The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 371

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 371 : Dewa Petir


Dengan upaya mantap untuk merebut basis pertahanan musuh, sebagian besar basis di Gunung Haina sudah tidak berdaya.

Namun, berkat perlawanan gigih mereka, tim Leo masih belum bisa menghabisi mereka.

“Aku mendengar bahwa Pangeran Gordon menerima luka yang fatal tapi…….”

Leo mengatakan bahwa dia merasakan pukulan itu. Aku yakin dia akan menyerah pada lukanya cepat atau lambat. Namun, fakta bahwa moral musuh masih meningkat berarti komandan lain telah menggantikannya."

Tapi aku tidak tahu pasti siapa itu.

Karena itu, aku telah melihat Ksatria Naga musuh menjadi aktif di medan perang sekali lagi.

Dengan kata lain.

Gordon dikalahkan tapi William mungkin menggantikannya.

“Itu mengejutkan. Untuk berpikir bahwa Pangeran William masih berpihak pada Pangeran Gordon."

“Aku tidak terlalu terkejut. Dia adalah seseorang yang tidak akan pernah menarik kembali kata-katanya.

Dia mungkin akan berada di pihak Gordon apa pun yang terjadi.

Orang bisa mengatakan bahwa dia tidak masuk akal di sini tetapi jika dia adalah sekutumu, itulah kualitas yang ingin kau andalkan.

Disayangkan.

“Satu-satunya markas musuh yang tersisa adalah yang ada di puncak gunung. Aku benar-benar ingin pergi ke sana dan menyelesaikannya sendiri.”

Namun, karena keadaan di pihak kami, kami tidak dapat melakukan itu.

Ketika aku berpikir seperti itu, seorang utusan tiba.

Sudah waktunya ya.

"Aku akan keluar."

"Semoga perjalanan aman, Tuan."

Diantakan oleh Sebas, aku pergi.

Ke tenda tempat Duke Lowenstein berada.

“Jadi kau datang……”

"Ya. Kuharap aku tidak mengganggu."

“Aku memanggilmu...... tidak mungkin kau tidak diinginkan di sini......”

Duke sedang berbaring di tempat tidur.

Char dan bangsawan utara lainnya berada di sisinya.

Inilah alasan mengapa kami tidak bisa menyerang.

Tentara Lord Utara berpusat di sekitar Duke Lowenstein.

Kami tidak bisa bergerak saat ini karena dia dalam kondisi seperti itu.

“Maaf… aku membuatmu menghentikan serangan……”

“Musuh ada di ambang kematian. Mereka tidak akan punya kesempatan untuk pulih lagi. Aku tidak keberatan meskipun kita harus menghabisinya besok."

“…… apakah hidupku berguna…….?”

"Tentu saja. Kau memiliki rasa terima kasihku."

“Akulah yang harus berterima kasih…… Aku bisa mendapatkan pertarungan yang bagus pada akhirnya……. Aku ingin hidup sedikit lebih lama…… ..tapi mati di medan perang sebagai seorang prajurit tidaklah terlalu buruk…….. Aku tidak menyesal…….”

Mengatakan demikian, Duke mendesakku untuk mendekat.

Aku diam-diam mematuhinya.

Duke Lowenstein kemudian dengan lemah mengangkat tangannya.

“Tapi…… Aku masih khawatir…… Apakah kau akan menyelesaikan itu untukku…….?”

“Kau tidak perlu khawatir tentang apa pun. Aku akan bersumpah di sini. Aku akan memenangkan perang dan mengembalikan kehormatan ke utara. Kau dapat menyerahkan semuanya kepadaku.”

“…… maaf untuk semuanya…….”

“Sudah kubilang sejak awal bahwa aku akan mengurus semuanya. Ini sudah jelas tentunya."

“…… lalu maukah kau mendengarkan permintaan egoisku yang terakhir……?”

"Apa itu?"

“Jaga….. Charlotte…… dia adalah cucu perempuan pentingku……”

“Aku akan melindunginya tanpa gagal. Apakah itu cukup?"

“Hmph… tak apa apa…… Ah… Aku bisa melihat mimpi indah di akhir…….”

Mengatakan demikian, tangan Duke Lowenstein kehilangan kekuatannya.

Pada saat itu, bangsawan utara mulai menangis dengan keras.

“Ojii-sama… .! Ojii-sama……. !!”

Char juga terus menangis di samping sang duke.

Aku perlahan berdiri dan meninggalkan tempat itu tanpa berkata apa-apa.

Saat aku berjalan agak jauh, Leo ada di sana menungguku.

“Bagaimana hasilnya?”

“Dia seperti dirinya sendiri sampai akhir. Khawatir tentang orang-orang di sekitarnya sampai saat-saat terakhirnya."

"Begitu. Aku ingin belajar banyak darinya tapi sepertinya aku tidak akan punya kesempatan ya.”

Leo menyesal bergumam.

Tapi dia segera mengalihkan pandangannya ke gunung.

“Sisi kita kelelahan.”

Empat ofensif.

Dengan kata lain, kami sudah mencoba mendaki gunung empat kali.

Setelah pertempuran di dataran, kami segera melanjutkan ke pertempuran di gunung.

Tidak ada yang tidak lelah setelah itu.

Ada juga kematian Duke Lowenstein.

Kami tidak bisa meningkatkan moral sekarang.

Jika kami menyerang secara paksa lagi, kami mungkin menderita banyak kerusakan akibat serangan balik musuh sebagai gantinya.

“Pasukan musuh yang tersisa sekitar 10.000. Lebih dari setengahnya terluka. Para komandan yang mereka andalkan juga mengalami luka serius. Tidak mungkin mereka bisa membalikkan situasi sekarang."

“Un, kurasa juga begitu.”

Namun, ada alasan mengapa aku ingin menyelesaikan pertempuran hari ini.

Ketika aku mengira sudah waktunya dia tiba, seorang pemuda mendatangi kami bersama Jenderal Harnisch.

“Aku minta maaf atas gangguannya, Yang Mulia. Aku telah membawa Reiner, perwakilan keluarga Horsvath."

“Salam, Yang Mulia. Namaku Reiner von Horsvath.”

“Hei, Reiner. Sudah lama.”

"Sudah lama tidak bertemu, Yang Mulia Leonard."

“Jadi, urusan apa yang kau miliki dengan kami?”

"Iya. Sebenarnya, pasukan Horsvath akan memulai serangan ke markas musuh. Aku datang untuk melaporkan situasinya."

Reiner memberi tahu kami seolah berniat memberi tahu kami.

Bahkan setelah menunjukkan kepada kami bahwa mereka tidak akan menuruti permintaan kami, mereka ingin menyerang musuh saat mereka paling lemah ya.

Mereka benar-benar penuh motivasi ketika ingin merebut keuntungan.

“Lalu bisakah kami bertanya mengapa kau tidak mendengarkan permintaan kami sebelumnya? Jika a kuingat dengan benar, kau mengatakan bahwa kau akan bergabung dengan pihak kami?"

“Permintaan maafku yang terdalam. Beberapa ksatria kami bertindak sebagai protes ketika kami berpindah sisi jadi kami harus menekan mereka. Ini adalah kejadian normal ketika kau berpindah sisi, Yang Mulia."

Para ksatria kesal karena komandan mereka memutuskan untuk beralih pihak sendiri?

Jika mereka adalah tentara maka itu akan menjadi satu hal, tapi perilaku ksatria seperti itu? Kupikir tidak.

Kami tidak berada di pihak yang kalah. Sebaliknya, kami menang.

Gordon selalu menganggap remeh sekutunya. Tidak mungkin ada seorang kesatria yang akan memihaknya.

Sejak dulu, Horsvath House merupakan rumah bangsawan yang jarang muncul di medan perang.

Namun, mereka terkenal karena sering berpindah sisi dalam konflik politik. Rumah bangsawan yang selalu mengutamakan kelangsungan hidupnya sendiri. Akankah kesatria dari rumah seperti itu kesal tentang tuan mereka karena pengkhianatan seperti ini?

“Kalau begitu kami akan mengirim elit kita juga.”

“Tidak perlu itu, Yang Mulia. Kami tidak akan bisa bekerja sama dengan baik dengan mereka jadi jika mereka ingin bertarung, akan lebih baik melakukannya secara terpisah.”

Meskipun semua orang ingin Gordon dan William segera diakhiri, tawaran Leo ditolak.

Kami mungkin dapat mengirim elit kami tetapi mengirim pasukan kami bukanlah pilihan sekarang.

Kami pasti bisa memobilisasi tentara yang kelelahan tapi itu hanya akan menambah jumlah korban.

Di sisi lain, pasukan Horsvath hampir tidak pernah berpartisipasi dalam pertempuran tersebut.

Dalam situasi ini, mereka adalah yang sempurna untuk memainkan peran sebagai kartu as kami.

Musuh jauh lebih lelah.

Mereka harusnya bisa menang dan karena itulah yang mereka tawarkan pada diri mereka sendiri, tidak ada alasan untuk menolak.

Jika kami menolak di sini, mereka dapat mengemukakannya nanti bahwa Leo ingin memonopoli semua pujian untuk dirinya sendiri.

Namun, jika kami membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan, mereka mungkin bisa membawa kami kepala Gordon atau bahkan kepala William.

Bahkan jika Gordon terluka parah oleh Leo, mereka masih dapat mengklaim bahwa merekalah yang memberikan pukulan terakhir. Bagaimanapun, kami berurusan dengan Horsvath House di sini.

Sekarang, apa yang harus kami lakukan?

Ketika aku berpikir tentang apa yang harus aku lakukan, aku tiba-tiba mendengar sorakan keras dari puncak gunung.

Dari mana mereka mendapatkan energi seperti itu?

Nah, jika moral mereka setinggi itu maka seharusnya tidak ada masalah menerima tawaran Horsvath.

"Jika kau bisa melakukannya maka aku baik-baik saja."

“… ..Tampaknya musuh masih memiliki sisa energi. Yang Mulia, mungkin lebih efektif untuk melakukan serangan penjepit, bukan begitu?”

“Para prajurit baru saja menerima berita kematian Duke Lowenstein, mereka tidak akan bisa bergerak. Jika kau akan melakukannya maka kau harus melakukannya sendiri."

“… Apa kau memerintahkan kami, pengikutmu untuk mati?”

"Pengikut kami? Kapan kau menjadi pengikut kami memangnya?”

"Loyalitas kami selalu terletak pada Keluarga Kekaisaran."

“Kata yang bagus! Kalau begitu izinkan aku memberimu perintah! Naiki gunung itu dan ambil kepala Gordon dan William untuk kami! Jika kau tidak dapat melakukannya maka kau akan dihukum karena terlambat ke pertempuran. Bahkan dengan perintah Eric-aniue, kau tampak sedikit terlalu oportunistik, kau tahu.”

Membalik meja tanpa memberi mereka kesempatan untuk melawan.

Reiner sepertinya sedang memikirkan bagaimana menanggapinya.

Namun, itu sia-sia.

Bagaimanapun, suara dari puncak gunung bergema ke seluruh medan perang.

“SEMUANYA, KALIAN BERTARUNG DENGAN BAIK! INI ADALAH PERTEMPURAN TERAKHIR KITA! IKUTI GORDON INI DAN BERPERANGLAH! PASANG MATA KALIAN DI BELAKANGKU! SELAMA PUNGGUNGKU MASIH TERLIHAT OLEH KALIAN, AKU TIDAK AKAN PERNAH JATUH! INGAT, AKU SELALU DI DEPAN KALIAN SEMUA! AKU TIDAK AKAN MENGIZINKAN SIAPA PUN TERJATUH DI BELAKANG! BERTARUNGLAH DENGANKU! SERBUUU! ! ! ! ! !”

Seluruh pasukan mereka bangkit dengan sorak-sorai.

Namun, itu bukan arah kami yang mereka tuduh.

“Kerahkan unit yang masih bisa bergerak dan berputar di sekitar gunung. Musuh akan dihentikan oleh tentara Horsvath. Kita akan menggunakan waktu itu untuk mengelilingi mereka!"

Setelah memberi perintah yang sesuai dengan situasi, Leo menuju ke sisi lain gunung.

Disitulah musuh akan mundur setelah mereka menerobos pasukan Horsvath.

Dia dengan penuh semangat mencoba menerobos pasukan Horsvath, bukan kami. Ini sedikit aneh dari Gordon yang telah kami lawan sejauh ini.

“Mengalahkan musuhnya dengan pukulan…… itu tentu saja merupakan strategi yang dulu dikenal dari Pangeran Gordon. Sudah lama, tuan.”

"Memang. Kita pergi juga. Tentara Lord Utara akan memegang posisi ini. Jangan biarkan musuh melarikan diri."

Dengan itu, kami mulai pindah ke sisi lain gunung.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments