Setelah membayar jumlah yang sulit dipercaya bahwa kami berdua baru saja pergi makan di restoran yakiniku bersama, aku berjalan bersama Alice di kota.





[Meski begitu, restoran itu cukup bagus.]

[Ya, aku memilihnya secara acak karena dekat, tetapi kualitas dagingnya enak.]

[Secara pribadi, aku menikmati ayamnya.]

[Ahh ~~ Ayamnya yang dibumbui dengan garam dan merica luar biasa, kan?]

[Benar, benar. Saus mereka sangat kental, jadi sangat menyenangkan memiliki makanan yang hanya memiliki sedikit garam dan merica di antara sesekali.]





Tidak ke mana-mana secara khusus, kami kekasih hanya berjalan bergandengan tangan, bertukar obrolan kosong. Itu adalah saat waktu luang dan relaksasi, waktu yang entah bagaimana menenangkanku.





[Tapi tetap saja, kau tahu, waktu setelah sertifikasi peringkat Duke memang berlalu begitu cepat.]

[Yah, kita menyelesaikan sertifikasi peringkat Duke tepat sebelum senja, dan matahari sudah terbenam ketika kita bermain di alun-alun dan pergi makan yakiniku. Yah, kau memang makan banyak, jadi kurasa kita menghabiskan waktu cukup lama di restoran yakiniku.]

[Kau salah, Kaito-san. Aku memang mencoba untuk berhenti, tapi kau tahu, dompet Kaito-san terus saja berbisik di telingaku, “Tidak apa-apa, kau bisa melanjutkan……”, jadi bisa dibilang, apa yang terjadi di sana disetujui oleh Kaito-san.]

[Persetan aku akan membisikkan hal yang nyaman untukmu ……]





Memang benar, secara finansial, tidak ada masalah dengan itu. Itu mungkin restoran yang bagus, tapi harganya tidak terlalu mahal atau semacamnya, jadi bahkan jika dia benar-benar melahap semua makanan di restoran itu, aku masih bisa membayarnya.

Yah ....... Pada akhirnya, jumlah makanan yang kami makan sangat banyak sehingga jumlahnya hampir sama dengan jika kami makan di restoran yang sangat mahal...... Aku menyerah pada area itu ketika aku mengundang Alice untuk makan malam.

Namun, aku merasa kesal dengan ekspresi sombong di wajahnya, jadi aku memutuskan untuk membalasnya sedikit. Saat Alice dengan gembira melihat ke arahku, aku mengejutkannya dengan ciuman.





[Hrrnnnn!?!?]





Aku tidak yakin apakah dia benar-benar tidak menduga ciuman itu atau tidak, tapi Alice terlihat bingung ketika wajahku mendekatinya....... Yah, dia tidak menghindariku, dan saat bibirku akan tumpang tindih dengan bibirnya, dia menutup matanya dan menungguku untuk menciumnya.

Sama seperti itu, kami menyatukan bibir kami untuk beberapa saat...... dan setelah beberapa saat, bibir kami terbuka dan aku tersenyum pada Alice.





[...... Rasanya seperti saus yakiniku.]

[Yah, kita baru saja memakannya, kan!!!? Maksudku, a-a-a-apa yang tiba-tiba kau lakukan!?]

[Tidak, entah bagaimana aku merasa menyukainya ……]

[Kau merasa menyukainya!? Seperti yang kubilang, bukankah kau terlalu berlebihan di sekitarku, Kaito-san!? Aku sangat terkejut sampai aku merasa seolah rentang hidupku, yang seharusnya tidak ada, dipersingkat! Astaga, wajahku terasa sangat panas hingga rasanya seolah terbakar……]

[Ahaha, maaf, maaf.]

[Kenapa kau tertawa seolah sedang bersenang-senang!?]





Aku hanya bisa tersenyum pada reaksi manisnya, yang berjalan seperti yang kuduga, dan Alice, wajahnya merah cerah, dengan lembut memukul dadaku sebagai protes.

Yah, berat badannya sangat ringan, jadi kupikir dia hanya bercanda, dan meskipun aku bilang aku mengejutkannya...... Jika itu Alice, kecepatan aku mendekatkan wajahku padanya akan sangat lambat untuknya, dan karena dia bisa menghindariku akan sangat mudah, jadi aku ragu jika aku benar-benar bisa mengatakan aku mengejutkannya.





[...... Lalu, haruskah aku memberitahumu terlebih dahulu sebelum melakukan itu?]

[Ughhh, i-i-itu...... Tidak, yah, aku kekasih Kaito-san, jadi aku jelas tidak akan menolaknya...... tapi kau tahu, hatiku masih butuh persiapan...... Ini sungguh memalukan...... ]

[Ngomong-ngomong, bisakah aku menciummu lagi?]

[Hwoeehh!? U-Uuuuuu...... K-Kaito-san! Itu berarti! Kau benar-benar memiliki ekspresi menggoda di wajahmu ...... Apakah kau merasa menyenangkan memainkan hatiku sampai sebegitunya!!!?]

[Tidak boleh?]

[T-Tidak, seperti yang aku katakan ...... Bukannya aku mengatakan itu tidak boleh, aku hanya ingin kau memberiku waktu untuk———- Hyaahh!? Tunggu!? Kenapa kau berpegangan pada bahuku!? Ini benar-benar mengarah ke sana, awawawa ……]





Bagaimanapun juga,  bukannya dia tidak menyukainya maupun menolakku, jadi aku berpegangan pada bahu Alice dan memposisikan diriku sehingga kami saling berhadapan.

Kemudian, saat aku dengan lembut membungkuk dan mendekatkan tubuhku ke tubuhnya, Alice terlihat bingung...... tapi akhirnya, dia menutup matanya dan sepertinya menunggu ciumanku.

Merasakan betapa menggemaskan dan manisnya dia, aku mencium bibirnya dan pada saat yang sama, aku menggerakkan tanganku, yang berada di bahunya, ke belakang punggungnya dan memeluk tubuh Alice.

Tubuh Alice menyentaknya untuk sesaat, tetapi segera setelah itu, dia dengan malu-malu menggerakkan tangannya ke belakang punggungku dan membalas pelukanku.





[...... Meskipun ini mendadak, karena kita sudah berkencan, mengapa tidak berjalan-jalan sebentar lagi sebelum pulang?]

[Kau benar ...... aku benar-benar ingin berjemur di angin malam! Ah~~ astaga! Wajahku sangat panas ...... Serius, ada apa dengan itu ...... aku merasa seolah aku tidak akan pernah bisa mengalahkanmu ......]

[Yah, sejujurnya, aku juga tidak bisa melihat masa depan ketika Alice bisa mengalahkan dalam hal semacam ini......]

[Tentu saja, Kau tidak bisa. Lagi pula, aku sendiri tidak melihat masa depan di mana aku bisa menang ……]





Mengatakannya, Alice menghela nafas, tapi bukannya dia tidak menyukainya. Sebaliknya, entah bagaimana rasanya ...... dia agak senang.

Sambil menegaskan kembali cintaku pada Alice, yang, seperti biasa, begitu polos dan menunjukkan respons yang menyegarkan dalam hal-hal yang berkaitan dengan cinta, kami menikmati jalan-jalan singkat bersama, bergandengan tangan dengan bahagia.






<Kata Penutup>







Serius-senpai: [Ghaaak……]

Makina : [Serius-senpai...... telah jatuh? Unn? Dia memegang semacam tanda…… Mari kita lihat, “Disini terletak Inkarnasi Keseriusan Besar”…… Hmmm, kelelahan mental, mungkin? Kurasa akan lebih baik jika aku membiarkannya tidur.]

Serius-senpai : [………………..]

Makina : [Tidak, untuk efek penyembuhan lebih lanjut, kupikir akan lebih baik jika dia mendengarkan cerita anak tercintaku sebagai lagu pengantar tidur!!!]

Serius-senpai: [Tunggu dulu, oi, jangan beri dia pukulan lebih dari ini ……]