I Became the Strongest Chapter - 221



Dengan pimpinan Raja Zect dan yang lainnya, kami berjalan maju.

[Baiklah, ikuti langkah kami.]

Harpy yang sepertinya adalah pelayan Raja berkata.

Sementara itu, Harpy bersenjata lainnya membentuk lingkaran rapat di sekitar kami.

Kukira kami belum sepenuhnya mendapatkan kepercayaan mereka ya.

Kelompok kami berdiri di belakang prosesi.

Kemudian, kami langsung pergi, mengikuti kelompok Raja di depan kami.

…… Adapun harpy, mereka tidak akan terbang dan berjalan bersama kami ya.

Berjalan beberapa saat, kami mulai menuruni tangga lebar yang landai.

Setelah beberapa langkah, kami menemukan koridor lebar lainnya.

Koridor itu sepertinya merupakan jalan yang lurus.

Berjalan ke depan, kami akhirnya melewati koridor ———-

—-Dan pemandangannya langsung terbuka.

[Ini……]

Melihat pemandangan yang terhampar, Seras berseru kaget.

Sepertinya Nyaki juga kewalahan……

[Ap — nyaa……]

—-Mengeluarkan suara tercengang seperti itu.

Jika aku harus mendeskripsikan tempat ini dalam beberapa kata, aku akan mengatakan bahwa itu adalah "kerajaan bawah tanah".

Diyakini bahwa pernah ada peradaban seperti kota bawah tanah.

Melihat penampilannya, itu pasti berulang kali diperpanjang dan direkonstruksi menjadi seperti sekarang ini.

Bangunannya juga ditutupi tanaman merambat.

Sebuah dinding batu besar mengelilingi kota.

Area di sekitar tembok itu bertingkat-tingkat.

Tangga semakin tinggi semakin dekat ke arah dinding.

Di puncak tangga lebar ini terdapat deretan bangunan.

Lebih jauh menuruni tangga, kami tiba di sebuah jalan besar.

Jalan terus lurus ke depan.

Saat aku melihat-lihat tempat itu, aku menyadari bahwa jarak antara kami dan kelompok Raja di depan kami cukup jauh.

Dengan desakan salah satu harpy, kami mulai berjalan lagi.

Warga datang dan pergi di sepanjang jalan beraspal.

Wajah yang kulihat cukup beragam.

Ras humanoid dengan kepala naga.

Ras humanoid dengan kepala binatang.

Ras dengan tubuh bagian atas manusia dengan tubuh bagian bawah kuda.

Ras yang terlihat seperti Orc.

Ada juga makhluk mirip goblin.

Baru saja, seekor unicorn sedang melintasi gang.

…… Melihat lebih dekat, aku bahkan bisa melihat beberapa dari mereka yang terlihat seperti minotaur itu.

Jumlahnya cukup banyak.

Namun ———– Tidak satupun dari mereka memiliki mata emas.

Seperti yang kuduga, aku tidak bisa merasakan hiruk-pikuk unik yang dimiliki para minotaur itu.

[……………………]

Begitu.

Ini tentunya surga bagi non-manusia ya.

Saat aku melihat berbagai ras di tempat ini……

[Jangan hanya berdiri di sana, bergeraklah.]

Harpy yang sepertinya adalah pelayan Raja mendesak Nyaki, yang masih berdiri.

Jika aku ingat dengan benar, harpy ini……

Dia dipanggil Gratora atau semacamnya.

Terkejut dengan desakannya ……

[Ma-Maafkan aku, nya.]

Nyaki dengan bingung menyusul kami.

Nah……

Tidak heran mengapa dia berhenti dan terpaku pada adegan ini.

Adegan seperti ini di mana Demi-Human dan Monster tinggal bersama.

Ini pertama kalinya aku melihat sesuatu seperti ini.

Saat kami berjalan melewati jalan, banyak tatapan ingin tahu menimpa kami.

Wajah-wajah asing itu pasti telah menarik perhatian mereka.

Yah… Mungkin juga mereka penasaran karena banyaknya tentara di sekitar kami.

Namun, sepertinya mereka tidak waspada terhadap kami.

Mungkin karena tidak ada manusia di antara “wajah baru” yang berjalan di jalan ini.

Mereka bisa dengan jelas mengatakan bahwa Seras adalah elf dari telinganya.

Nyaki tidak terlihat berbeda dari Demi-Human tipe Beast.

Slei lebih mirip monster.

Pigimaru, yang wajahnya mengintip dari jubahku, juga monster.

Dan kemudian ——— Ada aku yang memakai topeng Fly King.

Raja mungkin sudah menduga kalau aku adalah manusia…..

Tapi fakta itu masih belum diketahui oleh masyarakat umum.

Makanya, mereka masih belum tahu kalau aku manusia.

[……………..?]

Dari cara mereka memandangku ……

Hanya sedikit berbeda dari cara mereka memandang Seras.

Anehnya, aku juga menemukan beberapa tatapan penuh apresiasi dari monster lain.

Bahkan ketika mereka bukan ras yang sama ———– hal-hal indah itu “indah”.

Mengabaikan tatapan mereka, aku melihat sekeliling lagi.

Meskipun setelah melihat sekeliling… 

Aku belum menemukan elf atau dark elf.

[…………………]

Meski begitu ——— Tempat ini cukup besar.

Apalagi ada juga orang-orang seperti Gratora dan tentara Harpy yang bersenjata.

Itu berarti mereka memiliki "kekuatan tempur" lain ya.

Pada saat itu……

[Belzegia-sama.]

Mendekatkan dirinya denganku, Seras berbisik.

[Tentang masalah itu...... Apa kita belum akan memberi tahu mereka tentang itu?]

Masalah itu...

Dia pasti berbicara tentang pasukan Alion yang akan segera menyerang.

[Aku berpikir untuk memberitahu mereka sebelumnya……. tapi aku lebih suka memberi tahu mereka saat aku sendirian dengan Raja. Kupikir akan berbahaya jika yang lain mendengarnya.]

“Manusia akan menyerang tempat ini”

Jika informasi semacam itu tersebar di mana-mana tanpa dicentang, ini dapat menyebabkan kebingungan.

Untungnya, Raja tampaknya orang yang berakal sehat.

[Itu sebabnya aku hanya akan memberi tahu Raja dulu. Lalu, tentang apa yang akan kita lakukan setelah itu ——- Kurasa itu terserah Raja Zect.]

[Begitu...... Jadi, itulah yang kau pikirkan.]

[Kita pasti harus memberi tahu mereka secepat mungkin, tapi itu tidak seperti mereka akan dapat menyerang segera……]

Dari Alion ke tempat ini, mereka akan memiliki jarak yang cukup jauh dari Zona Iblis Timur ke Zona Iblis Barat.

Di waktu normal, tidak akan ada pasukan Alion di Urza, negara yang dekat dengan sini.

Hal yang sama berlaku untuk Mira.

Satu-satunya pasukan yang dimiliki Alion di negara lain adalah para utusan Vysis.

Pedang Pahlawan memberi tahuku informasi ini.

Jadi, 13 Kavaleri biasanya akan bersiaga di Alion.

Binatang Ilahi lainnya juga harusnya berada di sana……

Kavaleri ke-6 dan Binatang Ilahi lainnya.

Setelah mereka menentukan lokasi Negara yang Jauh, mereka akan mulai bergerak.

Setelah surat itu sampai di Alion, mereka harus berangkat dari Alion.

Itu artinya …

Kami dapat berasumsi bahwa mereka masih membutuhkan waktu untuk mencapai tempat ini.

Saat itu, Gratora berbalik ke arah kami.

[Kalian di sana, apa yang kalian bisikkan?]

“Apa yang kalian bicarakan di sana?”, Gratora bertanya lebih lanjut.

Aku menjawab dengan nada tenang.

[Aku hanya memberitahunya bahwa Raja Zect tampak seperti pria yang bisa dipercaya.]

Gratora menatap kami dengan mata ragu.

Tampak lebih tegang, dia berbicara.

[……Tentu saja. Zect-sama adalah pria dengan bakat hebat sebagai raja. Aku tidak akan memaafkanmu jika kau menunjukkan kekasaran atau tidak hormat kepada raja kami. Apa kau mengerti?]

[Ya, aku akan mengingatnya.]

Sepertinya dia cukup dipercaya oleh bawahannya.

Setelah berjalan sebentar, kastil yang kulihat di kejauhan akhirnya dekat.

Sepertinya itulah tujuan kami.

Di balik kasus itu juga ada dinding batu itu.

Sebaliknya, bagian belakang kastil ini dan dinding batu di belakangnya tampak seperti satu dan sama.

Kurasa begitulah awalnya kastil dibangun.

Semakin jauh kita pergi ke suatu tempat yang tampaknya merupakan benteng dalam, semakin tinggi tempatnya.

Dari tempat yang seperti benteng dalam itu, aku bisa melihat seluruh wilayah.

Setelah itu, kami berjalan lebih jauh ———– dan tiba di gerbang kastil.

Melewati gerbang, kami berdiri, menatap gerbang utama.

Melihatnya sendiri, Seras menghela nafas.

Sepertinya dia sedikit terkesan dengan keagungan bangunan yang menjulang tinggi.

[Ini memang…… seperti benteng kuno yang besar, bukan?]

Nyaki juga terkejut.

[Ya…… Melihat dari dekat, itu terlihat luar biasa nya…… ​​Haanyaa~~]

Melihat sekeliling dari jarak ini, aku bisa melihat tanaman merambat dan lumut di semua tempat.

Meskipun tempat ini seharusnya berada di bawah tanah, tempat ini terlihat lebih dari sekedar bebatuan yang terjal.

Halaman kastil, khususnya, dipenuhi dengan bunga dan tanaman yang terawat.

Aku juga bisa melihat apa yang tampak seperti ladang.

Sambil membungkuk, beberapa Kobold sedang merawat ladang ini.

Melihat kembali ke kastil, aku bisa melihat tentara Orc berdiri di kedua sisi gerbang kastil.

Mereka memegang tombak di tangan dan memakai helm bertanduk.

Dibandingkan dengan tentara Ogre di pasukan Kaisar Iblis Agung, ukurannya sedikit lebih kecil.

Namun, warna kulit mereka tampaknya memiliki kedalaman yang lebih dalam.

Di sisi lain, tentara Ogre tampak seperti massa otot.

Prajurit orc itu menatap kami.

Tapi selain itu, mereka tidak bergerak sedikit pun.

Mereka mungkin ras yang sangat tenang.

[Lewat sini.]

Dengan petunjuk Gratora, kami memasuki kastil.

Ada suasana di kastil yang membuatku berpikir bahwa tempat ini telah berdiri sejak lama.

Namun, sepertinya tempat ini dibersihkan dengan baik.

Ini seperti rumah tua, tapi terawat dengan baik.

Ada juga Demi-Human di kastil.

Beberapa dari mereka berpenampilan seperti pelayan.

Semua orang bahkan tidak terkejut ketika Slei yang berbentuk kuda memasuki kastil.

Kurasa inilah perbedaan antara tempat ini dan negara manusia.

Biasanya, mereka akan terkejut melihat seekor kuda mengganggu tempat ini.

Namun, mengesampingkan ketidakpedulian mereka pada pintu masuk Slei……

Tatapan keingintahuan mereka menembus kami.

Apakah tidak biasa bagi seseorang yang baru datang ke kastil?

Gratora, yang telah dengan gelisah mengawasiku untuk beberapa saat……

[Sepertinya kau tidak begitu penasaran, bukan?] ——

Katanya.

Meski aku memakai topeng ini untuk menutupi wajahku, kurasa aku masih terlihat seperti itu ya.

[Apa kau ingin aku penasaran dengan tempat ini, Gratora-dono?]

Saat aku menjawab begitu……

[Tidak ——- Bukan begitu.]

Gratora mendengus, memalingkan wajahnya.

Dengan sikap singkatnya, Gratora menaiki tangga.

Tanpa mengatakan apa-apa lagi, kami mengikutinya menaiki tangga.

Dia tetap diam sampai dia membawa kami ke sebuah kamar.

[Kalian semua menunggu di ruangan ini. Saat semuanya sudah siap, utusan akan datang dan memanggil kalian lagi.]

Setelah mengatakan itu ———

[Aku akan tetap di sini dan mengawasi kalian semua.]

——– Gratora tidak meninggalkan ruangan.

Tentara Harpy lainnya sepertinya juga tinggal di sini.

[……………………]

Yah, kurasa itu yang diharapkan.

Betapapun efektifnya menunjukkan surat Erika kepada mereka, itu tetap tidak berarti aku belum mendapatkan kepercayaan mereka.

Terutama orang-orang selain Raja.

Bagaimanapun, mereka telah menerima kami karena Raja mereka menyuruh mereka.

Mungkin, alasan mereka tinggal di sini adalah karena mereka masih tidak mempercayai kami.

[Bolehkah kami duduk di kursi di sana?]

Saat aku bertanya, Gratora mengangguk dalam diam.

Dengan anggukannya, Seras dan Nyaki duduk bersebelahan terlebih dahulu.

Kemudian, Slei berbaring di lantai secara diagonal di depan mereka.

Dan akhirnya, aku duduk.

Tempat aku duduk tepat di depan Gratora.

…… Kukira beberapa obrolan kosong harus dilakukan.

[Apakah tidak biasa bagi pendatang baru untuk menginjakkan kaki di kastil ini?]

[………………..]

Tidak ada jawaban.

Dia masih memelototiku dengan mata tajam yang sama.

Melihat matanya, itu benar-benar mengingatkanku pada mata burung pemangsa.

… Tidak, yah, kurasa dia memiliki mata itu karena dia harpy.

Pada saat itu, aku menyadari bahwa Nyaki sedang menatapku dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

Kupikir dia khawatir tentang sikap Gratora yang tidak begitu ramah.

Namun, tampaknya itu tidak menjadi masalah.

Gratora mungkin berhati-hati terhadapku ——— tapi dia tidak memiliki niat buruk terhadap kami.

Dia tidak berpikir untuk menyakiti kami.

Kupikir dia hanya ingin melindungi negara ini ———– untuk melindungi raja.

Singkatnya, dia hanyalah wanita yang terlalu serius.

Meski begitu, dia sepertinya tidak terlalu fleksibel.

Akhirnya……

[Gratora-sama.]

Seorang prajurit wanita yang tubuh bagian bawahnya adalah ular membuka pintu.

Sekilas, tubuh bagian atasnya sebanding dengan manusia.

Kurasa…… dia yang disebut lamia ya.

Dia berpakaian seperti seorang ksatria.

Ini sedikit terbuka ——— tapi kurasa bisa dibilang itu adalah pakaian seorang kesatria.

Pokoknya, dengan panggilan lamia, Gratora berdiri.

Dia mendesak kami untuk mengikutinya.

Setelah itu, dia membawa kami ke sebuah kamar di kastil.



Di dalam ruangan, ada Raja Zect.

Kebetulan, ruangan yang kami tuju bukanlah ruang audiensi.

Itu lebih seperti ruang konferensi.

Ini sepertinya tempat yang bagus untuk berdiskusi.

Sebuah meja persegi panjang besar ditempatkan di tengah.

Di sekeliling meja ada kursi dengan berbagai ukuran.

Perbedaan ukuran mungkin disebabkan oleh ukuran yang berbeda untuk setiap spesies.

Ada satu kursi yang paling dekat dengan pintu masuk.

Itu adalah kursi berukuran relatif normal, sesuatu yang bisa dengan mudah diduduki manusia.

Dan kemudian, di kursi di belakang, terjauh dari pintu masuk ———

Raja Zect sedang duduk di sana.

[Silahkan duduk.]

Mengatakan ini, Raja Zect mengulurkan tangannya dan mendesak kami.

[Dengan segala cara, Fly King-dono, duduklah di depanku.]

Melakukan apa yang diperintahkan, aku mengambil tempat duduk di dekat pintu masuk.

Seras dan Nyaki duduk di kiri dan kananku, di kursi yang paling dekat denganku.

Adapun Slei, dia tidak berbaring di lantai, tapi berdiri di sebelah kananku.

Tidak ada yang duduk di dekat Raja Zect.

Satu-satunya yang berada di dekat Raja adalah Gratora, masih berdiri di posisinya.

Setelah itu, pintunya ditutup.

Hanya saja……

[…………………….]

Aku masih bisa merasakan kehadiran orang lain di sekitar……

[Sekarang ———]

Raja Zect memecahkan kebekuan.

[Alasan kunjunganmu ke negara ini ———]

Seolah-olah dia sedang mengkonfirmasi sesuatu, Raja Zect melanjutkan.

[—-Adalah Ras Terlarang, bukan?]

[Ya. Alasan kami datang ke sini pasti untuk bertemu Ras Terlarang.]

[Untuk alasan apa kau datang untuk bertemu Ras Terlarang?]

[...... Mungkin tidak sopan bagiku, tapi aku ingin meminta satu hal kepada Raja Zect. ]

[Biarkan aku mendengarnya.]

Berhenti sejenak, aku berbicara.

[Bolehkah aku meminta izin untuk berbicara denganmu sendirian?]

[Ap—-]

Bingung, Gratora bereaksi.

[Aku ingin memintamu agar semua orang mengosongkan ruangan ini ———- termasuk mereka yang ada di ruang tersembunyi.]

Ruangan sebelah ———– Tidak, mungkin, itu seharusnya ruangan tersembunyi.

Dia mungkin menahan pasukannya di sana jika terjadi keadaan darurat.

…… Sepertinya kastil ini juga punya tempat seperti itu.

Sepertinya mereka bukan sekelompok riang.

Mereka dengan tepat melihat ancaman yang datang dari luar sebagai "ancaman".

Segalanya tidak terlihat seburuk kelihatannya ya……

Dengan alis terangkat, Gratora mengerutkan kening.

[Ka-Kau bajingan, kebodohan macam apa yang kau ———]

Saat Gratora hendak bergerak ke arah kami, Raja Zect mengangkat tangannya dan menghentikannya.

[Tidak apa-apa.]

[Na-Namun...... Jika orang ini dikirim dari suatu tempat untuk membunuh Zect-sama......!]

[Gratora.]

Mempertahankan sikap tenangnya, Raja berbicara.

[Jika bukan karena Erika-dono, aku akan binasa. Mereka adalah orang-orang yang dipercaya Erika-dono untuk dikirim ke sini…… dan aku percaya pada Erika-dono. Jadi ——- Aku ingin mempercayai mereka juga.]

[Na-Namun ———]

Raja Zect kemudian menurunkan tangannya.

Berhenti sejenak seperti itu, lalu menatapku.

[Aku tidak yakin apakah masalah ini ada hubungannya dengan Ras Terlarang…… tapi sepertinya ada sesuatu yang harus segera kau katakan.]

[………………….]

Raja Skeleton ini…… dia cukup oservan.

Setelah itu, Raja Zect berbicara dengan nada yang sedikit kuat……

[Gratora.]

[Ah—— Hahh!]

[Kosongkan ruangan. Bawa Armia dan yang lainnya dan tunggu di luar ruangan ini.]

[...... Dimengerti.]

Armia ini...... pasti nama orang di ruang tersembunyi ya.

Setelah jeda singkat, Raja Zect berkata.

[Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, Gratora.]

[Tidak…… Jika orang itu melakukan sesuatu yang aneh, tolong segera panggil aku.]

[Umu, aku akan mengandalkanmu kalau begitu.]

Sepertinya dia juga sangat perhatian dengan bawahannya.

Dia bukan tipe yang akan mengintimidasi orang lain dengan perintahnya ya.

[………………….]

Kehadiran yang selama ini bersembunyi di dalam ruangan menghilang ke kejauhan.

Sepertinya ruangan tersembunyi ini bisa diakses bahkan tanpa harus melewati ruangan ini.

Merasa bahwa mereka telah pergi, aku berbicara.

[Seras dan yang lainnya juga, kalian semua harus menunggu di luar.]

Saat kubilang begitu, Seras mendekatkan wajahnya ke telingaku dan berbisik.

[Kita tidak akan bisa menentukan apakah yang dia katakan adalah kebenaran dalam kasus itu.]

Dia mengkonfirmasi keputusanku ya.

[Tidak masalah.]

Aku tidak bisa membiarkan pihak lain mundur selangkah sementara pihak kami tidak melakukan apa-apa.

Saat aku membisikkan ini, Seras mengangguk pelan.

[——– Baiklah, ayo pergi, Nyaki-dono.]

[Y-Ya nya.]

Jadi, hanya aku dan Raja Zect yang tersisa di ruangan ini.

Raja lalu bertanya.

[Apa jarak ini cukup?]

[Kurasa begitu...... Meskipun ruangan telah dikosongkan, aku tidak tahu apakah mereka berada pada jarak di mana kita bisa membicarakan sesuatu yang rahasia. Apakah kau keberatan jika aku duduk di suatu tempat yang lebih dekat?]

[Aku tidak keberatan. Ayo, mendekatlah.]

Meminta izinnya, aku pindah ke tempat duduk secara diagonal di depan Raja Zect.

Saat aku duduk, raja berbicara.

[Sepertinya kau memiliki masalah yang sangat penting untuk didiskusikan. Aku punya banyak pertanyaan untukmu juga, Belzegia-dono tapi…… mari kita dengarkan apa yang ingin kau katakan dulu.]

[Dimengerti.]

“Pasukan Dewi akan menyerang negara ini.”

Aku memberi tahu Raja Zect tentang itu.

Aku juga sudah memberitahunya tentang Nyaki dan Pedang Pahlawan.

"Krisis mungkin mendekati negara ini."

Aku mencoba merangkum poin-poin utama sebanyak mungkin untuk menyampaikan hal ini.

Namun, aku juga memastikan bahwa informasi yang kuberikan kepadanya tidak terlalu sedikit.

Aku memberinya detail yang harus diberikan.

Saat aku berbicara, aku dapat melihat bahwa Raja Zect semakin gelisah.

Namun, dia menekan emosinya dan mendengarkan dalam diam sampai akhir.

[——— Nah, itulah situasinya untuk saat ini.]

Merasa putus asa, Raja Zect menundukkan kepalanya.

[Begitu...... Untuk dunia luar, kami masih dianggap makhluk berbahaya ya.] 

[Tidak, aku tidak begitu yakin tentang itu.]

Aku mengatakan kepadanya sejauh ini, sepertinya hanya Dewi dan orang-orang di sekitarnya secara aktif memusuhi mereka.

[Dengan kata lain…… Penyerbuan ini dipimpin oleh Dewi…… dan bukankah konsensus dari dunia luar?]

[Aku belum melihat semuanya di dunia dengan mata kepalaku sendiri. Namun…… Aku pernah mendengar bahwa setiap negara memiliki persepsi yang berbeda-beda tentang Demi-Human.]

[Begitu
.] 

Suara Raja Zect dicampur dengan sedikit kelegaan.

[Aku yakin kita masih punya waktu sebelum tentara yang dikirim oleh Dewi tiba di sini. Namun, jika kita akan melawan pasukan yang dikirim oleh Dewi, kita harus bersiap…… Jadi, kupikir aku harus memberitahumu tentang ini secepat mungkin. Hanya saja…… Jika informasi ini tiba-tiba menyebar, itu bisa menyebabkan kebingungan yang tidak perlu. Untuk alasan itu, kupikir…… Aku seharusnya hanya mengatakan ini pada Raja Zect saat kita sendirian.]

[Aku sangat berterima kasih dengan pertimbanganmu, Belzegia-dono…… Aku akan segera mendiskusikan rencana masa depan dengan rakyatku. Kebetulan, tujuan awal grupmu…… itu adalah Ras Terlarang, kan?]

[………………….]


Nah ……

Ini adalah titik balik yang akan memutuskan jalanku.

Sudah kuduga, aku sedikit gugup—— tapi tetap saja, aku bertanya.

[Apakah mereka…… masih hidup dan ada di negara ini?]

Raja Zect menatapku lagi.

Setelah itu, dia berbicara.

[Kau tidak perlu khawatir ———— Mereka masih hidup dan sehat di negara ini.]


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments