Eminence in Shadow V3 Chapter 1 Part 2

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Chapter 1: Perburuan Bandit Kota Tanpa Hukum! Part 2


Saat kami tiba di markas Asosiasi Ksatria Kegelapan, adikku segera dipanggil untuk rapat. Rupanya, mereka mengumpulkan semua ksatria kegelapan terkenal untuk berdiskusi.

Aku tidak mendapat undangan.

Claire berusaha keras untuk memasukkanku, tetapi usahanya sia-sia.

"Tunggu di sini seperti anak baik dan jangan bergerak sedikit pun," perintahnya padaku, lalu bergabung dengan majelis.

Saat dia melakukannya, aku memutuskan untuk jalan-jalan. Seperti anak yang baik.

Ketika aku keluar, aku menyadari matahari telah terbenam. Langit masih cerah dari pijarannya, tapi bulan kemerahan sudah mulai melakukan pendakian surgawi ke timur.

Dengan berlalunya hari, bulan tampaknya semakin merah, dan aku cukup yakin aku tidak hanya membayangkan sesuatu. Kurasa bulan di dunia ini benar-benar berbeda dari yang ada di Bumi…

Orang-orang di Kota Tanpa Hukum tidak mempedulikan bulan saat mereka berputar-putar dalam urusan mereka. Mereka fokus pada hal-hal yang mereka butuhkan untuk melewati hari itu— untuk beberapa, itu adalah pelanggan berikutnya, dan untuk yang lain, target mereka berikutnya.

Untuk menghormati semangat itu, aku menandai kesempatan itu dengan berpaspasan dengan sepuluh pencopet berbeda.

Aku membuat dompetku di saku yang sangat mencolok, jadi dompet itu terus direnggut, tetapi setiap kali seseorang mencurinya, aku pastikan untuk membalas budi.

Dengan kata lain, aku mengambil kembali dompetku, nan juga dompet mereka. Bertahan bagi meraka yang mampu, gitu lho.

Ingat, balas dendam itu permainan yang adil.

Baru hari ini, isi dompetku membengkak dari empat puluh ribu zeni
menjadi seratus sepuluh ribu. Betapa anehnya dunia yang kita tinggali ini.

Mungkin panggilan sejatiku adalah menjadi Penghuni Background A di Kota Tanpa Hukum.

Sejauh yang aku ketahui, kota mana pun di mana kau dapat menghasilkan uang hanya dengan berjalan-jalan pada dasarnya adalah surga.

Saat aku berjalan, terpukul oleh keinginan untuk mulai bersenandung, aku mendengar jeritan. 

"Ghoul! Ada Ghoul!!”

Hah. Dan cukup dekat dengan tempatku, sepertinya.

Penduduk Kota Tanpa Hukum bereaksi dengan cepat. Orang-orang yang tidak bisa bertarung segera melarikan diri dari daerah tersebut.

Namun, banyak kios yang terus berbisnis seolah-olah mereka tidak mendengar jeritan itu. Sekelompok orang lain bahkan menuju ke arah asalnya dengan senyum di wajah mereka.

“Ghoul, ya? Kita mengalami banyak dari itu akhir-akhir ini.”

"Sempurna. Aku perlu menghilangkan stres."

Seorang pria menggertakkan jarinya, dan yang lainnya menghunus pisau.

Ya, aku merasakan itu. Aku juga suka melakukan 
menggertakkan jarinya setiap kali ada sesuatu yang menarik.

Aku diam-diam membuntuti mereka ke tkp.

Saat kami sampai di sana, ghoul itu sudah ditangkap.

Sepertinya seseorang mematahkan kakinya. Ia berguling-guling di tanah. Seseorang menendangnya. "Terima itu! Itulah yang kau dapatkan dari menggigit lenganku!"

Seseorang menginjaknya. “Sialan! Aku kalah besar pada taruhanku!! Dan itu semua salahmu!!”

Seseorang mematahkan tulangnya. “Aku memberi Marie sejuta zeni, tapi dia tetap mencampakkanku!! Dan kau yang harus disalahkan !!”

Genangan darah menyebar ke seluruh tanah.

Ah, aku mengerti. Ghoul sulit dibunuh, jadi mereka cocok untuk samsak tinju.

Ghoul itu mengerang, sepenuhnya atas belas kasihan mereka. Begitulah Kota Tanpa Hukum.

Hal-hal seperti ini mungkin terjadi sepanjang waktu di sekitar sini. Kota yang berlumuran darah dan pembantaian — aku suka kedengarannya. "Heh-heh-heh."

Aku bersandar ke dinding dengan tangan terlipat saat aku tertawa kecil. Berada di Kota Tanpa Hukum membuatku bersemangat untuk melakukan rutinitas 
"pemuda misterius" dalam bayang-bayang .

Akhirnya, ghoul itu ambruk ke samping, dan gerombolan itu bosan.

Tebak pertunjukannya sudah selesai. Juga, hari sudah sangat gelap.

Namun, pada saat aku mulai berpikir untuk kembali, aku merasakan ghoul mendapatkan kembali kekuatannya.

“Ahh !! Ti-Tidak!”

Jeritan seorang pria dan semburan darah memenuhi udara.

Ghoul yang hidup kembali itu mendorong giginya ke leher satu orang dan merobek trakeanya.

“A-Apa yang terjadi?! Mereka tidak seharusnya melakukan itu !!” Korban lainnya jatuh.

Namun, terlepas dari kegelisahan mereka, para pria lain menghunus pedang mereka. Ghoul yang bangkit itu… merah.

Kulit dan matanya semerah darah, dan ia memperlihatkan taring dan cakar bergerigi saat ia mengaum. “GROOOOOAH !!”

Kemudian, ia meluncurkan lompatan binatang.

Cakarnya membelah leher satu orang, mengirisnya hingga bersih. 

“La-Lari !!”

Itu cukup untuk membuat bahkan orang-orang dari Kota Tanpa Hukum mulai berebut.

Ghoul itu menancapkan giginya ke salah satu mayat dan mulai mengunyah. Aku menyeringai, bersandar ke dinding, dan tertawa kecil. “Heh-heh-heh…”

Sekarang apa?

Haruskah aku melarikan diri seperti semua karakter latar lainnya? Atau haruskah aku terus memainkan peran sebagai pemuda misterius?

Aku mungkin tidak akan pernah bertemu dengan orang-orang ini lagi, jadi aku punya pilihan untuk tidak mengikuti gaya hidup NPC kali ini.

“Heh-heh-heh…” 

Hmm.

Saat aku merenungkan pilihanku, aku merasakan kehadiran di atas kepala.

Tidak lama setelah aku melihat ke atas, seorang prajurit kurus datang menukik ke bawah di atas hantu merah dari atas. Setelah mendarat, prajurit itu menurunkan pedangnya dan membagi dua ghoul merah mulai dari kepala.

Serangan itu bersih.

Setelah membunuh ghoul merah itu dalam satu serangan, prajurit itu mengayunkan pedangnya untuk mengguncangnya hingga bersih dari darah.

Mata kami bertemu.

Dia berambut merah kurus, menarik, berpakaian serba hitam dan memakai topi bertepi lebar. Kami saling menatap sebentar.






"Kau harus pergi..." Suaranya sangat lucu. "Amukan sudah dimulai..."

Dengan ekspresi tersiksa di wajahnya, dia menatap bulan merah yang tergantung di langit.

"Bulan itu merah... Tidak ada waktu..."

Dia mencoba untuk mengatakan sedikit dan pergi, tapi aku menghentikannya. 

"Kau siapa…?" 

“Aku Mary, Pemburu Vampir Kuno… Dan aku di sini untuk memburu Elisabeth sang Ratu Darah…”

Dan dengan itu, dia menghilang ke dalam malam. Ada apa dengan perasaan ini?

Sepertinya dadaku berdenyut-denyut. 

"Heh-heh-heh ..."

Sebuah seringai menyebar di wajahku saat aku melihat ke bulan merah.

Sepertinya akan sedikit lebih lama sebelum aku kembali ke markas… Kuharap Claire tidak terlalu marah.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments