Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 34 - 
 [Alfine: Permintaan Dari Frontier Count]


Kami, yang dipanggil ke mansion Frontier Count Lloyd, dibawa ke ruang resepsi.

“Aku minta maaf memanggil kalian. Kami juga mengalami berbagai kesulitan di sini, tahu. ”

Wajah Lloyd yang duduk di kursi dan Meiss yang berdiri di sampingnya terlihat sangat lelah, sepertinya kesulitan yang dia katakan cukup merepotkan.

“Tidak, kami juga berhutang budi padamu dalam berbagai cara.”

“Aku senang jika kau berkata begitu. Alasan aku memanggil Al dan yang lainnya hari ini adalah karena aku ingin meminta sesuatu dari kalian.”

“Permintaan, kan? Untuk kami?"

“Ahh, aku merasa harus mengirim seseorang yang mengetahui situasi untuk permintaan ini. Karena aku telah mengirimkan perintah pembungkaman ke berbagai tempat yang terkait dengan kasus Abyss Walkers, hanya sedikit orang yang mengetahui situasinya secara detail. Baik Meiss maupun aku tidak bisa menjelaskannya.”

Kalau dipikir-pikir, mereka yang mengetahui cerita fasilitas secara detail hanyalah orang-orang sebelum aku, tidak termasuk kami.

Para petualang dan anggota ordo ksatria yang berpartisipasi berada di bawah kendali informasi yang ketat, jadi orang yang mengetahui detailnya terbatas.

“Itulah mengapa kau meminta kami, kan…? Namun, kami hanyalah petualang, tahu?”

"Itu lebih baik. Orang-orang itu akan kurang waspada terhadap petualang belaka. ”

"Orang-orang itu?"

“Sebenarnya, ada banyak orang dari Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan yang menyembunyikan identitas mereka di Youg Hannotes ini. Bawahanku telah melaporkan bahwa orang-orang seperti itu berkeliaran dan mengendus dengan berbagai cara.”

Orang-orang dari Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, ya…

Aku ingin tahu apakah dia berbicara tentang orang-orang yang datang untuk mencariku...

Kupikir orang-orang itu mungkin mengumpulkan informasi tentang kami yang telah melarikan diri dari Ibukota Kerajaan.

Frontier Count Lloyd tampaknya salah paham bahwa banyak Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, yang menyusup ke Youg Hannotes untuk mencariku, sedang mengumpulkan informasi tentang apakah keberadaan fasilitas telah ditemukan di bawah perintah Gile.

Aku ingin tahu apakah aku harus mengungkapkan identitasku kepada Frontier Count Lloyd.

Namun, jika diketahui bahwa Sword Master Alfine ada di Youg Hannotes sekarang, Finn, yang mungkin masih berada di kota ini, mungkin akan menghilang lagi.

Ketika aku berpikir demikian, aku menjadi ragu-ragu untuk mengungkapkan identitasku.

“E-Err. Hal seperti itu terjadi, hm. Aku tidak tahu sama sekali.”

Aku bermain bodoh dan merespons dengan kata-kata yang sesuai.

Tepat setelah kata-kata itu keluar, aku membenci diriku sendiri karena menjadi wanita pengecut.

Meskipun aku tahu bahwa pikiran dan tindakan egosentris inilah yang menyebabkan Finn meninggalkanku, aku masih belum bertobat. Mau tak mau aku berpikir bahwa aku benar-benar wanita pengecut yang harus dihina.

“Meskipun tampaknya mereka menggunakan pencarian seseorang sebagai kedok. Mereka tampaknya mencari seorang wanita muda berambut hitam dari Ibukota Kerajaan. Bagaimanapun, mereka mungkin hanya menggunakannya sebagai alasan untuk mengumpulkan informasi.”

“Jadi begitulah ya. Jadi, apa permintaan yang ingin kau berikan kepada Al dan aku, aku ingin tahu? Jika aku tidak bekerja, Maribel tidak akan merawatku, jadi aku akan menerima permintaan apa pun itu.”

Melihat bahwa pembicaraan menuju ke arah yang buruk, Meila menggunakan kecerdasannya dan menarik pembicaraan kembali ke permintaan.

“Ahh, kau benar. Kami sedang membicarakan permintaan itu. Sebenarnya, aku ingin kalian bertemu dengan putriku Noelia yang sedang dalam perjalanan dan memberi tahu dia tentang fasilitas bawah tanah di Abyss Hole secara detail.”

"Putri dari Frontier Count-sama, kan?"

Menurut rumor yang kudengar di Ibukota Kerajaan, putri tunggal Frontier Count, Noelia, adalah seorang petualang meskipun putri bangsawan, dan dia juga otaku sihir yang parah di atas itu.

Aku ingin tahu apa yang dia maksud dengan meminta kami untuk memberi tahu gadis seperti itu tentang fasilitas bawah tanah.

“Ahh, dia saat ini berada di Desa Devon di Inbahanes bersama dengan seorang petualang yang luar biasa – Pendekar Pedang Crimson Frick di bawah perintah rahasiaku. Jika aku ingat dengan benar, Desa Devon adalah tempat kelahiran Maribel, kan?”

"Ah iya. Betul sekali."

"Apakah kalian tahu bahwa ada tambang kristal di dekat daerah itu?"

“Itu adalah Tambang Rahaman. Ayah dan yang lainnya bekerja di sana. Maribel juga membantu pekerjaan tambang.”

“Jika begitu, ceritanya terhubung. Kupikir orang-orang di Tambang Rahaman itu kemungkinan adalah orang yang sama yang memperbaiki fasilitas bawah tanah Abyss Hole.”

Sepertinya ceritanya terhubung dalam pikiran Frontier Count Lloyd, tapi bagaimanapun juga aku tidak bisa mengerti apa-apa.

“Sebenarnya, kami mendapat kontak dari Noelia-sama yang mengatakan bahwa orang-orang di Tambang Rahaman terhubung dengan Gile-dono, dan mereka menggunakan Abyss Walker… apalagi, sepertinya para beastmen yang bekerja di tambang itu hilang…”

Ketika aku memiliki wajah aneh, Meiss, yang memperhatikan itu, menjelaskannya sebagai suplemen.

“Begitu, jika ayah Maribel dan teman-temannya yang bekerja di Tambang Rahaman datang ke fasilitas bawah tanah di Abyss Hole—”

Akhirnya, cerita itu terhubung bahkan dalam pikiranku.

“Aku ingin tahu apakah itu berarti Gile, komandan Ksatria Pengawal Kerajaan, bergerak di belakang layar. Ada juga kasus Al di Ibukota Kerajaan.”

“Itu yang aku curigai. Namun, pihak lain adalah salah satu bangsawan terbesar di kerajaan. Jika kita tidak memantapkan bukti dengan benar, itu hanya akan ditepis. Agar tidak sampai ke situ, aku harus bergerak juga. Itu sebabnya, meskipun aku merasa kasihan pada Al dan yang lainnya yang sedang mencari seseorang, apakah kalian akan menerima permintaan kali ini? Sangat berbahaya untuk bertukar surat jika Gile mencurigaiku, tahu. Aku ingin mengirim orang-orang yang dapat diandalkan.”

Frontier Count Lloyd, yang dengan mudah mengaku bahwa dia mempercayai para petualang, tampaknya adalah bangsawan yang aneh.

Jika itu adalah para bangsawan dari Ibukota Kerajaan, mereka pasti akan memberi kami janji kosong secara tidak langsung.

Kebanyakan bangsawan yang mempekerjakan petualang akan melakukan apa saja sehingga mereka tidak perlu bertanggung jawab.

"Apakah Frontier Count-sama tidak berpikir bahwa kami akan membawa informasi itu kepada komandan Ksatria Pengawal Kerajaan?"

“Aku bangga dengan kemampuanku menilai karakter seseorang. Kau bukan tipe orang yang akan melakukan hal seperti itu, kan?”

“Ah, um…”

Kata-kataku macet pada jawaban Frontier Count.

Dalam situasi saat ini, jika aku melihat wajah Gile, aku yakin aku akan segera mencabut pedangku dan memenggal kepalanya.

Dia adalah orang sangat menjengkelkan sejak awal, tapi sekarang aku tahu dia terlibat dalam sesuatu yang lebih gelap; Aku mengubah persepsiku tentang dia dari seseorang yang kubenci menjadi kejahatan yang harus kubunuh.

“Melihat reaksi itu, aku yakin Al tidak akan mengkhianatiku. Jadi, tolong terima permintaan ini. Situasinya membutuhkan urgensi.”

Frontier Count Lloyd membungkuk dan meminta kami untuk menerima permintaannya dengan suara yang mirip dengan permohonan.

"… Aku mengerti. Aku akan menerima permintaan Frontier Count-sama.”

"Ohh begitu! Kalau begitu, silakan pergi secepat mungkin.”

Segera setelah aku memutuskan untuk menerima permintaan itu, aku mengatur persiapan untuk berangkat, dan memutuskan untuk membawa Meila dan Maribel ke desa Devon di selatan Inhabanes.