Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 29 - 
 [Alfine: Frontier Count Lloyd]



POV Alfine

“Berkat informasi yang kau berikan, kami berhasil mengkonfirmasi keberadaan fasilitas di Abyss Hole. Meskipun ada masalah dengan perilaku kalian, aku menilai pencapaian kalian dalam memberikan informasi lebih besar.”

Seorang pria paruh baya lapis baja dengan ekspresi tak kenal takut membuka mulutnya sambil duduk di kursi.

Pemilik suara itu adalah Frontier Count yang mengatur wilayah Youg Hannotes, Lloyd.

Orang ini adalah Pahlawan Lloyd, ya…

Ini pertama kalinya aku bertemu dengannya, tapi aku yakin dia adalah seorang pendekar pedang veteran dengan banyak pengalaman dalam pertempuran yang sebenarnya.

Jika tidak menjadi Frontier Count, dia mungkin menjadi Sword Master sebelum aku, ya.

Lloyd di depanku adalah orang yang mengakhiri Invasi Besar 20 tahun yang lalu dan juga disebut 'Pahlawan' di Ibukota Kerajaan; tidak ada orang yang tidak tahu namanya di kerajaan Hartford.

Tiga hari setelah kami melaporkan keberadaan fasilitas itu kepada Guild Master Arnold, Frontier Count Lloyd sendiri datang ke Abyss Hole dengan ordo ksatria bersenjata lengkap.

Mengingat jarak dari Youg Hannotes dan pemeliharaan jalan, mereka pasti bergegas dengan jadwal yang sangat ketat.

Para bangsawan Ibukota Kerajaan mengatakan bahwa Frontier Count Lloyd adalah seorang maniak perang, tapi…

Dia tampaknya lebih dapat diandalkan daripada Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, yang tidak mungkin berguna dalam keadaan darurat, kan?

Ordo ksatria yang dipimpin oleh Frontier Count yang bergegas dalam jadwal yang ketat untuk tiba dalam tiga hari tampaknya tidak sedikit lelah, dan aku melihat mereka masih berpartisipasi dalam aktivitas pencarian sebelum datang ke sini.

Jika itu adalah Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, aku yakin mereka akan menjadi tidak berguna dalam beberapa hari.

Aku tidak bisa menganggap Gile sebagai tipe yang berangkat ke garis depan sejak awal.

“Aku memberikan ini kepada Al dan Meila. Ini adalah hadiah kalian. Ambil."

Ksatria yang berdiri di sampingnya menerima tas kulit dari Lloyd dan menyajikannya di depan kami.

“Tuan kami sangat pengertian tentang petualang, jadi kalian bisa menerimanya tanpa khawatir.”

Ksatria yang mempersembahkan tas kulit adalah seseorang bernama Meiss, kapten ksatria dari ordo ksatria yang dipimpin oleh Lloyd.

Rumor mengatakan bahwa dia adalah seorang petualang hebat yang berpartisipasi dalam unit terobosan dengan Lloyd.

Karena dia adalah orang dengan sejarah pribadi seperti itu, tentu saja dia tidak menunjukkan celah apa pun, dan bertentangan dengan wajahnya yang lembut, dia terbungkus dalam suasana ketegangan.

Tampaknya bahkan Meila di sebelahku tidak berpikir bahwa kami akan dipanggil oleh Frontier Count Lloyd, Lord wilayah, dan mungkin karena ketegangan, dia melihat ke bawah dan tetap diam tidak seperti biasanya.

Kupikir diam akan membuat pihak lain tidak nyaman, jadi aku memutuskan untuk membuka mulut sebagai gantinya,

“Karena kami telah menerima pengampunan atas perilaku kakakku, menerima hadiah ini agak—”

“Kau dipanggil Al, kan? Kakakmu – Kelakuan Meila tidak terpuji, tapi aku menilai pencapaiannya melebihi itu. Pikirkan saja tentang hadiah uang sebagai keuntungan tambahan untuk pencapaian itu.”

“H-haa, begitukah?”

“Petualang memiliki kehidupan yang tidak stabil, jadi tidak peduli berapa banyak uang yang kau miliki, itu tidak akan cukup.”

Lloyd mengendurkan tatapan tajamnya dan mendesakku untuk menerima tas kulit milik Meiss.

Dia berbeda dari bangsawan Ibukota Kerajaan yang pelit dengan biaya permintaan.

Menurut rumor di antara para bangsawan, dia adalah mantan petualang, jadi mungkin karena dia memiliki pengalaman sejak saat itu.

"Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan menerima uang ini.”

“Ahh, belilah pedang yang lebih baik. Aku mendengar dari laporan Arnold—”

Lloyd menegaskan bahwa aku menerima tas kulit dan dia mengencangkan matanya yang santai lagi.

Kehadiran ini... apakah dia mengukur keterampilanku, aku ingin tahu?

Jika dia datang ke sini dari sana dalam sekejap, akan sangat merepotkan untuk menghindar.

“Sepertinya kau cukup ahli dalam ilmu pedang.”

“Sepertinya begitu. Aku juga penasaran saat mendengarkan cerita itu.”

Aku ingin tahu apakah Meiss juga mengukur keterampilanku.

Dua veteran berpengalaman, ya… Akan sangat sulit jika mereka menyerangku dengan serius.

Tetesan keringat yang keluar dari dahiku karena kehadiran yang diarahkan oleh mereka berdua jatuh ke daguku.

“Skill pedangku tidak mungkin menandingi kalian berdua yang melalui Invasi Besar. Kupikir kalian melebih-lebihkanku.”

“Yah, kita bisa melihat apakah skill itu nyata jika kita mengujinya——”

Saat Lloyd bergumam demikian, kehadiran dua orang yang diarahkan padaku berubah menjadi niat membunuh yang memiliki tekanan luar biasa.

Mereka datang-!?

Dibidik dengan niat membunuh, tubuhku bereaksi sendiri, melompat keluar dari tempatnya, mengeluarkan stiletto yang ada di pinggangku dan mengambil kuda-kuda.

“AAA-AAAAAAllll!! Singkirkan itu!? Singkirkan pedang itu dengan cepat!? Adikku telah kasar. Dia masih anak-anak yang tidak tahu banyak tentang dunia, tolong maafkan kekasarannya!”

Melihatku tiba-tiba mencabut pedangku, Meila membungkuk pada Lloyd dan rekan-rekannya dengan wajah pucat dan memohon pengampunan.

EH!? Me-Mereka tidak bergerak!?

Aku benar-benar merasa pihak lain meletakkan tangan mereka di pedang mereka!? Kenapa mereka tidak bergerak!?

“Hou, gerakan itu. Seorang pria dengan intuisi yang buas, huh. Kau jelas pria yang menarik. Menurut Arnold, kau tampaknya tidak memiliki bakat sihir, tetapi kau memiliki kualitas terbaik sebagai pendekar pedang.”

“Dia sama sekali tidak kalah dengan Frick-dono dan mungkin melebihi dia. Dia juga sangat sensitif terhadap kehadiran.”

Aku terkejut dengan penampilan dua orang yang menatapku dengan wajah menyeringai.

Aku merasa mereka mencoba membunuhku, tapi kenyataannya, tangan mereka bahkan tidak memegang pedang.

“A-Apa maksudmu?”

“Yah, Al-dono benar-benar terampil. Kupikir jika kau mendapatkan lebih banyak pengalaman, kau akhirnya akan menjadi pendekar pedang yang akan membuat namamu sendiri. Meila juga harus mengangkat kepalanya. Kau tidak perlu khawatir; itu hanya lelucon.”

Meiss dengan lembut mengangkat Meila, yang menggosok kepalanya di lantai dan meminta maaf.

Sebuah lelucon—!?

Itu artinya, niat membunuh beberapa waktu lalu hanyalah niat membunuh palsu!?

“Al, aku ingat namamu. Aku akan mengundangmu ke mansionku setelah pencarian ini selesai.”

Wajah Frontier Count Lloyd yang tersenyum menyeringai lebih mirip 'anak yang menemukan sesuatu yang menarik' daripada 'Pahlawan'.