelajari.
Aku berdiri di sudut ruangan agar tidak mengganggu bocah yang fokus menangkap mana, persis seperti yang diperintahkan guru les sihir.
Meskipun ini adalah kelas sihir, sepertinya dia tidak akan benar-benar menggunakan sihir dalam pelajaran hari ini.
Menurut tutor, bagian terpenting adalah untuk dapat memahami dan mengendalikan manamu dengan benar. Untuk memunculkan sihir, seseorang harus dapat mengedarkan kekuatan dengan benar dan mengalokasikan jumlah yang benar untuk mantra.
Menguasai manipulasi mana ini akan meningkatkan ketepatan dan efektivitas sihir seseorang.
Pada saat itu Vincent mempraktikkan keterampilan itu.
Dia pelan-pelan membisikkan mantra aria.
Tampaknya proses perapal mantra dibagi menjadi tiga langkah, permohonan sihir menjadi fase pertama dan manifestasi mana yang tinggal di dalam tubuh seseorang yang kedua.
Tampaknya proses ini tidak berubah terlepas dari elemen apa yang dimiliki seseorang tetapi karena rinciannya sangat bergantung pada pola pikir seseorang, hasilnya akan mengatur dirinya sendiri sesuai dengan citra mental itu. .
Dengan kata lain, tujuan dari aria adalah untuk membuat penciptaan mental lebih mudah pada individu. Dengan latihan yang cukup, seseorang seharusnyaa bisa menggunakan mantra bahkan tanpa melantunkan mantra.
"Aku akan memberikan sihir kepadamu"
Ini adalah kedua kalinya aku mendengar ungkapan itu.
Secara alami, ini akan mengubah efektivitas sihir. Untuk beberapa alasan, itu mempengaruhi sirkulasi mana di dalam tubuh seseorang.
Tetapi aku merasa ada sesuatu yang salah.
Sirkulasi yang sebenarnya tidak mengikuti gambaran mentalku.
"Berkat angin, datang dan sembuhkan!"
Pada fase ketiga, elemen yang akan digunakan harus ditetapkan. Dalam hal ini, setelah meremukkan mana dengan atribut angin itu berubah menjadi sihir penyembuhan. Sensei mengatakan itu kemudian akan menginduksi mana yang berada di tubuh seseorang dan keinginan dunia untuk bertindak sesuai ... Tapi di mana tepatnya dunia mengambil tindakan?
Itu tidak memiliki bagian dalam mantra aria maupun pada bagian manifestasi mana. Pengetahuan diriku sebelumnya tentang genre fantasi menyarankan bahwa penjelasan ini entah bagaimana mencampuradukkan roh dan sihir unsur.
Yah, pengetahuan itu agak kasar.
Mungkin aku harus membaca lebih banyak light novel sebelumnya.
Kehendak dunia dan empat atribut, jika mereka adalah roh maka apakah mereka terwujud ketika seseorang memohon sihir? Aku melihat sekeliling tanpa henti tetapi tidak ada jejak mereka.
Mungkin benar-benar mustahil bagiku untuk menggunakan sihir.
Jika itu masalahnya aku hanya bisa meningkatkan kecakapan bertarungku melalui pedang. Aku tidak bisa tetap seperti ini selamanya jadi aku mulai fokus pada masa depanku.
Aku memutuskan untuk tidak peduli lagi apa pun yang dikatakan orang. Aku harus mendapatkan kekuatan yang kubutuhkan untuk hidup di dunia ini.
Aku akan menempatkan semua kekuatanku ke dalam pelatihan, dengan aplikasi yang sama dengan protagonis fantasi itu.
Aku bersumpah itu dari lubuk hatiku.