Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 44 - 
 
[Gile: Proyek Manusia Super]


POV Gile

Setelah eksekusi Alfine, muncul di istana kerajaan siang dan malam dan mengunjungi Raja Frederick untuk menghilangkan ketidakpercayaan yang tampaknya tumbuh dalam dirinya telah menjadi rutinitas harianku.

Kemudian, setelah audiensi dengan raja, aku akan mengadakan percakapan dengan berbagai bangsawan istana untuk mengumpulkan informasi tentang Linus yang merupakan direktur Institut Penelitian Sihir dan memiliki banyak kepercayaan dari raja – begitulah aku menghabiskan hari-hariku.

Sebagian karena melakukan percakapan itu setiap hari, dan juga karena aku telah keluar masuk istana kerajaan selama bertahun-tahun, aku berhasil memperoleh informasi terkait dengan proyek yang ada 20 tahun yang lalu – di mana Linus berpartisipasi – dari seorang bangsawan yang mengetahui informasi di istana.

“Yah, untuk berpikir bahwa Institut Penelitian Sihir diam-diam melakukan proyek semacam itu di tengah gejolak Invasi Besar… Nama-nama mereka yang berpartisipasi dalam proyek tersebut termasuk nama istri Frontier Count – Florina. Ini…"

“Proyek ini diformulakan terutama oleh Institut Penelitian Sihir, yang dipimpin oleh Linus, di tengah kekacauan dalam menghadapi invasi. Aku tidak tahu sejauh apakah itu dilaksanakan atau tidak tanpa persetujuan Raja Frederick. Lagi pula, semuanya kacau pada saat itu.”

Bangsawan tua yang memberikan informasi itu membungkuk meminta maaf sambil menyeka keringat di dahinya.

“Disetujui atau tidak, tidak masalah. Sebaliknya, mengimplementasikan proyek semacam itu sendiri akan menjadi luka fatal baginya.”

“Jika kau berkata begitu, itu berarti sangat berharga bagi sekantong tulang tua ini untuk menyusahkan dirinya sendiri. Jadi-"

“Aku akan memberi tahu ayahku tentang pangkat istana putramu, jadi serahkan padaku. Aku tidak akan membiarkan dia diperlakukan dengan buruk. Selain itu, aku juga akan menyiapkan pos yang cocok untuknya di Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan.”

Karena dia telah memberiku informasi yang bisa menyingkirkan Linus dari kepalanya, aku harus membiarkan bangsawan tak berguna ini menyesap jus manis juga.

Setelah aku membuat bangsawan tua yang membungkuk dan merendahkan diri itu pergi, aku meneliti informasi yang kudapatkan.

'Proyek Manusia Super', ya... Untuk memperbaiki faktor monster menjadi manusia dengan sihir untuk memberi mereka kekuatan sihir yang luar biasa, dan untuk memurnikan darah naga beracun dengan sihir dan menambahkannya ke dalam tubuh manusia untuk memberi mereka ketahanan fisik yang luar biasa atau semacamnya, ini jelas merupakan proyek eksperimen manusia yang menyimpang.

Ada 5 nama yang ditulis sebagai perencana proyek, yaitu Linus, Florina, Cinzia, Danton, dan Philia.

Apakah proyek yang dirancang itu dilaksanakan atau tidak tidak diketahui.

Itu berarti apa yang dilakukan para ilmuwan dari dunia lain dan para penyihir dari tempat ini pada akhirnya sama, bukan?

Astaga, kelompok yang benar-benar menyeramkan.

Aku merasa jijik dengan isi proyek yang kudapatkan, tetapi berpikir bahwa isinya akan menjadi kartu truf untuk melindungi leherku, aku memutuskan untuk memanggil Vigo untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.

Setelah beberapa saat, Vigo yang dipanggil muncul di kantor komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan di istana kerajaan.

“Kudengar kau memanggilku. Secara kebetulan, aku juga memiliki sesuatu yang ingin kulaporkan, jadi aku segera datang ke sini.”

Meskipun dia membungkuk hormat, Vigo di hadapanku juga – saat menjadi bawahan ayahku – adalah pria yang menghabiskan hidupnya melakukan penelitian gila seperti Linus.

Membantu memajukan penelitian gila itu sudah menjadi kewajiban yang diberikan kepadaku oleh ayahku.

“Ahh, aku mendapat informasi menarik ketika aku sedang menyelidiki tentang Linus. Aku ingin organisasimu memeriksanya. Pertama, lihat ini.”

Aku menunjukkan kepada Vigo rancangan 'Proyek Manusia Super' yang ada di tanganku.

Vigo menerimanya dan membacanya dalam hati.

“Ini, benar-benar proyek yang luar biasa. Memikirkan ada pendekatan seperti itu… Aku tidak pernah memikirkannya sama sekali. Ini mungkin memungkinkanku untuk membuat penemuan baru.”

“Bodoh, persetan dengan isi proyek seperti itu. Yang aku ingin tahu adalah apakah proyek ini dilaksanakan 20 tahun yang lalu atau tidak. Bisakah kau menyelidikinya dengan organisasimu?”

“Apakah 'Proyek Manusia Super' dijalankan atau tidak, ya? Aku mengerti. Kami ingin mendapatkan tokoh yang menjadi spesimen dengan segala cara, jadi kami akan memberikan prioritas tertinggi untuk menyelidikinya. Juga, maukah kau mengizinkanku menyimpan draf ini?"

“Aku tidak peduli, yang aku ingin tahu adalah apakah proyek itu dijalankan atau tidak. Laporkan kepadaku segera setelah kau mengetahuinya.”

“Dimengerti.”

Setelah menyimpan draft di sakunya dengan sangat hati-hati, Vigo menawariku selembar kertas lagi kali ini.

"Ini adalah?"

“Keberadaan Master Pedang Alfine. Tidak, mantan Master Pedang seharusnya lebih tepat, bukan?”

Setelah menarik kertas yang disajikan kepadaku, aku melihat isinya.

Sangat mungkin bahwa mantan Master Pedang Alfine telah menuju perbatasan selatan Youg Hannotes untuk mengejar kekasihnya Finn yang tampaknya telah pergi ke sana, dan di sana dia mengubah jenis kelamin, penampilan, dan gaya pedangnya, dan mendaftar ulang sebagai petualang pemula Al.

Petualang Al yang menggunakan dua pedang menunjukkan bakat pedang yang langka, menarik minat Frontier Count Lloyd, dan saat ini, dia sepertinya menuju Inbahanes sebagai petualang yang disewa olehnya.

Saat membaca isinya, tanganku yang memegang kertas itu tidak berhenti gemetar.

"Apakah ini berarti Alfine telah jatuh ke tangan Frontier Count?"

“Mungkin, kemungkinan itu tinggi, kupikir. Lebih baik untuk menganggap apa yang kita lakukan pada Alfine-dono telah bocor ke Frontier Count juga.”

“Bukankah itu buruk!”

Aku sangat marah sehingga aku memukul meja dengan tanganku memegang kertas.

"Tidak ada masalah. Master Pedang Alfine telah berubah menjadi almarhum, jadi bahkan jika Frontier Count menyatakan bahwa dia adalah Alfine yang telah mengubah penampilannya menjadi Al, kita hanya perlu bersikeras bahwa dia adalah penipu.”

“… Itu benar, namun. Jika kisah kelangsungan hidup Alfine sampai ke telinga Raja Frederick lagi.”

“Tidak akan ada masalah selama kau melenyapkan Linus-shi dengan informasi proyek ini. Daripada itu, aku telah menerima informasi bahwa Pendekar Pedang Sihir Crimson Frick yang mengalahkan Abyss Walkers ku di Inbahanes dan putri Frontier Count Noelia mengunjungi ibukota kerajaan.”

Orang aneh yang mengalahkan bawahan Vigo dan Abyss Walkers di tambang kristal Inbahanes sendirian ada di sini di ibukota kerajaan…

Mereka pasti datang ke sini karena mereka curiga dengan hubungan antara Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan dan Abyss Walkers.

Mereka adalah sekelompok orang yang tahu tentang hal-hal yang akan membawa kami kesulitan dalam berbagai cara jika diketahui; apa sekelompok yang menyusahkan.

“Segera ambil tindakan terhadap Frick dan Noelia. Jika itu ada di dalam ibukota kerajaan, kita bisa menghancurkan mereka tidak peduli seberapa kuat mereka.”

“Aku sudah memanggil Abyss Walkers yang baru dan lebih baik. Aku akan meminta mereka membunuh mereka berdua, jadi tolong tunggu sebentar. ”

“Lebih baik, katamu?”

“Ya, mereka memiliki variasi yang ditingkatkan yang kekuatan tempur dan vitalitasnya telah meningkat lebih jauh. Kupikir mereka tidak bisa dibandingkan dengan mereka yang dulu.”

Mata Vigo tampaknya diwarnai dengan warna kegilaan saat dia berbicara tentang Abyss Walkers yang ditingkatkan.

Melihat perubahan ekspresinya yang tiba-tiba dan total dari yang dia miliki sampai sekarang, membuatku menegaskan kembali bahwa aku mempekerjakan seorang pria gila.

Aku tidak tahu mengapa orang ini asyik dengan penelitiannya yang gila, tetapi ketika aku melihat matanya, aku merasa sedikit menggigil.

Merasa tidak enak badan, aku diam-diam melambaikan tangan, memberi instruksi dan mendesak Vigo untuk meninggalkan ruangan.

“Kalau begitu, tolong tinggalkan aku untuk menangani semuanya. Adapun masalah Linus-shi, aku akan memberikan laporannya kepadamu segera setelah kami memastikannya, jadi akan lebih baik jika kau melanjutkan seperti biasa, Gile-sama."

Setelah Vigo membungkuk hormat seperti ketika dia datang dan meninggalkan kantor, aku menghela nafas dalam-dalam.

“Haaah. Dunia ini tidak diisi apa-apa selain orang-orang aneh di sana-sini, ya. Dunia yang benar-benar mengerikan.”

Semakin kesal karena kata-kata yang kuucapkan tak tertahankan, pena bulu di tanganku mengeluarkan suara dan patah.