Eminence in Shadow V3 Epilog Part 6-7

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Epilog : Seseorang yang Menghancurkan Semuanya dan Memulai dari Awal — dengan Uang Palsu!! Part 6-7


Aku melakukan penyapuan menyeluruh pada rute ke Kota Tanpa Hukum, lalu kembali ke pangkalan bawah tanah.

Yukime akan segera kembali.

Ketika dia melakukannya, itu mungkin di atas gerobak yang berisi uang tunai.

Setelah itu, kami bisa mengambil emas kami dari brankas bawah tanah dan jaminan.

Pada titik itu, yang harus dilakukan hanyalah mengawasi krisis kredit dari atas.

Maksudku, bayangkan saja. John Smith, berdiri di atas hotel bertingkat tinggi dan menatap ibu kota dengan tangan terlipat. Semua sesuai rencana. Krisis telah dimulai…, aku akan bergumam begitu. Lalu aku akan menyesap anggur mahal, melirik tumpukan koin di atas meja di sampingku, dan menyeringai penuh arti.

Betapa kerennya itu?

Aku membayangkan pemandangan saat aku berjalan melalui koridor fasilitas. Anehnya, di sini tampak sepi.

Semua pekerja jalur perakitan pergi, tapi seharusnya masih ada beberapa penjaga di sekitar.

Mungkin mereka semua tertidur karena betapa damai di sekitar sini. Kau hampir tidak bisa menyalahkan mereka. Aku berusaha keras memastikan tidak ada yang bisa menemukan kami di sini.

“Heh-heh-heh…”

Aku mengedipkan putih mutiara saat aku terus berjalan. Akhirnya, aku berhenti di depan lemari besi.

"Hah…?"

Tunggu, kenapa pintunya terbuka…?

Sepertinya tidak ada orang yang membukanya juga. Sepertinya itu dipecah secara paksa…

“Tidak! Tidak mungkin…” Patroliku sempurna.

Bahkan tikus pun tidak bisa sampai di sini dari Kota Tanpa Hukum. Kakiku gemetar.

Tanganku gemetar.

Aku berkeringat dingin.

“Tidaaaaaaak, tidak-tidak-tidak-tidak-tidak-tidak-tidak. Ini akan baik-baik saja, ini akan baik-baik saja…”

Aku mengintip ke dalam lemari besi yang setengah terbuka. Ini… benar-benar kosong.

Tumpukan emas yang sangat besar itu telah lenyap tanpa jejak. 

“Kau bercanda…”

Lututku menjadi lemas, dan aku jatuh ke tanah tempat aku berdiri. 

“Bagaimana ini bisa terjadi…?”

Semua emasku…

“Ha… Ha-ha-ha-ha-ha. Tentunya, ini semua hanya mimpi buruk…”

Aku mengulurkan tangan dengan tangan gemetar dan membelah kembali rambutku yang acak-acakan.

Lalu aku berdiri.

Semuanya akan baik-baik saja.

Mungkin Yukime punya alasan kenapa dia harus memindahkannya.

Juga, bahkan jika itu dicuri, butuh beberapa saat untuk mengambil semua emas itu. Kecuali jika mereka gila persiapan, itu tidak akan pergi jauh.

Aku melangkah keluar dari lemari besi, lutut masih gemetar.

Kemudian, merasakan dua kehadiran mendekat, aku berpura-pura tenang. 

"-Tuan John !!”

Dua wanita seksi memanggil namaku.

Ini pembantu Yukime, Natsu dan Kana.

Percayalah, teman, aku sudah tahu sesuatu terjadi. Sesuatu pasti terjadi. Cukup jelas — lemari besi sialan itu sudah dibersihkan.

“Itu Yukime — dia menghilang! Itu pasti Gettan!” 

“Ap… Apa…?”

Yukime… plus… Gettan… Begitu!

Aku tertawa karena semuanya menjadi jelas bagiku. 

"Tuan John…? ”

“Ah, jadi begitulah…”

Natsu dan Kana tampak bingung, jadi aku membuka pintu lemari besi dan menunjukkan kepada mereka apa yang tidak ada di dalamnya.

Mata mereka membelalak karena terkejut. “I-itu—!”

“A-Apa dia melakukan ini— ?! Tapi tidak mungkin dia bisa bertindak secepat itu..."

" Apa kalian berdua tahu dimana dia?"

“Y-ya…!”

“Kalau begitu kita baik-baik saja. Aku akan mendapatkannya kembali.”

Aku melangkah di antara mereka berdua, membiarkan sihirku bocor sehingga udaranya bergetar.

“A-Ada apa dengan sihir luar biasa ini ?!”

“A-Apakah ini kekuatan sejati John Smith ?!”

Aku menindaklanjuti dengan membuat kawat bajaku menjadi wusss, wusss, wusss. 

Itu meninggalkan busur cahaya yang elegan di belakangnya saat itu membelah udara.

“Gettan… Kau membuat marah orang yang salah…!” Sekarang, waktu untuk balas dendam—




Part 7


Sedikit waktu berlalu—

Salju mulai turun ke ibu kota tepat di sekitar saat matahari turun melewati cakrawala. Saat bayang-bayang secara bertahap menutupi rona merah terang dunia, intensitas hujan salju semakin meningkat.

Seorang Rubah Roh berdiri diam dan menatap ke arah kaki langit ibu kota saat dia berdiri di atas dataran yang jauh.

Dia menghembuskan napas keruh, menunggu sesuatu dengan tatapan melankolis di matanya.

Beberapa saat setelah matahari terbenam sepenuhnya dari pandangan, seseorang mendekatinya dari belakang.

“Apakah ini semua perbuatanmu, Yukime… ?!”

Salju mulai menumpuk dan meredam suara malam. Hasilnya, bawahan yang marah itu terbawa dengan baik.

Yukime menoleh ke arah therianthrope hitam legam tanpa mata itu. 

“Gettan… Kau tidak tahu sudah berapa lama aku menunggu hari ini.”

“Jadi, kau dan John Smith bekerja sama…! Apakah ini ide balas dendammu ?!”

Wajah Gettan berubah marah, sangat kontras dengan sikap tenang Yukime.

“Sudah berakhir untukmu. Terimalah takdirmu…”

“Tidak — belum. Jika aku mengambil kembali uang yang kalian berdua curi, aku masih bisa memperbaiki ini!!”

Gettan menghunus pedangnya. Ini hampir selama dia tinggi.

“Gettan…” Yukime menarik kipasnya. 

“Sayangnya, aku bukan gadis kecil yang pernah kau kenal lagi.”

Tanahnya menumpuk tinggi dengan salju murni.

Bulan seperti mutiara bersinar di atas kepala, ditemani oleh sejumlah bintang.

Dengan malam hitam-putih yang indah sebagai latar belakang, pedang dan kipas bertemu.

Semburan salju putih terbang ke udara, disertai dengan hujan darah.

Bercak merah yang jelas mewarnai kanvas salju yang kosong. 

“Ini… Ini tidak mungkin…!”

Gettan jatuh dengan satu lutut. Saat dia melihat ke arah Yukime, alisnya terangkat.

Pada titik tertentu, tubuh Yukime berubah.

Sembilan ekor keperakannya telah tumbuh semakin tebal dan panjang, dan matanya yang tampak seperti genangan air tenang sekarang berwarna merah darah.

Bahkan tanpa visinya, Gettan dapat melihat energi magis padat yang dibungkusnya.

"Ini adalah wujud sebenarnya dari kami Rubah Roh... Kau tidak dapat mengalahkanku."

“Jadi legenda itu benar… Jika kau memiliki kekuatan semacam itu… Jika aku memiliki kekuatan semacam itu, aku tidak mengalami segalanya di ambil dariku— !!”

Yukime menanggapi kebencian di ekspresi Gettan dengan senyum sedih.

“Gettan… Apa yang mengubahmu begitu? Tentunya, kau tidak selalu seperti ini.” 

"Diam!!"

“Sudah berakhir, Gettan.” Yukime menekan kipasnya ke tenggorokannya. Saat dia merasakan baja dingin, ekspresinya membeku. 

"Yukime—!"

Dia menatapnya, kipasnya masih memegang teguh di tempatnya.

Wajahnya diwarnai dengan nostalgia, seolah-olah dia mengingat peristiwa dari masa lalu.

Tak satu pun dari mereka yang berkedut. Seolah-olah waktu sendiri berhenti. Satu-satunya gerakan adalah salju yang perlahan menumpuk.

Akhirnya, Yukime menurunkan kipasnya. Mata dan sembilan ekornya kembali ke keadaan semula.

“Apa yang kau mainkan…?” 

“Balas dendamku sekarang sudah selesai.”

“Selesai… katamu?”

“Aku tidak tahu apa yang membuatmu seperti ini. Tetapi untuk semua dosa yang telah kau lakukan, fakta bahwa kau pernah menyelamatkan desaku dan hidupku tetap tidak berubah... Dosa tidak menghapus perbuatan baik, juga perbuatan baik tidak menghapus dosa. Aku memilih untuk percaya bahwa Gettan yang menyelamatkanku hari itu masih berada di suatu tempat di dalam dirimu…”

Yukime berbalik dan mulai berjalan melintasi dataran bersalju. 

"Selamat tinggal, Gettan..."

Dia melihat kepergiannya dengan mata tertutup dan memelototinya. 

“Aku tidak butuh… kasihanmu…”

Namun, kebenciannya tidak sampai padanya.

Dia memasukkan pil merah ke dalam mulutnya. Lukanya sembuh dengan cepat, dan kemudian— 

“… Ah—”

Bunga darah mekar di atas salju.

“Seberapa banyak ejekan yang ingin kau buat terhadapku…?” 

“Get… tan…”

Ditabrak oleh pedangnya, Yukime jatuh ke tanah yang dingin. Saat kesadarannya mulai memudar, air mata mengalir di pipinya. 

“Tuan… John… maafkan aku…”

Saat dia menangis, embusan angin kencang bertiup, menendang bubuk salju yang tipis. Sosok gelap muncul.

“- ?! Siapa disana?!"

Seorang pria muncul dari kegelapan malam dan kesibukan pualam.

Bubuk salju menari-nari di sekelilingnya saat kabel bajanya membelah udara.

“—Aku yakin kau telah mengambil sesuatu yang sangat penting dariku.”

Pria yang melangkah ke depan mengenakan setelan hitam, wajahnya tersembunyi di balik topeng — itu John Smith.

"Tuan John…”

Yukime memanggil namanya, meskipun itu membuatnya kesakitan. Entah kenapa, melihat John seperti ini terasa sangat nostalgia.

“Jadi ini John Smith. Kau mengklaim bahwa aku mencuri darimu… tetapi kau mengambil dariku lebih dulu!”

Mata tertutup Gettan memelototi John Smith.

“Aku di sini hanya untuk mengambil kembali apa yang kau curi,” jawab John Smith. "Tidak ada lagi."

“Apa yang aku ambil? Heh, semoga beruntung."

"Aku tidak membutuhkan keberuntungan."

“Kau kurang ajar… Kau tahu, aku punya sesuatu yang perlu kuambil kembali juga. Sesuatu yang kalian berdua curi dariku!"

Gettan menyiapkan pedang panjangnya.

"Apa yang kau bicarakan?"

"Sangat khas orang rendahan untuk bermain bodoh..." Gettan mendecakkan lidahnya. 

"Ini buang-buang napas."

"Dan waktuku."

John Smith menyebarkan kawatnya.

Keduanya saling memelototi, tatapan mereka dipenuhi kebencian, lalu—

“GETTAN—”

“JOHN SMIIIIIIIIIITH— !!”

—Kekerasan dimulai.

Pedang panjang Gettan melengkung ke arahnya. Namun, musuhnya tidak berusaha menghindar.

Bilahnya membajak ke lehernya, lalu berhenti tiba-tiba di udara.

“Eh — apa ?!”

Terkejut dengan henti pedangnya yang tiba-tiba, Gettan menariknya kembali.

John Smith dengan tenang mengawasinya, lalu bergumam, "Ku baru saja melakukan sesuatu..."

Gettan mendecakkan lidahnya dengan kesal. “Kau pikir kau sangat pintar… Menghentikan pedangku dengan menjalankan sihir melalui senar tipismu itu.”

“… Oh?”

“Ada hal-hal yang hilang dariku, tetapi ada hal-hal yang aku peroleh sebagai gantinya. Ketika aku kehilangan kemampuan untuk melihat, aku dengan cepat memperoleh kemampuan untuk menggunakan sihir untuk merasakan ruang di sekitarku."

Sihir Gettan tersebar di seluruh area.

“Itu artinya aku bisa melihat mereka! Aku bisa melihat setiap benang kecilmu yang tipis!! Benar, aku terkejut melihat betapa terampilnya kau memanipulasinya. Tapi pada akhirnya—"

Bibir Gettan melengkung menjadi seringai jahat.

“—Kau memilih orang yang salah untuk dijadikan musuh, John Smith !!”

Dia menebas John Smith lagi. John Smith berhasil menangani pedangnya dengan menghindar ke belakang, tetapi kawatnya tidak bisa sebanyak menyentuh Gettan.

"Tidak berguna!! Sudah kubilang, aku bisa melihat semuanya!!” John Smith mundur. Gettan menekan ke depan. Yukime menyaksikan pertarungan sengit itu melalui air matanya. Dia melihat John Smith, berjuang sekeras yang dia bisa… Selama dia mengenalnya, dia tidak pernah melihat dia begitu marah.







Hubungan mereka belum lama. 
Namun, dia sangat sadar dia bukan tipe yang memakai emosinya di lengan bajunya.


Namun, saat ini dia sangat marah — sangat marah dari lubuk hatinya. Marah pada Gettan, pria yang mencuri dan membawanya jauh. 

"Tuan John… ”

Dia terlihat seperti kewalahan, tapi Yukime tahu ini bukan seluruh kekuatannya.

Lalu—

John Smith mengajukan pertanyaan. 

“Hanya itu yang kau punya…?”

“Rrr…” Gettan menggeram saat dia memelototi John Smith.

Dia selalu menyerang selama ini, namun pedangnya belum mencapai John Smith sekali pun.

Sebaliknya, tubuh Gettan adalah yang tertutup luka kecil yang tak terhitung jumlahnya. Dia bisa melihat semua kawat, benar.

Namun, justru kemampuannya untuk melihat itu yang membuatnya tidak bisa masuk ke jaring nya.

Kawat John Smith tersebar seperti jaring laba-laba. Satu langkah masuk, dan melarikan diri menjadi tidak mungkin.

Gettan merasakan pengaturannya yang rapi. Ini dirancang dengan sempurna untuk memprediksi, menjebak, dan menangkap mangsanya.

Setiap kali dia mencoba untuk mendorong batasnya bahkan sedikit, dia segera menyadari dia diliputi oleh luka.

Jika dia tidak maju, dia tidak akan pernah bisa menebas musuhnya. Tetapi jika dia melakukannya — hanya kematian yang menunggu.

Sebelum dia menyadarinya, yang bisa dilakukan Gettan hanyalah mengayunkan pedang dengan sia-sia yang tidak pernah bisa mencapai sasarannya.

John Smith dengan tenang melangkah ke arahnya. Di beberapa titik, dia menggunakan kawat bajanya untuk memotong rute pelarian Gettan.

“Kupikir kau memiliki sesuatu yang ingin kau katakan kepadaku. Katakan…”

“Ah—”

Saat Gettan mendengar perintah itu, dia melihat ke arah Yukime untuk sesaat. Namun, dia dengan cepat menggelengkan kepalanya.

“Tidak ada yang ingin kukatakan padamu !!”

"Begitukah—"

Saat berikutnya, darah menyembur dari dada Gettan. Kawat baja yang mengelilinginya hanya memotong isi perutnya.

Meski wajahnya mengerut kesakitan, dia terus memelototi John Smith.

“Aku membutuhkan kekuatan! Aku mengorbankan segalanya untuk itu!! Dan aku tidak akan mundur sekarang!!”

Dia menarik setumpuk pil merah dari sakunya dan menelan semuanya.

Ini jelas jauh lebih banyak dari dosis yang disarankan.

"Aku tidak akan membiarkan diriku dicuri lagi... Jadi jika itu untuk menjaga milikku..."

Gettan melirik Yukime untuk kedua kalinya. Seolah-olah dia benar-benar bisa melihat.

Kemudian tubuhnya menjadi gelap dengan cepat. Ototnya mengembang dan berputar dengan aneh.

Gelombang sihir meledak dari tubuhnya dan meledakkan salju yang berjatuhan. “...maka hidupku adalah harga yang harus dibayar.”

Gettan membuka kelopak matanya yang hancur.

Mata di bawahnya adalah bola berwarna merah darah. Air mata merah tua mengalir di pipinya.

Pergerakannya lebih cepat dari sebelumnya. Saat salju di kakinya beterbangan, dia sudah berdiri di hadapan John Smith.

“HRAAAAAAAAAAAAAGH !!”

Dia menurunkan pedangnya dengan raungan.

Jari-jari John Smith berkedut, dan kawat baja menembus udara. “—Oh?”

Saat pedang panjang dan kawat baja bertemu, John Smith yang terpaksa mundur.

Sejumlah benang putus jatuh dari jarinya.

Gettan tidak berhenti di situ. Gerakannya bersifat kebinatangan saat dia mengejar.

Sekali lagi, pedang panjangnya memotong kawat John Smith. Dia mengayunkan pedangnya. Kawat John Smith menari.

Pertukaran berlangsung sebentar, tetapi akhirnya, John Smith kehabisan kawat.

“GRAAAAAAH !!”

Seringai gila menyebar di wajah Gettan saat dia menekan ke arah musuhnya yang tidak bersenjata.

Namun, John Smith hanya berdiri diam dan mendesah.

"Pada akhirnya, itu hanya baja...," gumamnya tidak tertarik saat dia menatap pandangannya pada wujud Gettan yang terus melaju.

Lalu… mereka bertemu.

John Smith menghindari pukulan ganas Gettan dengan mengambil satu langkah ke depan dan menekuk satu lutut. Pedang panjang itu menyentuh pipinya, mengambil seikat rambut hitam dengannya.

Penghindaran hanya menggunakan gerakan minimal yang diperlukan. Langkahnya pendek dan cepat.

Karena itu, ia mampu menampilkannya dalam satu gerakan yang ideal dan lancar. Dengan kata lain… itu adalah tindakan kesempurnaan bela diri.

"Apa?!"

Saat mata Gettan melebar karena terkejut, siku John Smith bertabrakan dengan rahangnya.

"Gluh—" Dia terhuyung mundur. Musuhnya menekan serangan itu.

Sebuah tinju membajak perut Gettan, dan ketika dia meluncur ke depan, dia menerima serangan lutut ke batang tubuh.

Dan John Smith tidak menyerah begitu saja.

Tidak ada apa pun tentang tinjunya, siku, atau lututnya yang istimewa, namun tetap saja mereka meresap ke dalam tubuh Gettan. Daging Gettan yang membengkak diombang-ambingkan seperti mainan.

Tubuh seorang pria adalah senjatanya yang terakhir dan paling dapat diandalkan… dan John Smith adalah perwujudan dari ke idelan itu.

Gettan dengan panik mencoba mundur dan membuat jarak antara dirinya dan badai pukulan.

Berkat pilnya, tubuhnya sembuh segera setelah terkena kerusakan. Badai tidak akan bertahan selamanya, jadi yang harus dia lakukan adalah mengatasi badai dan pergi ke tempat aman, dan—

John Smith, bagaimanapun, tidak berhenti.

Dengan setiap langkah, dia memotong rute pelarian Gettan, dan dengan setiap pukulan, dia menyedot tenaga dari kaki Gettan.

Saat dia menghujani pukulan, dia menghitung dan memprediksi setiap gerakan Gettan. Begitulah cara dia melanjutkan penghancuran sepihaknya.

Dengan menjaga jarak dekat Gettan, dia akan selalu berada dalam jangkauan John SmithTidak peduli bagaimana mangsanya bergerak, dia tidak pernah membiarkannya melarikan diri. Pukulan yang hampir mekanis terus berlanjut. 

“Gack… Gah-hah… Grah… Urk…”

Tulang Gettan patah, taringnya patah, dan organnya pecah. Itu segera beregenerasi.

Penyiksaan sepertinya tidak pernah berakhir. Semprotan darah mewarnai karpet mengerikan di atas salju yang jatuh.

Akhirnya, pukulan John Smith bertambah kuat. Itu juga bertambah cepat.

“Ada sesuatu yang ingin kau katakan padaku. Katakanlah." 

“Gah… Hur-guh…”

Kata-kata John Smith disertai dengan lebih banyak pukulan. Akhirnya, Gettan mencapai batasnya.

Regenerasi berhenti.

Melihat itu, John Smith mundur setengah langkah — lalu mengayunkan kaki kanannya dengan sekuat tenaga.

Kakinya membentur sisi tengkorak Gettan, dan therianthrope itu jatuh dengan keras ke atas salju.

Saat Gettan mencoba untuk bangun, John Smith menginjak dadanya.

Dia memelototi pria itu. Mata Gettan berdenyut-denyut, seolah berusaha mengingatkannya pada masa lalu.

“Gah…”

John Smith menghantamkan tinjunya ke wajah lawannya. 

"-Katakan."

Dia memukulnya lagi.

“—Beri tahu apa yang ingin aku dengar.”

"John Smith. Begitu… Kaulah… yang waktu itu…”

Gettan menatap John Smith, segala macam emosi melintas di wajahnya: amarah, kebencian, iri hati, penyesalan…

“Jika aku memiliki kekuatan seperti milikmu, mungkin segalanya akan berbeda…” Perasaan campur aduk dalam suaranya membuatnya yakin bobot.

"Aku mencoba untuk melarikan diri dari kelemahanku sendiri, dan lihat di mana itu membuatku... Yang benar-benar ingin aku lindungi adalah..." Gettan tersenyum. “Tapi aku merasa… aku bisa mempercayakannya padamu…”

Suara Gettan lemah sekarang. Jarinya gemetar saat dia menunjuk ke arah Yukime.

“Aku mempercayaimu… dengan Yu…”

“… Mengerti.” John Smith menggenggam tangan Gettan yang gemetar di tangannya. 

“Kau bisa serahkan semuanya padaku.”

Dan kemudian Gettan menghembuskan nafas terakhirnya.

Yukime mengubur wajahnya di dada John Smith. Air matanya meresap ke dalam jasnya. 

“Aku akhirnya ingat… Kaulah yang…”

John Smith menjalankan sihir melalui tangannya, lalu membelai luka Yukime. 

“Sangat hangat… Seperti dulu…”

Duk. 

Jantung Yukime berdebar kencang.

Sejak hari itu, hari ketika segala sesuatu diambil darinya, dia harus hidup sendiri dengan hati yang membeku.

Tidak peduli apa yang terjadi, tidak peduli siapa yang memeluknya, dia bersumpah untuk menerimanya dengan senyuman.

Es adalah tembok yang dia bangun untuk melindungi dirinya sendiri, yang dia tahu tidak akan pernah mencair.

Namun sekarang, itu mencair. "... Terima kasih," kata Yukime.

John Smith memiringkan kepalanya ke samping.

Lalu dia mengeluarkan gumaman pelan. “Kupikir dia bilang itu terkubur di bawah pohon yew di sana atau semacamnya, kan…?”


TLN : Ah.... Jadi Yukime emg gak setua itu kah? Kalo gak salah dia ketemu Cid waktu kecil sebelum umur 15an kan? Apa salh itung gw.....




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments