Akuyaku Reijou ni Koi wo Shite Indonesia - Chapter 6:
Aku tidak bisa menjaga rahasia dari Ojou-sama!"


Vincent-sama dan Ariel-sama memiliki saudara kandung bernama Erwin yang lahir dari ibu yang berbeda.
Aku jadi tahu secara bertahap setelah tiga bulan di rumah besar. Meskipun aku curiga bahwa informasi berharga semacam ini dirahasiakan secara default, karena aku umumnya dihindari aku harus bekerja lebih keras untuk mendapatkannya.
Tetapi untuk bersikap adil, setelah aku menyadari keberadaan Erwin-sama, banyak informasi mengenai dirinya telah diketahui olehku. Sepertinya tidak ada lagi keuntungan untuk terus menyembunyikannya dariku.
Seperti yang sudah disebutkan, Erwin-sama memiliki ibu yang berbeda dari paara saudara kandung. Karena ibu mereka, Mirria-sama, adalah istri sah yang berarti ibu Erwin-sama adalah seorang selir. Sepertinya kedudukan sosialnya juga tidak terlalu tinggi.
Karena itu, dia dan Erwin-sama hidup di bawah awan rasa malu. Bahkan sekarang aku bisa tahu dari penampilannya bahwa Mirria-sama memiliki kepribadian yang tidak kenal kompromi. Jika dia tidak menyukai seseorang, dia akan sangat ketat terhadap mereka.
Karena itu, dia tidak ingin tinggal di bawah atap yang sama dengan selir dan anaknya, mereka harus tinggal di tempat terpisah di dalam perkebunan.
Itulah juga alasan mengapa sangat sulit untuk memperhatikan keberadaan mereka. Alasan sebenarnya aku menemukan mereka adalah melalui pengunjung.
Salah satunya adalah Viscount Lange Austin. Keluarganya sangat kuat bahkan di antara pengikut House Windhill.
Tujuan kunjungannya adalah untuk mencoba bertemu dengan Erwin-sama dari semua orang. Ini membuat Vincent sangat marah karena menurutnya itu tidak hanya kurang ajar, itu mirip dengan menyatakan bahwa Vincent-sama kurang sebagai ahli waris.
Aku tidak mengerti bagaimana tindakan seperti itu dapat mengarah pada hasil itu, namun karena pelayan lain juga percaya itu benar, itu pasti benar-benar terjadi. Aku masih harus banyak belajar.
Meskipun tindakannya kasar, Viscount Austin memiliki kekuatan yang cukup untuk diabaikan dan masih diberikan kunjungan yang dia inginkan pada akhirnya, meskipun Mirria-sama berjalan keluar dengan perasaan tidak puas.
Bagaimanapun, hari itu adalah pertama kalinya aku mengetahui sepenuhnya tentang keberadaan Erwin-sama dan bisa melihatnya dengan mataku sendiri.
Meskipun, seperti Vincent-sama, dia memiliki rambut pirang dan mata hijau, yang lainnya, termasuk bentuk tubuh, berbeda. Jika kau membariskan keduanya, satu-satunya karakteristik yang berbeda, yang akan menunjukkan bahwa mereka memiliki darah yang sama, adalah rambut dan mata mereka.
Erwin-sama adalah bocah yang sangat cantik. Karena dia juga tidak mirip dengan Ariel-sama, dia pasti mewarisi penampilan itu dari ibunya.
Pasti dengan cara seperti itu menghasut Lord Marquess untuk meletakkan tangannya di atas wanita lain meskipun mengetahui sifat keras istrinya.
Sekarang Erwin-sama tampaknya melebihi Vincent-sama tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam hal-hal lain.
Dia lebih baik dalam pedang, memiliki bakat yang lebih tinggi untuk belajar, kepribadian yang lebih baik, tetapi dari semua hal yang dia dapat melebihi saudara tirinya, yang paling bermasalah adalah bakat untuk sihir.
Ketika anak-anak dari tiga Rumah besar mencapai usia delapan tahun, mereka menjalani percobaan untuk menemukan kapasitas dan bakat mana mereka. Itu adalah upacara penting bagi keluarga yang merupakan pilar kerajaan.
Kepemimpinan Rumah-rumah ini tidak bisa dipercayakan kepada seseorang tanpa bakat dalam sihir dan untuk memastikan bahwa seorang anak yang cocok lahir, itu adalah tugas mereka untuk mengadopsi atau menikahi seseorang yang unggul di dalamnya.
Bagaimanapun, selama upacara itu, Erwin-sama telah menunjukkan bakat yang luar biasa.
Hasil Vincent-sama dari dua tahun sebelumnya di sisi lain ... Seperti yang diharapkan dari melihat penampilannya di kelas belajar sihir. Mereka tidak pantas menjadi pewaris House Windhill.
Ini telah membawa perubahan rumit dalam politik keluarga. Rumah-rumah pengikut mulai bertanya-tanya dengan keras apakah Erwin-sama tidak akan menjadi penerus yang lebih pas untuk gelar itu. Sebagian besar pelayan di mansion, meskipun tetap diam di luar, tampaknya setuju dengan sentimen itu.
Satu-satunya orang yang menentang gagasan tersebut pada saat itu adalah Marquess, istrinya, dan Ariel-sama.
Terutama, si Bangsawan, yang berbalik lebih keras ke Erwin-sama dan ibunya. Karena dia menakutkan, tidak ada yang berani mempertanyakan tingkat keparahan perawatan mereka.
Viscount Austin dalam mencoba untuk bertemu Erwin-sama telah menunjukkan niat yang jelas untuk mendorong suksesinya.
Pada saat itu aku mengerti mengapa Will begitu senang menyerahkan posisinya sebagai pelayan Vincent-sama. Dia pindah mengantisipasi bahwa Erwin akan dicalonkan sebagai pewaris baru.
Sepertinya aku benar berpikir bajingan itu bukan orang yang sopan.
Tapi itu baik-baik saja. Hal-hal semacam itu tidak masalah bagiku. Satu-satunya pertanyaan adalah apa yang Vincent-sama inginkan dan sebagai pelayan, aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya.
Yah, memang seharusnya begitu—
「Lakukan sesuatu tentang itu!」
「Lakukan sesuatu, Nyonya?」
「Kau adalah pelayan onii-sama, kan? Apakah kau pikir tidak apa-apa meninggalkan segala sesuatu sebagaimana adanya? 」
Setelah menjawab panggilan Ariel-sama, aku tiba-tiba dihadapkan pada kemarahannya.
「.... Apakah ini, mungkin, tentang masalah suksesi?」
「Apakah kau tahu ada masalah mendesak lainnya?」
「Nyonya, saya tidak punya wewenang untuk campur tangan.」
「Tapi pelayan yang baik adalah seseorang yang bertindak bahkan mengetahui hal itu !!」
Aku berpikir bahwa pelayan pribadi tidak bisa melakukan apa-apa terhadap situasi seperti ini tetapi Ariel-sama tidak mungkin menerima itu bahkan jika aku mengatakannya dengan keras.
「Nyonya, ketika Anda mengatakan mengambil tindakan, apa yang harus saya lakukan?」
「Itu hal yang harus kau mencari tahu.」
「... Apakah menghilangkan lawan bisa diterima??
「Itu ide yang bagus. Jadikan itu kenyataan.
Meskipun aku sengaja menawarkan solusi drastis, tetap saja itu diterima. Ariel-sama mungkin tidak mengerti bobot kata-kataku yang sebenarnya.
「Erm, orang yang dimaksudkan adalah adikmu, Erwin-sama.」
「Siapa lagi itu?」
「Eh?」
「Apa itu?
「Kita berbicara tentang adikmu, Nyonya.」
「... Jika dia membawa kekacauan kepada rumah, maka kita tidak punya pilihan lain. Itu adalah bagian dari bebanku sebagai seorang bangsawan. 」
「...」
Sepertinya dia mengerti. Sepertinya dia tidak menentang pembuangan saudara tirinya demi kepentingan rumah. Untuk Ariel-sama, itu adalah salah satu tanggung jawab yang jatuh pada seorang bangsawan.
「Jadi, bisakah kau melakukannya?」
「... Jika ada kesempatan. Namun, saya tidak yakin itu mungkin tanpa ketahuan. 」
「Apakah begitu?
「Aku takut hasil akhirnya tidak akan menguntungkan Vincent-sama.」
「Keluarga bawahan mungkin menganggapnya buruk juga.」
「Bukankah itu juga menjadi masalah, Nyonya?」
「Itu akan, bukan? Mari kita tunda rencana itu. Apakah kau punya ide lain? 」
「…Iya.
Meskipun aku berharap pembicaraan itu akan berakhir begitu rencana pembunuhan ditunda, sepertinya aku salah. Ketekunan ini benar-benar mengalir dalam darah. Kemungkinan mereka mewarisinya dari ibu mereka.
「... Untuk saat ini, Vincent-sama adalah penerus resminya, bukan?」
"tu betul.
「Lalu, bukankah akan lebih baik jika kita menahan diri untuk mengambil tindakan drastis untuk saat ini? 
「Maksudmu meninggalkan semuanya apa adanya !?」
「Tidak nyonya, bukan itu yang saya maksud. Untuk saat ini, akan lebih baik untuk membuat lingkungan mengenali Vincent-sama layak untuk berhasil. Untuk membuat mereka menyadari bahwa itulah masalahnya, kita membutuhkannya untuk mencapai prestasi yang terpuji. 」
「Seperti?
「... Seperti melayani selama masa perang. 
「Untuk mewujudkan itu segera adalah hal yang mustahil.」
「Itulah sebabnya, saat ini, kita perlu bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan Vincent-sama.」
「Jika kita melakukan itu, kapan akan diakui?」
「Nyonya, itu ...」
Ketika sampai pada pertanyaan semacam itu, Ariel-sama cukup ketat. Dia akan segera menyadarinya jika seseorang membuat respons setengah matang. Dia menganggap itu sebagai salah satu dosa paling berat dalam perilaku seorang pelayan dan akan berteriak kepada para pelanggar.
「Jangan bilang, kau tidak tahu?」
「Tidak nyonya, bukan begitu.」
「Kalau begitu, kapan?」
「Saya berharap bahwa kesempatan yang tepat akan muncul dengan sendirinya setelah mendaftar ke Akademi, namun seperti apa bentuknya, saya masih belum yakin.」
Aku menjawab dengan menggunakan pengetahuanku tentang dunia lain tetapi karena aku tidak yakin bahwa sekolah di kedua dunia bekerja dengan cara yang sama, aku bisa kabur.
「... Itu benar, bukan? Ada juga itu. 」
「Apakah saya benar bahwa akan ada satu?」
「Tentu saja. Akan ada berbagai ujian pada interval yang tetap. Seharusnya juga ada berbagai peluang lain untuk menunjukkan kemampuan seseorang juga. 」
「Kalau begitu, sebelum kita mencapai itu, Vincent-sama harus berusaha keras.」
「Khususnya pada apa?」
「Er ...」
「Jangan bilang kau tidak tahu?」
Sangat ketat. Meskipun aku dipanggil tanpa pemberitahuan sebelumnya aku ditekan untuk jawaban sampai akhir. Memberi mereka adalah bagian dari pekerjaanku juga.
「Nyonya, saya tidak tahu apakah saya bisa mengatur agar hal-hal itu diterapkan.」
「Maksud kamu apa?」
「Ada kebutuhan mendesak untuk mengubah tutor Vincent-sama dengan guru sihir menjadi prioritas utama. Bahkan jika saya, karena tidak tahu apa-apa tentang hal itu, harus ditanya, saya akan memberi tahu Anda bahwa sebagian dari pelajarannya sangat aneh. 」
「... Jika apa yang kau katakan itu benar, maka itu tidak bisa dimaafkan.」
Amarahnya langsung menyala. Ketidaksetiaan kepada atasan seseorang adalah salah satu hal yang menurutnya tidak termaafkan. Seperti mencoba menipunya dengan kata-kata setengah matang.
「Nyonya, ingatlah bahwa ini hanya wawasan dari seseorang yang pengetahuan sihirnya tidak ada.」
「Guru harus mengajar mereka yang tidak tahu apa-apa. Bagi Rion untuk tetap tidak tahu apa-apa berarti bahwa guru khusus ini tidak berharga dalam pekerjaannya. 」
「Seperti yang saya pikirkan kemudian, mengganti tutor akan menjadi lebih baik tetapi saya khawatir hal itu tidak bisa dilakukan begitu saja.」
「Tidak apa-apa. Aku akan mengambil. 」
「Nyonya?」
「Aku akan mengajar onii-sama sendiri. Aku lebih baik daripada dia dalam hal sihir, jadi itu seharusnya baik-baik saja. 」
「….Sesuai keinginan kamu.
Meskipun aku merasa bahwa jawaban untuk masalah itu masih jauh, ini bukan sesuatu yang bisa kutolak. Akan lebih baik untuk menghindari campur tangan dengan perasaan Ariel-sama untuk kesejahteraan kakaknya.
「Guru mana lagi?」
「Instruktur pedang.」
「Eh? Di keluarga kami, hanya satu atau dua orang yang bisa bertarung dengan Eric di ranah ilmu pedang. 」
「Memang. Meminta dia untuk diubah mungkin tampak tidak sopan ketika dia sangat berbakat. 」
「Lalu, mengapa ada kebutuhan untuk menggantikannya?」
「Karena dia tidak mengerti perjuangan seseorang tanpa sedikit pun bakat.」
「…Itu
「Mungkin tidak baik untuk mengatakan, tapi kupikir Vincent-sama tidak punya bakat untuk anggar. Namun, saya tidak berpikir bahwa kekurangan itu adalah hambatan mutlak. 」
「... Bakat adalah ... Tidak, lanjutkan. Kau masih harus menjelaskan sepenuhnya, apakah aku benar? 」
「Iya. Jika dia dibandingkan dengan Erwin-sama kekurangannya akan jelas. Jika bahkan aku, mengamati dari sela-sela bisa mengatakan ini, maka Vincent-sama kemungkinan besar berpikiran sama. 」
「…Apa katamu?
Aku memprovokasinya lagi. Aku memutuskan untuk menyerah menghindari itu saat ini. Untuk keadaan Vincent-sama untuk melihat perubahan yang sebenarnya, semua masalah termasuk mental harus diatasi, bahkan jika diperlukan kritik.
「Orang yang mengajar Vincent-sama harus lebih jujur. Bagaimana aku mengatakannya ... Orang itu harus memiliki kelembutan yang dapat membujuk keterampilan dari dalam diri orang lain. 」
「... Itu benar, kurasa? Apa berikutnya?
「Sehubungan dengan mata pelajaran akademik ........, motivasi Vincent-sama menimbulkan masalah.」
「... Itu bagian yang paling sulit, bukan?」
「Ya nyonya .... Saya berencana mencari solusi untuk itu. 」
Jadi, bahkan Ariel-sama sadar akan hal itu, ya? Sulit memikirkan metode apa pun untuk mengubah kebencian Vincent-sama untuk belajar.
「Sehubungan dengan itu, aku akan memikirkan cara juga. Untuk saat ini, akku juga akan berpartisipasi dalam rencanamu. 」
「Nyonya?」
「Aku berkata, aku akan belajar bersama Onii-sama untuk saat ini.」
「... Dipahami.」
Selain menghadirkan opsi untuk menyelesaikan masalah Vincent-sama, aku tidak punya suara lagi dalam masalah ini. Meskipun jika aku punya, aku tidak akan melakukannya.
Beberapa hari kemudian, aku diingatkan siapa orang paling berpengaruh di rumah ini.
◇◇◇
Sesi belajar pagi hari. Selain Vincent-sama, Ariel-sama juga mengambil kelas tutor.
「Onii-sama, bagaimana kau berencana untuk menjelaskan ini?」
「Nn? Ini adalah ... Rion, jelaskan dengan cara yang mudah dimengerti. 」
「Tuan?
「Aku khawatir penjelasanku akan terlalu sulit bagi Ariel untuk menerimanya, tetapi kau seharusnya bisa membingkainya dengan cara yang lebih dimengerti.」
「Haruskah begitu?…
「Tidak apa-apa. Kalau begitu mari kita dengarkan sendiri dari Rion. 」
Moore-sensei memalingkan kepalanya ke arah kami tetapi Ariel-sama setuju sambil mengabaikannya sepenuhnya. Aku tidak punya pilihan selain menurut. Jika aku melakukan kesalahan pada beberapa bagian, au hanya akan meminta maaf.
「Baik. Agar seseorang memperoleh laba, harga jual suatu barang harus lebih tinggi dari biayanya. 」
「Itu sudah jelas.」
「Lalu apa yang menentukan apakah harga jual produk itu mahal atau tidak?」
「... Itu akan menjadi harga jual.」
「Lalu apakah roti dijual dengan dua koin tembaga mahal atau murah?」
「Itu murah, bukan?」
「... Ehmm .. Ini sebenarnya mahal.」
「Eh? Aku belum melihat satu tetapi tembaga akan menjadi salah satu koin murah , bukan? 」
Sebaliknya, kau bahkan tidak pernah menangani uang, bukan? Ngomong-ngomong, meskipun Vincent-sama telah mengunjungi toko sendiri, dia tidak pernah diberitahu tentang hal-hal seperti "harga". Jujur, aku bahkan tidak tahu berapa kali aku tergoda untuk mengantongi pengeluaran untuk diriku sendiri.
「… .Erm, Anda tahu, bagi saya, dua keping koin tembaga untuk sepotong roti akan terlalu mahal.」
「Rion, apakah upahmu serendah itu?」
「... Tidak, saya tidak punya uang untuk dibelanjakan jadi apa yang saya dapatkan sudah banyak untuk saat ini ... Umm, izinkan saya ulangi. Ketika saya masih tinggal di permukiman kumuh, dua tembaga tidak akan dapat diperoleh dan itu uang yang banyak. 」
「Apakah begitu…?
Ekspresi Ariel-sama menjadi kabur. Dia benar-benar jujur ​​dalam hal-hal seperti ini. Namun, pada saat itu tidak akan berhasil.
「Nyonya, tidak perlu simpati. Saya hanya mengatakannya demi penjelasan. 」
「Itu benar, bukan?」
「Namun, Ariel-sama mengatakan bahwa itu murah. Nah, apakah roti itu murah atau mahal? 」
「... Ohh?」
「Inilah sebabnya mengapa yang menentukan apakah sesuatu itu mahal adalah pembeli dan bukan harganya. Mari kembali ke contoh kita. Dua coppers untuk sepotong roti akan mahal, namun, jika ada orang yang mau membelinya seharga tiga coppers kemudian, jika Anda membeli satu dan kemudian menjualnya kepada mereka, Anda akan mendapatkan keuntungan. 」
「Tepat sekali.
「Ini disebut menentukan nilai barang berdasarkan permintaan.」
「Jadi harga akan ditentukan sesuai dengan sisi pembeli, kan?」
「Jika orang mengatakannya dengan sederhana, ya.」
「Kalau begitu, jelaskan dengan mudah.」
「….Iya. Konsep selanjutnya adalah menentukan nilai suatu produk melalui penawaran. Anggaplah Anda memutuskan untuk menjual roti seharga tiga tembaga per roti, jika tidak ada pembeli yang mau maka tidak akan terjual. Apa anda tahu kenapa?
「Eh? Ada alasan untuk ini?
「Ada. Jika produk itu bukan keharusan, maka tidak akan dibeli. Calon pembeli kemungkinan akan dapat memperolehnya dengan harga yang lebih murah atau bahkan membuatnya sendiri. 」
「…Memang
「Jadi, jika orang tidak memiliki cara untuk mendapatkan sepotong roti untuk dua tembaga atau sarana untuk membuatnya di rumah, apa yang akan terjadi kemudian?」
「Yah, kita akan bisa menjual milik kita seharga tiga tembaga.」
「Iya. Bahkan mungkin untuk menjualnya untuk empat tembaga. Jika kita  menolak untuk menjual dan mereka tidak memiliki cara lain untuk mendapatkannya, maka bahkan jika harga dinaikkan lebih tinggi, itu mungkin masih menemukan pembeli. Ini adalah bagaimana harga ditentukan oleh persediaan. 」
「Namun, itu akan tercela.」
「Tujuan utama pedagang adalah untung.」
「Namun demikian ...」
「Jangan khawatir, Nyonya. Ada lebih banyak tentang subjek. Seorang pedagang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan memeras harga kehilangan kredibilitas. Bahkan jika dia mendapatkan keuntungan saat ini, dia akan kehilangan lebih banyak dalam jangka panjang. Pada akhirnya akan menghapus semua keuntungannya dan lebih banyak lagi. 」
Menambahkan bagian ini tidak sepenuhnya diperlukan. Namun, karena Ariel-sama tidak akan bisa menerima cara kejam untuk mendapatkan keuntungan, jika peringatan seperti itu tidak ditambahkan, maka dia tidak akan membiarkan subjek turun.
「... Itu benar, bukan? Dengan ini, itu akan diterima. 」
「Itu meringkas topik, apakah penjelasannya jelas?」
「Ya. itu jelas.
Meskipun aku tidak berpikir bahwa mereka dapat sepenuhnya memahami masalah dengan penjelasanku, untuk Ariel-sama itu baik-baik saja. Pengetahuan semacam ini tidak penting baginya. Aku berharap Vincent-sama menerimanya dengan benar.
Dia melihat buku pelajarannya dengan ekspresi agak tidak senang.
「…Apakah begitu. Jadi begitulah adanya. 」
「Eh?」
「Ah, tidak, ya, itu penjelasan yang sangat bagus. Itu bahkan bisa dimengerti untuk Ariel, bukan? 」
「Ya, onii-sama.」
Meskipun aku juga terkejut bahwa dia bisa memahami penjelasanku, ini pasti tujuan Ariel-sama, membuat kita belajar bersama, membuatku menjelaskan banyak hal.
Mungkin bahkan lebih mengejutkan daripada ini adalah gagasan yang tiba-tiba mengejutkanku, apakah Ariel-sama selalu sangat cerdas?
Jika itu masalahnya, maka aku tidak memiliki mata untuk menilai orang-orang tetapi aku tidak perlu merasa kasihan pada diri sendiri.
Kejutan tentang Ariel-sama tidak berakhir hanya dengan itu.
Ketika sampai pada sihir, dia pasti seorang jenius.
Atribut sihir Ariel-sama jelas angin. Setelah melihat roh, yang seharusnya tidak terlihat olehku, menyebar di sekelilingnya dan bersinar, itu jelas sekali menyakitkan.
Dan mengesampingkan afinitasnya dan hanya menilai dari jumlah roh yang berkumpul di sekitarnya, aku bertanya-tanya seberapa banyak mana yang mereka terima darinya?
Yang membuatku kagum adalah dia bisa menjaga keadaan tetap stabil.
「Apakah kau mengerti, onii-sama? Ini dilakukan dengan merasakan mana di sekitarmu, bukan dengan merasakan mana di dalam tubuhmu. 」
「... Itu yang kau katakan tapi ...」
「Bisakah kau melihat mana yang mengalir di sekitarku?」
「Y-Ya. Itu luar biasa, Ari. 」
Pendekatan Ariel-sama yang antusias dalam mengajar tampaknya memiliki efek kontraproduktif. Jelas, Vincent-sama hanya ditindas oleh kenyataan betapa rendahnya bakatnya.
「Onii-sama harus bisa melakukan hal seperti ini. Caramu melakukannya sampai sekarang itu salah. 」
「Tapi…
「Mana yang beredar di sekitarku adalah benda yang juga ada di tempat lain, silakan coba untuk merasakannya.」
「Hal yang sama ada ... Aku tidak bisa melihatnya.」
「Tidak mungkin begitu. Mereka juga seharusnya terlihat pada onii-sama. 」
Mungkin cara mengajar ini karena dia jenius. Karena dia bisa melakukannya dengan mudah, dia tidak tahu cara yang tepat untuk menjelaskan kepada orang lain bagaimana mereka bisa melakukannya sendiri.
「... Tuanku, Harap fokuskan kesadaran Anda pada mata Anda.」
「Eh?」
「Ah, pembicaraannya adalah tentang melihat, jadi saya pikir fokus pada mata akan menjadi penting.」
「... Itu memang benar.」
「Karena itu, jika apa yang Anda coba lihat adalah atribut angin, saya pikir memiliki citra mental angin yang tepat juga dapat membantu. Haruskah saya membuka jendela untuk membiarkan udara segar masuk? 」
「... Apakah sesederhana itu?」
「Itu hanya saran dari orang luar, mohon maaf atas keberanian saya.」
「... Lakukan saja hal-hal yang ingin kau lakukan.」
「Kalau begitu, saya akan membuka jendela.」
Aku berjalan menuju jendela dan membukanya. Angin sepoi-sepoi yang masuk dari luar terasa menyenangkan. Apakah dia bisa melihat mereka setelah merasakan ini?
Vincent-sama mengalihkan pandangannya ke arah jendela. Jadi dia benar-benar taat ketika diajarkan oleh kakaknya. Meskipun aku bisa menunjukkan kepadanya metode yang kutemukan sendiri karena kami memiliki atribut yang berbeda, mungkin tidak banyak membantu.
Juga, aku tahu bahwa itu tidak akan cukup hanya dengan ini.
「…Ariel-sama.」
「Apa itu?」
「Tolong, tarik mana Anda sejenak. Jika mereka mengumpulkan terlalu banyak pada Anda, tidak akan ada banyak yang tersisa untuk dilihat Vincent-sama. 」
「Kau…
Warna wajahnya berubah dan aku segera tahu bahwa aku membuat kesalahan.
「Kau bisa melihat mereka, bukan !?」
「AKU BISA MELIHAT MEREKA!!
「「 Eh? 」」
「Aku bisa melihat mereka. O-oh! Apa ini? Mereka semakin dekat. 」
「Hanya itu saja. Itu mana yang ada di lingkungan. Tetap seperti dirimu dan kali ini, pegang tanganmu dan fokuskan Mana dalam tubuhmu ke arah mereka. 」
「Ini sirkulasi untuk aktivasi sihir.」
Vincent-sama suka yang biasa, fokus dan mulai mantra. Aku mulai melihat cahaya redup terbentuk di telapak tangannya. Mungkin roh-roh itu menunjukkan kegembiraan setelah mendapatkan makanan mereka.
「Apa setelah ini?」
「Jika Anda melanjutkan mantra sampai akhir, sihir seharusnya diaktifkan.」
「Jadi apa bedanya dengan metode yang biasa?」
「Selain itu, saya terkejut Anda bisa menggunakan sihir meskipun tidak tahu sumbernya. Sumber sihirnya adalah mana yang berkumpul di telapak onii-sama, bukankah onii-sama tahu? 」
「Lalu bagaimana dengan mana di dalam tubuhku?」
「Bukankah itu demi menarik mereka?」
「Apakah benar hal itu merupakan masalahnya?
「Benar, Semakin besar mantra yang ingin kau gunakan, semakin banyak mana yang akan terkumpul. Begitulah efisiensi berubah. 」
「Apakah begitu?
Akhirnya disadarkan akan hal-hal ini, kemampuan magis Vincent-sama pasti akan meningkat. Seperti yang dikatakan Ariel-sama, aku juga jauh lebih terkejut dengan fakta bahwa dia bisa menggunakan sihir entah bagaimana.
Bagaimanapun, itu luar biasa. Aku merasa potensinya meroket seketika berkat kakaknya.
Namun, Ariel-sama itu melihat ke arahku dengan tatapan tajam.
「... Nyonya?」
「Rion, kau bisa menggunakan sihir, kan !??」
「... Tidak, saya tidak bisa.」
「Kamu berbohong! Kenapa kau bisa melihat manaku dalam kasus itu !? 」
「Itu karena…
Sepertinya roh-roh itu bukan sesuatu yang bisa dilihat oleh sembarang orang. Aku membuat kesalahan karena ketidaktahuan meskipun aku sangat berhati-hati ...
「Jadi sekarang kau bisa berbohong padaku?」
「Ah, tidak ..」
Kau berbohong, bukan ?」
「Nyonya, permintaan maaf terdalam saya.」
「Atribut apa yang dapat kau gunakan?」
「... Hanya air.」
Apa atribut dapat kau gunakan? 
「... Dan sedikit api juga.」
「EEH!?」
Orang yang berteriak kaget adalah Vincent-sama. Ariel-sama tampak seperti dia puas dengan jawabanku. Alasan mengapa dia gigih mungkin karena dia sudah menyimpulkan sejauh ini.
「... Siapa lagi yang tahu tentang ini?」
「Hanya kalian berdua.」
「Kalau begitu, tetap seperti itu. Jangan beritahu siapapun.
「Ya nyonya.」
「Bahkan kau juga, onii-sama.」
「Dipahami.」
Satu-satunya rahasiaku segera diketahui oleh mereka berdua. Meskipun aku khawatir tentang apa yang dapat menyebabkan hal itu, aku merasa lega pada saat yang sama.
Aku tidak ingin menyembunyikan rahasia. Namun, diriku yang lain, seperti yang diharapkan, tidak ingin terungkap, bahkan orang tidak akan mempercayainya.
Namun meski begitu, waktu untuk itu akan terungkap masih akan datang. Aku memutuskan untuk percaya dan menunggu saat itu juga. Bagaimanapun, hidupku di sini baru saja dimulai.