Eminence in Shadow V3 Chapter 6 Part 6-7

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Chapter 5 : Peredaran Uang Palsu! Part 6-7



Setelah dengan lembut mengantar wanita-wanita hit Mitsugoshi kembali, aku menghabiskan beberapa sore berikutnya dengan cara yang sama seperti yang selalu kuakukan dan beberapa malam berikutnya bertindak sebagai agen di bawah naungan kegelapan.

Aku orang yang sibuk — bersentuhan dengan Yukime, melindungi aliran pemalsuan, dan menghentikan siapa pun yang mencoba mencari tahu dari mana asalnya.

Mitsugoshi tampaknya berhati-hati, karena mereka belum mencoba apa pun sejak itu.

Malam ini, sekali lagi, aku mengintai dalam kegelapan dan melindungi gerbong yang penuh dengan uang palsu.

Saat menggelinding di jalan malam, kehadiran yang sunyi dan nyaris tak terlihat mendekatinya.

—Seorang pembunuh.

Seperti yang aku katakan, aku hampir tidak bisa merasakannya.

Jika itu masalahnya, ya... hanya ada satu orang yang kukenal yang bisa menutupi kehadiran mereka dengan sangat terampil.

Beberapa saat kemudian, sosok yang familiar muncul dari kegelapan.

Itu adalah wanita yang mengenakan bodysuit hitam, ototnya lentur dan gerakannya fleksibel.

Aku akan mengenalnya di mana saja — itu Delta.

Masuk akal. Aku sudah mengusir regu tiga wanita mereka, jadi sekarang mereka mengirimkan senjata terbesar yang mereka punya.

Sayangnya bagi mereka, mereka memilih yang salah. John Smith berkelahi dengan kawat, jadi gayanya sangat cocok dengan orang-orang bodoh berdarah panas. 

Melawan Delta, yang harus kulakukan adalah mengikatnya dengan kawat tersembunyiku. Oh tunggu. Instingnya sangat tajam, jadi ada kemungkinan dia bisa menghindari semuanya hanya dengan intuisi.

Sebenarnya, itulah yang akan terjadi. Tunggu… Apakah Delta diam-diam merupakan pertarungan terburukku?

Eh, terserah. Yang terburuk menjadi yang terburuk, aku hanya akan berusaha keras melawannya dan memenangkan pertarungan dengan cara itu.

Dia mungkin memperhatikanku sekarang, jadi aku membuat penampilan hebatku. 

“Namaku John Smith. Kau tidak akan pergi lebih jauh— "

"Bos mann, ada apa? " Dia mengendus udara saat dia menanyakan pertanyaan itu, ekornya bergoyang-goyang gembira.

“Namaku, uh, namaku John Smith. Aku bukan Boss ma— "

"Bos mann! Mau berburu?”

"… Aku menolak."

Tidak berguna. Dia jelas tau aku.

Aku memang mandi dan membasahi diriku dengan parfum sebelum ini, tapi kurasa aku meremehkan hidung Delta.

Aku melepas topengku dan mengungkapkan diriku. 

“Boss mann, kau John Smith?” 

"Ya, pada dasarnya."

“Oh-woof… Itu artinya aku tidak bisa mengalahkan John Smith… aku harus memberitahu Alpha!”

“Tahan!”

Saat Delta kabur, aku menangkap ekornya untuk menghentikannya. Maaf, kupikir aku telah melepaskan beberapa jumbai bulu.

“Yow! Jangan ekorku! Jangan menarik! Menarik itu jahat!"

"Maaf maaf maaf. Sekarang, Delta, aku ingin kau mendengarkanku dengan sangat dekat. Lihat, aku sedang dalam misi rahasia tersembunyi sekarang." 

"Apa itu misi rahasia tersembunyi?"

“M
isi rahasia tersembunyi adalah misi yang dirahasiakan dan disembunyikan, jadi kau tidak dapat membiarkan siapa pun mengetahuinya.”

"Wow Keren! Aku juga ingin melakukannya!”

“Tidak, hanya aku yang bisa melakukan misi khusus ini. Tetapi jika kau memberi tahu Alpha tentang John Smith, aku akan gagal. Kau tahu kenapa, kan?”

"Nggak!"

“Karena itu bukan rahasia lagi, lihat. Jadi kau tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang semua ini."

"Tapi Alpha memberiku misi..." Telinga Delta terkulai saat dia menatapku. 

“Tidak apa-apa, aku punya misi baru untukmu. Kau ingat aturan Shadow Garden, kan?” 

"Nggak!"

“Misi yang kuberikan kepadamu mengambil prioritas di atas segalanya. Bahkan yang diberikan Alpha padamu."

“Alpha tidak akan marah?”

“Nah.”

Alpha pasti akan marah. Aku tahu itu.

Lagipula, Delta sedang dalam misi resmi terkait Mitsugoshi sekarang. Menggunakan aturan Shadow Garden omong kosong sejak kami masih kecil untuk mengesampingkan itu benar-benar permainan yang curang.

Maaf, Delta. Ketika semua ini selesai, aku akan membantumu meminta maaf kepada Alpha. 

“Ini untuk kebaikan yang lebih besar…”

"Kebaikan yang lebih besar…?" 

“Ya, semakin baik.”

"Kebaikan yang lebih besar!"

"Betul sekali. Maaf tentang ini, Delta. Ketika kau menyelesaikan misimu, aku akan memberimu semacam hadiah."

“Kau akan melakukan apapun yang aku mau?!” Mata Delta bersinar, dan ekornya mulai bergoyang-goyang.

"Aku tidak akan. Tapi aku berjanji akan mencoba, selama itu sesuai dengan kemampuanku, dan selama tidak terlalu banyak pekerjaan, dan selama tidak memerlukan biaya.”

“Kau akan melakukan apapun yang aku katakan ?!”

“Selain kategori itu, aku katakan, tentu.” 

“Hore! Aku akan melakukannya!"

“Sekarang, apa yang seharusnya menjadi misimu? Oh, ini dia. Jika kau berjalan lurus ke arah itu, kau akhirnya akan menemukan Kota Tanpa Hukum, dan ketika kau melakukannya, akan ada menara hitam di sana. Di menara itu, ada seorang pria bernama Juggernaut. Sekarang, dia bandit tua yang kejam, jadi aku ingin kau memburunya."

“Kota Tanpa Hukum. Menara hitam. Juggernaut. Dan aku bisa memburunya?" 

“Yup, kedengarannya begitu.”

"Mengerti! Dan saat aku memburunya, kau akan melakukan apapun yang aku katakan!"

“Dengan peringatan itu, ya. Oh, dan kita tidak terburu-buru di sini, jadi pastikan kau meluangkan waktu untuk mencapainya.”

“Kota Tanpa Hukum! Juggler Hitam! Berburu!" Dengan itu, Delta lepas landas dengan cepat.

Aku merasa dia kurang paham, tapi aku yakin itu akan baik-baik saja.

Pada akhirnya, aku mengeluarkan Delta dari ibu kota, jadi kami akan menganggapnya sebagai kemenangan. Tindakannya menyebalkan, jadi meskipun aku mencoba membuatnya merahasiakan ini, aku akan segera terungkap.

Dengan cara ini, orang lain akan membutuhkan beberapa saat untuk melacaknya dan memompanya untuk mendapatkan info. Itu berhasil dengan sempurna bagiku.

Lagipula, aku telah memutuskan bahwa mereka hanya dapat mengetahui seluruh kebenaran setelah semua debu telah mengendap.




Part 7


"Delta melacak John Smith, tapi dia hilang." 

“- ?!”

Ketika Alpha mendengar laporan Gamma, dia menjatuhkan penanya dan menatap lurus ke arahnya.

"Kami juga menemukan ini di tempat kejadian..."

Gamma menunjukkan beberapa potongan bulu dari ekor Delta. Kesedihan mengalir di hati Alpha saat melihat itu dicabut dengan paksa.

Mata Gamma terlihat dingin dan kaku. Namun, amukan tak terkendali mengintai tepat di bawah permukaan mereka.

"Begitu... Jadi Delta sudah...?"

Setelah menyadari betapa lemah suaranya sendiri, Alpha mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri.

Dia sudah siap untuk ini.

Seseorang akan selalu jatuh, pada akhirnya. Hari ini kebetulan saja hari itu.

“Aku tidak dapat membayangkan dia meninggalkan misi yang kau tugaskan padanya. Si idiot itu… Dia mungkin tidak banyak melakukan sesuatu di lantai atas, dia mungkin saja berotot dan tidak punya otak, tapi dia selalu mendengarkanmu, Alpha…” Suara Gamma bergetar.

"Tidak masalah. Aku tahu." Alpha mencoba menghiburnya.

Misi Shadow Garden penuh dengan bahaya, tetapi karena kecakapan tempur Delta, dialah yang selalu diminta untuk menangani yang paling berbahaya. Dia tidak kembali hampir pasti berarti dia sudah mati…

“Lanjutkan pencarian. Kita harus menemukannya, meskipun itu hanya tubuh..."

"Mengerti."

Alpha kemudian mengambil kunci bulu Delta. Setelah dengan hati-hati membungkusnya dengan kain, dia menyelipkannya ke belahan dadanya.

Nomor 666 mencoba memberitahunya betapa berbahayanya John Smith. Dia seharusnya tidak mengirim Delta sendirian.

Suara yang dalam keluar dari dalam tenggorokannya. 

"John Smith…!"

“Selain itu, jumlah uang palsu yang beredar terus meningkat. Pada tingkat ini, kita pasti akan mengalami krisis kredit…”

“Itu adalah rencananya sejak awal,” jawab Alpha.

"…Hah?"

“John Smith bukanlah bajingan kecil yang mencoba menggunakan uang palsu untuk menghasilkan uang dengan cepat. Menyebabkan krisis kredit adalah tujuannya selama ini... Jika kita melihatnya seperti itu, semua potongan akan cocok."

"Apa…?!"

“Krisis kredit adalah racun yang akan menghancurkan Mitsugoshi dan APU. 
Selagi Kita bertarung, dia telah menabur benihnya dalam bayang-bayang… Dan sekarang, dia akan mengambil semuanya.”

“Itu tidak mungkin… Maksudmu dia melihat ini semua datang dari awal?”

“Dia memahami hal-hal untuk krisis kredit, dia melihat kekurangan pada pembayaran APU, dan dia menggunakan dua butir kecil informasi itu untuk membentuk rencana yang sempurna.”

“Apakah itu mungkin…?” 

“—Bagi John Smith begitulah.”

Suara Alpha menggertakkan giginya memenuhi udara.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments