Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 33 - 
 [Alfine: Maribel]


Setelah kami naik ke permukaan dari fasilitas bawah tanah,

Mayat yang dibawa dari fasilitas bawah tanah Abyss Hole berbaris satu demi satu di dekat kuburan orang-orang yang tewas dalam Invasi Besar di dekat perkemahan.

Mayat-mayat itu berada dalam berbagai keadaan; ada yang tinggal tulangnya saja, ada yang setengah busuk, dan ada yang baru saja membusuk.

Jumlah totalnya mungkin sekitar 200.

Aku berkata mungkin karena tulang-tulang kerangka itu tersebar di semua tempat, jadi jumlah pastinya tidak diketahui.

Meila, Maribel, dan aku berada di kuburan tempat mayat berbaris.

Kupikir kisah mayat akan segera menjadi rumor di antara para petualang, jadi aku merasa tidak ada gunanya menyembunyikannya dari Maribel yang cerdik, jadi aku membawanya ke sini.

“Maribel… aku tahu ini menyakitkan, tapi apakah ayahmu ada di antara mereka?”

Maribel, yang memiliki wajah pucat mengerikan dan menempel di pinggang Meila, mengalihkan pandangan seriusnya ke masing-masing tubuh yang berbaris.

Aku sadar bahwa itu adalah hal yang menyedihkan untuk dilakukan untuk seorang gadis kecil...

Mengingat situasinya, bahkan jika aku memberitahunya bahwa hanya ayahnya yang hilang, Maribel mungkin akan mencari tahu sendiri.

Aku memusatkan pandanganku padanya dan memegang tangan Maribel yang sedang mencari ayahnya.

“Al Onii-chan… terima kasih.”

Maribel yang meneteskan air mata berterima kasih padaku dengan suara kecil.

“Jika itu menyakitkan, kau tidak perlu melakukannya. Aku akan melaporkannya ke Frontier Count.”

“Uun, ini pekerjaan Maribel. Apakah mereka ayah dan yang lainnya atau bukan, Maribel berpikir itu adalah informasi yang benar-benar ingin diketahui oleh Frontier Count. Itu sebabnya Maribel akan bekerja dengan baik.”

Setelah menyeka air mata di sudut matanya dengan lengan bajunya sendiri, Maribel melihat wajahku sejenak, lalu mengalihkan pandangannya kembali ke mayat.

Dia adalah anak yang sangat kuat…

Dan, dia juga anak yang sangat pintar.

Dia sangat berbeda denganku…

Setelah itu, aku terus memegang tangan Maribel untuk sementara waktu, tetapi tubuhnya mulai bergetar ketika matanya tertuju pada mayat seorang beastman.

“Tubuh itu dengan luka besar di punggungnya. Kupikir dia adalah paman Donto…”

“Paman Donto? Bukan ayahmu?”

“Un, tapi dia paman yang datang ke tempat ini bersama ayah. Karena dia dari desa yang sama…”

Mayat dengan luka pedang besar di punggungnya masih belum banyak membusuk.

Mengingat Maribel bersembunyi sendirian di fasilitas bawah tanah sejak lebih dari tiga minggu yang lalu, dan dari keadaan membusuk, sangat mungkin dia meninggal sekitar periode waktu itu.

"Itu berarti…"

Setelah mendengar apa yang dikatakan Maribel, Meila melihat mayat-mayat yang relatif belum membusuk.

Ada sekitar 20 mayat, ya.

Meskipun mungkin ada beberapa yang telah berubah menjadi potongan-potongan.

Tubuh itu adalah seseorang yang berasal dari Inbahanes bersama dengan Maribel, ya.

“Maribel…”

“Al Onii-chan, terima kasih. Maribel berpikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tolong beri tahu Frontier Count bahwa ayah dan yang lainnya... terbunuh... "

Mengatakan itu, Maribel memalingkan wajahnya, meredam suaranya dan mulai menangis.

Aku dengan lembut memeluk Maribel tanpa mengatakan apapun.

Ksatria di sekitarnya dan Meila juga mulai terisak saat melihat sosok Maribel seperti itu.







--- Setelah seminggu ---

Penggalian fasilitas bawah tanah yang baru ditemukan masih berlangsung, tetapi sebagian besar pekerjaan dipindahkan ke perintah ksatria untuk kerahasiaan, dan kantor cabang Guild Petualang juga ditutup, jadi kami kembali ke Youg Hannotes.

Mayat yang ditemukan dikubur seperti di kuburan dekat perkemahan.

Maribel yang kehilangan ayahnya terus membantu di Guild Petualang dengan senyuman bahkan setelah itu, tapi jelas bagi semua orang bahwa senyumnya hanyalah keberanian.

Kami mengambil alih Maribel seperti itu dan tinggal bersama di penginapan Youg Hannotes yang disiapkan oleh Frontier Count.

“Al Onii-chan, Meila Onee-chan, ada panggilan dari Frontier Count-sama, tahu! Datang segera – katanya! Ayo, cepat bangun.”

Maribel yang sudah bangun, melepaskan selimut dariku yang masih tertidur.

Demikian pula, selimut Meila telah dilucuti.

Ketika kami memutuskan untuk tinggal bersama Maribel, kami berbicara dengannya tentang identitas dan jenis kelaminku, dan kami memintanya untuk merahasiakannya.

Si pintar dia dengan cepat mengerti mengapa aku menyembunyikan identitasku dan memastikan untuk memanggilku 'Al Onii-chan' baik di luar maupun di dalam ruangan.

Apalagi, dalam satu minggu hidup bersama ini, Meila dan aku berada di pihak yang dijaga oleh Maribel.

“Maribel-chan, a-aku masih muda, jadi biarkan aku tidur sedikit lagiiiiii~! Waa, tolong.”

Aku membuka mataku tipis-tipis dan melihat Meila di sebelahku menempel pada Maribel, mencoba untuk mendapatkan kembali selimutnya.

Yang mana dari mereka yang dewasa, aku bertanya-tanya...

Menguap, meski begitu, sangat mengantuk…

Meskipun aku mengerti perasaan Meila—

Dengan lembut aku mengulurkan tanganku untuk mendapatkan kembali selimutku, tapi selimut itu sudah tidak ada lagi.

"Kalian berdua bangun!"

Mumu, ini mungkin tidak terduga sulit.

Haruskah aku menyerah dan bangun?

Karena tanganku yang mencoba mengambil selimut hanya meraih ruang kosong, aku memutuskan untuk menyerah pada Maribel.

“Selamat pagi, Maribel.”

"Selamat pagi! Al Onii-chan, ini baju gantimu! Ini, tolong ambil!"

Maribel memberiku baju ganti di tangannya, dan melompat ke tubuh Meila yang masih berjuang di tempat tidur dan sepertinya tidak punya niat untuk bangun.

“Meila Onee-san juga, bangun! Jika kau terus berbaring, Maribel akan mengganti pakaianmu.”

“Uuh, itu bagus! Aku tidak ingin banguuuuuuuun... "

Meila yang menolak untuk bangun tidak menunjukkan perlawanan saat kedua tangannya terangkat agar pakaiannya bisa dengan mudah diganti.

“Muuu. lagi.”

Menggembungkan pipinya, Maribel mulai mengganti pakaian Meila yang bahkan tidak berusaha untuk bangun.

Pertukaran ini adalah kejadian pagi setiap hari yang telah berlangsung sejak kami mulai tinggal di penginapan ini.

Kupikir luka kehilangan ayahnya dan kenalannya di desa sangat besar, tapi…

Kami ingin membantunya menyembuhkan luka-lukanya walaupun sedikit semampu kami.

Aku tidak yakin apakah kami bisa menyembuhkan lukanya…

Sebenarnya, aku tahu Maribel menangis di tempat tidur di tengah malam selama seminggu ini, jadi aku ingin menghiburnya meski sedikit.

“Meila, jika kau terus meminta Maribel berganti pakaian, mungkin kau tidak akan bisa mengganti pakaian sendiri lagi, tahu.”

“Tidak apa-apa mon. Lagipula aku hanya harus menjadikan Maribel sebagai pengantinku~.”

Mengatakan itu, Meila memeluk Maribel yang sedang berganti pakaian.

“Seseorang yang ingin menjadi suami Maribel harus mendapatkan uang, jadi, tidak mungkin~.”

“Higuu! Jangan, aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja hari ini dengan baiik!”

"Ya, kalau begitu, karena kita akan segera pergi ke tempat Frontier Count-sama, tolong bersiaplah, oke?"

“Aku akan segera mengganti pakaianku!”

Setelah diberikan baju ganti oleh Maribel, Meila dengan enggan berdiri dan mulai segera berganti pakaian.