Novel The Villainous Daughter’s Butler ~I Raised Her to be Very Cute ~ Indonesia V2 Chapter 36

Peran wanita dan pria sangat berbeda dalam masyarakat bangsawan. Laki-laki berusaha keras dalam politik sementara perempuan berusaha untuk menciptakan jaringan mereka sendiri dalam masyarakat kelas atas.

Gagasan umum di antara para bangsawan adalah menyatukan keduanya dan melindungi wilayah mereka sendiri. Ada banyak faktor untuk ini karena sistem turun temurun tapi... mari kita tidak menyelidiki secara spesifik. Namun, hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa ada pengecualian untuk semuanya.

Juga, ada kemungkinan besar bahwa Lady Sophia akan menjadi salah satu dari pengecualian ini.

'Studi yang kami jadikan fokusnya sampai sekarang adalah pengetahuan yang diperlukan untuk masyarakat kelas atas. Namun, mulai sekarang, kita harus membuatnya mempelajari perspektif politik juga.'

Ini adalah perintah yang diberikan kepadaku oleh Tuan Grave. Ini hanya spekulasiku, tetapi Tuan Grave mungkin menempatkan Lady Sophia sebagai salah satu penerus potensial keluarga marquis.

Karena itu, aku memutuskan untuk menunjukkan kota kepada Lady Sophia, dengan kedok Ilmu Sosial. Jika dia berada dalam posisi mengirim bawahannya suatu hari nanti, dia perlu tahu bagaimana tempat sebenarnya dia mengirim mereka akan beroperasi.

Studi Sosial terbaru, aku meminta Lady untuk memprediksi bagaimana membuka sebuah kafe jual cr ê pes akan mempengaruhi sekitarnya dan untuk meminimalkan efek negatif.

Oleh karena itu, karena harga tanah di sekitarnya akan naik, Lady menunjuk restoran yang tampaknya menjadi target termudah untuk dikejar dan mengirim Roy dan Emma.

'Dia lulus,' pikirku.

Namun, tindakan Lady Sophia tidak hanya sampai di situ. Dia juga terlibat dengan toko grosir dan mendistribusikan bahan sebagai produk baru ke restoran di daerah tersebut.

Kafe itu berorientasi pada orang kaya dan pengunjungnya melayani massa umum, sehingga basis pelanggan mereka tidak tumpang tindih. Oleh karena itu, aku dapat menyimpulkan bahwa itu adalah pertimbangannya yang berlebihan... tetapi bahan yang dibagikan Lady adalah kentang, yang baru saja mereka tanam di wilayah marquis Rosenberg. 

Dia berkontribusi pada penjualan restoran sambil secara bersamaan menempatkan tanaman baru dari rumah tangga marquis Rosenberg di pasar. 

Selain itu, dia secara pribadi menyelidiki bagaimana tanaman baru yang disebut kentang ini harus dimasak dan berhasil mendapatkan koki berbakat yang bisa dia andalkan untuk menjual bahan baru di grosir kota.

Meskipun Lady Sophia mengatakan bahwa dia masih tidak memadai, dia melakukannya dengan sangat baik. Cukup baik untuk membuat orang lupa bahwa Lady itu masih duduk di kelas satu SMP.

Puas dengan hasil itu, aku mulai menyelesaikan insiden terbaru. Jadi, aku pergi ke Guild Hitam yang terletak di kota kumuh.


No Name adalah satu-satunya yang datang menemuiku. Sepertinya dia tidak akan menggunakan tubuh ganda di sekitarku lagi.

“Cyril, urusan apa yang kau miliki dengan kami kali ini? Ini bukan tempat yang harus sering dikunjungi oleh tuan muda kaya sepertimu, kan?”

"Oh, apakah kau tidak yakin dengan kendalimu atas bawahanmu?"

"Tidak pernah kehilangan kata-kata, kan, bocah?"

Secara alami, aku telah mengambil beberapa tindakan jika informasi tentangku yang sering mengunjungi tempat ini akan menyebar. 

Namun, satu-satunya yang tahu aku mengunjungi tempat ini, sejak awal, adalah anggota Guild Hitam. Belum lagi, hanya sebagian kecil dari mereka yang tahu identitasku yang sebenarnya. Oleh karena itu, jika No Name mengendalikan bawahannya dengan baik, aku tidak khawatir tentang rumor bahwa aku sering mengunjungi tempat ini menyebar.

Aku bermaksud untuk menyatakan bahwa aku mempercayai kemampuan No Name tapi entah bagaimana, itu tampaknya telah dipahami sebagai sarkasme… yah, aku tidak akan menyangkal bahwa itu adalah balasan yang diwarnai dengan sarkasme.

"Tentang mengapa aku datang ke sini... tolong lihat salinan dokumen ini."

"Ini adalah... catatan investigasi seorang prajurit yang korup dan... nama orang di belakangnya ?!"

No Name mengerutkan kening saat matanya melihat dokumen yang disalin. Biasanya, insiden semacam ini akan berakhir dengan bawahan yang digunakan sebagai kambing hitam dan nama dalang tidak akan pernah muncul. No Name mengerutkan kening karena meskipun begitu, nama bangsawan yang telah ditutup oleh prajurit korup itu, tertulis di dokumen itu.

Kebetulan bangsawan yang dimaksud adalah viscount yang naik peringkatnya setelah menjadi kaya sebagai pedagang. Namun, orang yang sebenarnya terlibat dalam insiden itu adalah putranya, yang berafiliasi dengan faksi Elitis dan seorang siswa di akademi yang sama dengan Lady Sophia. Ini juga identitas sebenarnya dari siswa yang menugaskan Isabella untuk melecehkan Lady Sophia. Isabella menjadi mata-mata untuk keluarga marquis Rosenberg dan segera menyelidiki masalah ini secara menyeluruh. Untuk alasan ini, aku meramalkan bahwa siswa ini akan mengacaukan Lady Sophia lagi dan mengawasinya. Akibatnya, ini berarti bahwa aku memperoleh bukti melalui kejadian ini.

"Kalau begitu... apa yang kau ingin aku lakukan?"

"Tolong gunakan bawahan guild dan perintahkan mereka untuk diam-diam berjaga-jaga untuk melihat apakah orang-orang bangsawan tidak akan mencoba mengganggu restoran lagi."


"Aku, tentu saja, tidak punya masalah dengan melakukan itu, tetapi apakah kau berencana untuk membiarkan dalangnya begitu saja?"

“…Ha, benar juga ya.”

Menggunakan nama bangsawan untuk menipu adalah kejahatan berat. Belum lagi, tidak ada keadaan yang meringankan bagi seseorang yang mencoba menodai nama Lady Sophia. Aku tidak akan membiarkan dia melakukan apa yang dia suka hanya karena tidak ada cukup bukti.

Namun, insiden ini berbeda dari yang melibatkan Count Ares. Lagipula, yang mempermainkan Lady Sophia adalah seorang anak kecil, jadi aku berencana menyerahkan hukumannya kepada orang tuanya.

Menyatukan bukti, anak mereka telah melakukan kejahatan yang sangat serius sehingga tidak aneh bahkan jika keluarga mereka akhirnya terseret ke dalamnya juga. Jika seseorang mengatakan kepada mereka untuk menangani sendiri anak mereka tanpa mengumumkannya ke publik, orang tua akan berhutang budi kepada orang ini.

Jika mereka memahami ini dan menangani putra mereka dengan tepat, tidak akan ada masalah. Jika mereka memutuskan untuk menghindari masalah dan menyatakan permusuhan terhadapku, mereka akan mengikuti nasib yang sama seperti Count Ares. Namun, sejauh rumor yang aku kumpulkan, mereka tampaknya adalah orang-orang dengan karakter yang baik, jadi kemungkinan besar, itu adalah yang pertama.

“Aku akan membuat orang tuanya sangat berhutang budi kepadaku sambil membuat pelaku yang sebenarnya tidak pernah main-main dengan Lady Sophia lagi. Melakukan sebanyak ini seharusnya pantas, bukan begitu?”

“… Astaga, kau anak nakal yang menakutkan.”

“Aku hanya tidak ingin jumlah musuh Lady Sophia bertambah tanpa perlu.”

Bukannya keadaan akan menjadi damai jika aku melenyapkan semua musuhnya. Jika aku menyingkirkan musuh, itu akan menyebabkan musuh baru muncul. Karena, bahkan jika seseorang adalah musuh Lady, mereka belum tentu musuh sekutunya.

Terlebih lagi, hanya karena mereka tidak akan tersingkir bukan berarti perlu untuk bergaul dengan mereka. Rumah marquis Rosenberg adalah rumah aristokrat yang kuat dan terkemuka sejak awal, dan saat ini, Lady juga berteman dengan royalti. Jadi ada banyak bangsawan yang ingin berhubungan baik dengan rumah seperti itu.

Mengesampingkan itu-


“Itu saja untuk insiden viscount. Hadiah akan dibayarkan kepada kalian dengan cara biasa, jadi aku akan menyerahkan sisanya kepada kalian.”

Jika boleh jujur, insiden viscount hanyalah misi sampingan tambahan. Begitu kau memiliki sesuatu pada seseorang, tidak peduli bagaimana situasinya, kemungkinan mereka melakukan sesuatu yang lebih dari yang sudah mereka lakukan adalah rendah. Itu tidak masalah karena aku punya tujuan lain yang terpisah untuk datang ke guild Hitam.

“Sekarang, alasan utamaku di sini – bolehkah aku bertemu orang tua Roy dan Emma?”

“… Apakah mereka berdua mengatakan bahwa mereka ingin bertemu dengan orang tua mereka?”

"Seolah-olah. Mereka masih menyimpan dendam terhadap orang tua mereka.”

Emma menyimpan dendam terhadap orang tuanya karena menjadi satu-satunya orang yang dijual ke guild Hitam oleh mereka. Meskipun dia dapat mempelajari banyak hal di rumah marquis Rosenberg dan bahkan mungkin dapat memahami bahwa orang tuanya memiliki alasan untuk melakukannya, tidak cukup waktu berlalu baginya untuk dapat mencerna fakta bahwa dia telah dijual.

Meskipun Roy tidak menjual dirinya sendiri, dia masih menyimpan dendam atas adik perempuannya yang tersayang dijual. Dia sama dengan Emma. Meskipun mengetahui penderitaan orang tuanya, mungkin masih butuh waktu sebelum dia bisa mencerna semuanya juga.

“Tapi, yang terluka oleh insiden ini bukan hanya Emma dan Roy. Jadi—” Aku berusaha untuk secara resmi bertemu dengan orang tua dari keduanya, tatap muka, karena alasan itu.

Setelah aku menunggu di ruang terpisah untuk beberapa saat, orang tua Roy dan Emma tiba. Mereka berdua berada di bawah perlindungan Guild Hitam dan diberi pekerjaan. Meskipun mereka pasti menjalani kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, mereka masih terlihat sangat lelah. Karena alasan inilah aku merasa sedikit simpati kepada mereka. Keadaan mereka saat ini adalah bukti bahwa mereka tidak menjual Emma hanya untuk menyelamatkan diri.

"Kami telah mendengar dari ketua Guild bahwa seorang pelanggan penting telah tiba, tetapi... apakah kau orangnya?"

Sepasang suami istri melemparkan pandangan bingung ke arahku. 'Berbicara seperti ini kepada pelanggan penting itu-' Aku tidak akan mengatakan hal semacam itu karena ini normal bagi Guild Hitam. Selain itu, meskipun aku mengenakan pakaian berkualitas tinggi, aku hanyalah seorang anak kecil.

Jika mereka memandang rendahku, aku perlu mengoreksi mereka demi kami sendiri, tetapi jika tidak, aku tidak perlu memarahi mereka karena hal-hal kecil.

"Ya," jawabku dan memberi isyarat agar keduanya duduk.

“Kalau begitu, izinkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Aku seorang kepala pelayan yang bekerja untuk bangsawan tertentu.”

“K-Kau adalah kepala pelayan bangsawan…? Lalu, apa urusanmu dengan kami?”

Rupanya, mereka bahkan tidak tahu bahwa anak-anak mereka sendiri berada di bawah perlindungan seorang bangsawan. Sementara aku percaya bahwa kebocoran informasi yang sembrono bukanlah sesuatu yang terjadi di guild, No Name bahkan lebih menonjol dari yang kukira.

“Biarkan aku langsung ke intinya. Saat ini, Roy dan Emma berada di bawah perlindungan tuanku.”

“!!!! Roy dan Emma baik-baik saja ?!”

Sang ayah membanting tangannya ke meja dan berdiri. Selanjutnya, ibu itu juga mengalihkan pandangannya ke arahku. Jadi, ajy memberi isyarat kepada mereka untuk tenang dan mengendalikan diri.

“Mereka berdua baik-baik saja. Karena mereka berada di bawah perlindungan tuanku, kami menjaga mereka dengan baik. Tapi, mereka tidak bisa bertemu dengan kalian saat ini.”

"Mengapa?!"

"… Mengapa? Apakah kau bermaksud mengatakan bahwa kau telah melupakan apa yang telah kalian lakukan pada mereka?”

Saat aku mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya dan menatap mereka dalam diam, mereka berdua menelan ludah. Apakah emosi yang muncul di wajah mereka menyesal? Atau apakah itu rasa bersalah...? Bagaimanapun, tidak salah lagi fakta bahwa mereka tidak menjualnya dengan senang hati. Namun, itu perlu bagi mereka untuk menyadari fakta dengan tepat karena alasan itu.

“Aku ingin memahami penderitaanmu.”

"Ji-Jika begitu..."

"Namun demikian, itu tidak mengubah fakta bahwa kalian menjual Emma."

“I-Itu…”

Mereka mungkin memiliki banyak hal yang ingin mereka katakan. Jika mereka tidak menjual Emma, ​​​​keluarga mereka, bersama Roy, akan mati di jalanan. Sangat mungkin Roy, yang masih anak-anak dan laki-laki, tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan. Namun ada kesempatan bagi Emma untuk diberikan pekerjaan meski masih anak-anak karena masih perempuan. Namun, orang tua tidak berbicara tentang kemungkinan hasil ini.

"Jadi," lanjutku. “Biarkan aku mengatakannya sekali lagi. Aku ingin memahami penderitaan kalian. Namun, tidak mungkin bagi Roy dan Emma untuk menerima alasan kalian sekarang.”

Aku berhenti sejenak di sana dan melirik mereka, mengukur reaksi mereka. Saat berikutnya, ayah yang masih berdiri, mengitari meja. Tapi saat aku akan berurusan dengannya, aku terguncang seperti biasanya. Pria itu mulai menangis secara terbuka.

"… Aku tahu itu! Kami telah menyakiti mereka. Aku sangat sadar akan hal itu sejak Roy membawa Emma dan melarikan diri. Tapi, terlepas dari itu, mereka tetap anak-anak kami yang tersayang!”

“Tentu saja, aku sadar akan hal itu. Itu sebabnya-”

Aku tidak berhasil menyelesaikan apa yang kukatakan. Sang ibu, yang juga menangis, mendekatiku dari sisi yang berlawanan.

“Seperti yang dikatakan suamiku! Kami telah melakukan hal yang kejam! Itu tidak bisa dihindari bahkan jika kami dibenci dan dikutuk. Tapi, meski begitu, tolong biarkan kami bertemu dengan anak-anak itu! Bahkan jika kami hanya bisa melihat sekilas, hanya sekilas dari mereka!”

Tanpa mendengarkan apa yang kukatakan, mereka berdua berlutut. Dua orang dewasa yang sudah dewasa secara terbuka menangis dan bersujud di lantai. Aku tidak berpikir itu memalukan. Sebaliknya, aku hanya berpikir bahwa dua orang yang sangat mencintai anak-anak mereka ini layak dihormati.

Karena itu-

“Aku mengerti apa yang kalian coba katakan. Jadi, tolong angkat kepala kalian,” kataku, tetapi mereka tetap menundukkan kepala. Mereka mungkin tidak akan menyerah sampai mereka bisa mengucapkan kata-kata: 'Kau bisa bertemu mereka' dariku. Jadi aku mencela diriku yang tidak berpikir dan menghela nafas sedikit. Itu adalah kesalahanku, tidak menyadari bahwa frasa bundaran tidak akan berhasil.

“Aku belum bisa membiarkan mereka bertemu dengan kalian saat ini. Tapi, jika kalian memberinya waktu, mereka berdua akan bisa mencerna banyak hal, bukan?”

Kepala mereka tersentak menanggapi kata-kataku.

"Kau akan mengizinkan kami untuk bertemu mereka setelah beberapa waktu berlalu ?!"

"Ya, itu niatku."

Aku tidak tahu kapan Roy dan Emma bisa menerimanya. Namun, kupikir itu perlu untuk memberikan dua pendidikan emosional, untuk memperjelas bahwa orang tua mereka tidak membenci mereka.

Dan ada satu hal lagi.

“Juga, meskipun tidak mungkin bagiku untuk membiarkan kalian bertemu mereka berdua sekarang—”

Setelah mendengar proposisiku, mata mereka melebar dan mereka menangis saat air mata menetes di mata mereka.






Sekitar seminggu kemudian, aku membaca beberapa laporan tertulis di kantor. Saat aku melakukannya, Rouché, yang membawakanku teh, menatapku dengan curiga.

"Cyril, apa yang membuatmu menyeringai sejak tadi?"

“Menyeringai, katamu… aku tidak benar-benar ingin mendengar itu darimu yang selalu menyeringai, tahu?” Aku dengan sinis membalas ejekan Rouché yang sembrono.


Tetapi, tanpa indikasi bahwa dia kesal tentang hal itu, dia bertanya: "Apa yang kau lihat?"

Dia bertindak dengan sikapnya yang berjiwa bebas seperti biasanya. Namun, karena dokumen ini tidak sepenuhnya tidak berhubungan dengannya, aku mengulurkannya untuknya.

“Tidak apa-apa bagiku untuk melihatnya juga? Mari kita lihat… ooh, ini adalah laporan investigasi tentang lingkungan sekitar restoran tempat Roy dan Emma melakukan Studi Sosial! Dikatakan bahwa sebenarnya tidak ada masalah… Apa yang istimewa dari itu?”

"Pasangan menikah tertentu yang bekerja untuk Guild Hitam menulisnya."

"… Pasangan yang sudah menikah?…Tunggu, mungkinkah mereka, kebetulan-”

Saat kesadaran muncul pada Rouché, aku berbalik ke arahnya dan meletakkan jari telunjukku di bibirku. Secara kebetulan, bangsawan yang telah mengacaukan Lady Sophia berada di restoran tempat Lady muda secara kebetulan mengirim Roy dan Emma ke sana. 

Secara kebetulan, anggota Guild Hitam yang disewa untuk memantau restoran juga terkait dengan Roy dan Emma.

Itu saja.