Akuyaku Reijou ni Koi wo Shite Indonesia - Chapter 5:
"Aku sudah terbiasa dengan mata pencaharianku."




Sudah tiga bulan sejak aku dipekerjakan oleh rumah Windhill dan aku cukup terbiasa dengan kehidupan di sini.
Aku terus bangun sebelum subuh dan menempa tubuhku setiap hari. Karena hari kerja rumah ini mulai awal dan semua karyawan yang bangun bersama-sama dengan matahari untuk memulai tugas mereka, aku harus bangun sebelum mereka untuk menciptakan waktu untuk diriku sendiri.
Aku berlari mengitari halaman yang sangat luas dan melatih otot-ototku melalui berbagai push up dan sit up.
Aku mulai melakukan ini setiap sebelum fajar.
Setelah matahari terbit, pekerjaanku sebagai pelayan sudah mulai, tetapi aku tidak punya apa apa untuk dilakukan. Satu-satunya hal yang dikatakan mantan pelayan itu, Will, selain tugas rutin, adalah bagaimana berinteraksi dengan keluarga lain.
Tampaknya bahwa persiapan untuk pesta teh yang akan diadakan di rumah kami sendiri, termasuk mempersiapkan undangan untuk memilih tamu dan mengkonfirmasikan kehadiran mereka itu cukup sedikit pekerjaan.
Selain itu, ada juga tugas memeriksa permintaan untuk menghadiri dan memutuskan siapa yang seharusnya diterima dan siapa yang harus ditolak. Tampaknya memahami hubungan dengan keluarga lain, memeriksa siapa yang akan berpartisipasi, membuat keputusan dan memahami keadaan mereka juga merupakan pekerjaan yang cukup menyusahkan.
Namun, pada saat itu tugas tugas semacam itu belum datang.
Vincent-sama masih menjadi anak-anak bukan alasannya.
Ketika sampai pada keluarga aristokrat, aku mendengar bahwa menyeret beberapa anak mereka ke acara sosial adalah hal biasa. Pertama-tama, usia terakhir bagi seseorang untuk mengadakan upacara kedewasaan, di dunia ini, adalah enam belas dan aku juga mendengar tentang mereka yang mencapai kedewasaan cukup cepat pada usia dua belas tahun.
Itu mirip dengan upacara kedewasaan laki-laki yang diadakan eselon yang lebih tinggi dari dunia lain di masa lalu.
Vincent-sama baru berusia sepuluh tahun dan dewasa seharusnya masih jauh, namun, tampaknya, pada usia dua belas tahun dia akan bersekolah. Dengan pemikiran itu, akan lebih baik untuk mulai bersosialisasi dengan orang orang dari generasi yang sama di keluarga lain sekarang.
Namun ... Tidak ada satu pun undangan.
Meskipun seharusnya ada banyak keluarga yang menginginkan interaksi dengan rumah Marquess Windhill .
Kenapa seperti itu? Tidak ada yang mau memberiku jawaban yang tepat. Berpikir bahwa pasti ada alasan mengapa mereka menolak untuk memberi tahuku, aku menyerah pada penyelidikan, karena aku harusnya bisa mengetahui cepat atau lambat.
Alih-alih mengkhawatirkan hal itu, aku akan menghargai waktu yang kubuat untuk diriku sepenuhnya Singkatnya, aku berlatih membaca.
Tampaknya karakter dunia ini berbeda dari Jepang. Setelah menulis namaku, aku bisa melihat mereka sebagai tulisan. Itu disebut surat .
Ketika aku menyadari masalah itu, masa depanku menjadi suram. Aku pikir bahwa tidak bisa menulis akan menjadi kesalahan fatal bagi pelayan. 
Tapi untungnya, entah bagaimana, aku bisa membaca. Mataku akan mengenali apa yang tertulis di depanku dalam bahasa Jepang. Namun, aku masih belum bisa menulis dan itu adalah masalah besar. Menulis atas nama seseorang termasuk tugas yang sering dilakukan pelayan dan tidak bisa melakukan hal seperti itu akan mendiskualifikasi peranku.
Aku harus belajar bagaimana menulis surat-surat dengan cara apa pun.
Walaupun mereka adalah karakter Jepang tidak peduli bagaimana aku memandangnya, pada kenyataannya, huruf-huruf ini seharusnya memiliki bentuk yang berbeda. Aku pikir hal seperti itu mustahil tetapi alasan yang membuatnya terjadi adalah keberadaanku yang khas.

Ketika aku mengambil kendali tubuh, karakter yang ditulis tidak dalam bahasanya tetapi dalam surat-surat dunia ini. Tetapi karena aku tidak bisa membaca atau menulis, aku tidak tahu apa artinya. Aku hanya bisa mengenali bentuknya.
Tapi itu sudah cukup. Diriku yang lain bisa mengerti apa yang ditulis. Aku akan melihat bentuk karakter dan menulisnya. Dia akan memahami makna di balik kata-kata dan pada gilirannya setelah mempelajari makna dari apa yang ditulis, aku akan ingat bagaimana membaca surat-surat itu.
Aku memuji diriku yang lain yang hanya berpikir "Berani-beraninya kau" sebagai balasannya.

Sesi studi mulai menunjukkan hasil. Karakter-karakter pada halaman buku yang kugunakan untuk latihan sekarang campur aduk antara Nihongo dan huruf-huruf dunia ini. Kata-kata yang diganti adalah kata-kata yang sudah biasa bagiku.
Meskipun awalnya menyalin teks itu cukup sulit, aku sudah terbiasa dengan itu.
Karena aku melakukan ini setiap hari, aku terbiasa dengan pena bulu juga. Meskipun tulisan tanganku masih lusuh, kupikir itu perlahan berubah lebih rapi.

Jalan untuk menjadi pelayan penuh.
Meskipun tujuannya masih sangat jauh, aku merasa bahwa aku perlahan membuat kemajuan.
Aku bertanya-tanya mengapa aku berusaha keras untuk rajin bekerja? Tapi jujur ​​saja, aku tahu jawabannya. Aku tidak bisa meninggalkan kedua saudara egois itu.
Meskipun keduanya menyebabkanku banyak masalah, selain mereka aku tidak punya orang lain yang bisa aku percayai di dunia ini.
Orang sepertiku diperlakukan secara normal oleh mereka. aku, yang dihujani dengan lingkungan sekitarku dan telah berada di ujung penerima pelecehan, telah diambil di bawah sayap pelindung mereka.
Aku, yang tidak lain adalah kelainan dan itu tidak merujuk hanya pada sepasang mata heterokromatik. Aku jauh lebih abnormal dari itu.
Tubuhku memiliki dua kepribadian yang berada di dalamnya dan aku mulai merasakan gesekan di antara mereka. Sedikit demi sedikit jarak yang memisahkan kedua kepribadian itu menyusut dan mereka perlahan-lahan bergabung menjadi satu. Aku akan menjadi diriku sepanjang waktu  dan orang lain akan menjadi diriku juga. Kita akan menjadi satu dan sama.
Aku merasa seperti aku mulai menjadi lebih seperti orang dewasa dan pada gilirannya, dia merasa lebih seperti anak kecil.
Salah satu yang menyimpulkan bahwa penggabungan dimulai adalah diriku yang lain. Aku baik-baik saja dengan itu. Tetapi bahkan jika dua kepribadianku menyatu menjadi satu, aku masih jauh dari normal.
Kami berdua mengerti itu.
Diriku yang lain tampaknya memiliki tekad yang kuat dalam hal ini. Dia datang dari dunia lain jadi, tentu saja, dia mengerti bahwa dia jauh dari normal, ya?
Namun, aku berbeda. Aku adalah anak yatim dari permukiman kumuh, eksistensi tak berdaya yang bisa mati kapan saja.
Bagaimana aku, yang adalah makhluk aneh di lingkungan itu, berubah seperti ini? Diriku yang lain juga tidak punya ide.
Apakah aku akan menjadi seseorang yang kuat? Pada saat itu, apakah aku masih bisa tetap normal? Jika aku menjadi eksistensi yang memiliki kekuatan, maka aku ingin menggunakan kekuatan itu demi mereka berdua.
Diriku yang lain cukup bisa dipercaya. Mengatakan bahwa tubuh ini milikku, ia selalu memberikan kendali kepada diriku sendiri. Setelah memikirkan tindakan masa lalunya, aku mengerti bahwa meskipun tahu bahwa aku seharusnya mati, dia masih dengan tulus menyerahkan tubuh itu kepada apa yang tampak seperti bayangan kesadaranku. Ini pertama kalinya aku bertemu manusia seperti itu.
Namun, cara kami bertemu itu aneh, karena ia memang bagian dari diriku. Aku adalah diriku yang lain juga. Bagaimanapun, aku yang lain bisa dipercaya. Aku membutuhkan kesungguhannya untuk menekan kebencian yang tersisa di hatiku.
Sehingga aku bisa menjaga kebahagiaan yang kupegang saat itu.
◇◇◇
Saat itu jam 4 sore. Vincent-sama seharusnya bangun sekitar jam 8 pagi.
Awalnya membuatnya bangun adalah pekerjaan para pelayan tetapi karena itu benar-benar sulit dan mereka tidak mau menghadapinya lagi, itu dipaksakan padaku sebelum aku tahu.
Biasanya, pelayan pribadi Vincent akan berada di depan ruangan menungguku tapi ... 
「Mengapa tidak ada kopi !?」
「Erm ... tuan....」
「Mengapa kau bahkan membangunkanku tanpa membuat kopi yang akan melawan rasa kantukku !?」
Aku bisa mendengar teriakan dari dalam ruangan. Tampaknya pelayan itu mencoba membangunkannya sendiri. Meskipun itu tidak terlalu penting bagiku, jika mereka mencoba melakukannya, aku ingin mereka melakukannya dengan benar.
Sambil mendesah pelan, aku berbalik dan berlari kembali dari tempat asalku. Mengetahui mengapa dia mengalami kesulitan seperti itu, aku merasa cukup bersalah tentang pelayan itu, tetapi, untuk sesaat, aku memutuskan untuk menanggungnya. Lagi pula, karena dia, aku harus memikirkan metode untuk menenangkan bocah itu.
Pada saat aku kembali, Vincent menjadi lebih tenang.
Namun, keluhannya tidak berhenti. Tidakkah seharusnya dia menyalurkan kegigihan itu untuk pengejaran yang lebih produktif? Dengan pemikiran seperti itu di pikiranku, aku memasuki ruangan.
Melewati samping tempat tidur, aku membuka tirai dan membiarkan sinar matahari masuk melalui jendela. Karena itu adalah ruangan ahli waris, itu menghadap ke matahari.
Ketika aku menoleh, seperti yang aku duga, aku melihat Vincent memelototiku dari tempat tidur.
Aku membungkuk dengan sopan.
「Selamat pagi, Vincent-sama.」「Ya, selamat pagi.」
「Hari ini, saya sudah menyiapkan jus apel untuk sarapan.」
"…Apa?"
Mendengar kata-kataku, dahinya berkerut menandakan dia akan sulit melakukannya. Meskipun kuperhatikan, aku pikir aku tidak boleh goyah.
「Saya sudah menyiapkan jus apel untuk sarapan, tuan.」
「Mengapa itu bukan kopi? Butuh banyak kopi untuk membangunkanku, tentunya! 」
"Ya tuan. Saya memang diinstruksikan tentang itu. 」
「Lalu, mengapa tidak melakukan apa yang diperintahkan? Apakah kau bukan pelayan pribadiku? 」
「Yang benar adalah, saat membaca buku kemarin, saya menemukan sesuatu.」
「Menemukan?」
「Tampaknya minum kopi setelah bangun tidak terlalu sehat.」
「... Seolah aku peduli dengan hal-hal seperti itu. Kopi jelas bagiku. 」
Meski begitu, bukan berarti dia sangat menyukai kopi. Dia hanya meniru ayahnya.
「Tapi tuan ...」
「Ada apa sekarang?」
「Saya membacanya dari buku anekdot King Takemitsu.」
Bagi Vincent, satu-satunya figur yang melampaui ayahnya sendiri adalah raja generasi ketiga dari Kerajaan Gran Flamm, Raja Takemitsu. Dia adalah seorang penguasa yang menggunakan kecakapan militer negara itu untuk memperluas perbatasannya dan yang dikatakan telah meletakkan fondasi negara saat ini.
"…Apa?"
「King Takemitsu adalah seorang pria yang menjaga kesehatannya sendiri.」
"Aku tahu itu. Raja Takemitsu ceroboh di medan perang tetapi selama masa damai, ia berperilaku hampir seperti seorang pengecut, menghargai kesehatannya. Dia hidup dengan cara ini sehingga dia akan dapat menampilkan kekuatan maksimalnya dalam pertempuran karena dia pikir nilai sebenarnya hanya dapat ditampilkan di medan perang. 」
「Takemitsu-ousama tercatat mengatakan bahwa kopi tidak terlalu sehat.」
「... Dan jus apel?」
「Buah-buahan baik untuk tubuh. Sepertinya kemanisan buah dapat meningkatkan kemampuan pikiran seseorang. 」
Ini bukan kata-kata Raja Takemitsu tetapi karena kita sampai sejauh ini, itu tidak masalah.
"Apakah begitu? Kalau begitu, jusnya baik-baik saja. 」
「Dipahami tuan. Saya akan meninggalkannya di atas meja jadi tolong bantu diri Anda sendiri. 」
"Baik."
Vincent bangkit dari tempat tidurnya dan duduk di depan meja. Dia sudah berhenti memperhatikan pelayan.
Dengan ini, aku seharusnya menyelesaikan tugasku dengan benar.
Menggunakan topik yang kusiapkan untuk membuatnya bangkit dari tempat tidurnya untuk menenangkan suasana hatinya, sungguh sia-sia. Sulit mempersiapkan hal-hal seperti itu untuk membangkitkan minat Vincent-sama setiap hari.
Namun, aku sadar bahwa meskipun situasi dengan pelayan membangunkannya tidak terjadi, dia akan tetap membuat ulah dengan sengaja.
Dia melakukannya dengan tujuan membuat orang, yang negatif terhadapku tinggal di rumah besar, mengakui nilaiku.
Demi mengembalikan niat baik itu, menyiapkan percakapan untuk setiap pagi bukanlah apa-apa.
「Kalau begitu tuan, saya akan menjelaskan jadwal hari ini.」
"Fumu ~"
Vincent, tenang, mengangguk. Menjelaskan jadwal, itu tidak berubah menjadi lebih baik, akan menyelesaikan pekerjaanku untuk pagi hari.
Menghadiri dia saat dia berpakaian adalah pekerjaan pelayan.
Sampai selesai, aku pergi untuk mempersiapkan kelas pagi di ruang tetangga dengan meletakkan buku teks, alat tulis, dan lembaran kertas di meja.
Pekerjaan rumah kemarin kosong seperti biasa. Aku mengambil pena ke tanganku dan membuka buku-buku dengan topik yang berada dalam ruang lingkup pemahamanku.
Sekitar waktuku selesai, persiapan Vincent dilakukan juga dan dia memasuki ruangan.
"Kau sudah selesai?"
「... Saya telah berpikir untuk menunggu sampai persiapan Anda selesai.」
「Alasan mengapa aku tidak melakukan pekerjaan rumahku adalah agar kau dapat belajar. Aku bisa melakukan hal itu ketika aku mau, dan pada kenyataannya, aku bisa melakukannya sebelum guru datang. 」
Mengatakan itu, dia duduk dan mengambil pena dan meskipun dia pura-pura berpikir, dia hanya menyalin jawabanku.
Melakukan ini, membuat argumennya dari sebelum kekuatan persuasif longgar. Menggunakanku sebagai alasan berarti dia tidak bisa memikirkan cara persuasi lainnya. "Jadi kau bisa belajar bagian ini" mungkin digunakan agar aku tidak terlalu memikirkannya.
Ketika kami selesai, seolah-olah dia memperkirakan ini, Moore-sensei tiba di ruangan.
Itu adalah awal dari sesi belajar pagi.
Menghadap kami, sensei memeriksa jawaban kami sambil menjelaskan tugas pekerjaan rumah kemarin satu per satu. Itu hanya ulasan dan setelah kami selesai, kami pindah ke pelajaran hari ini.
Meskipun kami menggunakan buku teks, sebagian besar hal yang ia diskusikan tidak ditulis di dalamnya. Tampaknya alasannya adalah untuk melindungi nilainya sebagai seorang guru. Begitu aku mencapai kesimpulan itu, aku berpikir untuk menghentikan Vincent yang dengan bersemangat memperhatikan kata-kata guru.
Aku tidak punya selembar kertas yang tersisa, jadi tentu saja aku tidak punya pilihan selain fokus sehingga kata-kata sensei tidak melewatiku di sudut ruangan.
Moore-sensei hanya mengarahkan pertanyaan padaku sekali. Setelah itu, dia benar-benar mengabaikan keberadaanku. Aku mengerti alasan dari tatapannya yang penuh penghinaan.
Tidak ada kesalahan bahwa ia menganggap studi tidak perlu bagi seorang pelayan yatim piatu. Ketika dia menyadari bahwa aku mendengarkan dengan seksama, dia menurunkan suaranya dengan jelas. Dibenci sejauh itu mungkin bukan hanya karena menjadi yatim tetapi juga karena sepasang mataku.
Bahkan di rumah besar ini, sikap lingkungan terhadapku tidak berubah. Baik di daerah kumuh dan di sini aku menjadi subjek kebencian.
Kecuali kedua anak itu.
◇◇◇
Setelah kelas pagi selanjutnya makan siang.
Karena Vincent akan makan siang bersama keluarganya, bantuan diserahkan kepada pelayan. Sementara itu, aku juga harus makan.
Setelah mengambil makananku dari dapur, aku kembali ke kamarku.
Meskipun ada beberapa tempat bagi pelayan untuk makan, aku lebih suka makan sendiri karena aku hanya akan terganggu oleh tatapan sekitarnya. Aku baik-baik saja karena aku juga harus meninjau pelajaran dari pagi itu. Aku tidak tahu apa yang akan dikatakan orang jika mereka melihatku belajar.
Sambil menggigit rotiku, aku mulai menuliskan hal-hal yang dibahas selama kelas pagi di lembar kertasku. Bahkan jika pelajaran-pelajaran itu berlalu begitu saja atau dilupakan, jika aku mengajukan pertanyaan kepada diriku yang lain, aku akan sering dijawab.
Meskipun aku tidak tahu mengapa, karena alasan tertentu, aku memiliki ingatan yang baik.
Aku sepenuhnya sibuk makan dan menulis pada saat yang sama. Setelah itu, aku membacanya lagi dan mencoba memahami isinya. Ketika menemukan hal-hal yang tidak kupahami, aku mencatatnya secara terpisah agar Vincent menanyakannya besok.
Aku bisa belajar terutama karena kerjasamanya.
Aku telah bertanya kepadanya sebelumnya mengapa dia membantuku sampai tingkat ini. Anehnya, aku puas dengan jawabannya.
“Tidak ada manusia yang sempurna. Agar seorang manusia berdiri di atas yang lain, ia harus mencari seseorang yang akan mengisi kekurangannya ”, itulah yang ia katakan.
Dengan kata lain, karena ia buruk dalam belajar, aku harus menimbun ilmu sebagai penggantinya.
Kupikir sentimennya benar. Sayangnya, dia memiliki terlalu banyak hal yang kurang dia miliki.
Pada saat itu aku adalah satu-satunya orang yang menebus kekurangan itu. Sampai jumlah orang yang dapat membantu dengan itu meningkat, aku harus memberikan semuanya.
Sore ini akan menjadi kelas etiket Vincent dan Ariel. Karena itu tidak perlu bagiku untuk ikut sebagai penari dansa.
Aku akan menghabiskan pelatihan periode bebas seperti biasa di tempat biasa. Aku mengambil mangkuk kosong ke dapur dan mencucinya, lalu aku pergi ke halaman.
◇◇
Ada air mancur yang terletak di halaman. Aku memutari untuk mencapai sisi yang berlawanan.
Tidak ada alasan untuk pergi ke sisi ini selain menimba air. Itu tersembunyi oleh bayangan air mancur dan jarang di bidang pandang orang lain. Paling tidak, aku tidak ingat pernah terlihat sejak aku datang ke mansion.
Tapi meski begitu, hanya untuk memastikan aku berkonsentrasi pada telingaku untuk mencari keberadaan orang. Meskipun ada kemungkinan seseorang bersembunyi sepertiku, setidaknya tidak ada tanda-tanda orang di sekitarnya.
Sementara masih berusaha memastikan aku sendirian, aku fokus pada sensasi dalam diriku. Menenangkanku memusatkan perhatian pada penglihatanku dengan penekanan khusus pada mata kananku. Terus melakukannya, tak lama kemudian, samar-samar aku bisa melihat sesuatu mengambang di sekitar air mancur.
Tidak memiliki warna atau bentuk, namun aku masih bisa merasakan kehadirannya.
Tampaknya itu juga memperhatikan bahwa aku melihat ke arahnya. Hal-hal itu memiliki kesadaran juga dan mereka berkumpul dan melayang ke arahku.
Agar tidak menakut-nakuti mereka, aku perlahan-lahan menyerahkan tangan kananku. Benda-benda tak berbentuk berkumpul di sana dan mulai perlahan menarik dan menyerap sesuatu dari tubuhku.
Aku bisa merasakan keberadaan mereka secara bertahap semakin kuat. Setelah mengumpulkan mereka, aku menyampaikan keinginanku.
Aku ingin mereka menjadi bola bundar, mereka menurut. Aku berharap bahwa mereka mengambil bentuk pisau, mereka bertindak sesuai harapanku.
Setelah itu, jika aku meminta mereka memotong dahan pohon yang terbentang di depanku, bilah seperti cairan terbang ke depan dan memotong dahan menjadi berkeping-keping. Meskipun pada saat itu, aku hanya dapat memotong cabang kecil dan tipis, aku berpikir bahwa jika hal-hal menjadi lebih besar aku akan dapat mencoba yang lebih tebal.
Ini adalah sihir yang kupelajari. Sangat berbeda dari sihir yang diajarkan pada  Vincent. Namun intuisiku mengatakan kepadaku, atau lebih tepatnya, itu mungkin bukan intuisiku tetapi ada sesuatu yang memberitahuku...
... Bahwa ini adalah sihir yang sebenarnya.
Memperhatikan keberadaan benda-benda itu hanya karena kebetulan. Karena aku kecanduan mandi, aku telah menyelinap ke sana setelah gelap untuk menghindari orang-orang memperhatikan.
Ketika aku menuangkan air ke kepalaku, mata kiriku terhalang dan aku harus menggunakan mata kananku hanya untuk melihat sekeliling air mancur. Aku melihat benda-benda itu melayang di sekitar, tetapi pada awalnya, kupikir itu hanya imajinasiku karena setelah melihat mereka dengan kedua mata, mereka menghilang.
Namun, meskipun aku tidak bisa melihat mereka lagi, aku masih bisa merasakan kehadiran mereka. Berpikir bahwa mungkin aku hanya bisa melihat mereka dengan mata kananku, aku mencoba melakukannya lagi dan mereka menjadi terlihat. Aku mencoba menonton dengan mata kiriku dan mereka pergi lagi.
Mereka adalah eksistensi yang hanya bisa dilihat melalui mata biru. Jadi aku segera tahu bahwa mereka adalah roh unsur air. Aku hanya memberi nama mereka roh untuk kenyamananku sendiri, karena aku tidak benar-benar tahu apa sebenarnya mereka. Namun, yang pasti, mereka memiliki surat wasiat.
Memiliki kesadaran, mereka juga perlu makan.
Makanan mereka jelas adalah mana yang berada di tubuh manusia. Tidak perlu aktivasi mana atau peredarannya, jika aku membiarkannya, roh-roh akan menyerap mana secara langsung di dalam tubuhku dan menjadi milikku.
Mendengarkan perintahku adalah cara mereka menunjukkan rasa terima kasih.
Itulah prinsip di balik sihir.
Mengetahui hal itu, pertanyaan mulai bermunculan. Mengapa guru Vincent mengajarinya kebohongan? Namun, aku tidak bisa bertanya kepada mereka. Bagaimanapun, aku bisa menggunakan sihir akan menjadi keanehan lain.
Aku masih belum berani memberi tahu orang lain tentang hal itu. Meskipun menjaga rahasia itu agak sulit, untungnya, ada seseorang yang bisa memberiku nasihat dan dukungan dalam situasi seperti itu.
Mengetahui bahwa kepercayaan populer yang didirikan itu salah harus dirahasiakan selama mungkin. Memberitahu orang lain seharusnya tidak terjadi sebelum aku memperoleh kekuatan yang cukup untuk menangani konsekuensinya.
Setelah memutuskan demikian, aku merasa perlu untuk memoles kemampuan itu.
Pada saat itu, bahkan tanpa menutup mataku yang lain, aku bisa merasakan kehadiran roh air hanya dengan memfokuskan kesadaranku. Bahkan di tempat-tempat dengan air selain lokasi air mancur, aku bisa merasakan respons yang kuat dari mereka.
Jika aku bisa mulai melihat mereka tanpa usaha, sihir ini akan terbukti bermanfaat.
Aku mulai berpikir bahwa aku perlu menciptakan lebih banyak waktu untuk diriku sendiri sehingga aku dapat bekerja dengan mata kiriku.