I Became the Strongest Chapter - 222


Mereka disini.

Mereka masih hidup.

Ras Terlarang.

Ini adalah perhatian terbesarku ketika aku tiba di Negara yang Jauh.

Nah, kekhawatiranku tentang masalah itu terpecahkan untuk saat ini.

[Apakah kau ingin bertemu mereka secepat mungkin?]

[Ya. Semakin cepat kami bertemu, semakin baik.]

[Aku mengerti. Namun, aku masih perlu membicarakan masalah ini dengan Kurosaga juga.]

[Kurosaga?]

[Itu nama mereka—— nama ras mereka. Kau juga bisa menganggapnya sebagai nama suku mereka. Itu istilah umum untuk ras yang membawa darah Kurosaga…… Dia yang dikatakan sebagai permulaan.]

Raja Zect melanjutkan.

[Pokoknya, tentang membawamu berhubungan dengan Ras Terlarang…… Erika-dono juga memintanya sendiri. Selama Kurosaga tidak dengan keras kepala menolak, aku akan mengatur agar kita bisa bertemu.]

[Aku menghargai bantuanmu .]

[………………]

[…… Apa itu?]

[Aku tidak akan keberatan jika hanya kita berdua tapi….. Bisakah kau menghentikan cara berbicara berlebihanmu ——— dan berbicara denganku tanpa “Akting”?]

Aku berpikir sejenak sebelum berbicara.

[Bolehkah aku bertanya apa niatmu dengan permintaan itu?]

[Itu tertulis di surat Erika-dono.]

“Pfff”, raja terkekeh.

[Dia mengatakan kepadaku bahwa akan lebih baik jika aku berbicara denganmu tanpa akting berlebihanmu sehingga aku dapat memastikan siapa kau sebenarnya…… ​​untuk memastikan siapa kau sebenarnya sangat berharga, selama aku tahan dengan kekasaranmu— ——— atau begitulah yang dia katakan.]

[Begitu.]

[Karena bawahanku mungkin bereaksi tajam terhadap ini, aku tidak keberatan jika itu saat kau dan aku sendirian. Aku ingin kau memperlakukanku "sama seperti kau benar-benar memperlakukan orang lain".]

Sang raja melanjutkan dengan bercanda.

[Selain itu...... Raja Abadi dan Raja Terbang keduanya adalah "Raja". Aku tidak melihat masalah jika berbicara denganku sebagai orang yang setara.]

[Aku tidak benar-benar ———– seorang “raja” dalam hal apapun.]

Bicaralah padanya seperti biasanya aku berbicara ya.

[Kalau begitu, saat aku sendirian denganmu, aku akan bicara padamu seperti ini.]

[Fufu, begitu. Caramu berbicara sekarang…… jelas sesuai.]


[Untuk saat ini, sepertinya aku akan diperkenalkan ke Ras Terlarang.]

Sekarang aku kembali ke ruang tunggu dari sebelumnya.

Aku melakukan percakapan singkat dengan Raja Zect setelah itu.

Raja kemudian memanggil mereka yang berada di luar ruangan.

Dia mengatakan mereka akan segera mulai mendiskusikan tindakan mereka di masa depan.

Nah, prioritas pertama negara itu adalah menangani tentara yang menyerang.

Kami, sebaliknya, disuruh kembali ke ruangan ini segera.

Jadi, kami baru saja kembali dan menutup pintu kamar ini.

Gratora, burung penjaga mereka, tidak bersama kami sekarang.

Hanya ada dua tentara di luar ruangan.

Menyesuaikan kain yang menutupi bagian belakangnya, Seras dengan lembut duduk di sofa.

[Dengan ini, kau akhirnya bisa sangat dekat dengan rahasia Kutukan Terlarang ya.]

[Ya.]

Tapi untuk saat ini, kami hanya bisa menunggu.

…… Kurasa kami bisa menyelesaikan masalah lain saat kami melakukannya.

Aku melihat ke arah Nyaki.

Nyaki diam-diam duduk di sebelah Seras.

[Nyaki.]

[? Ada apa nya?]

[Sekarang kita sudah sampai di Negeri yang Jauh...... Apa yang kau rencanakan sekarang?]

[Nya? Bi-Biar kupikir, nya......]

Nyaki memikirkannya.

[Jika kau tinggal di negara ini...... Mungkin sulit bagimu untuk pergi keluar di masa depan.]

[Ya nya.]

Nyaki adalah Binatang Ilahi.

Dia bisa membuka dan menutup pintu perak itu, pintu masuk ke Negeri yang Jauh, sebanyak yang dia mau.

Meski aku mengatakan itu, Nyaki bisa datang dan pergi sesuka hatinya ———

Nah, itu cerita yang berbeda.

[Kami tidak ingin dunia luar tahu di mana Negara yang Jauh berada ———– Untuk orang-orang yang ingin melindungi negara mereka, mereka yang tahu di mana pintunya, mereka tidak ingin membiarkan "kunci" ke pintu mereka, Binatang Ilahi, untuk berada di luar lagi.

Apa yang kumaksud dengan apa yang aku katakan?

Aku melanjutkan.

[Itu artinya…… ​​Akan sulit bagimu untuk bersatu kembali dengan Nee-nya, Mai-nya, dan yang lainnya.]

[…………………..]

[Kau mungkin tidak dapat meninggalkan negara ini selamanya, dan menghabiskan seluruh hidupmu di tempat ini.]

Senyuman muncul di wajah Nyaki ———– sebelum dia melihat ke bawah.

[Aku sudah siap untuk itu, Nya.]

Sepertinya dia mengatakan itu pada dirinya sendiri.

[Tentu saja, Nyaki akan senang jika aku bisa melihat Nee-nya dan yang lainnya lagi. Tapi…… Jika Nyaki keluar lagi, dia pasti akan mengganggu semua orang di negara ini. Nyaki juga…… mengerti itu, nya.]

Sepertinya Nyaki juga mengerti.

Orang-orang di luar tahu bahwa Nyaki adalah Binatang Ilahi.

Jika Nyaki ditangkap oleh orang-orang ini———-

Dengan cara yang pengecut, mereka mungkin akan membuatnya dimuntahkan di tempat ini.

Mereka kemudian akan menggunakan kemampuan Binatang Ilahi ———– dan menyerang tempat ini.

Aku yakin warga negara ini takut akan hal itu.

Tidak peduli seberapa banyak aku mengatakan itu pada mereka……

Aku akan melindungi Nyaki.

Dan jika fakta itu menyebar ke seluruh negeri……

“Dia membiarkan Binatang Ilahi yang bertindak sebagai kunci di luar lagi.”

Posisi Raja Zect juga bisa dalam bahaya.

[———— Nyaki.]

[Ya nya.]

[Ketika semuanya berakhir…… Aku akan mencoba membuatmu bersatu kembali dengan Nee-nya, Mai-nya dan yang lainnya. Misalnya, kami dapat berbicara dengan Nyantan dan memintanya untuk datang ke sini bersama kami. Aku akan berbicara dengan Raja Zect nanti untuk mewujudkannya.]

Terlihat sedikit terkejut, Nyaki melihat ke arahku.

[Tuan-san……]

[Aku akan melakukan yang terbaik untuk mencapai itu. Namun, aku tidak bisa membuat janji yang pasti. Tolong mengerti.]

[A-Aku mengerti nya, ya nya.]

[Sementara itu, aku akan mencoba bernegosiasi dengan mereka agar kau diurus di negara ini. Nah…Aku tidak merasa mereka akan lasngsung membuang Hewan Ilahi seperti dirimu.] 

Nyaki menegakkan postur tubuhnya.

Kemudian, dia menundukkan kepalanya.

[Terima kasih karena selalu membantuku, nya! Terima kasih, nya! Aku pasti akan melunasi hutang ini suatu hari nya!]

Nyaki mengucapkan terima kasih.

Suaranya dipenuhi dengan rasa syukur sekaligus harapan.

Seras memandang Nyaki yang duduk di sampingnya dengan tatapan lembut.

Setelah beberapa saat, aku berbicara.

[Bukankah kau bilang kau akan membayar hutang ini sekarang?]

[Y- Ya nya.]

[Nah, bisakah aku meminta bantuanmu?]

[Si ——- Silahkan katakan apapun nya! Jika itu sesuatu yang bisa dilakukan Nyaki……]

Sedikit membungkukkan tubuh bagian atas ke depan, katanya.

[Ada gadis dark elf bernama Liz.]

[Liz-san nya?]

[Ya. Dia saat ini tinggal bersama dengan Penyihir Tabu ——— Erika Anarveil saat ini, di dalam Zona Iblis. Dan aku ingin kau bertemu dengannya kapan-kapan.]

[Errr...... Kau ingin Nyaki bertemu dengan Liz-san nya......?]

Rasanya Nyaki masih ragu dengan niatku.

Matanya berkedip karena terkejut.

[Tentu saja, aku akan ikut denganmu nanti. Itulah mengapa monster bermata emas dari Zona Iblis tidak akan menjadi masalah. Mungkin, jika selain dari Zona Iblis Utara…… Kita seharusnya bisa dengan mudah melewati Zona Iblis.]

Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan itu karena aku sudah terbiasa berkeliling Zona Iblis.

Atau mungkin, aku sudah cukup memahami tempat itu.

Yah, tentu saja, tidak mungkin kami lalai.

[Dan kemudian, bagaimana aku harus mengatakan ini......]

Setelah pertimbangan singkat tentang bagaimana aku harus mengatakan ini, aku hanya menyatakan apa yang kupikirkan.

[Kalau bisa, aku ingin kau berteman dengan Liz.]

[Temannya…… ​​nya?]

Aku tidak tahu umur mereka yang sebenarnya.

Namun, sepertinya usia mereka “dekat” satu sama lain.

Iya.

Liz memang anak-anak.

Nyaki ——— juga seorang anak kecil.

Meski Liz adalah “anak-anak”, dia peduli dengan orang dewasa.

Hal yang sama berlaku untuk Nyaki, yang juga merawat orang dewasa sebagai “anak-anak”.

Itulah yang kami pikirkan.

…………………

Kebetulan, kurasa aku belum cukup dewasa.

Itu sebabnya, apakah aku sudah “dewasa” atau belum ———-

Baiklah, mari kita kesampingkan itu untuk saat ini.

Bagaimanapun.

Liz tidak punya teman yang sebaya dengannya.

Kukira dapat dikatakan bahwa Pigimaru dan Slei adalah temannya.

Namun, seperti yang diduga, mereka sedikit berbeda dari apa yang dianggap sebagai teman.

Namun ——— Jika itu Nyaki……

Bukankah dia bisa menjadi temannya?

Aku telah memikirkan hal ini untuk sementara waktu.

Saat aku seusia Liz.

Aku tidak punya teman.

Saat itu, ada beberapa anak yang tertarik denganku.

Ada beberapa anak yang ingin berteman denganku.

Namun, orang tuaku sendiri menjauhkan mereka.

Mereka tidak ingin orang tua lain mengetahui sesuatu melalui anak-anak mereka.

Tahu apa sebenarnya?

Seharusnya sudah jelas ———— Mereka hanya tidak ingin orang tua mereka tahu tentang "situasi keluarga" ku.

Mereka mungkin akan dilaporkan jika itu terjadi.

Itu sebabnya aku tidak punya teman saat itu.

Karena itulah ———

Aku ingin memberi Liz kesempatan untuk memiliki teman yang sebaya dengannya.

Itulah yang sudah lama aku pikirkan.

[A-Aku mengerti, nya! Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat Liz-san menjadi temanku, nya! Ya-Yang terpenting, nya……]

Menggosokkan ujung jari telunjuknya bersama-sama, Nyaki dengan malu-malu berbicara.

[Nyaki juga…… akan sangat senang jika dia menjadi temanku nya.]


Mengecek waktu, aku meletakkan arloji sakuku ——–

Saat pintu kamar kami terbuka.

Aku berdiri.

Seras dan yang lainnya juga mengikuti.

Orang yang masuk ———- bukanlah Gratora.

Itu adalah Lamia, berpakaian seperti seorang ksatria.

Bagian bawahnya, yang menyerupai ular, berwarna hitam.

Rambutnya juga hitam.

Kulit tubuh bagian atasnya berwarna putih.

Mata yang tampak kaku.

Mengerutkan alis.

Dia tampaknya memiliki wajah yang cantik.

Aku berkata "dia tampaknya" ———- sebagian karena bagian bawah wajahnya tersembunyi.

Dibanding topeng......

Kupikir itu disebut cadar.

Dalam novel fantasi, mereka adalah penutup wajah yang dikenakan para penari.

Juga, jika aku harus menilai hanya bagian atas tubuhnya saja......

Jika dia menjadi manusia, kurasa orang bisa mengatakan bahwa dia memiliki "gaya yang baik".

Aku tidak tahu apakah dia akan dianggap tampan dalam perspektif Lamia.

Juga, pakaiannya berbeda dari Ksatria Lamia dari sebelumnya.

Rasanya Lamia ini memiliki peringkat yang lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Bahkan mungkin saja dia memiliki pangkat yang lebih tinggi daripada Ksatria Lamia lainnya.

Bahkan pelindung kepalanya terlihat lebih rumit dari yang dikenakan oleh ksatria Lamia yang pernah kulihat sebelumnya.

Di belakang pinggangnya, ada pedang panjang yang terselubung di sarungnya.

[Aku salah satu dari Empat Warlight, Armia Plum Lynx.]

Merayap ke arah kami, Armia Plum Lynx memperkenalkan dirinya kepada kami.

[Aku telah diminta oleh Yang Mulia untuk membawa Belzegia-dono menemui Kurosaga. Kau bisa memanggilku Armia.]

[………………….]

Dia akan membawaku ke mereka sekarang ya.

Aku bersiap untuk menunggu sekitar satu atau dua hari tapi......

Kurasa aku harus berterima kasih kepada Raja Abadi untuk ini.

Armia, dengan tangan tertutup sarung tangan panjang, menawarkan jabat tangan.

[Aku berharap dapat bekerja sama denganmu, Belzegia-dono.]

Aku mengambil tangan yang disodorkan Ksatria Lamia.

[Aku juga akan berada dalam perawatanmu.]

Dibandingkan dengan Gratora, dia tampak lebih ramah.

Tapi tidak seperti Gratora, dia sepertinya tidak begitu tertarik pada kami.

"Armia"

Aku cukup yakin Raja Zect menyebutkan namanya ketika dia mengirim orang keluar ruangan.

Orang yang berada di ruang tersembunyi tadi ——— Itu adalah Ksatria Lamia ya.

[Satu-satunya yang bisa bertemu Kurosaga hari ini adalah Belzegia-dono sendirian. Orang Kurosaga tidak suka terlibat dengan orang di luar ras mereka. Karena itu, jika kita pergi dengan kelompok besar, mungkin tidak perlu membuat mereka waspada. Jadi, kalian semua harus menunggu disini.]

Melihat Seras, dia meresponku dengan sebuah sinyal.

"Dia tidak berbohong."

Sepertinya mereka tidak hanya berencana untuk memecah kelompok kami.

Kurasa kami bisa mempercayai Raja Zect huh……

Untuk saat ini, kupikir kami tidak boleh lengah dulu.

Dengan mengingat hal itu, aku berbicara.

[Kalau begitu, Seras, kau bisa menunggu di sini bersama yang lain. Jika terjadi sesuatu yang mengharuskanmu membuat keputusan, aku serahkan padamu untuk mengambilnya.]

[———— Dimengerti.]

Mengatakan itu, Seras duduk di sofa lagi.

Seperti yang kupikir kami akan mulai berangkat ……

Armia menyodok jubahku.

[Slime di jubahmu juga harus tertinggal kali ini.]

[Piii !?]

Kupikir aku menyimpannya di bawah radar.

Namun yang paling penting……

“Dia sepertinya tahu di mana letak Pigimaru di jubahku.”

Kupikir sulit untuk secara akurat menemukan di mana dia pada pandangan pertama.......

Tapi rasanya dia tidak sembarangan menyodok jubahku.

Seolah-olah dia jelas tahu ……

“Dia itu ada di bagian jubahku itu.”

[Kehadiran slime ini mungkin membuat para Kurosaga waspada.]

[Jika itu masalahnya...... Maaf, Pigimaru. Bisakah kau menunggu di sini bersama Seras dan yang lainnya?]

[Pyuu ~~]

Pigimaru menjerit sedikit sedih.

[Poyon!]

Melihat Pigimaru telah melompat dari jubahku, aku menoleh ke Armia sekali lagi.

[Kalau begitu, Armia-dono, bolehkah aku memintamu untuk membawaku sekarang juga? Ke tempat Kurosaga ——– Ras Terlarang berada.]

<Catatan Penulis>

Kami telah menerima satu ulasan baru sejak pembaruan terakhir. Terima kasih banyak.

Juga, chapter terbaru dari manga telah diperbarui hari ini di Comic Gardo. Silakan periksa.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments