Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Indonesia - Chapter 79

"Pada akhirnya, apakah itu akhir yang baik atau buruk?"


Rion mendapati dirinya memiliki banyak waktu untuk mengingat kembali serangan terakhir ketika ia berbaring di tanah.
Tidak butuh waktu lama bagi Dewa Setan untuk sepenuhnya terlihat. Keberadaannya sangat aneh bagi pengamat manusia, dengan batas fisik yang pasti dari tubuhnya yang tidak pasti dan tidak mungkin untuk dijabarkan. Pada pandangan pertama sepertinya itu semacam tanaman, bukan binatang. Tetapi kau mungkin menyebutnya sekelompok cacing besar yang terjalin menjadi satu koloni hitam berkilau yang diikat dengan tentakel cacing. Uraian terdekat yang bisa dikemukakan Rion adalah anemon laut raksasa dengan tubuh batu bara. Orang-orang di dunia ini tidak memiliki perbandingan yang baik, karena mereka tidak mengenal anemon, atau tar batubara. Saat dipindahkan, ada ruang kosong besar di sekitarnya. Semua setan yang menemukan diri mereka dekat dengan dewa mereka mencoba yang terbaik untuk menjauh sejauh mungkin dari itu. Tentakel tidak membeda-bedakan,
Pada awalnya, dengan putus asa mereka merasa sulit untuk menembus gerombolan, tetapi segera, ketika iblis di barisan depan telah mengetahui apa yang terjadi di belakang, mereka tidak lagi menghadapi perlawanan. Itu masih sulit untuk maju, tetapi hanya karena mereka harus bergerak melawan arus monster yang melarikan diri. Akhirnya, mereka berhasil, mereka tiba di depan dewa mengerikan.
Hanya untuk menemukan diri mereka langsung ditusuk oleh tentakel yang terasa seperti baja dingin dan terbanting ke tanah.
Satu serangan saja sudah cukup untuk menurunkan dan melumpuhkan seluruh pasukan Rion, membuat orang-orang itu tak berdaya menunggu kematian mereka di tanah di kaki metaforis Demon God. Kekuatannya terlalu besar. Itu memang dewa, bahkan jika itu adalah dewa iblis. Tidak ada manusia biasa yang bisa berharap untuk melawannya.
Setelah beberapa saat, ketika kehilangan banyak darah mulai mengambil korban, menyebabkan kesadarannya memudar dan penglihatan menjadi gelap, Rion mendengar lagu. Dia bertanya-tanya dengan singkat, jiwa miskin mana yang cukup kehilangan kewarasan mereka untuk bernyanyi dalam situasi seperti itu, tetapi dengan sangat cepat dia mengerti bahwa dia sangat, sangat salah.
「... Jangan-jangan .. lakukan .. itu. Hen… tikan 」
Dia ingin berteriak di bagian atas suaranya, tetapi yang bisa dia kumpulkan hanyalah suara serak. Tetap saja, dia hanya harus menghentikan apa yang sedang terjadi. Dia mencoba memanggil semua kekuatan yang tersisa di tubuhnya dan memfokuskannya pada lengannya untuk bangkit dari tanah.
「... Hen-tikan. .... A ... ri ..., ... Ini ... sia-sia. 」
“Lagu” melodik yang didengarnya adalah aria Ariel. Itu sangat panjang dan kompleks dan, menurut pengetahuannya, itu hanya benar-benar satu mantra. Sama seperti Klan memiliki teknik tabu mereka, begitu juga Rumah Kerajaan yang besar. Windhills mewariskan rahasia magis penyembuhan terbesar, yang bisa membawa sejumlah orang dari ambang kematian tertentu. Istrinya sedang berusaha untuk membangkitkannya, dan pasukannya. Tapi sama seperti dengan Soul Ignition, akan ada harga yang mematikan untuk membayar kesuksesan.
「........Ariel. Jangan lakukan itu! Stooooooooooooop! 」
Dia tidak bisa mendengarnya. Satu-satunya alasan dia bisa berteriak sama sekali adalah kenyataan bahwa mantra itu sudah dilemparkan dan sihir itu secara bertahap membawanya kembali dari pintu kematian. Pada waktunya untuk melihat tubuh istrinya yang lesu jatuh dari benteng.
「... Ini tidak mungkin benar! Ini tidak mungkin terjadi! Aaaghhh! 」
Hati Rion dicengkeram keputusasaan. Bukan hanya karena Ariel meninggal, tetapi juga karena bahkan dengan pengorbanannya, dia masih tidak bisa melakukan apa pun terhadap Dewa Iblis. Kematian istri tercintanya akan sia-sia.
「Jangan main-main denganku! Berhenti main-main denganku! Kenapa kau selalu mengambil semuanya dariku !! 」
Rion mengamuk. Tapi tidak melawan Dewa IBlis. Dia mengamuk melawan Dunia itu sendiri. Setelah mencoba untuk menantang kehendaknya berkali-kali, dia telah memahami kesia-siaan, dan dengan enggan menyerah hanya menunggu sampai rencananya selesai. Yang dia inginkan sejak saat itu adalah menunggu waktu dengan tenang. Dan dia bahkan tidak diizinkan melakukannya. Dunia telah menariknya kembali ke atas panggung hanya untuk menjerumuskannya ke kedalaman keputusasaan terdalam. Jadi dia membenci keberadaan yang dimainkan dengan hidupnya. Rion membenci Dunia. Dan dia mengamuk.
「Kenapa kau tidak bisa memberiku sesuatu sekali saja ?! Bukankah aku juga datang dari dunia lain ?! Bukankah seharusnya orang-orang sepertiku diberi berkah !? Apakah kau mendengarkan, Tuhan !? Karena jika kau begitu, BERI AKU KEKUATAN!! 」
Itu adalah omelan tanpa berpikir yang lahir dari keputusasaan. Kata-kata kasar tanpa berpikir, amarah seorang anak tidak lagi mampu menahan keluhan-keluhan kecilnya. Dia berharap apa-apa. dan lagi-
「Kau menginginkan kekuatan?」
「… .Eh?」
—Dia tiba-tiba mendengar suara. Dia berbalik ke arah asalnya dan melihat seorang wanita yang entah bagaimana menyerupai Ariel. Dia cantik seperti boneka dan tanpa ekspresi seperti boneka.
「Kata-katamu barusan ... kau menginginkan kekuatan?」
「... Aku mau.」
「Aku bisa memberimu kekuatan. Selama kau melakukan apa yang kukatakan. 」
「... Apakah kau Diane?」
Wanita itu entah bagaimana mengingatkannya pada roh airnya. Dia berpikir bahwa jika Diane pernah mengambil bentuk seperti manusia, aku akan terlihat seperti ini.
「... Kurasa dekat dengan kebenaran,」
「Sarah?」
Jika ini bukan Diane, maka itu pasti Sarah, roh api. Hanya mereka berdua yang selalu berada di sisi Rion.
「Itu hampir sedekat!」
「Eh? Tapi tidak... Rufii? 」
Rion, bingung, mencoba nama teman Ariel.
「Masih bukan. Aku sedikit berbeda dari mereka semua. Biarkan aku memberimu petunjuk. 」
「Petunjuk?
「Aku Diane, dalam cara tertentu. Tapi aku juga Sarah. Dan Rufi juga. Dan satu lagi tidak diberi nama. Kau pikir aku ini siapa? 」
Petunjuk itu cukup banyak. Jika dia adalah semua elemen pendiri dunia itu sendiri, hanya ada satu hal yang muncul di pikiran.
「.... Ka-Kamu adalah ...」
Wajah Rion memucat seperti ketika dia melihat Dewa Iblis untuk pertama kalinya. Yang berdiri di hadapannya adalah kehidupan yang paling dibencinya dan paling ditakuti. Dunia itu sendiri.
「Kau mengerti sekarang, aku mengerti. Tapi wajah seperti ini pada pertemuan kita yang sudah lama ditunggu-tunggu ... Aku tidak benar-benar menyukainya, tahu? 」
「Persetan denganmu! Mengapa Dunia bahkan memanifestasikan dirinya di sini! Dan dengan penampilan seperti itu! 」
「... Aku juga tidak benar-benar diteriaki. Kau memanggilku secara pribadi. Bukankah kau bersikap agak kasar? 」
「Aku memanggilmu?」
「Kamu menginginkan kekuatan, bukan?」
「... Jadi begitu ya.」
Dia berteriak putus asa, dan Dunia berkenan untuk menjawab. Ini, bagi Rion, merupakan penghinaan. Terutama mengingat siapa yang membuat situasi yang putus asa di tempat pertama. Dia tidak akan pernah menerima hasil yang konyol seperti itu. Dia lebih baik mati daripada mengikuti tingkahnya.
「Hmm ... Wanita itu masih hidup, tahu?」
「A-Apa?」
Tetapi Dunia melihat melalui pikirannya dengan mudah, dan punya jawaban. Ariel.
「Roh-roh sangat mencintainya, tahu. Sedemikian rupa sehingga mereka menolak untuk menaati perintahnya sepenuhnya dan menahan kejatuhannya. Itu membuatnya tetap hidup. Bukan pertanyaan besar untuk atribut angin, tapi tetap saja. 」
「... Ariel masih hidup.」
Ini adalah berita yang sangat disambut. Tetapi, pada saat yang sama, itu mengubah Ariel menjadi sandera. Jika dia tidak bekerja sama sekarang, Dewa Iblis akan membunuhnya. Dia pikir ini pasti alasan utama Dunia menyebutkan ini.
「Dan itu bukan akhir dari kabar baik! Wanita itu bersama seorang anak. Anak siapa itu, aku bertanya-tanya? 」
「A-anak?」
Tidak ada keraguan dalam benak Rion, anak itu jelas miliknya. Namun rantai lain untuk mengikat kehendak bebasnya.
「Janji tulus untuk mati bersama yang dibuat oleh kalian berdua ... Apakah itu termasuk anak kecil, aku bertanya-tanya? Ini tidak seperti itu bisa setuju dengan sumpahmu bahkan belum dilahirkan, kan? 」
「... Kau keji, celaka—」
「Kau MEMILIKI keinginan kekuatan, kan? Aku akan agak kesal jika aku muncul di sini tanpa alasan, tahu? 
Dan sekarang ancaman terselubung. Dia ingin dia membuat permintaan pada-Nya. Dan Rion cukup tahu. Dia tidak akan memberikan kekuatan dari kebaikan hati-Nya.
「... Aku mau.」
Pada akhirnya, tidak ada cara lain baginya.
「Sempurna! aku akan mengabulkan keinginanmu. Dan sebagai imbalannya ... 」
「Sebagai gantinya, apa?」
「Kau harus menawarkan segalanya kepadaku. Aku ingin SEMUANYA. 」
「... A-Apa?」
Dari ujung penerima, ini terdengar seperti pengakuan cinta yang bengkok. Rion mendengar kata-kata itu, tetapi tidak mengerti.
「Tidakkah kau mendengar? Aku ingin segalanya darimu. 」
「... Kau ingin hidupku berkorban?」
「Tidaak. Bahkan jika itu salah satu cara untuk mengatakannya, kurasa. Lagipula, aku seperti dewa..
Dia adalah dewa yang lembut. Tetapi jika dia adalah Dunia itu sendiri, itu membuatnya hampir sama.
「Pengorbanan, ya ...」
「Jika kau menolak, wanita itu akan mati. Anak yang belum lahir dan belum terbentuk di dalam rahimnya akan mati. Dan semua cacing menyedihkan yang meminta bantuan di belakangmu akan mati juga. 」
「Ah…
Dia tiba-tiba menyadari bahwa keputusannya tidak hanya berdampak pada dirinya dan Ariel. Jika Dewa Iblis dibiarkan sendiri, seluruh Bandeaux akan berbagi nasib. Berat rantai yang mengikat Rion tumbuh berlipat ganda.
「Begitu? Apa yang akan kau lakukan? Apakah kau akan menjadi sepenuhnya milikku? 」
「…Baiklah
「Sunguh jawaban yang ambigu! Katakan dengan benar. Katakanlah kau milikku. 」
「...」
「KatakanAtau apakah kau akan membiarkan mereka semua mati? 」
Suasana cerianya dihancurkan dalam sekejap. Ancamannya terbuka sekarang dan tekanan membuat tulang punggungnya merinding. Laki-laki lain pasti sudah bertekuk lutut.
「…Aku milikmu. 」
「Iya! Itu diucapkan! kau sudah terikat denganku sekarang, oke? Patahkan janji ini, dan akan ada konsekuensi yang keras. 」
「.... Aku tidak berencana untuk melakukannya. Aku akan melakukan apa yang kau katakan. Beri aku kekuatan. 」
Tidak ada waktu untuk merenungkan konsekuensi masa depan dengan santai. Mengalahkan Dewa Iblis adalah yang utama dan tidak bisa menunggu.
「Kau harus secara resmi menjadi milikku terlebih dahulu.」
「... Lalu cepatlah dengan itu!」
「Okaaay. Bagaimana aku harus melakukannya, aku bertanya-tanya? Aku suka api balas dendam itu, tetapi air kecerdasan tampaknya bagus juga. Pilihan yang sulit ... Kurasa aku harus pergi dengan biru. 」
「Gu ... a ... augh ...」
Tepat ketika Rion bertanya-tanya tentang apa ini semua, rasa sakit menusuk yang tajam melanda mata kanannya. Seperti halnya seseorang mencoba mencungkilnya dengan linggis.
「Tuan!
Sol, Mercury, dan sisa pengiring Rion telah benar-benar kalut dalam situasi sejauh ini, tetapi melihat tuan mereka kesakitan, mereka segera berusaha untuk bergegas.
「Jangan! Terus melangkah dan dia akan mati! 」
Ini adalah garis penjahat yang sempurna, Dia tidak bisa memberikannya lebih baik jika dia mencoba.
「Bukannya aku benar-benar keberatan membunuh kalian semua terlebih dahulu.」
Ancaman khusus ini ditujukan pada kelompok dan Rion sendiri. Rion mengerti itu secara instan sehingga dia memberi isyarat kepada anak buahnya untuk mundur.
「Kau benar-benar tangguh. Aku pribadi berpikir tidak apa-apa untuk berteriak ketika matamu dicungkil, tahu? Tapi selain itu, terima kasih untuk makanannya. 」
Setelah mengatakan itu, Dia memasukkan mata kanan Rion yang berdarah ke mulutnya dan mulai mengunyahnya dengan gembira.
「Mmmmm. Sangat hangat. Berpikir itu akan menjadi hangat ini terlepas dari afinitasnya terhadap air. Sangat enak rasanya juga… Hah, bercanda! Jangan lihat aku seperti itu. Aku tidak seperti orang tua yang pikun dari tongkat yang menikmati memakan daging. 」
「... pikun ... Apakah itu tentang dewa kuno dari jauh selatan?」
Kata-katanya mendorong Rion untuk mengingat kisah yang didengarnya dari Olivia tentang pengorbanan yang dipersembahkan kepada dewa kuno.
「Dia orang tua yang pikun, kau mendengarku? Nah sekarang. Aku sudah memberimu kembali. Kau bisa mengalahkan dewa iblis sekarang. 」
「Eh?」
「Aku telah membalas pandanganmu. Kau dapat melihat, bukan? 」
Rion sekarang memperhatikan bahwa rasa sakit yang berasal dari rongga mata kanannya memudar. Dia secara eksperimental menutup mata kirinya dan, memang, dia bisa melihat tanpa masalah.
「... aku bisa. Tapi bukankah seharusnya kau yang mengalahkannya? 」
「Aku? Tapi kenapa? KAU menginginkan kekuatan. KAU harus menjadi orang yang mengalahkannya. Aku hanya memberimu apa yang kau inginkan. 」
Kata-katanya jelas masuk akal, bahkan jika tidak terlalu memuaskan. Rion mulai mengumpulkan tekadnya untuk upaya lain. Tapi pertama-tama, dia harus belajar kekuatan apa yang diberikan padanya.
「... Kekuatan apa yang kau berikan padaku?」
「Ketika kau melihat melalui mata kananmu, kau dapat melihat keempat roh, bukan?」
Dia tentu saja melakukannya. Dia melihat Sarah dan Diane, roh ketiga yang dikenalnya sebagai Ruffi, dan satu lagi yang pastilah roh bumi.
「Oh, kau benar ... Tunggu, tidak!」
「Tidak apa? Oh, apakah itu sandiwara komedi? Ya ampun, menarik sekali. 」
「Astaga! Seolah dewa iblis  dapat dikalahkan hanya dengan empat elemen! 」
Rion sudah mencoba sihir kombinasi, baik miliknya sendiri maupun dengan menggabungkan kekuatan dengan Ariel. Jika itu sudah cukup untuk berurusan dengan dewa yang mengerikan itu, dia tidak perlu menyerbu sejak awal.
「Itu benar-benar bisa?」
「Lalu pergilah dan lakukan itu!」
「Tidak terjadi. Dengan jumlah kekuatan yang tersisa, aku nyaris tidak bisa menumbuhkan rumput di suatu tempat. 」
「... Kau apa? Bukankah kau Dunia? 」
「Dan bagaimana kau membayangkan mengandung seluruh kekuatan dunia dalam tubuh mungilku yang imut ini? Aku sudah membawa apa yang bisa kumuat. 」
「Apa yang terjadi dengan yang lain?」
「Dibuang.
「.... Apakah kau benar-benar bodoh?」
Bahkan Rion tidak bisa mengontekstualisasikan seberapa besar kekuatan yang dimiliki oleh sesuatu seperti Dunia, tapi dia yakin itu bukan jumlah yang akan kau buang begitu saja tanpa berpikir dua kali. Dia hanya tidak bisa mengerti bagaimana wanita ini bisa menyingkirkannya dengan mudah.
「Sangat kejam! Dan di sini aku membuat tubuh ini hanya untukmu... 」
「.... Aku tidak mengerti sama sekali. Mengapa kau melakukan hal seperti itu? 」
「Eh? Apakah kau tidak mendengarku? Aku mengatakan bahwa aku menginginkanmu, bukan? Aku mencintaimu bodoh. Ahhh! Aku mengatakannya! 」
Untuk pertama kalinya dalam percakapan ini, boneka itu membuat ekspresi agak seperti manusia. Tapi itu bukan saat terbaik untuk mengagumi itu.
「K-Kau ... mencintaiku?」
「Jezzzz. Kau sama seperti biasanya, bahkan dihadapkan dengan pengakuan seseorang. Sekarang aku benar-benar dapat memahami wanita-wanita yang menyesali betapa bebalnya dirimu. 」
「Pelan - pelan. Maksudmu apa? Apa yang kau bicarakan? 」
Sementara itu benar Rion tidak menyadari masalah cinta, apakah benar-benar ada kesempatan baginya untuk memahami hati gadis yang paling buruk ini?
「Aku selalu mengawasimu, yang tidak teratur, tahu? Pada awalnya, aku hanya ingin mengawasi apa pun yang kau coba lakukan setiap saat. 」
「Selalu…
Ini berarti bahwa Dia telah mengetahui semua rencananya sejak awal ketika dia mengembangkannya. Dia selalu tahu itu di lubuk hatinya, tetapi mendengar yang diucapkan dengan keras membuatnya merasa sangat menyedihkan.
「Tapi melihatmu berjuang membuatku sangat bersemangat. Kau tidak pernah menyerah, betapapun mustahilnya tugas itu. Memandangmu saat kau sungguh-sungguh bekerja keras sungguh menawan. Tapi tetap saja, aku punya tugas untuk melindungi alur cerita yang sudah mapan. 」
「Kau yakin melakukannya.」
Dia punya "tugas". Itu berarti bahkan Dunia itu sendiri terikat oleh aturan game. Bukan berarti pengetahuan ini menimbulkan simpati Rion.
「Dan kau ... Kau bahkan bertarung denganku! Kau bertarung dengan dunia itu sendiri untuk mereka yang penting bagimu. Pernahkah ada manusia seperti itu? Aku tidak berpikir orang lain, bahkan reinkarnator, akan dapat menyelesaikan diri mereka untuk melakukan sesuatu seperti itu ketika mereka bahkan tidak diberi kekuatan. 」
「…Apakah begitu?
「Aku yakin. Dan itulah mengapa aku mulai berpikir bahwa kau adalah protagonis sejati. Bahwa kau layak menjadi protagonis lebih dari wanita bodoh tertentu yang bahkan tidak bisa mengikuti naskah. 」
「Itu ...」
Tapi bukankah itu bertentangan dengan tugasnya? Penjelasan ini hanya membuat Rion merasa lebih bingung.
「Tapi selama aku adalah Dunia, aku tidak bisa melakukan itu. Jadi aku harus menunggu sampai game melepaskan cengkeramannya padaku. Hanya dengan begitu aku bisa membuang peranku dan menjalani hidupku bersamamu seperti yang aku putuskan. Waktunya di sini. Aku akan menjadikanmu protagonis dari kisahmu sendiri dan aku akan menjadi pahlawanmu. bagaimana kau suka itu? Bukankah itu kedengarannya indah? 」
「... Kau benar-benar bodoh.」
Yah, akan lebih tepat untuk memanggilnya seorang wanita yang jatuh cinta, dan bahkan bukan wanita pertama yang jatuh cinta pada Rion begitu keras. Tapi tak satu pun dari masa lalu memiliki kekuatan yang sama besarnya.
「Aku tidak. Kau mengerikan, tahu? Aku bahkan mengalami kesulitan dengan asumsi jenis penampilan yang kau suka. Sungguh menjengkelkan harus mencontoh diriku sendiri pada wanita itu. Lihat? Aku bahkan membuat mataku sipit. Bukankah aku terlihat imut? 」
「... Ariel lebih manis.」
「Jangan katakan itu lagi. Kau berjanji untuk memberikan dirimu kepadaku. Jadi lupakan wanita itu dan curahkan tubuhmu, seluruh dirimu hanya untukku dan aku. 」
「Hanya setelah Dewa Iblis dikalahkan.」
「Jadi lakukan saja, slowpoke! …Baik. Aku melihat mau bagaimana lagi, aku harus melakukan bantuan khusus untukmu. Tapi itu hanya satu kali, tahu? 」
Dia menggerakkan tangannya seolah-olah memimpin orkestra.
「Apa— !?」
Tiba-tiba, semua tentakel Dewa Iblis yang mencoba merayap tanpa disadari di belakang gerakannya yang membeku tanpa pernah mencapai tubuh-Nya.
「Tsk, tsk. Berpikir bahwa hal yang baik untuk yang tidak sepertimu akan dapat memahami bahasa dunia ini. Mencoba menyerangku tepat setelah mengetahui kekuatanku yang terbatas ... Dewa kecil yang tak tahu malu sepertimu. Sejujurnya, bagaimana mungkin seorang greenhorn sepertimu berpikir untuk menggantikanku? 」
Dewa Iblis mengerti bahasa itu. Awalnya ia menjaga jarak, waspada dengan kedatangan baru, tetapi menemukan dirinya ditipu oleh Dunia. Marah, ia mengeluarkan suara bass yang dalam, menghancurkan telinga.
「Sekarang, cintaku, waktunya belajar. Seperti yang kau ketahui, dengan memanipulasi panas dengan atribut api, kau dapat membekukan air yang dipanggil dan membuat es. Sungguh menakjubkan bahwa kau bisa memikirkannya sendiri. 」
Semua tentakel tiba-tiba membeku. Tidak lama kemudian, Dewa Iblis tiba-tiba melenturkan mereka, menghancurkan es dan memperbarui serangannya dengan lebih kuat. Dunia menghindarinya dengan mudah.
「Tetapi es tidak istimewa karena kekerasan atau ketajamannya. Bagaimanapun, Bumi lebih baik dari keduanya. 」
Dia melanjutkan ceramahnya sambil membekukan tentakel berulang-ulang.
「Apa yang membuatnya istimewa? Suhunya. 」
Tiba-tiba embusan angin menderu di daerah itu. Ini juga sihir Dunia. Angin yang bangkit membangun mengambil pecahan es yang hancur dan membawanya ke atas. Segera, udara berubah lebih dingin dan langit mendung. Mulai turun salju. Salju berubah menjadi badai salju.
「Semua yang hidup membutuhkan kehangatan. Ketika suhu turun, makhluk hidup menjadi lebih tumpul. Cukup jatuhkan, mereka akan berhenti bertindak sepenuhnya, atau bahkan mati. Inilah dunia, ini prinsip dasarku. 」
Sudah jelas, untuk setiap organisme ada suhu minimum di bawahnya yang tidak akan bertahan.
「Apakah kau tahu bagaimana melakukannya sekarang? Aku bisa memberimu satu petunjuk lagi jika tidak. Kekejian itu berusaha menciptakan dunia dengan empat elemen berbeda pada intinya. Yang berputar di sekitar baja, uang, racun, dan kegelapan. Apakah kau mengerti apa yang akan terjadi? Kekacauan macam apa yang akan terjadi di sini? Dunia yang sangat buruk itu. 」
Tetapi Rion tidak mendengar kata-kata terakhir-Nya. Petunjuk pertama sudah cukup dan perhatiannya sepenuhnya pada pertarungan yang akan datang sekarang.
「... Ya, aku bisa melihat bagaimana melakukannya sekarang. Diane, Rufi. 」
Menjawab perintah Rion, kedua roh itu bersemangat. Tetesan air mulai membelah menjadi bagian yang lebih kecil dan lebih kecil. Angin bergulung-gulung di langit. Tornado, tidak, sesuatu yang lebih kompleks daripada sel badai sederhana muncul di atas Dewa Setan. Segera setelah itu, hak yang menyilaukan jatuh dari langit diikuti oleh gemuruh yang menggelegar.
「... Kau membagi tetesan kecil air dan membiarkannya terbawa angin. Listrik statis berkumpul, dan begitu cukup, Kau mendapatkan petir. 」
「Baja lemah terhadap listrik, kan?」
「Seperti yang kupikirkan, aku tidak akan pernah bosan denganmu. Hal-hal apa yang akan kau tunjukkan selanjutnya, aku bertanya-tanya? 」
「Tidak perlu lagi. Elemen utamanya adalah baja dan yang menentukan kelemahan terbesarnya. Hanya untuk memastikan, aku harus mengenai aspek racunnya juga, tetapi semua alat yang diperlukan untuk itu sudah dikumpulkan. 」
Semangat kembali ke suara Rion. Akhirnya menemukan cara untuk menang memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali semangatnya.
「Aku juga suka sisi kerenmu ini. Aku akan melakukan upaya khusus untuk membantumu. Kita perlu menyerang secara bersamaan untuk mendaratkan serangan fatal. 」
「... Dengan kekuatan membuat rambut tumbuh pada warga acak?」
Dia telah mendapatkan kembali kapasitasnya untuk sarkasme juga.
「Diamlah. Seorang gadis tidak harus sesumbar dengan sia-sia. 」
「…Lakukan apa yang kau inginkan.
「Tentu saja. Nah, mari kita mulai! Ini akan menjadi pertama kalinya kita bekerja bersama! 」
Rion tidak pernah berpikir dia akan berakhir bertarung bersama musuh yang paling dia harus kalahkan. Jika ini adalah rencana-Nya sejak awal, maka dia benar-benar terperangkap dalam skema tersebut. Pada akhirnya, dia hanya tidak bisa mengalahkan Dunia saat game berlaku, itulah sebabnya dia menggunakan kartu asnya sebelum skenario berakhir. Tetapi bahkan jika dia akhirnya dikalahkan oleh-Nya, bahkan jika dia berhasil dalam tujuannya yang tidak dapat dipercaya untuk mendapatkan dia, Rion masih menganggap hasilnya baik-baik saja jika dengan melakukan itu dia berhasil melindungi Ariel. Dia mungkin telah kalah dari Dunia, tetapi kali ini setidaknya dia berhasil melindungi mereka yang penting baginya, dan itu, dalam pikirannya, sesuatu yang harus dipuaskan.
◇◇◇
◇◇◇
Waktu yang cukup lama telah berlalu sejak langit berhenti jatuh dan guntur bergemuruh berhenti bergemuruh di langit. Menilai pertempuran telah berakhir, warga Camargue dengan takut-takut meninggalkan tempat perlindungan mereka. Tapi di luar, tidak ada tanda-tanda pemenang menunggu mereka. Banyak warga kota memanjat tembok, dengan cemas mencari petunjuk tentang apa yang telah terjadi.
Yang mereka lihat di luar hanyalah dataran Bandeaux yang penuh dengan mayat iblis yang tak terhitung sejauh mata memandang. Pertarungan dengan Dewa Setan yang datang ke Bandeaux telah berakhir, dan dengan demikian pertempuran yang menentukan dengan demikian berakhir. Dan hanya satu orang, ksatria tunggal yang tersisa di lapangan, yang tahu kebenaran tentang apa yang telah terjadi. Sol Aristes.