I Became the Strongest Chapter - 225

Hmm?

[Azure Dragon Stones……?]

[Ya.]

Mengangguk kepalanya, Munin menjelaskan padaku apa Azure Dragon Stone itu.

Setelah mendengarkan penjelasannya ———

Pikiranku berhenti sejenak.

Tidak ada keraguan tentang itu.

Mendengar penjelasannya, aku sangat yakin.

Dia sedang membicarakan itu.

Aku sedang berbicara tentang permata yang kudapat dari Reruntuhan Pembuangan……

Kembali ke Reruntuhan Pembuangan, aku telah menemukan sisa-sisa pria dan wanita berpegangan tangan.

Permata yang dimiliki salah satu dari mereka adalah Azure Dragon Stone.

Aku tidak memilikinya sekarang.

Namun, itu seharusnya ada di tas koperku di kastil.

[Belzegia-san……?]

[Aku memilikinya.]

[Ya?]

[Jika itu Azure Dragon Stone, aku memilikinya. Aku juga punya cukup banyak.]

[Ben ——–]

Mendengar apa yang aku katakan, Munin dengan cepat mendekat.

Dia kemudian dengan ringan meraih kedua lenganku.

[Be-Benarkah !?]

[Aku hampir yakin permata yang kumiliki itu adalah hal yang sama. Setelah mendengar penjelasanmu, aku jadi yakin.]

[Be ——- Begitukah…… Ah, maafkan aku.]

Sambil menarik tangannya dan melangkah mundur, Munin menepuk dadanya.

[Aku tidak pernah menduganya, jadi aku menjadi sedikit bersemangat...... Aku berpikir bahwa mendapatkan Azure Dragon Stone akan menjadi rintangan paling merepotkan yang harus kami ambil.]

Dua orang dari Reruntuhan Pembuangan yang memiliki Azure Dragon Stone.

Tidak aku ketahui apakah mereka membawanya ke tempat itu, mengetahui bahwa itu adalah medium yang digunakan untuk Kutukan Terlarang.

Mereka mungkin telah membawanya tanpa menyadarinya.

Tapi, bagaimanapun juga ———-

Itu saling terkait.

Itu telah disatukan.

Itu seperti Buku Mantra Rapalan Great Sage.

Pikiran orang-orang yang dilempar ke Reruntuhan Pembuangan oleh Dewi yang tidak bermoral itu.

Keinginan mereka ——— Semua itu terjalin di masa sekarang.

Aku tiba-tiba berpikir seperti itu.

Kebetulan, sepertinya Munin masih tidak percaya kalau aku sudah memiliki Batu Azure Dragon……

[Ehh, luar biasa…… Itu luar biasa…… Seharusnya aku tahu…… Bagaimanapun juga kau memilikinya…… ​​Bukankah aku sedang bermimpi……? ]

Tangannya di pipinya, dia menggumamkan hal seperti itu pada dirinya sendiri.

… Aku merasa sopan santun yang dia tunjukkan sebelumnya menghilang.

Bagaimanapun.

Sekarang tergantung pada berapa banyak permata yang dikonsumsi setiap penggunaan Mantra Terlarang……

Aku tidak yakin apakah kami bisa mengetahui jangkauan dan faktor kinerja lainnya tanpa mencobanya.

Jadi, bergantung pada berapa banyak permata yang digunakan setiap medium, aku mungkin dapat mencoba bidikan sebelum momen krusial.

[Ngomong-ngomong, Munin-san.]

[Eh? Ah ——— Y- Ya. Ada apa?]

[Kau akan mengatakan sesuatu, bukan? Maaf, aku telah mengganggumu. Kupikir kau berbicara tentang keterampilan khusus.]

[Ah, itu benar. Ya, orang-orang sepertiku yang memiliki lambang di punggungnya memiliki keahlian khusus ———– Kukira aku harus menunjukkannya sekarang ya?]

Setelah mengatakan itu, Munin mulai berkonsentrasi.

Kemudian, tubuhnya mulai bersinar.

Segera, cahaya mulai menyelimuti seluruh tubuhnya……

[Kuwaahhh!]

—- dan dia menjadi gagak.

Burung gagak hitam.

Burung gagak itu terbang berputar-putar di sekitarku, sebelum kembali ke depanku, mendarat di tanah.

[Caw.]

Dengan teriakan lagi, gagak mulai bersinar lagi.

Dan kemudian…

[———– Kami memiliki kemampuan seperti itu.]

Munin kembali ke bentuk manusia aslinya.

[Kemampuan untuk berubah menjadi bentuk gagak?]

[Iya. Kami rupanya memiliki kemampuan ini sejak zaman nenek moyang kami. Namun, hanya mereka yang memiliki lambang yang dapat memanfaatkannya.]

[Bisakah kau berbicara secara normal saat bertransformasi?]

[Itu…… maafkan aku.]

[Tidak, tidak perlu meminta maaf. Jika ada, itu adalah kemampuan penyembunyian yang sangat berguna.]

Ini membuatnya lebih mudah untuk menghindari bahaya dalam banyak situasi.

Misalnya, saat dia akan terkena krisis yang tidak terduga…..

Dia bisa menggunakan kemampuan itu untuk menjadi seekor gagak, dan dengan ukuran tubuhnya, dia mungkin bisa bersembunyi di suatu tempat.

[Dengan kemampuan ini, kurasa kau tidak akan mendapat banyak masalah jika aku bepergian denganmu.]

[Semakin sedikit orang dalam grup, semakin sedikit kesempatan untuk terlihat.]

[Ahh, juga ———]

Membalikkan punggungnya ke arahku, sepertinya Munin mencoba menunjukkan daya tariknya.

[Sayap ini sendiri juga bisa ditarik ke ukuran yang lebih kecil, tahu? Hanya saja...... Sulit bagiku untuk menyembunyikannya sepanjang waktu. Menyembunyikannya terlalu lama sangat melelahkan bagiku.]

[Berapa lama kau bisa mempertahankan bentuk gagakmu?]

[Itu bisa bertahan beberapa hari.]

Munin terkekeh.

[Namun, aku akan mengatakan ini sekarang, oke? Kalau aku menggunakan kemampuan mengubah wujudku dan tetap dalam wujud gagak selama beberapa hari, itu akan menimbulkan banyak tekanan pada tubuhku…… dan akhirnya aku harus istirahat sebentar.]

Ia juga memiliki bebannya ya.

Kukira itu benar-benar akan memiliki beban seperti para utusan Erika bisa membebani tubuhnya.

“Namun……”, memikirkan ini, aku melihat ke arah Munin.

[Bahkan pakaian yang saat ini kau kenakan akan berubah bersamamu ya.]

[Senang rasanya aku bisa memutuskan apakah aku ingin memasukkan pakaianku ke dalam transformasi. Namun, jika berat pakaianku yang termasuk dalam transformasiku terlalu besar, beban di tubuhku juga akan terlalu kuat untuk kutanggung……]

Kupikir dengan kemampuan seperti itu, pakaian mereka akan tetap di tempat, meninggalkan mereka. jejak, dan ketika mereka kembali ke bentuk aslinya, mereka akan menjadi telanjang ———-

Tapi sepertinya bukan itu masalahnya.

Ini akan menjadi keuntungan.

…… Ahh, begitu, jadi begitu.

Kukira alasan mengapa kain bajunya transparan di beberapa tempat adalah untuk mengurangi bobotnya.

Kesampingkan itu……

[Munin-san ———– Kau tidak bertanya padaku tentang itu ya? Maksudku, alasan balas dendamku.]

[Itu saja yang perlu kudengar.]

Dengan aura kedewasaan, Munin tersenyum.

[Jika Dewi Vysis terlibat, cerita kejam apa pun yang kau katakan kemungkinan besar benar. Ketahuilah bahwa ini tentang "balas dendam" sudah cukup bagiku.]

Mungkin, dia mungkin mencoba untuk menjadi perhatian.

Dia mungkin berpikir bahwa beberapa orang tidak ingin membicarakan masa lalunya yang menyakitkan sepanjang waktu.

Namun……

[Apakah keberadaan Anarveil bagian dari alasan mengapa kau bisa begitu mempercayaiku?]

[Zect-sama dengan tulus menghormati dan mempercayai Anuel-sama. Dan Zect-sama telah memutuskan bahwa kau layak untuk dipercayainya. Itu cukup bagus untukku.]

Aku merenung lagi.

Eksistensi Erika dalam hidup mereka sungguh luar biasa ya.

Tidak sekali pun aku melepas topengku sejak aku memasuki negara ini.

Tidak sekali pun aku mengungkapkan identitasku yang sebenarnya kepadanya.

Namun ———— Dia benar-benar percaya padaku.

Mungkin karena Erika.

…… Saat kami bertemu lagi, aku akan memastikan bahwa aku membalas budi ini padanya.

[Yang terpenting, ini adalah pertempuran yang juga harus kita perjuangkan untuk diri kita sendiri. Jika kau memberikan alasan yang kuat untuk berada di pihakku, kupikir itu sudah cukup bagiku.]

Setelah itu, nada suaranya sedikit berubah.

[…… Seperti yang aku katakan sebelumnya, kami Kurosaga dalam bahaya dibunuh oleh Dewi. Karena kehadiran kami di negara ini, orang-orang yang tinggal di sini mungkin juga dalam bahaya…… ​​Mungkin jika kami, para Kurosaga, dibuang, Dewi mungkin mengabaikan penduduk lain dari Negeri Jauh…… Aku, dan juga para mantan kepala Kurosaga, memiliki kekhawatiran seperti itu.]

Oleh karena itu ———- itulah alasannya.

Dia ingin menghancurkan Dewi.

Sehingga mereka bisa hidup tanpa kekhawatiran seperti itu.

[Namun...... Meskipun kami memiliki kekhawatiran seperti itu, Zect-sama mengatakan bahwa dia akan terus melindungi kami para Kurosaga di negara ini. Dia mengatakan bahwa kami adalah rekannya…… ​​Bahwa meskipun kami berasal dari ras yang berbeda, jika kami semua berjalan di jalur yang sama, maka kami semua adalah “rekan”. Itulah----]

Suaranya dipenuhi rasa syukur, Munin berbicara.

[—–Negeri yang Jauh itu.]

Raja Abadi Zect ——– adalah orang yang luar biasa.

Sederhananya, itulah yang aku pikirkan tentang dia.

Iya.

Prioritas pertama dari misi Pedang Pahlawan adalah penghapusan Ras Terlarang.

Dalam hal ini, orang-orang yang tinggal di negara ini akan——

“Menyerahkan Ras Terlarang, sehingga mereka bisa menyelamatkan diri mereka sendiri”

“Usir Ras Terlarang dari negara, sehingga mereka tidak perlu mengkhawatirkan mereka."

Itu tidak akan aneh bagi mereka untuk memikirkan hal-hal seperti ini.

Sangat mungkin ——— Setidaknya, itu sangat mungkin terjadi di Alam Manusia.

Namun, Raja Zect tidak melakukan itu.

"Sang Dewi terobsesi dengan melenyapkan Ras Terlarang."

Pasti ada sejumlah orang yang mengetahui tentang informasi ini.

Hanya saja…… Dia mungkin naif.

Orang-orang di sini cenderung terlalu baik.

Ada baiknya kau perhatian.

Aku juga menyukai mereka untuk itu.

Namun, aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan bahwa mereka tampaknya terlalu percaya pada orang lain……

Atau mungkin, aku harus mengatakan bahwa mereka hampir tidak meragukan orang lain.

Itu bagus untukku.

Ini bagus untukku tapi ———-

Orang-orang seperti mereka juga yang mudah dimangsa.

Aku telah melihat bagaimana Erika menjadi sangat skeptis setelah berada di dunia luar begitu lama.

Yah, dia adalah orang yang sangat baik di hati.

Namun, mereka yang tumbuh di sini sepanjang hidup mereka……

[…………………]

[Bukan hanya Zect-sama. Orang-orang di negeri ini telah memperlakukan kami dengan sangat baik.]

Aku bisa melihat konflik terukir di wajah Munin.

Akhirnya, dia membuka matanya dan menatap lurus ke arahku.

[Belzegia-san...... Aku akan, tentu saja, meminjamkanmu kekuatanku untuk balas dendammu kepada Dewi. Tapi sebelum itu, ada satu hal ——— yang ingin aku minta.]

[Negara yang Jauh sekarang akan mencegat pasukan Alion, termasuk Kavaleri Keenam. Apa yang akan kau minta…… adalah kau ingin bergabung dengan kami, Skuadron Fly King, kan?]

Munin terlihat agak terkejut.

Namun, ekspresinya dengan cepat berubah menjadi senyuman masam sekilas.

[Kau telah melihat melaluiku ya.]

Berdasarkan bagaimana dia memberi tahuku bagaimana Raja Zect membawa mereka di bawah sayapnya sebelumnya, entah bagaimana aku bisa menebak apa yang dia pikirkan.

Itu juga termasuk bagaimana dia mencoba untuk menyampaikan betapa berbudi luhurnya dia.

[Kami telah melatih diri kami sendiri untuk bisa bertarung sampai batas tertentu. Termasuk Empat Warlight, ada pria dan wanita pemberani yang siap berjuang untuk negara kami. Kami semua tidak membiarkan kedamaian memasuki pikiran kami…… dan selalu bersiap untuk pertempuran.]

Mereka memiliki wajib militer di seluruh negeri ya.

[Tapi meski begitu, kami tidak tahu dunia luar saat ini.]

Kurasa mereka cemas.

Mereka merasa khawatir jika cara bertarung mereka akan tetap berhasil di dunia luar atau tidak.

[Itu sebabnya, kalian meminta bantuan seseorang yang mengetahui dunia luar saat ini. Dan kemudian, kalian meminta kami untuk bergabung dengan kalian dalam pertarungan ya.]

[Bolehkah aku meminta itu? Tidak…… Tolong, pinjamkan kami kekuatanmu.]

Munin menundukkan kepalanya dalam-dalam.

[--Baik. Aku menerima.]

Munin mengangkat kepalanya.

[Apa itu baik-baik saja?]

[Bagaimanapun, orang-orang yang menginvasi negara pada akhirnya akan menjadi penghalang bagiku.]

Atau lebih tepatnya ———– Itulah yang akan aku lakukan selama ini.

Aku selalu berencana untuk bekerja sama dengan Negara yang Jauh dalam mencegat mereka.

Aku akan membawanya ke Raja Zect setelah masalah ini diselesaikan.

Orang-orang yang menyerang negara ini adalah pasukan Dewi.

Karena ada kesempatan, aku harus membuagnya.

Ini pasti lebih baik daripada harus berurusan dengan semuanya sekaligus nanti.

Aku harus terus mengurangi potensi perang Dewi sebanyak mungkin.

Terutama ———– Kavaleri Keenam.

Mereka adalah orang-orang yang bahkan disebut Pedang Pahlawan sebagai "kuat".

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabisinya selain di sini.

Selain itu, karena lawannya adalah bagian dari 13 Kavaleri Alion ———

Aku bahkan mungkin akan membalas dendam untuk Liz dan desanya.

Juga, jumlah lawan yang akan mereka kirim mungkin tidak sedikit.

Negara yang Jauh mungkin bukan negara besar, tapi mereka masih akan mengirimkan pasukan yang cukup untuk menyerang sebuah negara.

Jadi, jika itu masalahnya ——–

Ada banyak keuntungan bagiku dalam bertarung bersama dengan kekuatan negara ini.

Akan sulit bagi Skuadron Fly King untuk menghadapi pasukan besar sendirian.

Tetapi jika kami memiliki jumlah di pihak kami, pertempuran akan lebih mudah.

Sebaliknya, kekhawatiranku adalah bahwa negara ini tidak memiliki kekuatan untuk bertarung.

Aku khawatir tidak akan ada orang yang bisa bertarung di negara ini sama sekali.

[Te ——- Terima kasih, Belzegia-san!]

Wajah Munin terangkat dan dia memegang tanganku.

[Ayo lakukan yang terbaik ~~]

[Aku akan bekerja sama, tapi aku punya satu syarat.]

[Syarat? Y- Ya ——- Jika itu sesuatu yang bisa aku lakukan, tolong beri tahu aku.]

[Kau tidak boleh berpartisipasi.]

[Eh?]

Dengan tenang menarik tanganku, aku menuju pintu kamar.

[Akan merepotkan jika kau mati sebelum kau bisa melemparkan Kutukan Terlarang pada Dewi.]

[Ah, errr ———A-Aku mengerti. Jika itu yang Belzegia-san katakan… Aku mengerti kekhawatiranmu. Kehadiranku di medan perang hanya akan menjadi gangguan, bukan?]

[Terima kasih atas pengertianmu. Kalau begitu…… Aku akan memberitahu Raja Zect bahwa aku akan bekerja sama dengan kalian semua.]

[Ummm……. Bolehkah aku mengajukan pertanyaan?]

Saat aku meletakkan tanganku di pintu, Munin memanggilku.

[Apa itu?]

[Errr...... berapa umurmu? Ah, tidak, ini tidak berarti ada arti lain dari itu, oke? Hanya saja, dari caramu berbicara……. Aku tidak tahu berapa umurmu……]

Melihat kembali padanya, aku memberitahunya umurku.

Mendengar apa yang aku katakan, emosi di wajah Munin menjadi sulit terbaca.

Sepertinya dia sedang melamun……

Meninggalkan beberapa kata, aku meninggalkan ruangan dan berjalan menyusuri lorong.

Setelah itu, saat aku berbalik menuju koridor utama rumahnya ———-

[…… Hm? Hm—– …… Hmmm? Eh?…… .Eeehhh !? Tidak mungkin! Di-Dia semuda itu !? Dia berbohong, kan !?]

Rasanya dia agak bingung, atau lebih tepatnya…

Seolah-olah pikirannya baru saja selesai memproses apa yang aku katakan.

Bahkan ketika aku meninggalkan rumahnya, aku dapat mendengar suaranya yang bingung, berteriak dari belakang kamarnya.




Ketika aku meninggalkan rumah Kepala, Armia sedang menungguku.

Tidak, daripada menungguku ———

Dia tidur di luar rumah Kepala.

Tubuhnya yang panjang seperti ular meringkuk dengan cekatan……

Dia tertidur.

Sepertinya kedatanganku membangunkan Ksatria Lamia.

Menguap, Armia berdiri (?).

[Fuwaaahhh…… Kau menyelesaikan urusanmu di sini ya? Bagaimana hasilnya?]

[Itu berjalan dengan baik.]

[Un, itu bagus. Kalau begitu, ayo kembali ke kastil.]

Meninggalkan desa, kita keluar dari gua mereka.

Saat kami berjalan melewati kota, aku berbicara dengan Armia.

[Aku ingin mengatakan sesuatu kepada Raja Zect, jadi bisakah aku memintamu untuk membicarakannya dengannya?]

[Hmmm, kenapa bertanya padaku?]

[Karena kau yang paling mudah diajak bicara di antara Empat Warlight.]

[Un, seperti yang diharapkan dari dirik ——— tunggu sebentar! Bukankah aku satu-satunya anggota dari Empat Warlight yang pernah kau temui !?]

[Ya.]

[Menyedihkan! Betapa kurang ajarnya! Apa kau tidak malu pada dirimu sendiri !?]

[Biarpun begitu, itu fakta kalau kau mudah diajak bicara.]

[————, …… yah, aku selalu tahu kalau memang begitu! Baik! Aku yang mudah diajak bicara ini akan berbicara dengan Yang Mulia!]

[Kau memiliki rasa terima kasihku.]

Karena percakapan mengalir dengan baik, aku membiarkannya berlanjut dan mendapat informasi sekali lagi. Empat Warlight adalah……

Armia Plum Lynx (Lamia)

Kokoroniko Doran (Dragonewt)

Qir Meiru (Centaur)

Gio Shadowblade (Leopardkin)

Dan dengan tambahan……

Zect (Lich)

Gratora Mellowheart (Harpy)

Lieselotte Ornick (Arachne)

Mereka membentuk Tujuh Cahaya.

Ngomong-ngomong……

Ada juga Leopardkin lain di sini selain Suku Speed ya.

Juga, jika aku ingat dengan benar ——–

Arachnes adalah orang-orang dengan tubuh bagian atas manusia dan tubuh bagian bawah laba-laba.

Mata Armia tiba-tiba menyipitkan matanya, menatap ke langit.

[Hmm? Itu…… Gratora-dono?]

Di atas langit, aku melihat seekor harpy terbang ke arah kami.

Memang, itu sepertinya Gratora.

Sepertinya harpy terbang kemana-mana bukanlah hal yang tidak biasa.

Orang-orang yang lewat di jalan sepertinya tidak terkejut.

Kedatangannya mengumpulkan rasa ingin tahu para penonton.
Gratora mendarat di depan kami.

Sepertinya dia sedikit tidak sabar.

…… Sesuatu pasti telah terjadi.

Mengambil waktu sejenak untuk mengatur napasnya, Gratora berbicara.

[Seras Ashrain telah kehilangan kesadaran dan pingsan.]

[———————-]

Seras pingsan?

[Apa terjadi sesuatu?]

[Dengan izin Yang Mulia, para gadis meninggalkan kamar mereka dan melakukan tur keliling kastil.]

Dan sepertinya sesuatu telah terjadi di sana.

[Menurut mereka yang hadir, dia pingsan saat mereka sedang tur ke ladang. Kulitnya menjadi lebih buruk sebelum dia pingsan, atau begitulah yang mereka katakan.]

Apakah semua kelelahan akibat perjalanan kami datang ke tubuhnya sekaligus?

…… Atau apakah dia sakit?

Atau mungkin, ada beberapa alasan lain ———–

[Dia telah dibawa ke kastil dan saat ini sedang tidur. Sepertinya dia mengalami mimpi buruk…… Sesuatu tentang cacing tanah raksasa atau semacamnya……]

[…………………….]

Itulah alasannya ya.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments