Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 30 - 
 [Alfine: Peradaban Misterius]


Aku – yang dikerjai oleh Frontier Count Lloyd dan bawahannya Meiss, dengan demikian mencabut pedangku dan mengambil posisi berdiri – segera memasukkan pedangku ke sarungnya, berlutut dan mempersembahkan dua stiletto sebagai permintaan maaf.

“Aku minta maaf. Tolong maafkan aku, aku tidak punya niat untuk menyebabkan kerusakan apa pun.”

“Tidak apa-apa, seperti yang dikatakan sebelumnya, itu hanya lelucon. Tidak perlu bagimu untuk meminta maaf. Meski begitu, Frick dan Al – untuk berpikir pendekar pedang muda dengan keterampilan seperti itu datang ke sini. Bukankah kau juga seseorang yang diusir oleh kerajaan?”

Sambil berkata begitu, Lloyd mendesakku dengan matanya, “Tahan stilettomu.”

Aku memasukkan kembali stiletto yang kutunjukkan ke ikat pinggangku.

"Keterampilanku tidak terlalu bagus."

“Kerendahan hati adalah suatu kebajikan di Ibukota Kerajaan, tetapi tidak ada gunanya di sini. Kemampuan adalah apa yang kau butuhkan di perbatasan. Selama kau memiliki kemampuan, usiamu tidak masalah.”

“Aku akan menyimpan kata itu di hatiku.”

Aku menunduk pada Margrave Lloyd lagi.

“Aku akan selalu menyiapkan kursi untukmu dalam ordo ksatriaku. Pikirkan tentang itu ketika penyelidikan ini selesai.”

“Ha… Haah!? K-Kau ingin aku menjadi ksatriamu!?”

Kepalaku bingung dengan kata-kata yang diucapkan oleh Frontier Count Lloyd tiba-tiba.

K-Kenapa kau begitu mudah merekrut seorang petualang dengan asal yang mencurigakan untuk ordo ksatriamu!?

Frontier Count Lloyd adalah mantan petualang, jadi dia secara aktif merekrut petualang sebagai ksatrianya – begitu juga yang aku dengar dari rumor di antara para bangsawan, tapi…

Bahkan demi argumen, kau bisa berdiri di antara para bangsawan jika kau menjadi seorang ksatria.

Mempertimbangkan keributan yang terjadi ketika aku direkomendasikan oleh Gile untuk menjadi seorang ksatria di Ibukota Kerajaan, Frontier Count Lloyd yang dengan mudah memintaku untuk mempekerjakanku sebagai seorang ksatria benar-benar luar biasa.

“A-Alfi———maksudku, Al! Menjadi ksatria Frontier Count, katanya! Mmmph—”

Meila yang mendengarkan pembicaraan di sebelahku terkejut dan berteriak, jadi aku langsung menutup mulutnya.

Dia hampir mengungkapkan nama asliku.

Meila senang, tetapi jika aku menjadi seorang ksatria, mereka pasti akan menyelidiki lebih banyak tentangku.

Jika identitasku sebagai Sword Saint Alfine terungkap, kemungkinan besar keberadaanku akan diketahui oleh Gile di Ibukota Kerajaan.

Jika itu terjadi, dia mungkin akan mengirim sejumlah besar bawahannya ke sini, dan kemungkinan besar aku tidak akan bisa mengikuti jejak Finn lagi.

Sambil menutup mulut Meila, aku memutuskan untuk menolak undangan untuk direkrut sebagai ksatria yang diusulkan oleh Frontier Count Lloyd.

“Aku sangat menghargai tawaran itu, tetapi aku sedang mencari seseorang dengan kakak perempuanku… Aku tidak akan bekerja untuk siapa pun sampai aku menemukan orang itu.”

“Begitukah… Kalau begitu, tidak apa-apa bahkan setelah kau berhasil mencari orang itu, jadi simpanlah itu di sudut pikiranmu.”

"Aku mengerti."

Aku hanya bisa menjawab begitu.

Saat ini, aku melakukan yang terbaik untuk menemukan Finn dan meminta maaf kepadanya, jadi aku tidak bisa memikirkan apa pun setelah itu.

Adapun sisa hidupku, aku akan memikirkannya setelah meminta maaf kepada Finn.

Termasuk apakah akan kembali sebagai Alfine atau tetap sebagai Al.

Sambil memikirkan apa yang akan kulakukan setelah aku menemukan Finn, aku merasa seolah akan jatuh ke dasar rawa yang gelap dan dalam, tetapi aku bersedia menerimanya karena itu adalah situasi yang kuawa ke diriku sendiri.

“Sayang sekali kita tidak bisa meminta Al-dono. Biarkan kami menyelesaikannya dengan kami akan memintamu lagi setelah kau selesai mencari orang itu. Lloyd-sama, aku minta maaf karena mengubah topik pembicaraan, tetapi tampaknya penyelidikan fasilitas yang ditemukan Al-dono dan rekannya berjalan dengan lancar. ”

Setelah melihat tekadku yang kuat, Meiss mengubah topik pembicaraan.

“Sepertinya memang begitu. Menurut Meila-dono, itu bukan fasilitas peradaban sihir kuno…”

Sejak topik beralih ke fasilitas, mata Meila langsung bersinar.

“I-Itu benar. Ini juga pertama kalinya aku melihat fasilitas peradaban seperti itu, dan menurut anak beastman yang ada di sana, sepertinya fasilitas itu diciptakan oleh peradaban dengan teknologi 'listrik dan sains'.”

“Apa itu 'listrik dan sains'? Apakah mereka berbeda dari sihir?”

Frontier Count Lloyd memasang wajah bingung mendengar penjelasan Meila.

Sebenarnya, bahkan bagiku yang telah melihat fasilitas itu, melihat peralatan fasilitas itu yang mampu memberikan efek seperti sihir, jika disuruh menjelaskan, aku merasa bahwa aku hanya bisa mengatakan mereka semacam sihir.

“Jika kau melihat fasilitasnya, kau hanya bisa berpikir bahwa itu beroperasi dengan sumber energi yang berbeda dari sihir. Aku juga tidak dapat menemukan teknologi peradaban sihir kuno – yaitu tungku sihir.”

"Apakah itu sebabnya kau pikir itu adalah teknologi dari peradaban lain?"

“Ya, kupikir itu adalah fasilitas peradaban baru yang belum ditemukan. Hanya saja, itu memberikan perasaan seperti baru, rasanya seperti dibuat kurang dari lima puluh tahun yang lalu.”

Karena Meila adalah seorang petualang yang berspesialisasi dalam eksplorasi reruntuhan kuno, dia memiliki banyak pengetahuan.

Itulah kesimpulan yang dia dapatkan setelah mengerahkan pengetahuannya.

Dia mengatakan bahwa fasilitas itu dibangun belum lama ini.

“Abyss Hole sendiri sudah ada sejak lama, tapi… kau mengatakan bahwa fasilitas itu dibangun sekitar lima puluh tahun yang lalu!? Apa sebenarnya artinya itu?”

“Mengenai itu, aku juga tidak tahu peran fasilitas itu, dan aku juga tidak tahu siapa yang membuatnya dan untuk tujuan apa. Tapi sepertinya sedang diperbaiki. Anak dari beastman yang kami asuh di bawah asuhan kami bersaksi demikian.”

“Aku sudah mendengar laporan itu. Sepertinya anak beastman berasal dari desa Devon di selatan Inbahanes, kan? Kami tidak tahu mengapa mereka dibawa dari tempat yang begitu jauh… Selain itu, aku khawatir tentang para beastmen yang hilang, dan aku juga khawatir tentang Abyss Walker yang memimpin mereka dan orang-orang yang mengucapkan kata-kata aneh.”

Semua informasi yang diketahui oleh Frontier Count Lloyd sejauh ini diberikan oleh Arnold.

Menurut Meila, ada yang mencurigakan dari fasilitas itu.

Aku menghentikan pencarianku untuk Finn dan datang ke Abyss Hole untuk mengusir para pengejar itu, tetapi untuk berpikir aku akan terlibat dalam kasus besar yang tak terduga ini.

“Sepertinya anak yang kau bawa dalam keadaan sehat. Dan aku mendengar bahwa Al-dono dan rekannya mengajukan diri untuk menjadi walinya.”

"Ah iya. Kupikir karena kamilah yang menyelamatkannya, kami memiliki tanggung jawab untuk merawatnya. Anak itu sendiri adalah anak yang cukup tegas, jadi alih-alih menjadi walinya, kami malah diberi makan olehnya.”

"Hahaha, dia benar-benar anak yang bisa diandalkan."

Maribel yang dirawat kami berkata, "Kau tidak bisa makan jika kau tidak bekerja," dan dia sekarang membantu sebagai pelayan dan juru masak di toko makan siang sementara yang dibuat oleh Guild Petualang di perkemahan.

Singkatnya, kami diizinkan makan gratis di sana.

Daripada dapat diandalkan, kupikir dia adalah gadis yang tegas.

"Ya, yah, dia terlalu bisa diandalkan."

“Jika memungkinkan, aku ingin mencari tahu keberadaan ayahnya.”

"Ya itu benar. Aku ingin menemukannya, dan membuat mereka bertemu lagi.”

Karena keberadaan ayah Maribel dan teman-temannya yang dibawa ke fasilitas tersebut masih belum diketahui, pihak Guild Petualang terus menyelidiki tidak hanya fasilitas tersebut tetapi juga area di sekitar Abyss Hole.

Saat kami sedang berbicara seperti itu, seorang ksatria yang kebingungan bergegas masuk ke dalam tenda.

“A-Ada masalah! Saat kami memindahkan puing-puing di bagian fasilitas yang runtuh, ada tulang manusia—”

Kata-kata ksatria yang bergegas masuk dengan tergesa-gesa mengubah warna kulit semua orang yang ada di sana.