Eminence in Shadow V3 Prolog Part 3

   Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Prolog : Kota Tanpa Hukum selama Liburan Musim Gugur! Part 3



Aku duduk di kamar asramaku mendengarkan pembicaraan Beta.

Setiap malam, setelah aku selesai dengan kelasku, aku memiliki pengarahan Shadow Garden yang dijadwalkan secara rutin.

"Setelah insiden di Festival Bushin, Perv telah ..." 

"Uh-huh."

Setelah memikirkan semua yang saudariku katakan padaku, aku benar-benar mulai bersemangat untuk pergi ke Kota Tanpa Hukum.

Lagipula, aku belum sempat pergi berburu bandit baru-baru ini, dan 
Kota Tanpa Hukum pada dasarnya adalah kru bandit yang dimuliakan. Dan jika menyangkut diluar hukum, apa yang menjadi milik mereka adalah milikku.

“Ini juga membuat pekerjaan Epsilon jauh lebih mudah. Sekarang, untuk urusan internal Kerajaan Oriana..."

"Uh-huh."

Seperti yang Claire katakan, aku harus memikirkan apa yang ingin kulakukan di masa depan.

Pada akhirnya, semuanya bermuara pada uang. Selama aku bisa menghasilkan uang, semuanya akan baik-baik saja.

Dan apakah aku menyebutkan bahwa Kota Tanpa Hukum penuh dengan bandit yang dimuliakan?

Aku berani bertaruh apa pun bahwa bos mereka menghasilkan banyak uang dari semua hal curang yang mereka lakukan.

Dengan kata lain, yang harus aku lakukan adalah menerobos masuk dan pergi dengan harta mereka, dan masalahku akan hilang. Mudah.

"Shadow Garden terus berkembang dengan kecepatan yang memuaskan, dan laboratorium di Alexandria telah memulai pengembangan mesin uap, dengan..."

"Uh-huh."

Jika aku fokus untuk mengumpulkan cukup uang untuk menghabiskan sisa hidupku dengan sia-sia, aku tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pekerjaan yang sebenarnya.

Heck, aku bahkan bisa mencoba banyak pekerjaan sederhana yang berbeda: penjaga gerbang, penjaga, gelandangan, tukang roti… Kemungkinannya tidak terbatas.

Dengan memiliki akses ke uang, seseorang dapat menjalani hidup tanpa terikat pada hal itu. Ooh, kedengarannya cukup pintar.

Bagaimanapun, ada tiga partai berpengaruh di Kota Tanpa Hukum, dan sayangnya bagi mereka, salah satu dari ketiganya akan mati.

Tapi yang mana yang harus kupilih? Eenie-meenie-miney-mo…

Maksudku, aku bisa memusnahkan ketiganya, tapi kemudian aku tidak akan punya apapun untuk dinantikan di masa depan.

Sejujurnya, wanita Ratu Darah ini kedengarannya paling menarik, dan aku bisa memikirkan cara-cara jitu untuk membunuh Vampir Lelhur, tapi di saat yang sama, aku ingin menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir.

Keputusan, keputusan.

Saat ini, Ratu Darah benar-benar merasa seperti kandidat terbaik.

"... dan itu menyimpulkan laporanku." 

"Uh huh."

"Jika ada sesuatu yang aku abaikan atau lupakan, dengan segala cara, beri tahu aku..." Beta berlutut di hadapanku dengan kepala tertunduk.

"Baunya..."

Saat dia mendengarku, dia mengejang.

“Kota Tanpa Hukum… Baunya darah…”

"Syukurlah dia tidak membicarakanku...," gumam Beta pelan. 

“Sepertinya Ratu Darah merencanakan sesuatu…”

“Itu benar. Kami tidak bisa menemukan hubungan yang kuat antara dia dan Sekte, jadi kami tidak merasa perlu melakukan apa-apa, tapi…”

“Badai akan datang… Badai darah…”

“ Badai apa…?”

“Lihatlah bulan, Beta.”

"Hah…?"

Aku menunjuk ke bulan merah samar yang menggantung di udara di luar jendela.

“Hah, apakah ini sedikit lebih merah dari biasanya…?”

“Butuh waktu cukup lama untuk menyadarinya… Itu Bulan Merah…” 

“- ?! Tunggu! Apa itu benar-benar Bulan Merah yang legendaris… ?! ” 

“… Dan jika ya?”

Aku melirik ke arah Beta, yang menatap dengan tercengang ke langit, lalu memegang gelas anggur merah darahku ke lampu saat aku menyesapnya.

"Bulan Merah yang legendaris," huh?

Apa pun terdengar keren jika kau menempelkan kata legendaris di belakang.

“I-Itu tidak mungkin…! Jika itu masalahnya, maka Kota Tanpa Hukum — tidak, semua yang ada di sekitarnya akan musnah…!”

“Jangan khawatir.”

“Ta-Tapi orang-orang dalam bahaya! Kita harus segera memberangkatkan Shadow Garden—!”

“Bukankah aku sudah memberitahumu? Jangan khawatir… ”

“ —Ngh !! Ma-Maafkan aku…”

Aku melihat ke bawah pada Beta saat dia gemetar sebelum aku dengan santai menyilangkan kakiku. “Serahkan ini padaku.”

"Maksudmu... Kau berencana menangani yang ini sendirian, Tuan Shadow ?!"

“Apakah kau mencoba menghentikanku…?”

"Aku mengerti itu cara paling efisien untuk menangani situasi ini, tapi... Tuan Shadow, bagaimana jika sesuatu terjadi padamu ?!"

“Jangan khawatir.” Sudut mulutku menyeringai. 

“Bagaimanapun juga… bulan hanya sedikit lebih merah dari biasanya. Kan?"

“- ?!” Beta menatapku, mata terbelalak.

Dia awalnya terlihat kaget, tetapi wajahnya dengan cepat melembut menjadi senyuman lembut.

"Aku khawatir aku lupa dengan siapa aku berbicara." Dia menawariku membungkuk dalam-dalam.

“Bulan hanya sedikit lebih merah dari biasanya… Melawanmu, Tuan Shadow, bahkan Bulan Merah yang legendaris jumlahnya sedikit lebih dari itu. Aku akan berdoa untuk kesuksesanmmu."

Sial. Yang dibutuhkan hanyalah bulan yang tampak agak merah, dan sekarang menjadi "Bulan Merah yang legendaris". Beta selalu pandai dalam hal ini.

“Tidakkah menurutmu… bulan terlihat indah seperti ini?”

“Hee-hee… Jadi begitu. Dan berkatmu kita bisa melihatnya seperti itu. "

“Maukah kau minum denganku…?” 

"Iya! Dengan senang hati."

Beta dan aku menatap bulan saat kami menikmati anggur kami.

Sepertinya aku akan bisa memulai liburan musim gugurku di Kota Tanpa Hukum dengan menarik.

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments