Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddes Chapter 276

Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 276: Light Hero Anna menyaksikannya


◇ POV Light Hero Anna ◇

“Oi, Pengguna Roh-kun! Apa yang kau katakan?!" (Mel)

“Makoto-dono, ini nekat. Kau hanya akan mati tanpa tujuan.” (Johnny)

"Guru Makoto-sama... tolong hentikan!" (Momo)

Helemerck-sama dan yang lainnya bingung.

Ketiganya jelas mencoba menghentikan Makoto-san.

Pada saat itu…

"[Clear Mind]."

Aku mendengar gumaman rendah.

"Makoto-sa—" (Anna)

Aku akan berbicara dengannya, tetapi kemudian kuperhatikan…

Udaranya… sedingin pertengahan musim dingin.

Nafasku putih.

Ketika aku melihat sekeliling, aku dapat melihat bahwa kaki dari tiga lainnya telah berhenti, dan mereka tercengang.

Itu sama bagiku.

Makoto-san jelas-jelas berubah.

Sama seperti saat dia melawan Raja Iblis Bifron, dia berubah menjadi sesuatu yang lain.

“Nah, Anna-san, maukah kau ikut denganku?” (Makoto)

Makoto-san telah berbalik, dan dia memiliki senyuman yang terlihat seperti terpampang di sana.

Tapi matanya tidak tersenyum.

Kedalaman matanya yang menatapku sedikit bersinar seperti pelangi.

“…..”

Aku dikuasai oleh keadaan Makoto-san, dan tidak bisa menanggapi.

“Raja kami, apakah kau akan berangkat ke depan?”

"Akhirnya."

Aku lelah menunggu.

Wanita cantik berkulit biru muncul seolah mengelilingi Makoto-san.

… Roh Air Agung, Undines.

Dan sebanyak ini.

Bukan hanya Dia-san yang selalu bersamanya.

Lebih dari sepuluh Undine mengelilingi Makoto-san.

Kupikir mana dari Undine melebihi dari Naga Putih-sama dan bahkan sebanding dengan Raja Iblis.

“Anna-san?” (Makoto)

“Y-Ya! Oke… Makoto-san. ” (Anna)

Sementara aku kewalahan oleh mana dari para Undines, aku mengangguk ringan dan meraih tangan Makoto-san.

"A-Aku juga!" (Momo)

Momo-chan buru-buru berkata.

“Maaf, Momo. Mantra yang akan kugunakan akan memukul semua orang, jadi aku tidak bisa membawamu bersamaku." (Makoto)

“Ti-Tidak mungkin…!” (Momo)

Momo-chan mengangkat suaranya dengan getir.

Aku merasakan sesuatu yang aneh dari perkataan Makoto-san.

"Lalu, apa yang akan dilakukan Anna-dono?" (Johnny)

Johnny-san bertanya.

Benar sekali. Jika seperti yang Makoto-san katakan, aku akan terjebak di dalamnya juga karena aku akan pergi bersamanya.

“Anna-san, tolong lindungi tubuhmu sendiri dengan Skill Light Hero. Jika itu adalah Skill 
Light Hero, Sihir Roh ku tidak akan berefek. " (Makoto)

“Me-Mengerti…” (Anna)

Makoto-san dengan mudah mengatakan itu akan melukaiku juga.

Tapi… jika itu Makoto-san yang biasa, dia tidak akan mengatakan hal seperti itu.

Makoto-san saat ini agak… menakutkan.

“Oi, Pengguna Roh-kun, mereka telah memperhatikan kita.” (Mel)

Naga Putih-sama menunjuk ke arah pasukan raja iblis.

Sebuah kelompok yang tampaknya seperti penjaga depan pasukan raja iblis sedang menuju ke sini.

Mau bagaimana lagi mereka akan memperhatikan kami.

Jumlah mana yang sangat banyak dari para Undines.

Tidak peduli seberapa jauh kau, kau akan menyadarinya.

"Mel-san, bawa Momo dan Johnny-san sejauh mungkin dan berlindung." (Makoto)

“... Jangan sampai mati, Pengguna Roh-kun.” (Mel)

Mengatakan ini, Naga Putih-sama menyuruh Momo-chan dan Johnny-san menungganginya, dan berpisah dari kami.

Bahkan pada saat itu, pasukan raja iblis mencoba mengepung kami.

Beberapa monster mencoba mengejar Naga Putih-sama.

Aku sedikit khawatir, tapi aku yakin Naga Putih-sama akan baik-baik saja.

Masalahnya adalah kami.

“Anna-san, tolong bawa kita kesana dengan sihir terbangmu.” (Makoto)

“…..!” (Anna)

Aku melihat ke arah yang ditunjuk Makoto-san, dan aku terkejut.

Itu adalah... pusat pasukan raja iblis.

Kau mengatakan kepadaku untuk pergi ke pusat di mana sejuta musuh berkumpul?

Aku terkesan kau bisa mengatakan itu dengan acuh tak acuh!

Bukit tempat kita berada akan dikelilingi oleh pasukan raja iblis.

Tapi tidak ada yang mendekati kami.

Mereka mungkin takut dengan mana dari Undine yang dipanggil Makoto-san.

Tapi tidak ada yang tahu kapan mereka akan menyerang kami.

“Anna-san?” (Makoto)

Makoto-san membuat wajah terkejut seolah berkata 'ada apa?' dan itu menggangguku.

(Ya ampun! Orang ini benar-benar sangat… egois!) (Anna)

Dia terlihat seperti orang yang berhati-hati, tetapi ketika saatnya tiba, dia akan terjun ke dalam bahaya seolah-olah tidak ada apa-apa.

Dan kemudian, dia akan berada di ambang kematian, membuat khawatir semua orang di sekitarnya!

Dia sangat rentan terhadap bahaya yang tidak bisa kulihat.

Karena itulah aku harus berada di sisinya.

“Makoto-san, aku membutuhkan sinar matahari untuk menggunakan Skill 
Light Hero. Bolehkah aku meminta ini padamu?" (Anna)

Aku menunjukan ini.

Aku sendiri tidak bisa berbuat apa-apa.

"Aah, benar." (Makoto)

Makoto-san mengatakan sesuatu pada Undines.

Pitch Black Could cerah dan langit biru menyebar.

(Mantra Raja Iblis Agung, 
Pitch Black Could, dibersihkan semudah ini...) (Anna)

Dia benar-benar orang yang mengejutkan.

Aku bermandikan cahaya matahari, dan aku bisa merasakan kekuatan mengalir di dalam diriku.

Cahaya berubah menjadi aura.

Dan hatiku menenangkan.

Ini juga efek dari Skill Light Hero.

(Dibandingkan dengan Makoto-san, aku sama sekali tidak tenang.) (Anna)

Bahkan sekarang, detak jantungku masih berisik.

Tapi tubuhku berhenti gemetar.

Yang panik adalah pasukan raja iblis.

Mereka pasti sangat terkejut dengan betapa tiba-tiba Pitch Black Could dibersihkan.

Formasi mereka hancur, dan aku bisa mendengar keributan besar.

Mereka seharusnya memperhatikan bahwa kamilah yang menyebabkan kelainan ini.

Meski begitu, pasukan raja iblis tidak menyerang di sini.

Mana para Undines pasti cukup menakutkan.

“Anna-san, ayo pergi.” (Makoto)

"Ya, Makoto-san." (Anna)

Aku meraih tangan Makoto-san, dan melebarkan sayapku.

Kami mengapung dengan lembut di udara.

Sama seperti itu, kami menuju ke pusat pasukan raja iblis.

◇◇

“Kalian bajingan, identifikasi diri kalian!”

Seorang iblis yang tampak seperti pemimpin pasukan raja iblis meneriakkan ini.

"Berhenti!! Jika kau mendekat lebih jauh, aku akan menebasmu! "

Bahkan ada orang yang akan menerjang kami.

““ GUOOOOOOOH! ””

Monster-monster itu berkumpul dan menyerang kami.

Tentara raja iblis menyerang kami tanpa henti saat kami maju perlahan.

Angka yang memusingkan.

Tapi tidak ada seorangpun yang bisa menyentuh kami.

“Saint Rank Magic: [Ice Isolation].” (Makoto)

Sihir penghalang yang dibuat Makoto-san dengan para Undine.

Awalnya itu hanya penghalang bulat kecil.

Namun itu perlahan berkembang.

Sekarang ini adalah penghalang yang bisa dengan mudah memiliki desa di dalamnya.

Semua orang yang memasuki penghalang ini akan membuat seluruh tubuh mereka tertutup salju dan membeku.

Satu-satunya pengecualian adalah kami.

Aku melindungi diriku dengan Skill Light Hero.

Jadi ini adalah mantra yang menurut Makoto-san akan menyeret semua orang…

"Mati, Pahlawan !!"

Seorang iblis yang dibalut racun padat menyerbu ke sini.

Aku yakin itu pasti iblis yang terkenal.

Aku menyiapkan pedangku untuk menghadapinya.

Bilah pedang sihir iblis itu akan mencapai kami dalam waktu sekitar 2 detik.

Aku membalut pedang di tangan kananku dengan aura cahaya.

Jika aku mengayunkan ini, aku seharusnya bisa memotong kepalanya dengan mudah.

Tetapi momen itu tidak datang.

Bahkan iblis yang kupikir kuat ini telah membeku hanya beberapa langkah sebelum mencapai kami.

Aku menghela nafas pendek, dan nafas itu berbinar.

Dunia yang sangat dingin.

Udara sangat dingin.

Jika aku tidak memiliki Skill 
Light Hero, aku tidak akan bisa berdiri.

Aku ingin menggerakkan tubuhku jika memungkinkan.

Tapi aku bebas.

"Makoto-san, aku tidak ada hubungannya." (Anna)

"Giliranmu akan tiba, Anna-san." (Makoto)

Berbeda denganku yang keteganganku sudah benar-benar hilang, ekspresi Makoto-san sangat serius.

Tapi tidak ada satu pun dari pasukan raja iblis yang mampu mencapai jangkauan pedangku.

"Tidak bisakah kau mengalahkan mereka semua sendirian, Makoto-san?" (Anna)

Aku mengatakan ini dan keteganganku sedikit berkurang.

Penghalang Makoto-san mewarnai segala sesuatu yang putih sejauh mata memandang.

Dunia perak.

Itu indah, tapi… itu adalah dunia kematian yang membekukan siapa pun yang menyerbu.

Apakah dia berencana menahan jutaan tentara di sini seperti ini?

Makoto-san benar-benar sudah melebih akal dunia ini….

Pada saat itulah aku memikirkan ini ...

“Anna-san, mereka datang.” (Makoto)

Kata-kata Makoto-san membuatku kembali sadar.

Kehadiran yang jelas berbeda dari iblis sebelumnya.

Racun padat.

Makoto-san sedang melihat ke langit.

Ketika aku melihat ke sana, ada sejumlah bayangan yang menatap kami.

“Apa kau 
Light Hero Abel-kun yang dibicarakan oleh sosok itu? Jadi kau gadis yang sangat manis."

Suara ceria yang tidak cocok dengan momen ini.

Wanita itu tersenyum dengan anggun seolah-olah di dalam penghalang Makoto-san tidak ada masalah sama sekali.

Kecantikan yang menusuk tulang dan mata merah seperti ruby.

Dan di punggungnya, ada sayap hitam pekat.

Sekilas, kupikir dia adalah orang-orang bersayap surgawi sepertiku, tetapi aura jahat di sekelilingnya memberi tahuku bahwa dia jelas adalah sesuatu yang lain.

“Perhatikan baik-baik, Erinyes. Itu adalah wanita heaven winged folk. Light Hero Abel seharusnya seorang laki-laki, kan?"

Pria yang menjawab wanita bernama Erinyes adalah pria yang memiliki kecantikan yang tidak kalah dengan kecantikannya.

Mengenakan pakaian seperti bangsawan, dan sikap yang elegan.

Namun, ketika aku melihat sosoknya itu, aku bisa merasakan jijik yang membuatku cemberut.

“Tapi aku merasakan Perlindungan Ilahi Althena darinya. Tidak diragukan lagi dia adalah Light Hero." (Erinyes)

“Tapi… itu berarti prediksi orang itu salah.”

“Tidak masalah sama sekali. Kita hanya harus membunuh mereka dan mengonfirmasi. Ayo lakukan ini dengan cepat. Tempat ini sangat dingin sehingga tak tertahankan."

Orang yang mengganggu percakapan mereka adalah seorang lelaki tua dengan punggung bengkok.

Suaranya sulit untuk dipilih, dan setiap kali dia berbicara, akan ada suara giginya yang bergemerincing.

Dan, bahkan ketika dia sudah tua, racun yang menutupi tubuhnya adalah salah satu yang memiliki haus darah yang lebih kuat di antara ketiganya.

“Raja Serangga merasa kedinginan hanya karena mantra manusia? Apakah kau tidak merasa sedih untuk itu?"

“Diam, Bajingan Fied. Pertama-tama, lihat itu. Itu adalah Undine yang belum pernah kulihat selama ribuan tahun. Mengapa hal seperti itu menuruti manusia biasa?"

“Itu memang aneh. Utusan Dewi Roh seharusnya Cain-dono."

“Sekarang setelah kau menyebutkannya, akhir-akhir ini aku tidak melihat Cain-chan ~. Apakah dia menggelepar di suatu tempat?" (Erinyes)

Mereka terus berbicara tanpa mempedulikan kami.

Aku tidak bisa masuk ke percakapan mereka sama sekali.

Hanya 3 iblis.

Namun masing-masing dan setiap dari mereka memiliki kehadiran yang sangat kuat yang berada pada level yang sama dengan Bifron atau bahkan lebih kuat dari itu.

Erinyes.

Iblis itu disebut Raja Serangga.

Mungkinkah… mereka…

Pada saat itu, suara besar bergema.

Saat aku menatap ke sana…

(Se-Sejak kapan… ?!) (Anna)

Monster humanoid yang bahkan lebih besar dari Naga Putih-sama, dan monster berkaki empat yang bahkan lebih besar dari itu.

Tidak, itu bukan monster ...

Aura jahat di sekitar mereka… bahkan lebih besar dari 3 di langit.

Orang raksasa dan binatang raksasa sepertinya sedang berbicara.

Aku tidak mengerti apa yang mereka katakan.

“Zagan-kun dan Goliath-kun, halo ~.” (Erinyes)

Wanita bersayap hitam itu melambaikan tangannya dengan nada ringan.

Mendengar nama-nama itu, tubuhku menjadi kaku.

Nama-nama orang yang menguasai dunia ini.

Tidak mungkin aku salah mengira nama-nama itu.

"Hooh, ada 5 Raja Iblis, ya..." (Makoto)

Aku bisa mendengar Makoto-san menggumamkan ini.

Aku merasa seolah akan pingsan ketika mendengar itu.

Tolong biarkan ini menjadi kesalahan.

Tapi aku sendiri menyangkal ini.

Raja Malaikat Jatuh, Erinyes.

Raja Serangga, Valac.

Raja Jahat, Barbatos.

Raja Raksasa, Goliath.

Raja Binatang, Zagan.

9 Raja Iblis yang menguasai dunia ini.

Setengah dari mereka telah berkumpul di depan mata kami.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments