Akuyaku Reijou ni Koi Wo Shite Indonesia - Chapter 7:
Aku telah tumbuh sedikit– tidak, banyak."


Kamar itu masih gelap. Tetapi bahkan tanpa memiliki arloji, aku tahu bahwa sudah waktunya orang bangun. Tetapi sebelum itu, aku harus menyingkirkan rintangan.
「... Sudah pagi. Tolong bangun.
「... N...」
「Ini sudah pagi.」
「…Sudah? Bukankah masih gelap? 」
Dengan tubuhnya menyentak, wanita tidur di sampingku akhirnya terbangun.
「Bukankah lebih buruk jika semua orang terbangun sebelum kau? 
「Itu benar, bukan? Terima kasih telah membangunkanku. 」
Wanita itu bangkit dari tempat tidur sambil masih menggosok matanya yang tampak mengantuk Aku hanya bisa melihat bahwa penampilan telanjangnya yang telanjang itu bukan apa-apa, tetapi keji. Meskipun penampilan luar pelayan di rumah itu bagus, menjadi faktor dalam pemilihan, bagiku, hal-hal seperti penampilan tidak berarti apa-apa. Seorang wanita yang menyelinap ke kamar seorang anak laki laki remaja bukan apa apa, tapi busuk .
「Kau sangat…. Meskipun kau hanya anak-anak, kau cukup baik. Aku akan menemani anda lagi. 」
Dia berkata dengan senyum mengambang di wajahnya. Meskipun dia bertindak seolah-olah dia yang melakukan kebaikan, kata-kata yang dia katakan tidak membuatku bahagia sama sekali. Namun, jika perlu, aku masih akan menemaninya. Tapi , itu adalah waktu untuk membuatnya menyadari bahwa salah satu memiliki kesenangan, itu hanya dia.
「Iya. Namun, Ariel-sama tidak akan membiarkan hal seperti ini lolos. 」
「... Eh?」
Warna wajahnya segera berubah. Tidak peduli berapa kali aku melihatnya , bagian ini benar benar lucu. Tidak peduli wanita mana, tanggapan mereka merupakan jenis yang sama dengan ekspresi bodoh.
「Karena Ariel-sama rewel, dia keras dalam hal-hal semacam ini .」
「Kau berencana untuk membicarakannya !?」
「Jika aku menyembunyikannya, itu akan membuat segalanya lebih rumit.」
「... Itu lelucon, bukan?」
「Aku serius. Aku tidak pernah bisa menyembunyikan apa pun dari baik Vincent-sama ataupun Ariel-sama. 」
Kecuali satu hal.
「... Kau benar-benar berbohong, bukan? Kau hanya melakukan ini untuk mengguncangku. 」
「Tidak, Itu kebenaran.」
「... Tolong jangan, jika kau melakukan hal seperti itu maka aku...」
Akhirnya, perilaku orang itu berubah menjadi memohon .
Siapa pun yang membuat kesal Ariel-sama tidak punya tempat di mansion ini. Hanya satu kata dari Ariel-sama yang disampaikan kepada Lord Marquess yang berarti bahwa dipecat akan sama baiknya dengan kebenaran. Jika kau akan gemetar seperti ini, maka kau seharusnya tidak memiliki hal bodoh sejak awal.
「Bahkan kau tidak akan dilepaskan, tahu?」
「Benar, bukan? Mungkin akan sama dengan yang biasa. Namun, dosaku hanya seberat itu. 」
「Tolong ... Aku mohon, tolong jangan beri tahu mereka. Aku akan melakukan apa saja, aku juga akan membiarkanmu tidur denganku mulai sekarang. 」
Ini tampaknya wanita ini masih tidak sepenuhnya memahami posisinya. Aku perlu membuatnya jelas untuknya.
「Biarkan aku tidur denganmu?」
「Eh?」
「Bukankah seharusnya itu seperti" Aku mohon padamu, tidurlah denganku! "?」
「Rion?」
Atau haruskah kita menjadikannya" Kamu bisa lakukan padaku sesukamu "?」
「Kau…
「Seseorang harus menyadari situasinya sendiri. Apakah kau tahu apa artinya itu? 」
「... Kau telah mengaturkubukan ?」
「Tidak mungkin. Aku belum benar benar melakukan apa pun. Bukankah kau yang datang ke kamarku dengan kenyamananmu sendiri? Siapa yang tidak peduli mendengarkan apa yang kukatakan dan kemudian mengancam dan memaksa diriku sendiri? 」  
「Benar, tapi ...」
「Kau telah berpikir bahwa seseorang sepertiku akan melakukan seperti yang diperintahkan, kan?」
「Itu …
Dalam dua tahun terakhir, situasiku selalu sama. Hal itu tidak berhubungan dengan berapa usiaku, melainkan selama penampilanku tidak berubah, aku akan selalu dibenci dan pada saat yang sama diperlakukan sebagai mainan .
Meskipun aku bahkan tidak tahu usia yang tepat, aku yang masih jelas dalam periode masa kanak-kanak, sudah terlibat dengan banyak wanita Wanita yang datang ke kamarku, dengan pandangan mereka di atas rata-rata wajahku, tidak terbatas hanya pada satu atau dua.
Berkat ini, situasiku memburuk ke titik bahwa ketidakpercayaanku pada wanita mendorong maju di depan ketidakpercayaanku pada kemanusiaan secara keseluruhan.
「Jika kau memintaku untuk tidak memberi tahu mereka, maka aku bisa tetap diam tentang hal itu. Namun, karena itu akan menjadi hal yang serius untuk dilakukan dan pengkhianatan besar terhadap Ariel-sama, harga untuk melakukan itu tidak akan kecil. 」
「... Lalu kompensasinya adalah?」
Tidak banyak. Ceritakan tentang orang-orang yang kau kenal selama bekerja, itu saja sudah cukup. Kita bahkan bisa tetap tidur dengan satu sama lain seperti kemarin. 」
「... Apakah itu benar-benar cukup?」
Iya. Aku tidak akan berani merepotkan seorang wanita. Namun, kau bukan satu-satunya gadis yang kutemui saat ini. Akan merepotkan jika, di masa depan, kau mengunjungi pada saat yang sama dengan yang lain. 」
「... Kau benar-benar pembunuh wanita, eh? Meskipun kau masih anak-anak, Kau dapat membuat hati wanita menjadi gila. Namun hubunganmu, tanggung jawab Anda. 」
Karena permintaan terlalu ringan, sepertinya ketenangannya telah kembali. Sikapnya berubah menjadi sanjungan. Yah, kurasa ini baik untuk hari ini. Aku masih bisa memikirkan banyak cara untuk mengancamnya.
「Kupikir sebaiknya kau kembali sekarang.」
Itu benar, bukan? ... Kapan waktu berikutnya? 」
Aku akan menghubungimu. Ini untuk memastikan tidak ada orang lain yang memperhatikan tentunya. 」
…Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan menunggu undangannya. 」
Meskipun dia memiliki ekspresi yang agak tidak puas, wanita itu tidak mengatakan apa-apa lagi dan, setelah mengenakan pakaiannya, meninggalkan ruangan. Ketika langkah kakinya menjadi jauh, aku juga keluar ke lorong.
Sudah waktunya untuk pelatihanku.
Dengan ini, aku punya lima orang. Aku akhirnya berhasil merebut wanita yang ditugaskan untuk tugas yang paling penting.
Jika kau tidak memiliki dukungan mutlak dari lord dan istrinya dalam konflik suksesi, itu akan menempatkanmu pada kerugian besar. Namun, momen itu adalah titik balik.
Sejak saat itu, aku tidak akan membiarkan informasi apa pun mengenai situasi mansion terlepas dari genggamanku. "Seseorang yang mengambil informasi, merebut medan perang" - aku tidak tahu dari mana kutipan itu berasal, tetapi sepertinya berasal dari dunia lain.
◇◇◇
Sebelum pelatihanku dimulai , aku terjun sepenuhnya ke air mancur.
Itu karena aku ingin membersihkan aroma wanita itu agar hilang. Hanya dibungkus oleh aroma itu sudah memberiku perasaan yang tidak menyenangkan.
Aku menuangkan air di atas kepalaku lagi dan lagi. Meskipun musim saat ini sangat dingin, itu tidak masalah bagiku sama sekali. Tidak peduli seberapa beku air itu , akan terasa ringan bagiku.
「... Apakah seseorang tidur denganmu lagi?」
Tanganku menuangkan air segera berhenti ketika aku mendengar suara itu, yang saat ini aku paling tidak ingin mendengarnya. Dengan malu-malu menoleh, orang yang seharusnya tidak pernah muncul di tempat seperti itu, saat ini berdiri di sana.
Itu Ariel-sama.
「... Selamat pagi Nyonya Ini karena saya bangun lebih awal. 」
「Sebaliknya, kau belum bisa tidur, kan? Karena kesalahan seseorang. 」
「... Nyonya? Itu...?
Aku memiliki perasaan yang buruk. Aku benar-benar memiliki perasaan buruk, bahwa itu tentang hal itu.
「Aku datang ke kamar Rion, karena ada sesuatu yang sangat ingin ku ketahui.」
「... Aku belum melihat Nyonya .」
Tentu saja belum Bagaimanapun, kau pernah mengalami kesurupan. 」
Itu bukan aku, tapi diriku yang lain ... Aku seharusnya telah berpikir tentang mengecilkan suaraku.
Nyonya? Saya ingin tahu apa yang disebabkan oleh hal itu? 
「Apakah kau mencoba membuatku mengatakannya?」
「... Tentu saja tidak, Nyonya. Tapi saya pikir datang ke kamar saya sendirian di tengah malam tidak akan menjadi tingkah laku seorang bangsawan. 」
「... Aku tahu tentang itu.」
Wajah Ariel-sama menjadi lebih tidak senang Hanya melihat ekspresi seperti itu, membawa rasa sakit untuk dadaku. Namun, aku masih harus memberitahunya tentang sudut pandangku , karena Ariel-sama itu penting.
「Situasi saat ini juga tidak diinginkan untuk saya. Jadi jika mungkin nyonya, angkat sedikit semangat Anda ... 」
Apakah dia gagal mengendalikannya, atau sengaja? Tidak, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, itu memang sengaja. Tidak ada yang menyaksikan cambuk, jadi tidak perlu mencambukku dengan serius.
Hubungan kami adalah jenis di mana, ketika kami akan terlihat terlalu dekat, kecurigaan aneh akan muncul. Tujuan cambuk adalah untuk mencegah risiko seperti itu dan itu dipamerkan ke lingkungan untuk memberikan penekanan pada status tuan-pelayan.
Ariel-sama sangat pandai mencambuk. Meskipun itu membuat suara benar-benar keras, ada yang hampir tidak ada rasa sakit. Ketika aku memujinya untuk itu , aku diberitahu bahwa itu hanya karena dia menggunakan sihir angin. Sihir benar-benar nyaman dalam berbagai cara .
Namun, cambuk hari ini dilakukan tanpa menahan diri.
「... Perintah Anda Nyonya ?」
「Apakah aku benar-benar perlu memiliki urusan untuk memerintahmu Rion?」
「.... Itu tidak sama sekali .」
Dalam waktu dekat Rion juga akan menghadiri akademi, kan? Setelah itu, tidak akan ada banyak waktu ketika kita bersama. 」
「Ya nyonya .」
Musim semi berikutnya, aku akan mulai menghadiri Akademi Kerajaan bersama dengan Vincent-sama. Aku hanya ditandai sebagai pelayan untuk mengurus kebutuhan sehari-harinya. Namun demikian, akademi memiliki perpustakaan yang sangat besar dan ada banyak buku yang tidak ada di rumah ini. Lingkungan belajar tidak masalah bagi pelayan, namun perpustakaan adalah tempat yang tepat untuk belajar.
Meskipun itu dengan dalih menjadikan para bangsawan yang lebih muda lebih mandiri, karena itu hanya demi bentuk itu, itu tidak berarti apa-apa. Ini karena semua bangsawan dan wanita kecil ditemani oleh seseorang yang mengurus kebutuhan mereka seperti aku.
Mengetahui bahwa inilah masalahnya, aku pikir akan lebih baik jika tidak ada sistem asrama sama sekali, tetapi pasti ada keadaan yang menentukan sebaliknya. Aku telah terbiasa dengan masyarakat bangsawan yang memiliki keadaan yang tidak dapat dijelaskan.
Bagaimanapun, waktu di mana aku bisa bersama Ariel-sama akan terbatas pada hari liburku. Ketika sampai pada itu ... tidak menyayangkan pemikiran untuk hal-hal seperti itu tidak baik.
Wajar kan jika aku ingin menghabiskan waktu yang sama bersama, atau bahkan sedikit lebih lama lagi. 」
「Ariel-sama, saya menghargai pikiran itu, tetapi menyebabkan situasi di mana Anda harus menyelinap untuk bertemu dengan saya ...」
Apa yang salah dengan itu!?
「... Nyonya bertunangan dengan Putra Mahkota. Anda tidak boleh membahayakan itu, tidak peduli seberapa sepele alasannya, atau menawarkan kesempatan bagi orang lain untuk memfitnah Anda. 」
「...」
Pertunangan Ariel-sama dan Putra Mahkota secara resmi diumumkan setahun yang lalu, tetapi pernikahan itu sendiri sudah diputuskan bahkan lebih jauh ke belakang.
Aku punya Vincent-sama memberitahuku tentang keadaan tentang itu.
Hubungan antara keluarga kerajaan dan ketiga keluarga aristokrat itu kompleks. Salah satu dari mereka berada di depan dua lainnya tidak diinginkan untuk keluarga kerajaan maupun ketiga rumah itu sendiri. Masing-masing akan lebih memilih itu adalah keluarga mereka sendiri yang akan menang bukan .
Namun, hal seperti itu tidak akan mudah dicapai Jika salah satu dari ketiganya mulai maju , dua lainnya akan menekannya kembali. Ini adalah situasi semacam itu. Karena itu mengatur pernikahan itu sulit. Memiliki hanya satu dari tiga keluarga bangsawan memperdalam hubungan mereka dengan keluarga kerajaan itu tidak diinginkan. Mempererat hubungan dengan cabang bangsawan lainnya juga tidak diinginkan karena tidak ada dinasti yang menginginkan orang lain untuk menjadi setara dengan kedudukan mereka sendiri.

Kalau begitu, bagaimana semua itu benar-benar bekerja?
Cukup dengan membuat tiga keluarga aristokrat bergiliran.
Istri raja saat ini berasal dari House Aqusmea dan ratu generasi berikutnya sudah diputuskan untuk datang dari House Windhill.
Ariel-sama sudah bertekad untuk menjadi ratu sejak dia dilahirkan.
Karena dia sendiri sudah mengetahui hal ini sejak lama, dia selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang pantas menjadi ratu berikutnya. Selain itu, tampaknya putra mahkota juga pintar, tampan, telah unggul dalam ilmu pedang dan sihir serta merupakan orang yang berkarakter sempurna.
Itu wajar untuk senang tentang hal itu.
Meskipun itu seharusnya wajar, mungkin karena itu adalah pernikahan yang diatur, untuk beberapa alasan Ariel-sama tidak merasa senang tentang hal itu. Mungkin juga karena tekanan menjadi ratu resmi generasi berikutnya. Bagaimanapun, itu adalah mahkota Ratu. Bagi orang biasa sepertiku, itu adalah keberadaan jauh di atas awan.
「Sampai kapan kau berencana untuk melanjutkan kegiatan seperti itu?」
「Ya nyonya? Apa yang anda maksud? 」
「... para wanita itu.」
「Meskipun saya tidak akan menambah jumlahnya lagi, saya masih harus menemani mereka sesekali.」
「... Wanita kali ini adalah siapa, dan dari mana asalnya?」
「Ia adalah orang yang bertanggung jawab atas hal-hal yang jauh.」
Aku menghentikan jawaban pada bagian darimana. Aku telah belajar dari pengalaman bahwa jika aku memberi tahu siapa dia, dia akan memperlakukan mereka dengan cara yang tidak menguntungkan.
Meski aku tahu kalau itu adalah hubungan yang tidak pantas, ini semua demi Vincent-sama. Aku juga ingin memintanya untuk mempertimbangkan tindakannya lebih lanjut, tetapi aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulutku. Terutama karena Ariel-sama tidak menyembunyikan ketidaknyamanannya dalam hal ini.
Yang mengingatkanku pada waktu ketika Vincent-sama gigih dalam kasus yang sama dan aku katakan padanya, yang mengakibatkan aku dan wanita itu dicambuk bersama.
Apa yang kau tertawakan?
「...... Tidak ada, Nyonya.」
Sepertinya aku tidak bisa menahan tawa tanpa sadar, hanya mengingatnya saja.
「Aku telah mendengar bahwa kau akan mengambil cuti.」
「... Apakah itu mungkin apa nyonya khawatirkan?
Iya. Lagi pula, bahkan jika kau mengambil cuti, kau tidak punya tempat lain untuk pergi. 」
「Bahkan saya ingin keluar bermain kadang-kadang.」
Itu bohong.
Ariel-sama langsung menolak kata-kataku. Apakah dia tajam, atau apa.
「Ceritakan alasanmu sebenarnya. Ini perintah. 」
Dia menggunakannya seolah-olah sedang mem-flash kartu trufnya yang tersembunyi. Yah itu sebenarnya efektif bagiku. aku tidak ingin menyembunyikan apa pun dari mereka. Atau lebih tepatnya, aku tidak ingin menambahkan apa pun pada hal terpenting yang kusembunyikan saat itu.
「... Ini hanya sedikit pembersihan.」
Pembersihan?.」
「Ketika saya pergi ke Akademi Kerajaan, mungkin ada saatnya ketika orang-orang yang saya kenal akan datang pada saya. Meskipun kemungkinan itu terjadi adalah rendah, saya telah berpikir bahwa saya harus menghilangkan sumber potensi masalah di masa depan. 」
「.... Kau akan pergi ke permukiman kumuh, kan?」
Ya nyonya .」
「Apa yang akan kau lakukan di sana? 
「... Sedikit pembersihan, Nyonya .」
「.... Tidak ada yang berbahaya, bukan?」
「Karena itu adalah daerah kumuh, saya tidak akan berbohong tentang bahaya yang terlibat Namun, saya akan kembali dengan selamat tanpa gagal. 」
Aku berjanji akan kembali dengan selamat ke sepasang mata Ariel-sama Sepasang iris hijau zamrud menatapku dan aku merasa seperti ditarik ke dalam .
「…Aku mengerti. Hati-hati.
Ya nyonya .」
Aku membungkuk dalam dalam ke arahnya yang kembali.
◇◇◇
Ini telah menjadi kira-kira dua tahun sejak aku datang ke rumah. Aku berbelanja sedikit untuk menghabiskan waktu dan setelah menyelesaikan makanan ringan , aku menuju tujuanku. Melewati banyak lorong jauh dari jalan utama, aku bergerak menuju tempatku dibesarkan.

Sisi gelap ibukota, daerah kumuh .Meskipun begitu banyak waktu telah berlalu , keadaan lingkungan hampir tidak berubah. Berjalan dengan cara yang biasa kulakukanaku masuk lebih dalam ke gang-gang , sambil menghindari  agar tidak kotor.
Meskipun aku bisa merasakan tatapan di sekelilingku , aku tahu itu bukan karena orang mengenaliku. Melihat anak berpakaian rapi, mereka seharusnya telah berpikir bahwa mangsa telah menyimpang ke tempat ini lagi. Mengabaikan para pengamat , aku langsung menuju ke tempat dimana para bajingan itu seharusnya bersarang.
Itu adalah bangunan yang terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan struktur rata rata daerah kumuh. Mereka seharusnya berkumpul di lantai pertama.
Sebelumnya, aku tidak akan pernah membuat diriku mendekati tempat ini dan karena aku sudah memasuki sekarang, aku seharusnya telah menjadi benar-benar kuat .
Ketika aku membuka pintu, aku bisa mendengar suara-suara dari orang dewasa membuat raket dalam. Setelah itu, ada  jeda kecil. Melihat sosokku memasuki gedung, mereka menjadi diam.
Melihat sekeliling, aku segera menemukan targetku.
「... Kau bajingan, beraninya kau menunjukkan dirimu di sini !?」
Orang yang meledak dalam kemarahan mendekatiku. Ada orang lain mengikutinya, mereka berdua bersama-sama seperti biasa.
Tetapi sekali lagi, bertahun-tahun yang lalu, ada tiga bukannya dua.
「Ini pembunuh Dan Aku akan membantai dia sampai mati! 」
Melewatkan pembicaraan benar-benar membantu .
Keduanya mengacungkan sepasang pedang untuk mengancamku. Meskipun itu cukup tidak memuaskan, kukira ini harus dilakukan.
Mencapai pinggangku, aku menghunus pedangku dan semuanya terjadi dalam sekejap. Darah tiba-tiba menyembur keluar dari tenggorokan pria di depanku.
「Apa ?!」
Tanpa ada waktu untuk terkejut, aku menghadap pria lain dan mengayunkan pedangku secara diagonal ke bawah. Dengan sedikit tanggapan, tubuh pria itu langsung jatuh ke lantai.
「…Kau! Apa yang kau coba lakukan!? 」
Akhirnya menyadari apa yang terjadi, pria-pria lain secara bersamaan berdiri.
「Aku membunuh mereka, karena mereka mencoba membunuhku.」
「Apa?!
「Mengeluh tentang ini ... Tampaknya para penghuni perkampungan kumuh berubah sangat naif.」
Bunuh jika kau tidak ingin dibunuh. Seharusnya itu aturan umum di sini .
「Meski begitu, apa yang kau coba lakukan menyebabkan keributan di sini dari semua tempat.」
Aku mulai mendengar suara yang dalam dari atas tangga.
「Pemimpin!
Ya, sungguh meyakinkan bahwa pembicaraan berkembang secepat ini. Jika seperti ini, aku akan selesai dalam waktu singkat.
「Aku telah bertanya-tanya ada keributan apa. Untuk berpikir itu adalah kau. 」
「Apakah kamu ingat saya?
「Tentu saja aku ingat. Aku bahkan bisa mengingat rasamu. 」
「Aku ingat dengan jelas juga.」
「Apakah begitu? Jadi kau datang karena kau tidak bisa melupakan? Maka aku akan melakukannya lagi seperti yang kau inginkan , jadi telanjangi pantatmu. 」
「Persetan dengan itu .」
「Haa, untuk berpikir bahwa kau, yang hanya bisa gemetar ketakutan sebelumnya, telah menjadi seseorang untuk berbicara dengan berani .」
「Lagipula aku sudah agak tumbuh . 」
Jadi? Apa yang kau inginkan?
「Sudah kukatakan, bukan? Karena aku bisa mengingat semuanya dengan jelas. 」
Jangan bilang kau datang ke sini untuk membunuhku? Aku dari semua orang? Di mana kau pikir kau berada? 」
Tempat ini? Itu kuburanmu. Membakar, sampai tidak setitik abu tersisa - Penjara Api! 」
Hampir segera setelah kata-kataku, tubuh para pria itu ditelan api.
Tidak ada satu fragmen pun dari keberanian sebelumnya yang bisa dilihat sekarang sementara dia menggulingkan tubuhnya di lantai sambil berteriak.
Melakukan itu tidak akan memadamkan api. Mereka hanya akan hilang setelah sesuatu sudah terbakar menjadi debu.
「Kalau begitu, ajy ingin tahu siapa yang selanjutnya?」
「… .Kau, kau, menggunakan sihir.」
「Jadi itu adalah kau?」
「T-Tidak! Aku belum melakukan apa pun padamu! 」
Kau tidak melakukan apa-apa adalah bohong. Aku ingat kau menendangku kadang-kadang di masa lalu. 」
「.... Aku akan minta maaf. Tolong maafkan aku.
Hmm .... Penjara Api! 」
「Guaaaaaaaaah!」
Menyerangku dari belakang sia sia. Aku saat itu bisa dengan mudah merasakan kehadiran di belakangku. Tetap saja, itu adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan contoh. Dengan ini, pembicaraan di antara kami harus berkembang lebih cepat.
「Jika kau menentangku, aku akan membunuhmu. Lalu apa yang harus kau lakukan? 」
「... Lakukan seperti yang diperintahkan.」
「Tepat sekali. Silakan lakukan. Kalau begitu, tidak membuang-buang waktu , di sini adalah perintahnya. 」
「A-Apa?」
Dapatkan kontrol penuh atas daerah kumuh. Basmi pengaruh-pengaruh lain dan tundukkan semua wilayah ini. 」
「…hal semacam itu.
Tampaknya orang di depanku tidak benar-benar mengerti apa yang sedang kukatakan. Ah tidak, dia bisa mengerti tetapi tidak bisa melihat bagaimana mewujudkannya .
「Aku tidak akan memintamu untuk mewujudkannya segera. Tidak apa-apa jika kau butuh waktu. 」
「Bahkan jika itu masalahnya, tidak mungkin kami bisa .... 」
「AKu akan menyingkirkan rintangan Jika seseorang yang akan tunduk pada uang, berikan mereka uang Bagaimanapun kau sampai di sana , mintalah semua orang yang tinggal di daerah kumuh bersumpah setia kepadamu. 」
「Itu benar-benar tidak seperti dirimu, Flay.」
Jadi namaku benar-benar Flay. Yah, bahkan mendengar itu , tidak ada satu pun memori muncul kembali dan aku tidak merasakan apa-apa. Seperti yang aku pikirkan, aku, yang membawa ingatan dunia ini, tidak lain hanyalah bayangan dari sebuah kesadaran.
「Mengenai organisasi ini - aku jarang akan datang ke sini. Adapun hal-hal lain - yang dapat kau lakukan sesuai keinginan untuk penduduk yang tidak kooperatif, setelah semuanya, kalian akan menjadi kelompok yang memerintah kota ini. 」
「…Benarkah?
Meskipun aku mencoba melakukannya dengan pendekatan wortel dan tongkat, aku bertanya-tanya apakah itu berjalan dengan baik. Bagaimanapun, aku merasa wajah-wajah orang-orang di sekitarnya sekarang diwarnai dengan kegembiraan.
「Ya. Aku akan memberi kalian dana yang diperlukan Apakah ada seseorang yang bertanggung jawab atas keuangan di sini? 」
「Dia seharusnya ada di dalam lantai dua.」
「Panggil dia.」
「Di-Dipahami.」
Setelah menunggu sebentar, orang yang tampak rajin , tampaknya tidak layak untuk tempat ini, secara paksa diseret keluar. Karena dia adalah seseorang yang bisa menghitung, sepertinya ada juga orang- orang berpendidikan di sini.
「Namamu?
「.... Mane.」
「Sebuah alias. Yah, itu tidak masalah. Gunakan uang ini sesuai keinginanmu. Namun, kau harus mencatat semua transaksimu. Jika aku menemukan kepalsuan, aku akan mengubahmu menjadi arang juga . 」
「.... Y-Ya.」
Alih-alih memikirkan ancamanku, orang- orang di sekitar terkejut dengan uang yang kuserahkan kepada Mane Ya itu pasti akan terjadi. Ini adalah jumlah uang yang orang biasa bahkan tidak akan bisa mengerti. Jika aku mengatakan kepada mereka bahwa itu hanya sebagian dari uang saku Vincent-sama, akankah mereka diyakinkan? Bagaimanapun, dia bukan pewaris Marquess tanpa bayaranMeskipun aku tidak akan mengungkapkan hal seperti itu kepada mereka bahkan jika itu membunuhku .
「Meskipun aku mengatakan bahwa kau dapat melakukan sesukamu, hal-hal yang bertentangan dengan perintahku tidak dapat dimaafkan. Aku akan datang ke sini secara berkala untuk memeriksa situasi. Jika, ketika aku tiba di sini, tidak ada kemajuan yang signifikan, aku akan membuatmu semua mati. Jika seseorang mencoba melarikan diri, aku akan mengejarnya sampai akhir dunia dan membunuh mereka. Bukan hanya itu, aku akan membiarkan semua yang tertinggal bertanggung jawab dan membunuh mereka juga. 」
Tidak mungkin!?
"Menyerahlah. Kau telah ditangkap oleh yang terburuk dari semua manusia Tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, kau akan dapat menjalani kehidupan yang menyenangkan Percaya itu."
「.... Dipahami.」
「Jangan memberi tahu siapa pun tentangku kecuali aku mengizinkannya, bahkan jika seseorang datang untuk bertanya. Jika kau menemukanku, jangan bicara dulu denganku, percakapan hanya akan dimulai ketika aku datang untuk berbicara denganmu. 」
「Dipahami.」
Ada pertanyaan?
「... Tidak ada.」
「Kalau begitu, aku akan menantikan hasil dari upaya besarmu. Bukankah lebih baik jika tempat ini berubah menjadi kota yang layak? 」
Dengan ini, pembersihan selesai. Meskipun aku tidak tahu apakah upayaku untuk membereskan semuanya akan berjalan dengan baik. Dan bahkan jika itu terjadi, aku tidak tahu apakah itu akan berguna bagiku di masa depan.
Tapi itu baik-baik saja. Aku akan memikirkan apa yang bisa kulakukan ketika semuanya selesai.
"Mereka yang dipersiapkan dengan baik tidak akan mengkhawatirkan apa pun" - atau begitulah kata mereka.