Orc Eiyuu Monogatari Sontaku Retsuden 
V1 - Chapter 6 Part 2 - Booby-Trapped Bait Zell


Sementara itu, Zel mati-matian memohon untuk hidupnya.



“Sungguh, aku hanya lewat! Saat aku bepergian sendirian hanya dengan pakaian di punggungku, aku menemukan sebuah gua yang terlihat bagus. Aku tidak tahu itu adalah rumah kalian, dan aku minta maaf dari lubuk hatiku karena mengganggu. Aku benar-benar, sangat, sangat, sangat menyesal telah mengganggu kalian. Aku seorang Fairy, jadi aku bisa membuat bubuk. Bubuk! Semua orang suka bubuk, kan? Debu peri!"



Tepat saat dia memasuki gua, tentu saja, Zell tertangkap, dan terus mengatakan hal serupa sepanjang waktu saat dikelilingi oleh penjahat yang tampak kejam.

Para bandit tampak bingung.

Mereka telah melihat cahaya bersinar menakutkan melintas di sekitar gua, dan ketika mereka akhirnya menangkapnya, ia mulai memohon untuk hidup selama satu jam penuh.

Para bandit, yang terbiasa mendengar tawanan memohon untuk hidup mereka, tidak bisa tidak mengasihani dia karena dia diikat di tikar bambu kecil dan merangkak seperti ulat, dan bahkan mencium bagian bawah kaki mereka.



Meskipun tidak terlalu terkenal, tetapi sebelum bekerja sama dengan Bash, Fairy ini dikenal sebagai "Zell si Pengemis."


Dia juga telah ditangkap oleh "Pemakan Fairy Gordon" yang terkenal, yang memakan semua Fairy yang masuk ke genggamannya, dan berhasil keluar hidup-hidup.

Permohonannya menimbulkan rasa kasihan pada semua yang mendengarnya.

Itu adalah salah satu dari banyak teknik yang memungkinkan Zell selamat dari perang.



“Yah, kurasa kita tidak perlu membunuh Fairy, kan?”

“Ya, kurasa… ada debunya juga.”

“Tidak mungkin aku melakukannya. Tidak ingin dikutuk.”



Para bandit saling memandang saat mereka mengatakan ini.

Pria berbulu, kekar, dan tidak terawat ini semuanya manusia.

Dikatakan, sejak lama, bahwa mengambil kehidupan Fairy akan mengutukmu dan semua keturunanmu.

Mempertimbangkan fakta bahwa debu yang keluar dari tubuh mereka menyembuhkan penyakit dan cedera dan bahwa dia tidak menimbulkan bahaya bagi dirinya sendiri, tidak ada alasan nyata untuk membunuhnya.



“Jadi, hei, bagaimana kalau kau melepaskan ikatanku dan membiarkan semua orang mandi di debuku? Bukankah itu terdengar bagus? Selamat, bubuk bahagia untuk semua orang!”

“Apakah kau bodoh? Tidak mungkin aku membebaskanmu.”




Sayangnya, Zell tetap terkunci seperti biasa.

Fairy adalah makhluk fana.

Anggota geng ini tidak idiot. Mereka tahu dia akan melarikan diri begitu talinya terlepas.

Ketika Fairy ditangkap, itu disimpan di kandang atau toples, debu mereka dikumpulkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Itu adalah cara biasa mereka diperlakukan.



"Tidak sama sekali! Kalian harus melepaskanku! Debu keluar lebih baik saat aku tidak terikat seperti ini! Serius, aku memproduksi begitu, sangat, sangat banyak, di rumah, mereka biasa memanggilku "Penghembus Bubuk"! Aku bersumpah!"



Zell menyadari hal ini.

Itulah sebabnya dia berusaha mati-matian untuk menarik mereka dan tidak menahan diri lebih lama dari yang diperlukan.

Yah, sebagian besar waktu, itu tidak berhasil.



"Hei. Apa yang terjadi di sini?"



Suara bariton yang keras bergema dari belakang para bandit.

Mereka semua berbalik serempak.




"Bos!"



Mereka terdengar senang.

Saat beberapa perampok menyerah, sosok "Bos" ini muncul di hadapan Zell.

Bandit yang mereka sebut "Bos".

Dia bertanya-tanya pria jahat macam apa "Bos" ini, dan tentu saja, dia adalah seorang bajingan yang tampak kejam.

Dia memiliki lengan yang tebal dan berotot, mulut yang lebar dan bergigi, dan mata yang tajam dan tajam.

Dia mengenakan rompi kulit usang dan kalung berhiaskan tengkorak tergantung di lehernya. Sebuah ansambel mengerikan tanpa rasa kohesi atau fashion.



Dan di antara semua ini, ciri khasnya adalah warna kulitnya.

Hijau.

Dan yang terpenting, dua taring panjang dan tajam menonjol keluar dari bibirnya.



Ya, "Bos" ini adalah seorang Orc.



"Ah ah!"




Begitu Zell melihat Orc ini, dia merasakan secercah keakraban menariknya dari benaknya.

Memori yang kabur dan kabur.

Dia tidak bisa mengingat namanya.

Tetapi fakta bahwa dia mengingat sesuatu berarti bahwa mereka telah bertemu selama perang.



"Ketua! Hei Ketua! Sudah lama! Ini aku! Aku Zell! Zell si Fairy!”



Sebagai catatan tambahan, Zell tidak pandai mengingat nama atau wajah orang.

Satu-satunya Orc yang bisa dia identifikasi tanpa kesalahan adalah Bash. Yang lain dia hanya bisa samar-samar menyebutkan namanya.

Tentu saja, dia tidak bisa mengingat nama Orc di depannya.

Karena itu, dia memanggil sebagian besar dari mereka sebagai "Ketua" atau "Kakak".



"Hah? Kau salah satu teman Bash, bukan? Apa yang kau lakukan di sini?"



Dan Zell terkenal.

Tidak ada yang asing dengan Fairy yang mengikuti Bash sang Pahlawan di seluruh medan perang, terutama di antara para Orc




“Oh, tidak, tidak, tidak, dengarkan aku Ketua! Setelah perang usai, aku bosan dan mulai berkeliling dunia. Dan kemudian aku menemukan gua ini. Dan aku berkata pada diri sendiri, "wow, gua yang bagus!". Dan baunya seperti harta karun! Dan kemudian aku masuk, tapi ternyata itu bukan bau harta karun, hanya bau pencuri yang tidak dicuci! Tolong bantu aku Ketua!”



Zell melompat-lompat, menjatuhkan diri seperti ikan kecil keluar dari air, berjuang untuk mendekatinya.

Dia terlihat sangat menyedihkan, tetapi dari perspektif Orc "Boss" ini, dia juga seorang rekan seperjuangan.

Dia bahkan tidak bisa menghitung berapa kali dia diselamatkan oleh Bash dan Fairy kecil ini.



“Baiklah, baiklah… lepaskan dia, aku mengenalnya.”

“Apakah kau yakin? Fairy dikenal sebagai orang yang suka bersuara keras. Kami tidak bisa membiarkan siapa pun tahu kami di sini... "



Wajah jelek Orc berubah saat dia melihat bandit yang enggan.

Mendekatkan wajahnya ke Zell, dia berbisik dengan licik.



“Hei, kami berada di sini adalah rahasia. Jangan beri tahu siapa pun, oke?"

“Tentu saja, aku tidak akan memberitahu siapa pun! Jangan khawatir! Pernahkah aku memberi tahu siapa pun rahasia sebelumnya ?! Tidak ada yang pernah membuatku bocor! Tak seorangpun! Aku memiliki bibir yang paling erat! Jika aku adalah seorang blabbermouth, Tuan Bash pasti sudah mati ribuan kali dan mereka akan membangun patung peringatan yang bagus untuknya di Negara Orc!”



Ini adalah kebenaran secara teknis .

Dia sering mengungkapkan hal-hal yang bukan rahasia. Tetapi sekali lagi, bagian mana dari pengetahuan yang dianggap rahasia, dan mana yang tidak, tergantung pada kebijaksanaannya sendiri.


Itulah sebabnya dia tidak pernah membocorkan rahasia.



"Hei, bebaskan dia."

“… Ugh.”



Para bandit tampaknya memiliki beberapa keraguan tentang kata-kata Bos, tetapi akhirnya, mereka mengalah dan melepaskan ikatan Zell.

Begitu Fairy dibebaskan, bukannya berlari gila-gilaan untuk kebebasan, dia terbang di udara di depan perampok Orc.



“Terima kasih banyak telah membantuku! Sasuga Ketua! Tapi hei, Ketua, apa yang kau lakukan di sini dengan sekelompok Manusia?”



Tugasnya adalah mengumpulkan informasi.

Tidak peduli seberapa bersemangatnya dia, dia tidak melupakan pekerjaannya.



“Eh, apa sih, aku akan memberitahumu. Nemesis ingin menjadi sobat-sobat dengan Manusia. Dan aku berpikir, "Apa gunanya Orc jika dia tidak bisa bertarung?". Persetan itu. Jadi, aku pergi sendiri. Dan kemudian aku bertemu orang-orang ini, dan kami akur.”



Para bandit tertawa kecil saat Orc melihat sekeliling,



“Awalnya kupikir ini tidak akan berhasil. Aku Orc, mereka Manusia. Tapi ternyata ada orang dari ras lain yang merasakan hal yang sama.”

“Whoa, jadi semua orang di sini hanyalah prajurit yang mencari pertarungan, ya! Apakah kalian membunuh semua orang yang kalian lihat? Pasukan Penghancur ?!”


"Ya! Yah… itulah yang ingin kami lakukan, tetapi itu tidak akan berhasil. Saat ini, aku perlahan mengumpulkan kekuatan sehingga tak seorang pun, baik Orc atau Manusia, dapat mengetahuinya. Dan ketika aku cukup kuat, aku akan memulai aktivitas skala penuh!”

“Ohh! Ketua gitu loh!”



Sambil berpura-pura terkesan dan terkejut dengan pernyataan Orc, Zell melayang-layang, merenungkan bagaimana keluar dari sini sekarang setelah dia mendapatkan apa yang dia butuhkan.

Dia kemudian melihat beberapa siluet besar, jauh di dalam kegelapan gua, mata mereka berkilauan dalam bayang-bayang.



"Hei! Ada sesuatu di bawah sana!”

“Heh, itu bukan apa - apa. Apakah kau lupa? Aku adalah Penjinak Binatang!”



Kata-katanya mengingatkan Zell pada Seni Rahasia Daemon.

Teknik yang aneh, sedikit berbeda dari sihir standar.

Kekuatan gelap yang bisa digunakan bahkan oleh non-penyihir.

Sebuah metode untuk mengaburkan kesadaran seseorang dan membengkokkannya sesuai keinginanmu.

Yang bisa kau gunakan untuk, misalnya, memanipulasi binatang sihir dengan kecerdasan rendah…



"Kau mengendalikan bugbears!"




Tepat pada titik ini, identitas Orc keluar dari kedalaman otak kecil Zell.

Nama Orc ini adalah Boggs.

Salah satu dari delapan Kapten Batalyon yang masih hidup.

Boggs sang Beastmaster.

Ratusan Bugbears yang dia kendalikan telah mengirim ribuan manusia ke kuburan mereka.



Tentu saja, mengendalikan bugbears bukanlah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan.

Semua Orc adalah prajurit dengan hak mereka sendiri.

Selain keterampilan Tamer-nya, Boggs sendiri menggunakan tongkat baja dan secara pribadi telah menghancurkan ratusan musuh.

Dia adalah seorang veteran yang telah menghabiskan lebih dari 40 tahun hidupnya di medan perang.



"Yah, jumlah mereka telah berkurang sedikit..."



Boggs memandang dengan sayang ke arah para Bugbears yang sedang bersantai di sudut gua.

Selama perang, Pejinak Binatang memiliki lebih dari seratus makhluk ini di bawah asuhannya.


Dari Orc mana pun, dialah yang paling bisa mengendalikan.

Tetapi pada akhir konflik, bugbears-nya telah hancur dan jumlah mereka berkurang menjadi satu digit.



Hari ini, hanya ada sekitar selusin yang tersisa.

Beberapa dari mereka bertubuh besar, berotot, dan memiliki bekas luka – hewan veteran yang menunjukkan tanda-tanda pertempuran yang jelas.

Sisanya, bagaimanapun, tampak seperti remaja.

Tubuh mereka secara signifikan kurang dibangun daripada yang lebih berpengalaman.

Bugbears Boggs adalah kartu truf Orc. Mereka lebih kuat dari Ogre dan lebih cepat dari Lizardmen.



“Yah, itu hanya untuk saat ini… Aku terus meningkatkan jumlah mereka. Dan kemudian aku akan melatih mereka dan mengumpulkan pasukan terkuat yang pernah ada di negeri ini!”



Melihat kembali ke bungkusan itu, Zell memperhatikan bahwa beberapa di antaranya masih sangat kecil, kira-kira berukuran sama dengannya.

Anak Bugbear.

Butuh waktu sekitar setengah tahun bagi Bugbear yang baru lahir untuk tumbuh menjadi dewasa.

Mereka jarang terlihat sebagai remaja.




“Ketika itu terjadi, aku akan mengambil alih sebagai Raja Orc, dan aku akan menaklukkan dunia!”



Para bandit manusia bertepuk tangan, memuji Boggs atas ambisinya yang besar.

Ada teriakan pujian dan persetujuan.

Tetapi bagi Zell, para perampok itu tidak terlihat begitu termotivasi.

Mereka tampaknya puas dengan kehidupan yang santai dan kejahatan kecil dan hanya berbasa-basi kepada veteran Orc.



“Garururu…”



Tiba-tiba, salah satu bugbears meraung.

Mendengar ini, Boggs dan beberapa bandit lainnya berdiri, senjata di tangan.