The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 388

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 388: Pembawa Pesan Tak Terduga


Rekonstruksi berjalan dengan baik.

Masalah makanan diselesaikan oleh para pedagang di timur dan ketika mereka melihat peluang bisnis di kuda perang, mereka mulai membangun jalur perdagangan untuk itu.

Kota-kota untuk para pengungsi juga terbentuk dengan kerjasama para dwarf.

Macar, Raja para Dwarf, mengadakan pertemuan dengan bangsawan berpengaruh di utara dengan Char sebagai pemimpin dan mulai berbicara tentang membuat pemukiman dwarf di sini.

Untuk mendukung itu, aku menulis surat kepada ayahku tentang hal itu.

Namun, aku hanya diberi tahu bahwa dia akan mengirim utusan pribadi untuk menyampaikan jawabannya.

Tidak ada detail lain yang diberikan kepadaku.

Aku ingin tahu siapa yang akan datang.

“Karena itu adalah utusan Yang Mulia, mungkinkah itu Perdana Menteri?”

“Mengirim Perdana Menteri yang sibuk ke sini tidak realistis karena dia harus berurusan dengan masalah dengan Dominion sekarang. Seharusnya itu pangeran yang lain kan?"

Char membantah jawaban Elna.

Karena sepertinya begitu, Elna terlihat sedikit sedih.

Dia tidak bisa mengalahkan Char dalam pertarungan kata-kata.

“Yah, siapapun itu, orang itu akan menjadi seseorang yang memiliki kehormatan yang cukup tinggi untuk menjadi utusan pribadi Kaisar. Cobalah untuk tidak menyinggung perasaannya.”

"Aku tidak ingin kau diberitahu seperti itu, Al."

"Tapi kurasa Al juga tidak ingin mendengar itu dari seseorang di sini."

"Apa katamu?"

“Apakah kau punya keluhan?”

“Aku lebih pantas dari Al lho! Dan bukankah aku baru saja menyelamatkan utara dari badai tadi!? Lebih bersyukurlah padaku!"

“Itu rencana Al kan!? Lagipula, aku masih ingat bagaimana kau takut pada sungai lho !?”

“Aku tidak takut! Sudah kubilang kalau aku terlalu buruk kan !?”

Mereka mulai berdebat lagi.

Char sepertinya tidak bisa bekerja sama dengan Elna.

Elna di sisi lain adalah tipe yang menghormati orang yang menghormati dirinya sendiri tetapi dia tidak akan menyerah pada orang yang tidak.

Itulah mengapa keduanya tidak cocok.

Yah, mereka tidak benar-benar membenci satu sama lain jadi tidak apa-apa kurasa.

“Aku bertanya padamu di sini, jangan berdebat di depan pembawa pesan oke? Reputasiku akan memburuk."

“Katakan itu pada Charlotte!”

"Katakan itu pada Elna!"

Mereka selaras.

Sekarang mereka saling cemberut.

Serius, apakah mereka akur atau tidak, yang mana.

“Sebas, berapa lama sampai utusan itu tiba?”

“Hmm. Mereka akan segera datang, Tuan."

Kalau begitu kukira aku harus pergi dan menerima mereka ya.

Selagi aku berpikir, aku memasukkan teh ke mulutku.

Pada saat itu, aku mendengar suara dari belakangku.

“Menyambutku tidak apa-apa tapi aku sudah di sini lho.”

"!?"

Aku tanpa sadar memuntahkan tehnya.

Lagipula, suara familiar itu datang langsung dari belakangku.

“Sebas, bukankah skillmu semakin membosankan? Aku dengan mudah berhasil berada di belakangnya, tahu."

“Mengejek orang tua bukanlah sikap yang baik, Tuan. Jika seseorang sepertimu menghapus kehadiran mereka dan berada di belakangku, tentu saja, aku tidak akan menyadarinya."

Saat Sebas ada di sekitar, aku biasanya tidak memasang penghalang di sekitarku.

Lagipula, berada di belakangku tanpa disadari Sebas hampir mustahil.

Namun, selalu ada pengecualian.

Dan salah satu dari sedikit pengecualian itu datang ke sini sebagai pembawa pesan.

Aku buru-buru bangkit dari kursiku dan berbalik.

Di sana, aku bertemu dengan pemandangan di mana seorang pria dengan rambut berwarna ceri naik ke kamar melalui jendela.

Matanya berwarna giok.

"Brave!? Mengapa kau di sini!?"

“Otou-sama !?”

Berdiri di sana adalah seorang pria paruh baya yang kurus.

Penampilannya membuatnya terlihat seperti masih berusia tiga puluhan.

Wajah rapi dan badan kencang. Namun, dia memasang ekspresi ramah dan lembut.

Itu jelas Brave saat ini, Theobald von Amsberg.

“Aku akan meminta maaf karena tampil dengan cara yang tidak sopan. Aku hanya ingin tahu tentang kabar kalian semua."

“Bisakah kau jangan melakukan itu, itu buruk untuk jantungku…….”

"Ha ha ha! Kau tidak terlalu lembut untuk merasa takut dengan ini kan? Kau memimpin pasukan bangsawan utara langsung ke belakang musuh, bukan? Musuhmu mungkin lebih buruk lho.”

"Aku terbiasa menjadi orang yang melakukan kejutan, bukan yang terkejut."

"Itu tidak baik. Hidup bersinar lebih cerah dengan sedikit kejutan. "

Mengatakan demikian, Brave tersenyum dan menoleh ke Char.

Char yang tidak menyangka Brave sendiri datang masih tetap tegar.

“Kupikir ini Marchioness Charlotte von Zweig? Aku Theobald von Amsberg, Brave. Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Dewa Petir yang baru."

Sang Brave dengan cepat mengulurkan tangan kanannya ke Char.

Setelah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk sementara waktu, Char diam-diam meraih tangan Brave.

“Ma, Marchioness Charlotte von Zweig…… i, ini juga merupakan kehormatan bagiku. Brave Amsberg.”

“Jangan terlalu gugup. Bahkan jika kau memanggilku Brave, aku tidak di sini untuk memulai apa pun. Lagipula aku hanya berjalan-jalan di Kekaisaran."

Memang.

Bahkan jika dia menyebutnya berjalan-jalan, orang ini berkeliling Kekaisaran menghancurkan setiap organisasi anti-Kekaisaran yang dia temukan.

Semakin pedesaan daerahnya, semakin sedikit mata Kaisar yang bisa menjangkau.

Itulah mengapa Brave keluar sebagai penggantinya dan menghancurkan organisasi semacam itu.

Ini awalnya adalah tugas Ksatria Kekaisaran sebelumnya, tetapi karena perlindungan Kaisar saat ini sangat penting, Brave telah mengambil peran itu.

“Sekarang, kau mungkin sudah menebaknya tapi aku mendapat pesan dari Yang Mulia. Kau ingin melakukan pembicaraan serius sekarang? Al."

“Tidak, tolong beri aku waktu……”

“Begitu…… lalu.”

Pandangannya beralih ke Elna yang selama ini menghindarinya.

Menerima tatapannya, punggung Elna tegak lurus.

Yang itu ya.

Ceramah.

“Elna…… apa kau tahu apa yang ingin aku katakan?”

“…. A, Apakah ini tentang bagaimana aku tidak memperhatikan Otou-sama…….?”

“Jadi kau mengerti. Jika aku adalah seorang assassin maka leher Al akan tergeletak di lantai, tahu?"

"Per, Permintaan maafku…….”

“Jika permintaan maaf sudah cukup maka tidak akan ada kebutuhan untuk Ksatria Kekaisaran sejak awal. Mengingat situasi Kekaisaran, pentingnya setiap anggota Keluarga Kekaisaran meningkat. Belum lagi Al saat ini adalah Pengawas North. Salah satu pangeran yang paling diandalkan Kaisar. Itulah alasan kau ada di sini. Apakah kau salah paham bahwa kau dikirim ke sini karena kau berhubungan baik dengannya?”

“……………”

“Kau harus sedikit lebih tenang. Inilah alasan mengapa belum ada yang menyuarakan dukungan padamu untuk posisi Komandan Ksatria.“

“Ya…… Aku akan mengabdikan diriku untuk menjadi lebih baik…….”

Melihat Elna tertekan di depan ayahnya, aku menghela nafas.

Keduanya sama seperti biasanya.

Elna tidak bisa melawan Brave.

"Brave. Elna melakukan tugasnya dengan baik."

“Kau selalu memanjakannya. Itu sebabnya dia selalu lengah saat bersamamu sejak dia masih kecil."

“Hal yang sama juga berlaku untukku. Elna sudah banyak membantuku dengan bertindak sebagai pendampingku."

“Astaga…… Jangan mencoba untuk tidak terlalu dimanjakan oleh Al.”

“Ya… Aku akan berhati-hati.”

Melihat Elna yang tertekan, sang Brave menghembuskan nafas.

Dari sudut pandang Brave, perjalanan Elna nampaknya masih panjang.

Yah, dia ayahnya jadi dia harus terlihat tegas di depannya.

“Baiklah, aku akan menyapa Yang Mulia Lizelotte. Kita bisa melakukan pembicaraan serius setelah itu, apa tidak apa-apa bagimu?”

"Iya. Terima kasih banyak."

“Marchioness Zweig. Maafkan aku, tetapi bolehkah aku menyusahkanmu untuk memandu jalan?"

“Y, Ya! Silahkan lewat sini!"

Dengan itu, Brave meninggalkan ruangan bersama Char.

Mendengar langkah kaki mereka menjauh, aku dan Elna menghembuskan napas pada saat bersamaan.

“Haaaaa~ ………. Untuk berpikir bahwa pembawa pesan adalah Brave itu sendiri……”

“Umurku baru saja diperpendek…….”

“Di depan orang itu, kalian berdua adalah anak-anak.”

Aku menghela nafas oleh kata-kata Sebas.

Mengapa orang-orang yang tidak mau bergerak sesuai rencanaku berkumpul di sini?

Aku mencium semacam pelecehan dari ini.

Tetapi pada saat yang sama, aku tidak berpikir bahwa ayahku akan melakukan tindakan yang tidak berarti.

“Itu adalah pilihan yang menyelesaikan balas dendamnya dan menguntungkan banyak hal ya…….”

Mungkin pembicaraan serius yang dibicarakan Brave bukan hanya tentang para Dwarf.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments