The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 387

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 387: Raja Dwarf


"Seperti yang diharapkan dari para dwarf ya."

Rencana kami untuk membuat kota bagi para pengungsi berjalan dengan baik.

Para dwarf bekerja siang dan malam menggunakan keahlian kebanggaan mereka sebagai pengrajin.

Meskipun setiap kota berukuran sebesar desa besar, kota itu sudah dapat dihuni oleh orang-orang.

“WaHaHa! Mereka hebat kan? Kan? Kau bisa lebih memuji mereka!"

"Oh, Raja Macar."

Aku berbalik ketika mendengar tawa keras di belakangku dan menemukan dwarf dengan janggut lebat.

Namanya Macar.

Raja Dwarf.

Sebuah mug besar dipegang di tangannya dan dia meminumnya seolah-olah isinya adalah air.

Namun, isinya adalah jiwa dwarf spesial. Sesuatu yang tidak bisa diminum manusia karena terlalu kuat.

“Teknologi para dwarf adalah yang terbaik di benua! Bagimu untuk melihat keunggulannya seperti yang diharapkan dari adik sang Putri!"

“Tolong terima syukurku karena telah mengabulkan permintaanku.”

“Jangan terlalu kaku! Kami memiliki hutang kepada Kekaisaran! Di saat kesusahan kita harus saling membantu!"

Macar meminum semangatnya sambil tertawa keras.

Para dwarf pekerja juga menuangkan alkohol ke dalam cangkir dan minuman mereka ketika mereka melihat raja.

Ini mungkin seperti bersulang untuk mereka, tetapi mereka meminum alkohol dengan sangat keras sehingga aku sedikit terkejut.

Bisa dibilang, meski sedang di tengah-tengah pekerjaan, mereka pasti bisa minum banyak.

Pekerjaan mereka seharusnya membutuhkan kecakapan juga.

"Pangeran! Bagaimana kalau kau minum beberapa !?”

“Sayangnya, aku sendiri bukan peminum jadi kurasa aku tidak bisa menangani jiwa dwarf.”

“Gitu ya! Aku lupa karena Putri sering minum bersamaku tanpa ada perubahan di wajahnya!"

WaHaHa, Macar tertawa.

Lize-aneue adalah seorang peminum. Dia juga cukup kuat.

Bisa dibilang, dia bahkan bisa meminum jiwa dwarf ya.

Jadi dia kokoh bahkan di dalam? Orang yang luar biasa.

“Raja Macar, aku ingin berbicara tentang kompensasimu.”

"Kompensasi? Ah benar. Kami datang atas undangan Duke! Aku akan mengatakan bahwa alkohol yang enak akan cukup bagiku tetapi aku tetap seorang raja! Mari kita bicara di sana!”

Aku merasa dia benar-benar lupa tentang itu.

Bukankah pria ini terlalu tulus?

Yah, karena dia memiliki kepribadian seperti ini sehingga dia diizinkan untuk membangun kekuasaannya di dalam tanah Kekaisaran.

Jika dia lebih licik, Kekaisaran akan memberinya peringatan dan tidak akan mengizinkannya untuk mendirikan zona otonom sejak awal.

Di gubuk terdekat yang dibangun untuk menjadi tempat tinggal sementara para Dwarf.

Kami memasuki gubuk dan Macar duduk.

“Aku tidak suka melakukan hal-hal yang berputar-putar jadi aku hanya akan mengatakannya! Yang aku inginkan adalah lebih banyak wilayah!"

Macar tiba-tiba menyatakan permintaannya.

Itu permintaan yang konyol tapi juga sesuatu yang tidak bisa dihindari.

“Kalau begitu izinkan aku untuk jujur ​​juga. Kupikir akan sulit untuk memperluas wilayah Raja Macar saat ini."

Jika zona otonom dwarf diperluas, pengaruh mereka di Kekaisaran akan tumbuh dan perlu mengambil bagian dari wilayah bangsawan di daerah tersebut untuk diberikan kepadanya.

Itu akan sulit.

Namun, aku mengerti dari mana asalnya.

“Jika aku harus menebak alasannya, apakah itu karena para dwarf yang tersebar selama perang secara bertahap kembali ke sisimu, Raja Macar?”

"Benar sekali. Secara alami, zona otonom saat ini terlalu kecil untuk menerima semuanya. Aku ingin mengembangkannya."

“Aku tidak memiliki otoritas atas hal seperti itu. Tentu saja, aku dapat menyampaikan hal ini kepada Perdana Menteri dan ayahku, tetapi aku tidak dapat membayangkan bahwa ini akan banyak membantu."

“Begitu...... Hmm, ini sulit.”

Ekspresi Raja Macar menunjukkan bahwa dia benar-benar menganggap masalah ini sangat sulit untuk ditangani.

Aku ingin melakukan sesuatu untuknya tetapi masalahnya terlalu besar untukku juga.

“Pangeran, apa kau tidak punya rencana apa pun? Kami memberimu bantuan kami di sini sehingga tidak akan ada hukuman jika kau membantuku juga kan?"

“Sebuah rencana kan?”

"Benar sekali. Pelayan Elder Egor mengatakan bahwa jika itu kau maka kau mungkin dapat melakukan sesuatu katanya."

"Begitu ya."

Mereka mungkin membahas hal ini kembali di zona otonom.

Dia mungkin meminta pendapat Sonia saat itu.

Melihat setengah elf memikirkan masalah para dwarf cukup menarik.

Meski begitu, ini tetap sulit.

Jika aku melakukan terlalu banyak untuk para dwarf maka aku akan diawasi sebagai gantinya.

Aku harus mempertimbangkan keseimbangan di sini.

“Apakah itu harus dekat dengan wilayah saat ini?”

"Tidak. Yang kubutuhkan hanyalah tempat bagi orang-orangku untuk tinggal. "

“Lalu… bagaimana kalau beberapa dwarf tinggal di sini di utara? Wilayah utara masih dalam proses pemulihan. Ada banyak pekerjaan untuk para dwarf. Selain itu, kalian dapat memperoleh untung di sini melalui kerajinan dan keterampilan dwarf. Tanah di utara sangat luas, itu akan menjadi pemukiman yang bagus untuk kalian."

“Oh! Itu ide yang bagus! Ayo pergi dengan itu!"

“Sayangnya, aku hanya perwakilan Kaisar di sini. Setelah rekonstruksi selesai, aku akan meninggalkan tempat ini. Masalah ini harus dibicarakan dengan bangsawan utara. Aku akan berbicara dengan ayahku sendiri. Raja Macar, tolong diskusikan lebih lanjut tentang ini dengan perwakilan utara.”

"Baik. Aku harus memilih orang-orang untuk menetap di sini juga."

“Membangun penyelesaian bukanlah akhir dari masalahmu. Manusia dan Dwarf, akan selalu ada konflik antar ras yang berbeda. Ini pasti akan menjadi sakit kepala. Apakah kau ingin tetap melanjutkan sambil mengetahui itu?"

“Itu adalah tugas seorang raja! Mengatasi masalah rakyatku adalah kesenanganku. Aku sudah kehilangan kebahagiaan itu sekali ketika aku kehilangan negaraku."

Macar memasang ekspresi sedikit menyesal di wajahnya.

Ketika Kekaisaran Sokol menginvasi, para Dwarf melawan dengan sekuat tenaga.

Namun, mereka tidak bisa melindungi negara mereka.

Ukuran county mereka terlalu berbeda. Tidak peduli betapa beraninya para dwarf, mereka bisa melihat bahwa mereka sedang kalah dalam pertempuran.

"Apakah kau menyesal tidak menyerah kepada Kekaisaran Sokol?"

“Kami berjuang untuk tanah air kami dengan kebanggaan para dwarf. Bahkan jika kami selamat, kami tidak tahan diperlakukan seperti budak oleh Kekaisaran Sokol. Itu sebabnya kami bertarung. Aku tidak menyesal. Yang aku sesali adalah bagaimana kami tidak meminta bantuan tetangga kami. Pada saat itu, Kekaisaran sedang berperang dengan Kerajaan jadi kami memutuskan bahwa Kekaisaran tidak dapat membantu kami dan tidak mengatakan apa-apa. Kemudian, setelah kami kalah dari Kekaisaran Sokol, kami akhirnya mengandalkan Kekaisaran. Kami menilai bahwa mengandalkan negara ini lebih baik daripada tunduk pada Sokol tapi…… Kekaisaran menerima kami sambil melakukan segalanya untuk melindungi kami. Karena Kekaisaran menunjukkan kesediaan untuk melindungi kami, kami tidak pernah diganggu oleh Kekaisaran Sokol sesudahnya. Itu semua berkat Kaisar dan Mitsuba-dono.”

Mengatakan demikian, Macar berdiri.

Dia kemudian memberiku senyuman lebar.

“Kami akan memberikan kerja sama penuh untuk tanah ini. Kami akan percaya pada pangeran yang adalah putra dermawan kami dan orang-orang dari Kekaisaran ini dan bekerja keras. Aku tidak meminta kompensasi tapi….. bisakah kau mendengarkan permintaanku?”

"Ya, jika itu dalam kekuatanku."

“Sebagai orang yang kehilangan negaranya, aku bisa memahami kesedihan karena kehilangan rumah. Aku tahu berapa banyak pengorbanan yang harus dilakukan jika itu terjadi. Aku tahu bahwa Dominion adalah musuh yang dibenci Kekaisaran tetapi rakyatnya seharusnya tidak bersalah. Perbedaan kekuatan di sini jelas. Aku ingin kau menghindari pengorbanan yang tidak perlu dari mereka."

“Daripada aku, kupikir kau harus mengatakan itu pada Lize-aneue?”

“Aku sudah mengatakan itu padanya. Dia hanya menjawab bahwa dia akan memikirkannya."

Jawaban itu sangat mirip dengannya.

Dia menghindari membuat janji bahwa dia mungkin tidak bisa menepati ya.

Lize-aneue adalah seseorang yang paling dekat mengawasi kakak tertua kami.

Dendamnya terhadap Dominion mungkin lebih dalam dari siapa pun.

Namun.

“Kau tidak perlu meminta. Aku tidak akan mengabaikan penderitaan rakyat Dominion. Aku sudah berjanji untuk melindungi mereka."

“Hou? Jadi kau membuat janji seperti itu ya. Kau benar-benar orang yang aneh."

Aku sering diberitahu itu.

“Tapi aku suka itu. Aku lebih suka orang bodoh! Jika kau dapat menepati janji itu, Pangeran Arnold, kau akan dapat memenangkan kepercayaan dari semua Dwarf di benua ini."

"Aku melihat ke depan untuk itu."

Ketika aku menjawab demikian, Macar menyeringai dan meninggalkan gubuk sambil meminum jiwanya.





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments