Eminence in Shadow V3 Chapter 1 Part 1

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Chapter 1: Perburuan Bandit Kota Tanpa Hukum! Part 1


Ini liburan musim gugur.

Claire dan aku menuju Kota Tanpa Hukum. 

“Jadi ini dia, huh? Agak bau.”

“Jangan salahkan aku. Bagaimanapun, ini adalah tempat kumuh."

Dia memelototi orang-orang yang tidak memiliki rumah di sekitar kami saat dia berbicara.

Di kejauhan, aku bisa melihat tiga menara yang menjulang tinggi. Itu akan menjadi hoot jika seseorang menjatuhkan mereka seperti pin bowling.

"Jadi kita harus menuju menara, kan?"

“Kau ingin kita segera menyerang benteng musuh?” dia bertanya. 

"Sayangnya. Asosiasi Ksatria Kegelapan sudah menyiapkan markas, jadi kita akan pergi ke sana dulu dan menanyai keadaannya."

"Ah."

Aku mengikuti Claire melewati daerah kumuh. Setelah beberapa saat, kami tiba di area yang dipenuhi dengan warung pinggir jalan.

Itu penuh dengan aktivitas, dan para pedagang menjual semua makanan aneh, obat-obatan terlarang, barang curian, dan hewan peliharaan aneh.

“Hai, nona cantik! Ayo lihat! Aku baru saja membawa beberapa hewan peliharaan yang hidup!”

“Siapa — aku?”

"Tentu saja! Kau wanita muda tercantik yang pernah hidup di planet ini, bukan?”

“Heh, seseorang memiliki mata yang bagus. Kukira tidak ada salahnya untuk melihat sedikit."

“Kak, dia hanya mencoba mengakal-akali mu.” 

"Diam."

Claire menyeretku ke kios.

“Sekarang, si kecil cantik ini baru saja masuk!” Penjaga toko menyeret seorang pria pirang muda berkerah. 

“Jika kau membutuhkan budak ksatria kegelapan, Goldy muda inilah orangnya! Bagaimana menurutmu? Wanita cantik seperti dia akan cocok dengan wanita muda cantik sepertimu!"

Wajah Goldy dipenuhi luka dan memar seolah dia baru saja berkelahi di bar, dan dia mengerang, 

"Mmph, mmph!" seolah mencoba memberi tahu kami sesuatu.

“Dia tampak sedikit lebih buruk pada pakaiannya,” Claire mengamati. 

"Hah. Aku merasa sepertinya aku pernah melihat orang ini sebelumnya."

"Ha ha! Mungkin dia sedikit lecet saat transportasi, eh? Baiklah, bagaimana kalau aku menurunkannya dari tiga puluh juta zeni menjadi dua puluh tujuh juta?”

“Itu sangat mahal.”

“Oh, tidak, nona. Seorang budak ksatria kegelapan sekaliber ini akan menagihmu berlipat ganda di tempat lain. Kau tidak akan mendapatkan harga seperti ini di mana pun kecuali di Kota Tanpa Hukum!"

"Nah, aku tidak berbelanja."

“Hei, hei, hei, sepertinya seseorang tahu cara menawar! Kalau begitu, hanya untuk hari ini, bagaimana kalau aku memasukkan kuda jantan bagus lainnya ?!”

“Kau menyebut mereka kuda jantan ?!”

“Puaskan matamu pada kesatria kegelapan yang cantik ini! Ini Quinton!”

Pria yang diseret penjaga toko memiliki wajah tumit pegulat profesional dan luka besar di perutnya. Setidaknya sepertinya lukanya sudah dirawat.

Quinton juga mengerang. "Rngh, rngh!" Aku ingin tahu apa yang dia coba katakan pada kami.

Kau tahu, dia juga terlihat familiar…

“Goldy dan Quinton, empat puluh juta untuk set !! Kau tidak akan melihat penawaran seperti ini di tempat lain !!”

"Bagaimana dengan luka di perutnya itu?"

“Oh tidak, dia juga dipukul selama transportasi ?! Kalau begitu, hei, tiga puluh tujuh juta untuk set! Aku tidak bisa lebih rendah dari itu!"

"Seperti yang kubilang, aku tidak berbelanja."

"Apa?! Jangan katakan itu, nona !!”

"Lagipula, aku punya satu-satunya yang kubutuhkan di sini." Claire dengan kasar merapikan rambutku.

"Ah, jadi anak itu milikmu..."

"Tolong jangan salah paham," aku memohon.

“Ayo, kita pergi.” Claire mencengkeram tengkukku dan menyeretku pergi.

Saat dia melakukannya, seseorang memanggil penjaga toko.

“Hei, Penjaga Toko. Jika kau serius tentang menjual dua orang itu untuk tiga puluh tujuh juta, kau mendapat kesepakatan."

“Oh, aku selalu serius tentang harga! Senang berbisnis! Hmm? Tunggu, kau…”

“Mmph, mmph!”

"Rngh, rngh!"

Kurasa keduanya sudah terjual.

Aku agak khawatir karena aku merasa seperti pernah melihat wajah mereka di suatu tempat sebelumnya, tapi semuanya baik-baik saja.

Tunggu sebentar…

Jika baru saja dijual, itu berarti stand tersebut memiliki setidaknya tiga puluh tujuh juta zeni di tangan. Yang harusnya aku lakukan adalah menyerangnya, dan…

Tidak, tidak. Aku tidak bisa membiarkan diriku terganggu oleh hal murahan. Lebih baik bermimpi besar.

"Ayo, tambah kecepatannya."

“Aku bisa berjalan dengan baik tanpa kau menyeretku tahu.”

"Jika aku tidak menarikmu, aku yakin kau akan menemukan cara untuk membuat dirimu tersesat."

"Apa? Tidak, aku tidak akan.”

Saat kami berjalan, aku menatap ke tiga gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Satu merah, satu hitam, satu putih.

Eenie-meenie-miney-mo…



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments