Eminence in Shadow V3 Chapter 4 Part 5-7

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Bab 4:  Aku akan Hancurkan Semuanya dan Mulai dari Awal! Bagian 5-7




Saat Yukime menatap perapian dan menyesap anggurnya, dia merasakan angin bertiup dari suatu tempat.

Ketika dia berbalik, dia menemukan bahwa jendelanya terbuka. Dia mendengar suara seperti jari yang menjentikkan logam.

"Tuan John, tolong beritahu, apakah itu kau…?”

Pertanyaannya terjawab ketika seorang pria berpakaian jas muncul dari kegelapan.

Fisiknya seimbang, dan wajahnya menampilkan topeng putih dan senyum pemberani.

Dia duduk di depan Yukime, bermain-main dengan koin di tangannya dan membaliknya ke udara.

“Koin emas tunggal ini bisa berlipat ganda. Semuanya ada di balik kekuatan yang berubah-ubah, fantasi yang disebut kredit…”

Suaranya rendah dan bergema.

Yukime merasa dia sedang membicarakan pembayaran yang baru-baru ini mulai beredar.

“Potongan kertas yang dianggap massa sebagai mata uang secara teknis bukanlah uang. Sebenarnya, itu adalah slip setoran. Tiket yang bisa ditukar dengan uang yang kau pinjamkan ke bank, tidak lebih. Ketika Bank Mitsugoshi mengubah milik mereka menjadi dunia, mereka juga memberi mereka kekuatan untuk menyelesaikan rekening — dengan kata lain, mereka membuatnya sehingga slip setoran dapat digunakan untuk transaksi. Di ibukota, sangat mungkin untuk menukar slip setoran senilai sepuluh ribu zeni dengan barang senilai sepuluh ribu zeni. Dan siapa pun kemudian dapat membawa slip itu ke Bank Mitsugoshi dan melikuidasi mereka. Akibatnya, orang-orang percaya bahwa slip kertas memiliki nilai yang sama dengan uang sebenarnya…”

Dia mengeluarkan dua lembar kertas dan meletakkannya di atas meja. Salah satunya adalah pembayaran Bank Mitsugoshi; yang lainnya adalah milik APU.

“Tapi apakah itu benar begitu? Katakanlah, secara hipotetis, seseorang menyetor sepuluh ribu zeni ke Bank Mitsugoshi. Mitsugoshi kemudian akan mengeluarkan uang sepuluh ribu zeni kepada deposan, dan mereka akan pergi dan membelanjakannya selama belanja harian mereka. Tetapi sesuatu yang aneh terjadi di sini. Ada sepuluh ribu disimpan di bank, dan sepuluh ribu berkeliling melalui pasar. Kita mulai dengan satu koin sepuluh ribu zeni, tapi tiba-tiba ada dua puluh ribu zeni yang melayang-layang.”

Yukime mempertimbangkan fakta bahwa Bank Mitsugoshi membuat orang-orang percaya bahwa slip setoran mereka sama baiknya dengan uang untuk menjadi karya besar mereka.

Berkat itu, mereka telah memperoleh kemampuan untuk meningkatkan nilai satu koin berkali-kali lipat.

“Sekarang, jika yang dilakukan bank hanyalah membiarkan sepuluh ribu zeni yang asli duduk diam di lemari besi mereka, tidak akan ada masalah. Sekalipun uang dalam sistem secara teknis masih berlipat ganda, jumlah yang keluar di pasar masih sepuluh ribu zeni, jadi tidak ada kontradiksi yang lahir. Namun, Mitsugoshi telah menggunakan sepuluh ribu zeni di lemari besi mereka sebagai jaminan untuk menerbitkan uang sepuluh ribu zeni lagi dan meminjamkannya.”

Tidak banyak orang yang benar-benar menarik uangnya dari bank, terutama jika uang kertas sangat nyaman dan mudah digunakan. Tidak ada yang mau berjalan-jalan dengan sekantong besar koin emas yang bergemerincing.

Selanjutnya, Mitsugoshi diberi insentif untuk menguangkan kemakmuran ibu kota.

Tidak ada habisnya bagi orang-orang yang ingin mengambil pinjaman untuk memulai bisnis, jadi pembayaran Mitsugoshi praktis menyebar lebih cepat daripada yang bisa mereka cetak.

“Sepuluh ribu zeni dalam lemari besi mereka berlipat ganda berkali-kali lipat, dan berkat ledakan ekonomi ibu kota, Bank Mitsugoshi dapat menarik minatnya. Begitulah kekuatan penciptaan kredit…”

Penciptaan kredit. Persis seperti yang tertulis di kaleng.

Pemimpin Bank Mitsugoshi mungkin saja penipu terhebat yang pernah ada di dunia.

Yukime tidak tahu siapa sebenarnya yang berani dan cukup licik untuk membuat skema seperti itu, tapi dia ingin sekali mendapat kesempatan untuk duduk dan mengobrol dengan mereka.

“Tapi apakah secarik kertas ini benar-benar berharga seperti yang diyakini orang-orang…?”

Jika cerita John dipublikasikan, mereka akan terkejut.

Tentu saja, itu mungkin sudah menjadi rahasia umum di antara para pemimpin APU.

Lagipula, merekalah yang mengamati setiap gerakan Mitsugoshi.

Tidak mengherankan jika John juga bisa mengetahuinya, tetapi mengapa dia mengungkitnya? Yukime memikirkannya.

“Ini dua lembar uang. Salah satunya adalah milik Mitsugoshi; yang lainnya adalah APU. Perhatikan sesuatu…?”

"Ya ampun. Apakah ada sesuatu yang perlu diperhatikan…?”

Mata Yukime terlihat seperti genangan air jernih saat dia membandingkan kedua nada tersebut. Desainnya berbeda, tentu saja, tetapi dia ragu bahwa itulah yang dia maksud.

Dalam hal ini…

“Yang satu memiliki tanda air, sedangkan yang lainnya tidak?”

"Persis. Selain itu, desain APU lebih sederhana. Tahukah kau apa artinya…? ”

“Lebih mudah membuat pemalsuan. Itu— "


" Tepat. Kita bisa melakukan skema cepat kaya."


"Ya..." Yukime memiringkan kepalanya ke samping.

Memalsukan adalah ide yang bahkan bisa dibuat oleh seorang anak kecil.

Yukime pasti mempertimbangkan kemungkinan itu, dan APU pasti juga melakukannya.

"Tuan John, pembayaran APU belum beredar di luar ibu kota. Jika pemalsuan muncul, sumbernya akan segera ditemukan.”

John membeku di tempatnya.

“Operasi skala kecil mungkin bisa dilakukan, tapi keuntungannya juga kecil, ingatlah. Namun, apa pun yang lebih besar dari itu akan segera ditutup.”

Mengingat kecilnya area peredaran uang, akan lebih mudah untuk melacak dari mana asal barang palsu.

Dengan kata lain, memulai operasi skala besar hanya akan menimbulkan masalah. Sementara operasi skala kecil tidak akan menjadi masalah, Yukime meragukan ada orang yang cukup bodoh untuk berkelahi dengan APU.

Lebih penting lagi, melakukan hal itu akan membuat Mitsugoshi tidak dicentang. Dan itu adalah proposisi yang berbahaya.

Pada tingkat ini, Mitsugoshi sangat mungkin untuk mendapatkan kendali penuh atas semua operasi komersial dan perbankan.

“Um… Tuan John…?”

Bahu John merosot dengan sedih.

Dia tampak seperti anak kecil yang, setelah meminta temannya untuk pergi berburu harta karun bersamanya, diberi jawaban yang sangat logis bahwa tidak ada harta yang bisa ditemukan.

Dia tidak serius berencana membuat pemalsuan, bukan? Yukime tersenyum. Sepertinya pria itu juga memiliki sisi manis.

Tetapi saat berikutnya, dia merasakan sesuatu menekan tubuhnya.

Bahu John masih terkulai, tapi dia memancarkan gelombang kekuatan mentah.

“Apa— ?!”

“Apakah itu… benar-benar apa yang kau percaya…?”

Suaranya terdengar seperti beresonansi dari kehampaan. Ada apa dengan kekuatan gila ini?

Ini bahkan bukan sihir. Ini seperti kemauan yang diberikan bentuk—

Sepertinya dia mengatakan penilaian Yukime salah. Dia sedang mengujinya. Untuk melihat apakah dia cocok atau tidak menjadi pasangannya…! Tapi tetap saja… Apa yang terlewatkan olehnya?

Yukime memikirkan kembali percakapan mereka. Kemudian dia menyadari sesuatu.

“Ah—”

Jika, secara hipotetis, mereka berhasil memasukkan sejumlah besar barang palsu ke dalam peredaran… maka sistem kredit APU akan runtuh. Begitu orang-orang menyimpan kecurigaan tentang tagihan APU, mereka mungkin akan berbondong-bondong untuk menukarnya kembali dengan koin resmi. Namun, karena pembuatan kredit APU, mereka akan mengeluarkan nilai berkali-kali lipat lebih banyak dalam pembayaran daripada yang mereka miliki dengan uang tunai. Mereka tidak akan bisa menutupi semua bursa.

Mata uang kertas APU akan menjadi sedikit lebih dari potongan kertas.

Dengan kata lain…

“Kau ingin kita memasukkan sejumlah besar barang palsu ke dalam sirkulasi untuk dengan sengaja memicu krisis kredit ini ?!”

Semakin pendek waktu sebelum APU bangkrut, semakin rendah risiko mereka tertangkap.

Lebih baik lagi, Yukime memiliki akses ke bagian depan yang sempurna — Kota Tanpa Hukum.

Jika mereka mengedarkan mata uang melalui Kota Tanpa Hukum, penyelidik perlu waktu lebih lama untuk mengetahui dari mana asal pemalsuan itu.

Pada saat APU mengetahui kebenarannya, semuanya akan terlambat. Untuk berpikir John memikirkan semua itu.

Yukime akhirnya menyadari mengapa dia merosotkan bahunya beberapa saat yang lalu.

Dia telah kecewa padanya... karena tidak menyadari arti sebenarnya dari barang palsu itu. Dia telah mengujinya.

Dia jelas tidak mengusulkan membuat pemalsuan karena iseng. Itu telah menjadi keputusan yang diperhitungkan. Dia tidak menyisakan apapun untuk kesempatan.

Beberapa saat yang lalu, dia berkata, "Tapi apakah secarik kertas ini benar-benar berharga seperti yang diyakini orang ...?"

Dia telah mengisyaratkan kemungkinan krisis kredit.

"Yang harus kita lakukan adalah membuat mereka bangkrut sebelum mereka menemukan kita... Sungguh rencana yang sangat berani."

Untuk berpikir bahwa operasi pemalsuan yang sederhana bisa memiliki makna yang begitu dalam...

Semua yang dia katakan telah meramalkan hal ini.

Keringat dingin membasahi punggung Yukime di hadapan kecerdikan John.

Itu tidak berakhir di situ.

“Apakah itu… benar-benar yang kau percaya—?”


“Apa -? !!”

Aura yang terpancar dari John semakin kuat.

Apakah dia telah melewatkan sesuatu yang lain?! Yukime dengan panik memutar otaknya, tapi dia menjadi kosong.

Mata John menatapnya dari balik topengnya, menatapnya keluar. Ini buruk! Ini buruk! Ini buruk-!

"... Benar," gumam Yukime pelan. Dia melihat ke bawah.

Rencananya kedap udara, jadi itulah satu-satunya jawaban yang bisa dia berikan...

Meratapi ketidakmampuannya sendiri, dia menunggu penilaiannya. Namun… tekanan John menghilang.

"-Persis."

"Hah…?"

I-Itu adalah tipuan—! Jika dia menyerah pada tekanannya dan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, dia akan mengutuknya.

Berdiri dengan jawabannya adalah langkah yang tepat.

Hal terakhir yang dia uji adalah kejujurannya.

Setelah memahami semua itu, dia menjadi lemas di lutut dan jatuh ke belakang ke sofa.

“Kalau begitu yang palsu. Ini adalah rencana yang jauh lebih baik daripada yang asli. Aku akan menangani produksi dan distribusi. Ketika mereka bergabung dengan sirkulasi, APU akan membuka penyelidikan. Aku percaya kau bisa memastikannya gagal."

“Itu aku bisa.”

"Indah. Kita bisa menangani detail lainnya di lain hari."


"… Baiklah." John membalik koinnya ke udara.

Itu berputar, lalu mendarat dengan dentingan.

Pada saat itu terjadi, John sudah pergi. Yang tersisa dari dirinya hanyalah angin malam yang sejuk.

Koin yang jatuh berguling di tanah dan berhenti di dekat kaki Yukime. Dia mengambilnya dan membaliknya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan.

“John Smith… Pria itu pernah dipanggil Shadow…”


Sungguh kecerdikan yang luar biasa.

Grit yang luar biasa. Kekuatan yang luar biasa.

"Sungguh, dia adalah raksasa di antara laki-laki..." Yukime menghela nafas panjang.

Awalnya, dia ingin memenangkannya karena kekuatannya sendiri, tetapi pria itu diberkati dengan lebih dari sekadar kecakapan bela diri. Dia memiliki akal dalam ukuran yang sama, serta ketabahan yang diperlukan untuk menggunakan keduanya.






Part 6



Sekarang setelah aku memiliki segel persetujuan Yukime tentang rencana pemalsuan, tidak ada yang tersisa untuk kulakukan selain menunggu dia mencetak pembayaran palsu.

Setelah itu terjadi, tugasku adalah membasmi mata-mata musuh sehingga mereka tidak tahu dari mana asal pemalsuan itu.

Heh…

Skenarionya demikian — saat Mitsugoshi dan APU berperang di tempat terbuka, seorang pria misterius mengkhianati organisasinya dan menarik tali dari balik layar sehingga dia dapat menjalankan misinya sendiri.

Barang palsu akan beredar, APU akan jatuh, dan setelah semua debu mengendap, tujuan sebenarnya akan terungkap — menyelamatkan organisasi aslinya.

“… Itulah artinya menjadi Agen Super Elite.” Ini sangat buruk, jika aku mengatakannya sendiri.

Aku adalah Agen Super Elite yang harus mengkhianati organisasinya untuk menyelamatkannya.

Jika Alpha dan yang lainnya mengetahui siapa aku, semuanya akan menjadi sia-sia. Itu artinya aku tidak bisa menggunakan pedangku. Karena pedangku bukan bagian dari estetika intiku lagi, itu berarti aku bisa mencoba semua jenis gaya bertarung baru yang keren.

Saat aku memikirkan pilihanku dan berjalan menyusuri jalan-jalan ibu kota yang gelap, aku melihat sepasang telinga anjing yang akrab di kejauhan.

"Delta…?"

Saat aku menggumamkan nama itu dengan pelan, telinganya bergerak-gerak. Dia berbalik. Itu Delta, benar.

"... Boss mann," mulutnya.

Kemudian dia segera turun ke posisi merangkak dan terikat ke arahku.

Seperti yang diharapkan dari Delta. Dia selalu sangat cepat. Orang normal bahkan tidak akan bisa melihatnya.

"Boss man—!"

"Aku bukan 'Boss man' sekarang."

“Oh-Woof… Cid! Aku merindukanmu!" Ekornya bergoyang-goyang. Namun, senyumnya yang berseri-seri dengan cepat menegang.



















“Cid… Baunya seperti rubah…”

Indra penciumannya juga sangat kuat.


“Uh, aku pergi berburu rubah.”

“Aku ingin berburu rubah!”

Wajahnya kembali cerah.

“Maaf, tapi semua rubah diburu.”


"Oh-woof... Lain kali!"


“Ya, tentu. Oh, dan berhentilah menandai aku dengan aromamu."


Delta menggosok dirinya di sekujur tubuhku, jadi aku terpaksa mendorong secara manual.


"Tapi Cid, kau bau rubah."


"Tidak apa-apa."


"Tidak!"


Delta terus mendatangiku, dan butuh banyak upaya untuk menjauhkannya.


Aku memutuskan untuk mengubah topik.


“Jadi, Delta, apa yang kau lakukan di ibu kota?”


"Oh-Woof... Cid, kau terlalu kuat."


“Jadi, Delta, apa yang kau lakukan di ibu kota?”


“Hmm? Apa?"


“Jadi, Delta, apa yang kamu lakukan di ibu kota?”


"Uh, begini, aku bangun pagi ini, makan daging, dan datang ke ibu kota."


“Jadi, Delta, apa yang kau lakukan di ibu kota?”


“Uh, baiklah, lihat, aku sedang berburu!”

"Di ibu kota?"

“Di luar ibu kota. Itu menyenangkan! Aku berburu banyak! Cid, mau bergabung?”


“Mengapa kau berburu?”

"Ayo berburu denganku!"


“Mengapa kau berburu?”

“Alpha menyuruhku! Cid, ayo berburu denganku!"


“Oh, itu adalah ide Alpha.”

"Ya! Cid, ayo berburu denganku! "


“Apa yang kau buru?”


“Bandit! Cid, ayo berburu denganku! "


"Perburuan bandit, ya?"

“Cid, kau suka berburu bandit!”


"Itu benar. Aku suka berburu bandit."


"Ayo berburu denganku!"

“Baiklah, aku menerima. Bukanya aku sedang melakukan sesuatu."

“Hore !!” Delta mencengkeram tanganku dan mulai mencoba menyeretku pergi.


“Hei, tunggu! Aku tidak bisa pergi sekarang. Aku harus kembali ke asrama dulu.”


"Tidak!"

"Juga, bukankah kau memiliki urusan yang harus kau tangani di sini, di ibu kota?"

"Urusan?"

"Aku berasumsi Alpha memanggilmu atau sesuatu."


“A-Alpha ?!”

"Apakah kau lupa?"

"Dia memanggilku! Apa dia akan marah ?!”


"Aku tidak tahu. Tapi sebaiknya kau pergi cepat."

"Tapi berburu bandit ..." Delta menatapku dengan sedih.

“Aku akan bebas untuk sementara, jadi kenapa kita tidak pergi saja besok? Pergi urus urusanmu dulu. "

" Mengerti! Cid, Kau Menungguku !! ”

“Aku akan ada di asrama. Namun, in you come come with tidak mencolok. ”

"Aku akan menyamar!"

Delta turun kembali ke merangkak dan berlari melewati ibu kota dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Jika ada yang melihatnya, dia pasti akan menoleh, tetapi orang normal tidak bisa melihatnya dengan kecepatan seperti itu, jadi mungkin tidak apa-apa.

Untuk beberapa alasan, aku teringat golden retriever yang kumiliki di dunia lamaku. Aku menghela nafas pelan.





Part 7



Kami berlomba melewati hutan di tengah malam.

Aku mengikuti dari dekat di belakang Delta.

Aku khawatir tentang seberapa baik dia bisa mengikuti instruksiku, tapi dia berhasil muncul di asramaku tanpa menyebabkan keributan atau apapun.

Tentu saja, kemampuannya adalah satu hal yang tidak perlu aku khawatirkan. Berburu adalah spesialisasi Delta. Saat aku melihat caranya menyembunyikan kehadirannya, sejujurnya aku terkesan. Dia mungkin adalah yang terbaik dari Seven Shadows Garden.

Terlebih lagi, kemampuannya untuk merasakan mangsa tidak masuk dalam daftar. Sejujurnya, indra penciuman dan pendengarannya mungkin lebih baik dariku. Tidak peduli seberapa banyak aku mencoba beberapa mod tubuh ekstrim dan meningkatkan diriku dengan sihir, perbedaan antara spesies terlalu lebar untuk diatasi.

Kecuali otaknya yang menonjol, setiap aspek Delta adalah yang terbaik.

Itulah alasan aku membuatnya berlari di depanku dan bertindak sebagai Radar Bandit-ku.

Ketika menyangkut soal berburu penjahat, menemukan yang pertama selalu merupakan hal tersulit dan paling memakan waktu. Dengan Delta berlari di depanku, yang harus aku lakukan hanyalah mengikutinya dan membiarkan dia membawaku ke bagian yang baik.

Hidungnya berkedut dan ekornya bergoyang-goyang saat dia berlari ke depan. Sepertinya kami mendapat hit.

Dia mempercepat, turun dari dua kaki menjadi empat. Dia menerobos hutan dengan kecepatan tinggi, akhirnya menyerbu lurus ke arah cahaya yang nyaris tak terlihat di kejauhan.

Jeritan memenuhi udara.

Saat aku sampai di sana sedetik kemudian, aku menemukan beberapa bandit sudah mati, anggota tubuh mereka berserakan di sekitar api unggun.

Ya, aku merasa ini akan terjadi.

Pergi berburu bandit dengan Delta tidak semuanya sinar matahari dan pelangi. Ada kerugiannya juga. Khususnya, dia kehilangan kemampuan untuk menunggu saat dia melihat mangsanya.

Dengannya, perburuan bandit memiliki kebiasaan berakhir sebagai pembantaian sepihak.

Dan di mana kesenangannya?

Bung, semuanya juga akan menjadi ledakan seperti itu...

Sekarang, secara tegas, bukan karena dia tidak bisa menunggu. Jika aku menyuruhnya, dia mungkin akan mengikuti instruksiku.

Namun, hal itu menyebabkan dia sangat stres.

Dia akan bersikap baik selama aku ada, tapi begitu aku pergi, dia tidak punya pilihan selain melampiaskannya. Itu selalu menimbulkan masalah.

Dia mungkin akhirnya menaiki Gamma untuk menegaskan dominasi, atau menebang semua pohon di belakang rumah seseorang dan meninggalkan banyak yang tandus, atau menemukan ladang sayur dan memakan semua yang ada di dalamnya…

Dulu ketika dia masih kecil, itu berhenti di sana. Namun, sekarang setelah dia dewasa, aku tidak tahu seberapa destruktif metode penghilang stresnya. Dan aku tidak punya keinginan untuk mencari tahu.

Saat aku berdiri di sana berpikir, perburuan kurang lebih akan berakhir. Aku bahkan hampir tidak bisa melakukan apapun.

“To-Tolong, tunggu!”

Bandit terakhir mulai mengemis untuk hidupnya.

Itu sering terjadi, tetapi permohonan itu tidak pernah berhasil di Delta.

Seringai karnivora menyebar di wajahnya saat dia mengayunkan pedang eboni dengan sekuat tenaga.

Tidak ada sedikitpun teknik di balik pukulan itu, tapi itu membuatnya dengan kekuatan mentah. Namun, tidak hanya cepat, tetapi juga mengalir dan bersih.

Kukira itu bakat untukmu, ya?

Pedang larasnya di leher bandit, mengiris lapisan atas kulit, lalu berhenti.

"Hah?"

Apakah Delta telah berhenti…? Mustahil.

Dia mengendus, mengamati aroma bandit itu.

“Aku — Aku tahu itu kau, Sara. Lihat, ini aku! Ini aku!" kata penjahat itu.

Saat dia mengulangi "Ini aku, ini aku" berulang kali seperti penipu, bandit itu melepas topengnya.

Ciri-cirinya kasar dan maskulin, tetapi tidak semenarik fakta bahwa ia memiliki telinga anjing dengan warna dan bentuk yang sama dengan telinga Delta.

“Itu kau, kan, Sara? Ini aku, kakakmu!”

Delta mengendus lagi, lalu memiringkan kepalanya ke samping dan melihat ke arahku. Itu tandanya dia meminta izin.

Aku mengangguk, memberinya izin untuk melakukan apa pun yang diinginkannya. “Kau berbau seperti Ayah… tapi aku tidak mengingatmu.”

Delta juga melepas topengnya. Wajah dan ekornya terlihat. “Yah, kalau bukan Sara. Aku pernah mendengar kau mengalami kerasukan dan lelaki tua itu memburumu, tapi… kurasa kau selamat. Kerja bagus.”


“Aku yang terbaik dalam petak umpet, atau namaku bukan Delta.”

"Delta? Jadi begitulah kau memanggil dirimu sendiri sekarang, ya? Hei, ayolah, biarkan aku hidup. Bagaimanapun, aku adalah saudaramu."

Pria itu menatap Delta, dengan jelas mencoba menggairahkannya.

Ekornya menggembung dengan mengancam. Oh man. Itu tandanya dia tidak bahagia.


"Yang lemah bukanlah saudara laki-lakiku."

“Hei, hei-hei-hei-hei-hei, kau selalu kuat, dan aku tahu aku tidak bisa mengalahkanmu! Bahkan Ayah selalu berkata jika kau bukan seorang wanita, dia akan mengangkatmu sebagai kepala suku berikutnya! Kau lebih baik, bukan? Mengapa aku tidak pergi berbicara dengan Ayah dan membuatnya membiarkanmu pulang? Apa pendapatmu?”

"Jika aku ingin kembali, aku akan melakukannya sendiri."

“Ya, ya-ya-ya, tentu saja! Begitulah dirimu! Kalau begitu, bagaimana jika aku memperkenalkanmu kepada seorang guru yang sesuai dengan keahlianmu! Dengarkan dan kagumlah — sekarang, aku bekerja untuk Gettan, si Serigala Besar yang legendaris!”

Ekor Delta mulai berdesir. Itu pertanda dia langsung kesal.


“Gettan… Kau pernah mendengar tentang orang ini?”


Aku bertanya padanya.

“Tidak kenal dia.” Dia menggelengkan kepalanya, ekspresinya tegas. Yup, begitulah.

"Kau bercanda!! Dia adalah Serigala Hebat yang legendaris, yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Ayah! Pendekar pedang terkuat di semua klan serigala! Aku — Aku yakin kau bahkan bisa terpilih sebagai salah satu kekasihnya, dan— ”

“Tidak peduli; diam. Yang lemah seharusnya diam saja."

Dengan itu, Delta memenggal kepala pria itu di tengah kalimat.


Kepalanya terbang membentuk busur yang bersih di udara.

“Uh… Bukankah itu saudaramu?”

Wajahnya terlihat sangat pucat saat dia menatap tajam ke kepala pria yang terpenggal itu, tetapi ketika dia melihat ke arahku, dia mengibaskan ekornya, semua tersenyum.

“Lemah adalah noda pada nama keluarga. Aku senang aku harus mengalahkannya. "

"Begitu."

Tidak ada lagi yang bisa aku katakan. Kukira manusia dan therianthropes melihat masalah ini dengan cara yang berbeda secara fundamental.

Therianthropes adalah spesies yang cukup beragam, tetapi sekitar 80 persen dari mereka berpendapat bahwa "mungkin benar." Yang kuat adalah raja, dan mereka yang pandai berburu juga dihormati, meski tidak sebanyak itu. Dalam hal ini, Delta adalah contoh pola dasar dari stereotip tersebut, sampai pada titik di mana itu seperti, “Ya ampun, tenanglah; kami mengerti, Kau seorang therianthrope."

Namun, meskipun mereka tidak mengambil semua itu sejauh yang dilakukan Delta, cara berpikirnya cukup standar. Terus terang, statistik dasar therianthropes dikalahkan sekali. Kemampuan fisik mereka tinggi, indera mereka tajam, refleks mereka hebat, sihir mereka berlimpah, mereka berumur panjang, dan mereka berkembang biak seperti kelinci. Jika bukan karena kekurangan intelektual mereka, mereka akan dengan mudah mengambil alih dunia sekarang.

Karena filosofi “kekuatan membuat benar” mereka, setiap kali populasi mereka meningkat, mereka mulai bertikai, dan kembali turun lagi. Kadang-kadang, beberapa pahlawan therianthrope besar akan muncul dan menyatukan mereka, tetapi mereka selalu bertengkar dengan manusia atau elf dan dikirim bergegas kembali.


Tunggu… ini therianthropes yang sedang kita bicarakan. Mereka menghancurkan mereka setiap saat. Apa yang sebenarnya terjadi adalah mereka melupakan jalur suplai mereka terlalu jauh, perbekalan mereka tidak bisa sampai ke garis depan, dan mereka kelaparan dan pulang ke rumah.


Setiap saat. Namun, itu tidak berarti tidak ada yang bijak dan pandai juga. Baik atau buruk, mereka adalah orang yang beragam. Misalnya, klan rubah terkenal dengan kecerdasan mereka. Lihat saja Yukime.

Bung, andai saja mereka beralih ke klan yang lebih pintar dan mendengarkan mereka untuk perubahan. Sebenarnya, mereka mendengarkan mereka pada awalnya, tetapi segera setelah jalur suplai terentang dan pemberi pesan yang akan membalas mereka untuk bermain aman, para orang yang menyebut mereka pengecut dan terus maju.

Rupanya, mereka "mungkin benar" jika semua naluri mereka juga begitu.

Mereka seolah-olah memiliki pemerintahan konstitusional, dan mereka telah melakukan upaya upaya untuk terjun ke industri baru ini, tetapi mereka belum banyak berhasil. Kukira otak mereka terlalu penuh, bicara mentah-mentah.

“Tetap saja, kau harus mencoba untuk menyelamatkan saudara kandungmu. Itu tidak mungkin terlalu banyak untuk diminta."

“Um, ayahku memiliki sekitar dua puluh kekasih. Aku memiliki lebih dari seratus saudara!"

“Oh. Nah, kalau begitu, kau pasti bisa satu atau dua.”

Seperti yang diharapkan dari therianthropes. Mereka bisa beroperasi dalam skala gila. Tetap, aku agak tertarik dengan negara" mungkin membuat benar "ini.

"Kau tahu, aku agak ingin melihat tanah therianthrope suatu saat nanti."

Telinga Delta berkedut.


“Ooh, ide bagus! Kau bisa menjadi kepala, Bos Mann!!”

"Hah?"

“Kau bisa mengalahkan yang lama, lalu menjadi kepala baru!”


“Uh…”

“Kalau begitu kau bisa menghasilkan banyak bayi dan menjadi keluarga terkuat di dunia !!”

“Ya, itu pasti tidak ada dalam agenda.”

"Begitu! Kami akan menemukan untukmu seribu wanita!! Kau bisa menghasilkan banyak bayi, yang terkuat di dunia!! Ayo!! Kau bisa menjadi pahlawan besar, lalu mengambil alih dunia !!”

“Itu tidak terjadi. Ayo, kita akan kembali ke ibukota.”


"Tidak !!"

"Iya."

“Huuuuuu !!”

Aku menyeret Delta kembali ke ibu kota. Ini membuatku pusing.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments