The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 372

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 372 : Teman


Gordon terbangun di dalam tenda.

Fidessa ada di sisinya.

"Aku senang! Kau telah mendapatkan kembali kesadaranmu! Yang mulia! Bisakah kau memahamiku?"

“Fidessa ya…… ​​bagaimana pertarungannya…….?”

“…… Karena serangan musuh, kita kehilangan semua basis pertahanan. Hanya pangkalan utama di puncak gunung yang tersisa. Yang Mulia William berhasil mengambil alih komando tapi…….”

“…… kau telah bertahan dengan baik.”

Gordon memuji kerja keras Fidessa dan bangkit sambil mengerutkan kening karena kesakitan.

Saat dia melihat tubuhnya penuh luka, dia tersenyum.

“Jadi… aku kalah ya.”

“Belum, Yang Mulia! Jika kita bisa turun dari gunung ini, masih ada kesempatan bagi kita untuk pulih!”

“Benar…… tapi, itu akan membutuhkan bantuan dari Kerajaan Bersatu.”

Sambil berkata demikian, Gordon melihat ke pintu masuk tendanya.

Berdiri di sana William yang tubuhnya sama rusaknya dengan miliknya.

Mungkin sulit bahkan baginya untuk berjalan, dia sekarang menggunakan tombaknya sebagai tongkat.

“Kau bangun… Gordon.”

“Itu adalah semak dengan kematian……”

“Aku senang kau baik-baik saja. Sekarang, apa ada yang ingin kau katakan padaku?”

William secara implisit berbicara tentang bagaimana Gordon menggunakan anak-anak sebagai senjata.

Mendengar itu, wajah Fidessa pun ikut muram.

Kalaupun ingin memenangkan perang, masih ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Akibatnya, seluruh pasukan mereka tumbang karena satu kejadian itu. Tidak ada keraguan bahwa anak buahnya melihatnya sebagai penjahat sekarang.

Namun, Gordon tersenyum.

“Menggunakan anak-anak sebagai senjata ya…… ​​Kupikir yang kulakukan juga salah.”

"Itu saja?"

“Apakah kau menginginkan permintaan maafku……? Apa yang dapat kau lakukan dengan itu? Anak-anak aman. Saudara laki-lakiku membantu mereka. Itu cukup bagus kan.”

Gordon berkata begitu ketika dia bangun dari tempat tidur dan mengenakan baju besinya dengan bantuan Fidessa.

Melihat bahwa Gordon sekarang memiliki suasana yang berbeda dari sebelumnya, William menatapnya.

“Apakah kau….. benar-benar Gordon……?”

“Siapa lagi yang bisa kau lihat selain aku…….? Apakah kau kehilangan terlalu banyak darah……..?”

“…… Aku hanya berpikir kalau kau bertingkah aneh.”

"Kau bodoh. Jika kau berpikir bahwa aku telah berubah maka kau seharusnya meninggalkanku saja……… Kau adalah satu-satunya idiot yang memihakku melalui pemberontakan ini di mana aku jelas-jelas berada di sisi yang lebih rendah, tahu.”

"Aku tidak memihakmu karena aku menyukainya."

"Memang. Ayahmu benar-benar tidak memperhatikan orang. Membantuku hanyalah tugas orang bodoh."

Kata Gordon sambil menggantungkan pedang di pinggangnya.

Dia siap bertempur.

Tetap saja, bahkan saat dia menyembunyikannya dengan baju besinya, luka yang dia terima masih dalam.

Dia mungkin bertahan jika dia istirahat dan diberi perawatan yang tepat. Begitu parah lukanya.

Namun, Gordon tidak mau istirahat.

“Temanku yang idiot…… apakah kau masih menganggapku sebagai temanmu?”

“Sejujurnya, aku memang ingin berhenti menjadi temanmu……… tapi sepertinya persahabatan kita tidak bisa diputuskan begitu saja.”

“Begitukah…… lalu aku ingin kau mendengarkan keinginanku.”

"Apa? Kau ingin pertandingan ulang dengan Leonard? Berbarislah di barisan."

“Tidak… Aku ingin kamu pergi ke Wismar dan mundur bersama pasukan lainnya. Ambillah istri dan putriku, tidak—– Jaga [Keluarga]ku untukku.”

“…… apakah kau menyuruhku kabur sendiri?”

William bertanya dengan suara marah.

Namun, Gordon hanya mengangguk padanya dengan tenang.

“Aku tahu kau mengerti…… sekarang satu-satunya tempat mereka bisa mundur adalah Kerajaan Bersatu. Mereka tidak akan bisa melakukan itu tanpamu."

“Jangan membuatku tertawa… Ayahku pasti akan membunuhku begitu aku sampai di sana. Sebagai persembahan perdamaian untuk Kekaisaran."

“Meskipun tentara kita terluka, jika kau memimpin pasukan yang terdiri dari hampir 10.000 orang kembali ke Kerajaan Bersatu, bahkan ayahmu tidak akan terburu-buru. Sisanya akan bergantung padamu."

Kata Gordon sambil tersenyum lebar.

Dia kemudian mengacungkan tinjunya.

“Jika kau benar-benar menganggapku sebagai temanmu........ Aku ingin kau melakukan ini untukku.”

“Aku…… ingin kau memintaku untuk mati bersamamu.”

"Maaf. Untuk semuanya…… ​​untuk membuatmu mengikuti pemberontakan ini, untuk membuatmu melewati semua rasa sakit…… Aku benar-benar minta maaf. Tapi masih ada yang harus kulakukan."

"Apa yang kamu rencanakan?"

“Aku harus mengurus pengkhianat itu. Selama pasukan kita habis, mereka akan menyerang kita dengan pasukan yang masih dalam kondisi sempurna. Orang-orang itu adalah pion Eric. Mereka tidak akan pernah memberikan penghargaan kepada Leonard."

“Kalau begitu, bukankah itu lebih menjadi alasan bagimu untuk lari juga?”

“Kita berdua tidak bisa melarikan diri. Aku yakin mereka akan mengejar kita. Aku akan memimpin serangan dan menghentikan musuh. Kemudian… Aku akan menghabisi Duke Horsvath. Aku tidak akan pernah menyerahkan kepalaku pada seorang pengecut. Adik laki-lakiku yang telah menyusun strategi dan mengumpulkan banyak sekutu di bawah sayap mereka yang mengalahkanku. Jangankan membiarkan beberapa hyena mencuri prestasi mereka, akan aneh jika aku tidak memberi mereka hadiah kan?“

Melihat kemauan di balik mata Gordon, William mengacungkan tinjunya juga.

Kedua tinju itu bertabrakan.

“Aku akan menghormati keinginan terakhirmu. Aku akan mengurus semuanya. Serahkan keluargamu padaku."

"Aku mengandalkan mu."

Gordon melewati William.

Untuk Gordon yang seperti itu, William meninggikan suaranya.

“Aku senang…… aku memilikimu sebagai teman.”

“Berteman dengan orang sepertiku hanyalah stigma bagimu kan…… tetap saja, aku merasa terhormat. Pergi ke Kerajaan Bersatu dan bertemu denganmu adalah hal yang paling beruntung dalam hidupku. Terima kasih……. Telah menjadi temanku. Dari hatiku, kau adalah teman sejati."

William secara tidak sengaja berbalik.

Namun, Gordon tidak melihat ke belakang.

Dia langsung menuju para prajurit dan berbicara kepada mereka dengan suara nyaring.

“Kita menerobos pasukan Horsvath di sisi lain gunung dan membiarkan tentara yang terluka melarikan diri. Aku hanya ingin mereka yang siap mati bersamaku untuk serangan ini."

Setelah itu, Gordon mulai mempersiapkan kudanya.

Melihat itu, para prajurit yang selama ini melihat ke tanah mulai berdiri.

Akhirnya, basis yang diliputi keputusasaan mulai mendapatkan kembali vitalitasnya.

Semangatnya semakin meningkat ketika Gordon mengangkangi kudanya dan mengangkat pedangnya.

“SEMUANYA, KALIAN BERTARUNG DENGAN BAIK! INI ADALAH PERTEMPURAN TERAKHIR KITA! IKUTI GORDON INI DAN BERPERANGLAH! PASANG MATA KALIAN DI BELAKANGKU! SELAMA PUNGGUNGKU MASIH TERLIHAT OLEH KALIAN, AKU TIDAK AKAN PERNAH JATUH! INGAT, AKU SELALU DI DEPAN KALIAN SEMUA! AKU TIDAK AKAN MENGIZINKAN SIAPA PUN TERJATUH DI BELAKANG! BERTARUNGLAH DENGANKU! SERBUUU! ! ! ! ! !”

Setelah Gordon memberi perintah, dia memimpin kavaleri dan menyerbu menuruni gunung.

Hanya 500 pengendara yang mengikuti Gordon.

Hanya ada banyak prajurit yang masih bisa bergerak dengan memuaskan.

Beberapa tentara yang terluka bersikeras untuk bertarung dengannya sampai akhir tetapi mereka semua dipercayakan kepada William.

Di sisi lain, pasukan Duke Horsvath berkekuatan 3.000 orang.

Perbedaan jumlahnya enam kali lipat.

Namun, mereka mampu mengejutkan musuh dengan memukul mereka.

Duke Horsvath yang mulai mendaki gunung untuk menyerang markas Gordon tidak dapat mengatur pertahanan tepat waktu.

“Hmph !!”

Gordon menghabisi beberapa ksatria dengan satu ayunan dan membuka jalan bagi anak buahnya.

Dia diikuti oleh regu bunuh diri.

Ketika mereka memutuskan untuk mati bersama Gordon, mereka menjadi lebih kuat.

Bahkan jika mereka ditikam di perut, diseret dari kudanya, mereka tidak pernah melepaskan pedang mereka dan membawa para kesatria di sekitar mereka bersama mereka.

Pasukan Duke Horsvath bingung dengan situasi tersebut dan tidak dapat menghentikan serangan Gordon.

Namun, dengan perbedaan jumlah, sisi Gordon pada akhirnya akan rusak.

Namun demikian, Gordon datang ke depan dan langsung menuju ke Rolf, kepala keluarga Horsvath.

“Aku akan memberimu hadiah yang pantas untuk pengkhianatanmu…… PENGKHIANAT.”

“Ya ampun, Pangeran Gordon. Sepertinya kau cukup marah bukan?”

“Ya, memang. Aku sudah muak dengan bajingan haus keuntungan sepertimu!"

Menghancurkan pengawalnya, Gordon mengarahkan pedangnya ke Rolf.

Namun, pada saat itu.

Gordon terbungkus api.

"Bodoh! Tidak mungkin aku tidak siap saat harus menghadapi monster sepertimu!"

Itu sihir.

Kemudian penyihir yang berdiri di sekitar Rolf membakar Gordon dengan sihir api.

Nyala api terus-menerus menyerang Gordon.

“Kami dari keluarga Horsvath selalu bersiap dengan hati-hati untuk melindungi garis keturunan kami! Kami tidak sebodoh Adler yang selalu menyebabkan lebih banyak konflik !!”

Mengatakan demikian, Rolf tersenyum, yakin akan kemenangannya.

Namun, di depan matanya, sebuah lengan menonjol keluar dari nyala api.

"Apa…….?"

Lengan Gordon mencekik Rolf.

Rolf yang gerakannya terhenti dengan satu tangan mencoba mengatakan sesuatu tetapi ketika melihat Gordon keluar dari api, wajahnya hanya bisa berubah ketakutan.

“Kau terlalu banyak bicara……. Semuanya jadi seperti ini karena kau tidak langsung lari……”

“GaA, Uagh…….!”

“Kepengecutan adalah kekuatan Horsvath House. Dan justru karena itulah kau tidak cocok untuk menjadi Duke Horsvath…..”

“Tung, gu……..”

“Ingat baik-baik…… jika Horsvath House telah melindungi garis keturunannya……. Maka Adler House telah memoles rumah kami!! Ini bukanlah sesuatu yang bisa diejek oleh orang sepertimu!!!!!”

Mengatakan demikian, Gordon mengayunkan pedangnya dan membagi dua tubuh Rolf.

Dia kemudian melempar bagian atas ke penyihir.

“Kau pikir kamu bisa menghentikan Gordon ini dengan api seperti itu !!”

Kata Gordon saat dia menebas para penyihir.

Tentara Horsvath kehilangan rantai komandonya dengan kematian tuannya.

Gordon dan anak buahnya segera menerobos mereka.

Ini untuk mencegah pengejaran.

Pasukan William hanya melukai Prajurit dan mereka baru saja turun gunung. Sekarang, mereka harus pergi ke Wismar.

Gordon mengalihkan pandangannya ke arah mereka.

Seekor Naga Terbang merah sedang terbang di langit.

Itu milik William.

Di atas naganya, William mengangkat tombaknya.

“Aku berdoa untuk keberuntunganmu!!”

“…… keberuntungan ya……​​..”

Dengan mengatakan itu, Gordon mengalihkan pandangannya ke arah yang berlawanan.

Pasukan yang dipimpin oleh Leo sudah dekat.

Dia harus menghentikan pasukan itu mengejar William.

Namun, ada kurang dari 200 orang dari regu bunuh dirinya yang tersisa.

Jumlah pasukan Leo melebihi 5.000.

Akan ada banyak tentara yang kelelahan tetapi dalam hal moral, mereka tidak bisa dibandingkan dengan pasukan Horsvath.

Meski begitu, Gordon tersenyum.

"Fidessa."

"Iya! Di sini, Tuan!"

“Ini pasti membawa kembali ingatan, bukan…… Aku hanya mampu menyerang dan hanya tahu bagaimana memerintahkan penyerangan……”

"Aku ingat karena itu memudahkan untuk meningkatkan prestasi militer, Tuan."

“Begitu........ akankah kau terus bersamaku sampai akhir?”

"Dengan senang hati!"

"Baik! Sama seperti sebelumnya! Ikuti punggungku!! Selama kau bisa melihat punggungku! Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyerah! Ayo pergi!! Serbu!!"




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments