Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 75 - 
 Desa Devon


Setelah menempatkan delapan golem yang kubuat waspada dan menggunakan sihir Sanctuary, aku mengeluarkan kantong tidurku dari gerobak dan mulai tidur siang.

Aku meminimalkan hubunganku dengan golem dalam keadaan siaga, jadi satu-satunya kehadiran yang akan mengalir kepadaku selama tidur siangku adalah kehadiran di sekitar golem.

Jangkauanku untuk mengambil kehadiran pasti telah berkembang secara dramatis.

Jika begitu, sepertinya aku akan bisa melihat mendekatnya monster atau orang yang jauh.

Meskipun berbagi tampilan tidak baik, tetapi berbagi kehadiran tampaknya efektif.

Bagiku yang sensitif terhadap kehadiran, prinsipku dalam istirahat tidur siang di luar ruangan adalah memejamkan mata, mengistirahatkan tubuh, dan tidak tidur terlalu dalam.

Jadi, bahkan jika aku berbagi kehadiran dengan golem saat aku tidur siang, aku tidak terlalu khawatir.

Setelah tidur siang sebentar dan sarapan cepat, aku membongkar golem, dan untuk mendapatkan jarak dari para pengejar lagi, kami berlari dengan kecepatan penuh di sepanjang jalan raya terus ke dalam hutan menuju Tambang Rahaman.

Kemudian, menjelang senja, kami tiba di Desa Devon yang merupakan desa terdekat dengan tujuan kami – Tambang Rahaman.

“Mari kita istirahat yang baik di sini hari ini. Aku akan bernegosiasi dengan penduduk desa untuk menawarkan kita suatu tempat dengan atap untuk tidur. Noelia dan Suzana, tolong tunggu di sini.”

“A-Aku minta maaf. Kupikir aku sudah terbiasa bepergian, tapi… Aku belum pernah bepergian sejauh ini dalam sehari, jadi…”

"Aku juga, untuk berpikir bahwa aku akan selelah ini..."

Meskipun kami memiliki istirahat singkat beberapa kali di sepanjang jalan, kami dengan kasar bergegas ke desa ini dari garnisun. Karena itu, warna kelelahan terlihat di wajah mereka.

Kami bergegas ke tempat yang biasanya memakan waktu tiga atau empat hari untuk dicapai.

Jika itu Alfine, dia mungkin akan baik-baik saja, tetapi tampaknya itu cukup sulit bagi Noelia dan Suzana.

Tampaknya lebih baik untuk menyembuhkan kepenatan kita di desa ini.

Melihat dua orang yang tampak kelelahan karena perjalanan yang terburu-buru, kupikir itu buruk untuk mengambil kekuatan fisikku sebagai standar.

“Aku terlalu khawatir tentang pengejaran dan terlalu terburu-buru. Aku benar-benar menyesal telah melibatkan kalian berdua dalam keadaanku.”

“Tidak, itu bukan salah Frick-sama. Kami juga senang Diedur bergabung dengan kita.”

“Bruhihiin.”

Seperti aku, Diedur juga membungkuk kepada Noelia dan Suzana seolah berkata, “Maaf telah melibatkan kalian.”

Noelia dengan lembut membelai surai Diedur tersebut.

"Orang-orang di sana, urusan apa yang kalian miliki dengan desa kami!"

Penduduk desa yang menemukan kami berhenti di pintu masuk desa mempersenjatai diri dan memanggil kami.

Sebagian besar penduduk desa yang mengancam kami dengan mengangkat senjata mereka adalah orang tua, dan aku dapat melihat bahwa beberapa dari mereka adalah anak-anak dari beastmen.

Mungkin mereka takut, karena beberapa anak gemetar dengan senjata siap.

"Tolong tunggu! Kami tidak punya niat untuk menyakiti kalian. Kami hanya ingin beristirahat di desa ini, jadi kami akan sangat menghargai jika kalian bisa meminjamkan kami tempat dengan atap.”

“Mengatakan hal seperti itu, kalian pasti datang untuk berburu orang untuk bekerja di tambang lagi, kan! Aku sudah mengatakan bahwa kami tidak akan bekerja sama lagi!”

Seorang beastman tua yang tampaknya merupakan perwakilan desa mengerutkan alisnya dan melotot ke sini dengan tatapan tegas.

Memburu orang untuk bekerja di tambang?

Apa yang dia bicarakan?

Apa yang terjadi di desa ini?

Memiliki permusuhan diarahkan pada kami dari penduduk desa untuk alasan yang tidak diketahui, aku marah.

“Tolong tunggu sebentar! Apa yang kau bicarakan! Kami hanya mencari tempat untuk bermalam di sini.”

"Kau berbohong! Apakah kau pikir kami lupa bagaimana kau pergi ke desa dan membawa pergi para pemuda!”

Setelah melihat situasinya, Noelia dengan lembut menarik lengan bajuku dan berbisik ke telingaku.

[Melihat keadaan penduduk desa, sepertinya mereka memiliki masalah dengan beberapa orang luar. Haruskah kita segera meninggalkan desa?]

[Tapi mengingat apa yang akan terjadi selanjutnya, sepertinya lebih baik beristirahat di tempat dengan atap. Selain itu, karena aku ingin mengumpulkan rumor tentang Abyss Walker, aku ingin menghilangkan kesalahpahaman.]

[Namun, jika kau ingin berdiskusi, kau harus meninggalkan senjatamu…]

“Bruhiiiiin!”

Mungkin mendengarkan percakapan antara aku dan Noelia, Diedur membanting tanah dengan kaki depannya sambil meringkik keras.

Ekspresi ketakutan tampak di wajah warga desa saat kemunculan Diedur.

“Kueeeeee!!”

Dan dari langit, Dimol turun di depan penduduk desa sambil mengepakkan sayapnya seolah-olah untuk mengintimidasi sekitarnya.

“E-Eeeek!”

“Tidak hanya kuda monster raksasa, tetapi juga Wyvern besar!”

“K-Kita akan dibunuh! Kakek, selamatkan aku, ueeeeeeee——n!”

Setelah melihat penampilan Dimol dan Diedur, penduduk desa kehilangan semangat juang mereka, menjatuhkan senjata mereka, dan jatuh tersungkur, duduk di tanah.

“Bruhihiin.”

Diedur menoleh padaku seolah berkata, "Dengan ini, ada ruang untuk diskusi."

Yah, tentu saja ada ruang untuk diskusi.

Aku tidak ingin meninggalkan kesan buruk pada penduduk desa.

Saat aku mengeluarkan Dayle dari sarungnya dan mendorongnya ke tanah untuk mencoba menunjukkan bahwa aku tidak memiliki niat buruk kepada penduduk desa yang jatuh terjungkal——

[Dayle akan bekerja juga! ]

Dayle yang telah kudorong ke tanah untuk mencoba menunjukkan bahwa aku tidak memiliki niat buruk tiba-tiba mengaktifkan Flame Sword, membungkus pedangnya dengan api.

"Tunggu-, apa yang kau lakukan, Dayle !?"

“Eeeeeek!! Kali ini, bahkan pedangnya mulai terbakar!! T-Tolong jangan bunuh aku!! Aku akan patuh! Aku akan menurutimu!”

"A-Ampuni aku!"

"Aku tidak akan menentangmu, jadi tolong!"

Melihat Dayle memuntahkan api dari pedangnya, penduduk desa mulai memohon pengampunan dengan menggosok dahi mereka ke tanah.

Ini... Aku benar-benar menjadi orang jahat, bukan?

Aku merasa seperti penjahat yang ditemani oleh kuda raksasa, wyvern, dan pedang sihir.

“Tung-, kalian salah paham! Ada sedikit kesalahpahaman! Aku tidak punya niat buruk! Lihat, aku akan meninggalkan senjataku di sini! Semuanya, tolong angkat kepala kalian. Rekan-rekanku telah kasar. Harap yakinlah, karena mereka mendengarkanku dengan benar.”

“Itu adalah perintahku untuk mengarahkan senjata padamu. Tolong, tolong maafkan penduduk desa.”

Beastman tua, perwakilan desa, menempel di kakiku – yang mendekat tanpa senjata – dan meminta maaf dengan wajah kusut.

“Tidak, kau salah paham, aku tidak ingin membunuh kalian atau menyuruh kalian menyerahkan hidup kalian. Tolong tenanglah!”

“Tolong, aku mohon, ampuni nyawa penduduk desa——”

Setelah itu, aku butuh beberapa waktu untuk menjelaskan situasinya kepada beastman tua yang menempel di kakiku dan mulai menangis, tetapi aku berhasil menghilangkan kesalahpahaman dan dia menawariku penginapan untuk menginap. Pada saat itu berakhir, matahari telah benar-benar terbenam.