Eminence in Shadow V3 Prolog Part 1

  Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Prolog : Kota Tanpa Hukum selama Liburan Musim Gugur! Part 1


Saudariku Claire akhirnya memenangkan Festival Bushin.

Rose muncul entah dari mana membuatku terkejut, tetapi untungnya, aku bisa berimprovisasi hingga mencapai klimaks yang memuaskan untuk penampilanku.

Dia hampir mencuri perhatianku, tetapi dalam kilatan kecemerlangan, aku seperti, Tunggu, bisakah aku melakukan ini? dan mencurinya kembali dari bawah hidungnya.

Dan aku benar-benar berhasil.

Dunia terus berubah, dan kita semua memiliki motivasi sendiri saat menjalani hidup. Tidak ada kinerja yang berjalan sesuai dengan skrip. Jadi aku harus menjaga pikiranku tetap lentur untuk menangani situasi apa pun yang dilemparkan alam semesta kepadaku dengan sedikit improvisasi.

Bagaimanapun, setelah Festival Bushin berakhir, semuanya kembali ke rutinitas biasanya.

Maksudku, tampaknya Kerajaan Oriana sedang kacau balau sekarang, tapi aku hanya bangsawan biasa, jadi itu tidak mempengaruhiku untuk memulai semester kedua.

Namun, kabar di jalan adalah bahwa Kerajaan Oriana telah terpecah menjadi faksi apalah dan faksi apalah itu lainnya dan mereka mulai melakukan apalah juga. Semua orang mengatakan bahwa perang saudara mungkin akan pecah sebelum tahun ini berakhir. Sobat, jika mereka benar-benar memulai perang saudara, aku harus ikut serta dalam hal begituan. Kedengarannya seperti ledakan.

Mengenai sekolah, sedikit yang berubah meskipun Rose tidak hadir. Aku benci mengatakannya, tapi begitulah yang terjadi.

Semua orang di sekitarku telah mengatakan segala macam hal buruk tentang dia

—Bahwa dia bertingkah cemburu atau bahwa ada semacam perselisihan suksesi — tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku ada di sisinya apa pun alasannya, jadi kuharap dia baik-baik saja di mana pun dia berada.

Jadwal Claire seharusnya sudah diminta sejak kemenangannya. Di antara semua pidato yang harus dia berikan dan pihak-pihak yang meminta kehadirannya, dia seperti selebriti yang bonafid. Semua itu mereda sedikit ketika kami menuju liburan musim gugur, dan dia kembali ke akademi sekarang.

Kurasa itulah mengapa mereka menyebutnya "lima belas menit ketenaran."

Sayangnya, sekarang setelah dia bebas, dia telah mencekik leherku, dan aku menyadari aku dengan enggan terpaksa memberinya perayaan makan malam.

Itu membawa kita ke masa sekarang, di mana dia dan aku sedang menikmati makan di salah satu restoran Mitsugoshi.

Aku cukup yakin aku memesan course “Berkah bagi Para Petani” —sangat murah, tawaran waktu terbatas — tetapi untuk beberapa alasan, mereka membawakan kami perjamuan yang sangat mewah ini. Aneh.

“Aku tidak tahu kau bisa melakukan sesuatu seperti ini. Bahkan pesta yang mereka adakan di kastil tidak memiliki makanan yang sebagus ini…, ” Claire berkomentar setelah melihat pesta ini.

Kami juga berada di semacam ruang pribadi untuk VIP kelas atas.

Aku bertanya-tanya apakah mungkin mereka salah mengira aku sebagai orang lain, tapi aku mengecek ulang dengan pelayan kami dalam perjalanan ke kamar mandi, dan ternyata tidak ada kesalahan.

Hanya memikirkan tagihan membuatku menggeliat.

Oh, tunggu, tempat ini adalah bagian dari Grup Mitsugoshi. Mungkin mereka memberiku perlakuan khusus karena aku berteman dengan Gamma.

"Kau tahu, aku berteman dengan presiden Mitsugoshi," kataku pada saudariku. 

"Bisa aja."

“Tidak, seriusan. Aku cukup yakin itulah sebabnya mereka memberi kita perlakuan VIP."

“Aku berharap leluconmu memiliki punchline yang lebih baik. Jangan khawatir, aku mengerti apa yang terjadi di sini. Aku dapat melihat berapa banyak pekerjaan yang harus kau lakukan untuk menyatukan ini untukku."

Claire tersenyum.

Aku sudah lama tidak melihatnya terlihat sesenang ini. Lebih baik biarkan dia mempercayai apa yang dia inginkan.

“Aku suka makanan di restoran Mitsugoshi. Semuanya sangat tidak biasa — dan lezat. Kau tahu, ini pertama kalinya aku makan daging sapi panggang.”

"Hah."

Kami berdua terus mengobrol sambil menikmati makanan. “Annerose kalah, Putri Iris keluar, dan pria Mundane Mann itu didiskualifikasi. Kukira aku hanya menang karena aku beruntung. " 

"Ya, kira-kira emang begitu," kataku padanya.

"Tarik itu kembali."

“Aku bermaksud mengatakan, Tidak mungkin! Kau menang karena kau yang terbaik!” 

“Tentu saja begitu. Tapi masyarakat tidak melihatnya seperti itu."

"Eh, kau hampir tidak bisa menyalahkan mereka."

“Coba katakan lagi?” dia mengancam.

“Jika dunia tidak dapat melihat bahwa kau adalah yang terbaik, pasti ada yang salah dengan mata mereka!”

“Yah, begitulah adanya. Massa itu buta. Tapi aku bukan tipe wanita yang hanya akan duduk diam saat mereka merendahkanku."

“Kau mungkin akan lebih disukai jika memang begitu.” 

"Aku hampir bisa menghancurkan sekering ini."

“Massa sialan! Buktikan kepada mereka betapa kuat dan cantiknya dirimu sebenarnya!”

“Itu rencananya, tentu saja. Dan kau akan membantuku.” 

"Tidak."

“Kau tidak memiliki suara dalam masalah ini. Ini demi kau juga.”

"Tunggu, demi aku?"

"Demi kau. Menurutmu, apa yang akan terjadi padamu setelah kau lulus? Dengan nilaimu yang biasa-biasa saja, kau akan kesulitan mendapatkan pekerjaan yang layak.” 

"Maksudku..."

Sekarang dia menyebutkannya, aku belum terlalu memikirkan masalah itu. Dia akan menjadi kepala rumah kami, jadi kurasa aku harus mendapatkan pekerjaan.

Sesuatu yang mencolok seperti bergabung dengan Ordo Ksatria tidak mungkin dilakukan. Aku perlu menjadi seseorang yang lebih mudah dilupakan… Aha!

“Aku akan menjadi Penjaga Gerbang A.”

Kau tahu, seorang tambahan yang memberi tahu protagonis bahwa dia tidak bisa lewat sampai dia membayar tol.

“Penjaga Gerbang A? Apa itu'?"

“Kau tahu, seperti, 'rata-rata'?”

“Demi tuhan… 
Penjaga Gerbang bukanlah pekerjaan yang cocok untuk seorang bangsawan. Mereka bekerja dalam shift dua belas jam dan hampir tidak mendapat hari libur. Ditambah lagi, pekerjaannya sangat melelahkan, dan bayarannya sangat buruk."

“Oh. Sial… ”

Tidak memiliki hari libur kedengarannya bikin susah. Untuk satu, itu akan menghalangi aktivitas dalam bayang-bayang ku.

"Bagaimana dengan penjaga penjara?"

“Itu lebih buruk. Kau harus berinteraksi dengan sampah masyarakat sepanjang hari.”

“Awwww… Baiklah, aku akan mencari tahu saat waktunya tiba. Selama aku bisa melakukan hal-hal yang aku inginkan, aku baik-baik saja bekerja di mana saja.”

"Dan apa sebenarnya 'hal-hal' yang ingin kau lakukan ini?"

"Ini sebuah rahasia. Aku memiliki kebijakan untuk tidak membicarakan hal-hal yang sangat penting bagiku."

“Jadi aku menyimpulkan kau tidak memiliki tujuan. Berhenti membuat alasan langsung untuk menunda memikirkan tentang apa yang ingin kau lakukan dengan hidupmu."

“Apa yang membuatmu berpikir itulah yang aku lakukan?” 

"Oh, kupikir kau bisa mencari tahu mengapa."

"Yah, terserah."

“Jangan pikir mengatakan terserah akan membuatmu lolos dari yang ini. Kita sedang membicarakan masa depanmu di sini. Jadi kosongkan kalendermu untuk liburan musim gugur. Jika kau melakukan apa yang aku katakan, aku akan dapat memasukkanmu ke dalam Ordo Ksatria."

“Tunggu, apa maksudmu?”

Claire melontarkan senyum tak kenal takut padaku. “Heh-heh. Kita akan berburu Ratu Darah, Vampir Leluhur. Tetap ikuti aku dan kau akan baik-baik saja. ”




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments