The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 367

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 367: Aktivasi Bendera Kekaisaran



“Untuk seluruh tentara! Ini Charlotte von Lowenstein! Musuh telah memasang jebakan di dalam markas mereka! Mundur sejauh mungkin!”

Mendengar suara Char, aku melihat ke langit.

Sebagai tanggapan, Finn yang berdiri di atasku turun.

Lalu, aku memanggil penyihir terdekat.

“Bisakah kau menggunakan mantra penguatan suara?”

"Kapan pun kau mau, Yang Mulia."

"Begitu. Aku mengandalkan mu."

Setelah memastikan bahwa penyihir dapat menggunakan mantra penguat suara, aku menarik napas dalam-dalam dan berbicara.

"Aku pergi. Jangan menyerah."

Aku tidak mampu memberikan instruksi khusus.

Sisanya terserah penilaian semua orang.

“Finn! Kau bisa terbang denganku di belakang kan?”

“Jika itu hanya terbang maka itu bisa, Tuan!”

"Baik! Bawa aku langsung ke tengah medan perang!”

Mengatakan demikian, aku mengangkang di belakang nova yang baru saja mendarat di tanah.

Sedikit kejang untuk dua orang menaiki tubuh kecil Nova.

Memintanya untuk bertarung seperti ini tidak mungkin.

Bagaimanapun, ini masih merupakan cara tercepat.

“Arnold-sama. Ini dia, Tuan."

Kata Sebas sambil memberiku sebuah bendera.

Itu adalah Bendera Kekaisaran yang kami selundupkan keluar dari lemari besi.

Jika itu seperti yang kami prediksi maka itu akan berhasil. Kakek berkata bahwa sihir bawaan tetaplah sihir.

"Baiklah, aku akan keluar."

"Semoga perjalanan aman, Tuan."

Setelah Sebas membungkuk, Nova mengepakkan sayapnya dan membawaku dan Finn ke langit.

Namun, aku langsung komplain.

“Jangan naikkan ketinggian! Terbang rendah!"

“Namun, jika kita terbang di ketinggian rendah, musuh akan menyerang kita, Tuan!”

“Jangan pedulikan mereka. Jika aku bergerak, pengawalku akan ikut bergerak."

Saat aku berkata begitu.

Gordon mengeluarkan perintahnya melalui sihir penguat suara.

“Untuk semua tentara! Hentikan Arnold! Sama sekali jangan biarkan dia maju ke depan! Jika operasi ini berhasil, kemenangan akan menjadi milik kita! Kita adalah tentara Adler! Ayo raih apa yang kita inginkan! Seperti pemangsa, mari kita rebut kemenangan bersama negara ini bersama-sama !!”

Itu perintah yang seperti Gordon.

Namun, sebagai tanggapan atas perintahnya, beberapa Ksatria Naga bergerak dari gunung.

Mereka mungkin tidak mengetahui gambaran lengkap dari rencananya.

Mereka seharusnya melindungi William sampai sekarang.

Meski begitu, saat William terluka, hanya Gordon yang bisa mereka andalkan.

Karena Gordon mengatakan bahwa ini secara langsung melibatkan kemenangan mereka, mereka keluar atas perintahnya.

"Yang mulia! Ksatria Naga musuh sedang menuju ke arah kita!"

“Jangan berhenti. Terbang lurus ke depan."

“Kita akan ditembak jatuh tahu !?”

“Jangan khawatir. Kita bukan satu-satunya yang terbang ke sini."

Ksatria Naga mencoba menghalangi kami tetapi kebanyakan dari mereka terpaksa mundur karena rentetan bola api.

“Serahkan perlindunganmu kepada kami, Yang Mulia.”

"Aku mengandalkanmu, Kapten Lambert."

"Selamat menikmati penerbanganmu."

Mengatakan demikian, Lambert kapten dari Korps Ksatria Kekaisaran ke 6 tersenyum ceria dan pergi untuk melawan musuh Ksatria Naga.

Korps Ksatria ke 6 turun dari langit satu demi satu, menghentikan Ksatria Naga musuh.

“Tapi Yang Mulia masih belum memberikan perintah……”

“Mereka adalah Ksatria Kekaisaran, bahkan tanpa perintah, mereka akan melindungi Keluarga Kekaisaran.”

Jika mereka menunggu instruksi setiap saat maka mereka tidak akan bisa melindungi Keluarga Kekaisaran.

Ksatria Kekaisaran dapat bertindak atas kebijakan mereka sendiri. Mereka diberi otoritas itu.

Tidak perlu memberi mereka instruksi khusus. Apalagi dalam situasi mencekam seperti ini.

"Yang mulia! Musuh masih memiliki pemanahnya!"

"Mereka tidak akan menembaki kita."

Pemanah musuh mulai membidik kami saat kami terbang di ketinggian rendah.

Karena Ksatria Naga tidak bisa menghentikan kami, para pemanah adalah satu-satunya harapan mereka.

Mendengar perintah Gordon, unit pemanah musuh yang tersebar berkumpul satu demi satu.

Mereka mungkin berencana untuk menembak kami sebelum kami mencapai markas.

Dan dengan aku di punggung Nova, kami tidak bisa melakukan manuver mengelak.

“Aku akan terbang menerjang mereka! Tidak apa-apa kan, Yang Mulia !?”

“Jadi, kau belajar sesuatu. Jangan mengubah arah. Percepat dan terbang menembus mereka.”

Menanggapi kata-kataku, Finn bergegas menuju ke arah dimana pemanah musuh sedang menunggu kami.

Namun, seekor griffon hitam terbang ke arah mereka dengan kecepatan luar biasa dari samping.

"Siap-siap! Bidik!"

“Tu, Tunggu! Ke samping! Lihat ke samping !!”

Griffon yang menyerbu dengan kecepatan luar biasa benar-benar menyapu unit pemanah musuh.

Kecepatannya lebih cepat dari seekor kuda.

Jika sesuatu menyerangmu dari sisimu yang tidak berdaya dengan kecepatan itu, itu tidak akan berakhir hanya dengan beberapa luka ringan.

Sementara musuh berurusan dengan itu, kami melewati mereka dan memasuki markas musuh.

Nova mendorong kakinya ke tanah dan memperlambat kami sambil mengikis tanah.

Ini pendaratan yang kasar.

Namun, au berhasil tepat waktu.

"Kau melakukannya dengan baik. Ksatria Naga Finn. ”

"Aku, Aku berterima kasih atas pujianmu, Tuan."

Finn menghela nafas lega atas keselamatan kami.

Aku turun dari punggung Nova sambil tersenyum pahit pada Finn.

Kemudian, seekor griffon hitam mendarat di sampingku.

“Hei, Nii-san. Kau terlambat.”

“Aku bahkan berhenti tidur siang dan bergegas. Kau seharusnya sudah menangis air mata syukur."

Itu adalah percakapan pertama kami dalam lebih dari sebulan.

Tetap saja, tidak ada yang berubah antara aku dan Leo.

Sambil tersenyum satu sama lain, kami mendekati tempat Char berada.

“Yo, Char. Cukup banyak krisis yang kau alami, bukan."

“Lari...... anak-anak ini sudah mencapai batasnya......”

"Aku tahu. Ini sudah kedua kalinya. "

Hal yang sama terjadi di selatan.

Pada akhirnya, anak-anak selamat, tetapi itu adalah keajaiban.

Aku menaklukkan Iblis sebagai Silver tetapi anak-anak diselamatkan karena saudara perempuan Lynfia dibawa ke dalam lingkungan dengan anak-anak lain di sekitarnya.

Itu hanya kebetulan.

Bahkan jika Iblis berhasil ditundukkan, banyak anak akan mati.

Dalam hal itu, aku tidak bisa datang tepat waktu untuk menyelamatkan mereka.

Namun, tidak ada gunanya menyesalinya sekarang.

Sulit mengharapkan hasil yang lebih baik dari itu.

Tidak ada yang bisa meramalkan hal seperti itu akan terjadi.

Namun.

Karena ini sudah kedua kalinya, aku sudah mengambil tindakan terhadapnya.

Kekuatan sihir anak-anak itu membengkak.

Aku ingin segera mengaktifkan bendera dan melepaskannya tetapi ini hanya dapat diaktifkan sekali. Jika aku mengaktifkannya saat mereka masih di tengah-tengah mengamuk maka kekuatan sihir mengamuk mereka akan terus menjadi liar.

Hanya ada satu saat aku bisa mengaktifkannya. Saat sihir mereka mencapai titik kritis. Jika memungkinkan aku ingin mempertahankan aktivasi untuk beberapa waktu tetapi di area yang luas seperti ini, darahku saja tidak akan cukup.

Itulah mengapa satu saat akan memutuskan semuanya.

Sementara aku menunggu itu, suara Gordon mencapaiku.

“Tidak ada gunanya mengeluarkan Bendera Kekaisaran di sini! Arnold! Kau tidak bisa melawan kekuatan sihir yang mengamuk !!”

Kata-kata itu membuatku tersenyum.

Aku kemudian melihat Leo yang berdiri di sebelah kiriku.

Menyadari apa yang aku inginkan, Leo menggunakan sihir penguat suara.

“Apakah kau pernah mencobanya?”

“Itu bukan sihir biasa! Bahkan tanpa mencobanya itu sudah jelas!"

“Itulah mengapa pandanganmu begitu sempit. Ada banyak hal di dunia ini yang tidak akan kau ketahui sampai kau mencobanya, tahu? Karena kau selalu berpikir seperti itu, kau ditipu dengan mudah oleh Rupert di ibukota.”

"Diam! Jika kau ingin melakukannya, baiklah! Apakah kau siap untuk mempertaruhkan nyawamu untuk itu !?”

“Apakah kau mencoba mengancamku? Aku telah mempertaruhkan hidupku sejak dulu."

Mengatakan demikian, aku mengibarkan bendera.

Elang emas digambar di bendera.

[Bendera Kekaisaran], harta nasional kami.

Alat sihir kuno yang hanya bisa diaktifkan oleh darah Keluarga Kekaisaran.

“Ingat ini dengan baik —— Adlers tidak pernah mengandalkan keajaiban.”

Itu adalah keinginan Adlers untuk membawa orang-orang untuk melindungi mereka.

Setiap kali nyawa yang ingin kita lindungi berada dalam bahaya, kami tidak akan bisa melindungi mereka jika kami selalu mengandalkan keajaiban.

Keajaiban hanya dibutuhkan sekali. Kedua kalinya kami akan melindungi mereka dengan perencanaan yang matang.

Itulah artinya melindungi.

“Bendera Kekaisaran —- Aktifkan !!”

Saat kekuatan sihir anak-anak mencapai titik kritis.

Aku mengaktifkan Bendera Kekaisaran.

Tali itu melingkari lenganku dan menghisap darahku.

Kemudian, area itu dibungkus dengan cahaya yang menyilaukan.

Cahaya yang menyilaukan menutupi segalanya dan merampas pandangan semua orang.

Rentang aktivasi adalah seluruh medan perang.

Menggunakan darahku yang memiliki kekuatan sihir dalam jumlah besar, ini mungkin.

Jarak pandangnya masih kasar.

Namun, aku dapat melihat bahwa sekelilingku masih utuh.

Itu berarti tidak ada yang terlempar.

Saat bidang pandanganku perlahan kembali.

Char sedang duduk di depanku dengan ekspresi terkejut.

Anak-anak itu sedang berbaring di sampingnya. Tentu saja, mereka masih bernapas.

Dengan pencapaian hasil terbaik, aku menyeringai.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments