Setelah bermain bulu tangkis dengan Alice di alun-alun, kami memutuskan untuk makan malam bersama seperti yang dijanjikan.

Bagaimana aku harus mengatakannya ...... Meskipun itu hanya perasaan pribadiku, aku merasa bahwa beberapa makanan cocok untuk seseorang sementara tidak untuk yang lainnya.


Misalnya, Lilia-san mungkin memiliki selera orang biasa, tapi dia masih merasa seperti wanita bangsawan, jadi makanan yang elegan sangat cocok untuknya.

Aoi-chan dan Hina-chan, misalnya, adalah siswa SMA, jadi parfait sangat cocok untuk mereka. Maksudku, mungkin karena Hina-chan suka parfait dan terkadang aku melihatnya memakannya.





Kupikir makanan yang bisa dimakan sambil berjalan sangat cocok untuk Kuro, sementara Isis-san terlihat lebih baik saat dia minum teh daripada saat dia makan.

Yah, mengesampingkan apakah mereka suka makanan atau tidak, kupikir ada makanan yang cocok untuk setiap orang ……





[...... Omnomnom, ahh, Kaito-san, yang ini sudah dipanggang.]

[Un, terima kasih.]





Tapi aku belum pernah melihat orang di dunia ini yang terlihat lebih baik makan daging panggang daripada Alice. Tidak, Alice juga memiliki rambut pirang dan mata biru, dan mempertimbangkan penampilannya saja, aku pikir makanan bergaya Barat akan cocok untuknya tapi......

Citra yang dibawakan oleh karakternya mungkin terlalu kuat…… tapi citranya saat makan yakiniku lebih cocok untuknya. Kukira jika aku tiba-tiba memiliki keinginan untuk yakiniku, orang pertama yang aku undang pasti adalah Alice.





[Meski begitu, kau benar-benar makan dengan baik ya.]

[Makanan yang dimakan dengan uang orang lain adalah yang paling enak.]

[Kau benar-benar memiliki kepribadian yang baik, kau tahu itu?]

[Whoa, aku tersanjung dengan pujianmu. Kau dapat memberiku lebih banyak pujian jika kau mau.]

[Kau juga terlihat manis saat makan yakiniku.]

[Gobfuu!? Gheoook ...... Tunggu ...... Apa yang tiba-tiba kau......]





Alice terbawa suasana, tapi kata-kataku langsung membuatnya tersedak. Seperti biasa, dia tidak memiliki toleransi untuk kata-kata seperti ini.





[Bagaimana aku harus mengatakannya ...... aku merasa aku bisa membuatmu benar-benar malu ketika kau begitu terjebak pada saat ini, Alice.]

[Bisakah kau berhenti menyodok kelemahanku...... Maksudku, bukankah itu aneh? Aku sudah banyak berkencan dengan Kaito-san sebagai kekasihmu, dan seharusnya aku sudah terbiasa dengan banyak hal dan tumbuh dewasa sekarang...... Namun, kenapa aku merasa semakin sulit untuk menang setiap hari! ?]

[Bukankah itu? Sederhananya, sama seperti bagaimana kau terbiasa dengan berbagai hal dan tumbuh dewasa, aku juga mulai terbiasa dengan berbagai hal dan belajar cara menyerang.]





Yah, seperti yang Alice katakan, kami memang telah berkencan beberapa kali. Tapi sayangnya untuknya, aku merasa Alice tidak terbiasa dengan banyak hal, dan sebaliknya, akulah yang mulai mengerti kapan dia rentan dan kapan aku harus menyerang.

Aku merasa seolah aku mengenal Alice cukup baik untuk yakin bahwa aku tidak akan ketinggalan, setidaknya dalam jenis percakapan.





[Persetan dengan ekspresi tenang itu ...... Seperti, rasanya seperti kau melihat ke bawah dari tempat yang tinggi, seolah-olah kau berpikir kau sedang melihat seseorang yang tidak pernah bisa menang ......]

[Tidak, aku tidak ingat membuat wajah seperti itu ...... Hmmm.]


Melihat wajah Alice, yang terlihat pemarah, atau lebih tepatnya, mungkin sedikit bingung...... Aku mendapat dorongan nakal untuk mencoba beberapa hal.

Jadi, aku dengan lembut dan tiba-tiba mengulurkan tangan ke wajah Alice, yang duduk di seberangku, dan setelah membelai pipinya dengan lembut, aku dengan lembut menelusuri bibirnya dengan ibu jariku.

Bukan karena ada saus yakiniku atau semacamnya di bibir Alice, tapi entah bagaimana aku mencoba bertindak dengan cara yang akan membuat Alice malu……





[Unyaaahhhh!? A-Apa yang tiba-tiba kau ...... A- A- A- Apa yang kau rencanakan!?]





Dalam sekejap, wajahnya menjadi merah padam seperti gurita rebus, dan ekspresinya berubah menjadi sangat bingung sehingga tatapannya bergerak dengan sangat cepat......





[...... Tidak, aku tidak punya alasan khusus, aku hanya ingin tahu bagaimana reaksimu....... Aku tidak merasa seolah kau sudah terbiasa atau tumbuh sama sekali......]

[Tidak, Kaito-san, bisakah kau tidak meremehkan betapa bodohnya aku dalam cinta!!!? Pengalamanku sejauh ini terakumulasi ke tingkat seberapa banyak nol yang harus ditambahkan setelah titik desimal !!!]

[...... Tidak, seperti yang aku katakan, aku tidak benar-benar berpikir itu adalah hal yang seharusnya kau katakan dengan percaya diri ......]





Bagaimana aku harus mengatakan ini...... Wajah Alice memerah dan teriakannya sangat menggemaskan, tapi aku benar-benar merasa bahwa hari dimana dia akan terbiasa dengan hal seperti ini tidak akan pernah datang.





[Omong-omong, Alice.]

[A-Apa itu?]

[Aku akan mengganti topik pembicaraan, tapi di festival dalam mimpiku sebelumnya———- [STOOOOOOOOOPP!!!] ———-Whoaa!?]

[Dengarkan, Kaito-san, jangan membicarakan waktu itu dengan sembarangan. Itu akan meledak, kau tahu? Itu benar-benar akan meledak.]

[A-Apa yang akan terjadi?]

[Aku! Aku akan meledak! Aku akan sangat malu sampai aku akan benar-benar meledak sebelum beregenerasi sesudahnya! Aku akan memperingatkanmu sekarang, Kaito-san! Jika kau tidak ingin melihat sesuatu yang begitu aneh sehingga membuatmu tidak bisa makan yakiniku untuk sementara waktu, tolong berhenti membicarakannya segera!]

[...... Kau membuat ancaman yang cukup keterlaluan barusan.]

[A-Aku akan memastikan ...... untuk mengingat ini ...... ja-jadi tolong beri aku waktu.]





Setelah membuat pengumuman terakhirnya dengan suara kecil yang sepertinya menghilang, Alice mulai memakan yakiniku dengan penuh semangat, seolah-olah untuk menutupi rasa malunya.

...... Laju situasinya sangat tidak normal...... tapi apakah orang ini akan memakan semua daging di restoran ini?








<Kata Penutup>







Serius-senpai: [Uwaaaaahhhhhh!? Be-Benar-benar ada Part 2 ...... Sial, Kau ...... Kau pasti bercanda ......]