Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddes Chapter 277

Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 277: 5 Raja Iblis



◇ POV Light Hero Anna ◇

Raja Malaikat Jatuh, Erinyes, menunjukkan senyum aneh.

Raja Serangga, Valac, melihat ke bawah sini seolah kesal.

Raja Jahat, Barbatos, mengarahkan tatapan penuh minat.

Raja Raksasa, Goliath, memiliki wajah yang sulit dibaca.

Raja Binatang, Zagan, menatap ke sini dengan mata tajam seolah menargetkan mangsa.

Kami dikelilingi oleh 5 Raja Iblis yang menguasai dunia ini.

“Ma-Makoto-san…” (Anna)

"Tenang." (Makoto)

Aku memegang tangan Makoto-san dan berbicara dengan suara gemetar.

Tidak ada agitasi dari suara Makoto-san.

Dia mengamati para Raja Iblis dan meletakkan tangan di dagunya seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu.

Benar, aku harus tenang.

Aku menarik nafas ringan.

Udaranya tegang.

Apa yang memecah keheningan adalah suara rendah yang merambat dengan baik.

"Pahlawan yang tampaknya mengalahkan Raja Abadi, mati di sini."

Aku bingung karena itu adalah suara yang berbeda dari suaranya ketika dia berbicara sebelumnya.

Di saat yang sama ketika aku menyadari bahwa itu adalah suara dari Raja Binatang…

“GUOOOOOOOOOOOOOH !!”

Raja Raksasa meraung.

Terjadi gempa bumi besar yang terasa seolah bisa membalikkan tanah.

Itu gemetar yang disebabkan oleh Raja Raksasa yang menyerang kami.

"Dia." (Makoto)

"Ya, Raja Kami." (Dia)

"Hentikan kaki Raja Raksasa." (Makoto)

“Dimengerti.” (Dia)

Mengatakan ini, Dia-san dan para Undine lainnya menyerang Raja Raksasa.

Ribuan Bilah Es.

Lautan Naga Air.

Bilah Es menghujani seperti badai, dan Naga Air mengamuk seolah-olah itu adalah tsunami.

Itu adalah pemandangan seolah-olah dunia akan segera berakhir.

Itu menuju ke Raja Raksasa.

“UOOOOOOOOOH !!”

Raja Raksasa mengangkat raungan lagi, tapi kali ini, ada sedikit rasa sakit yang bercampur dalam suaranya.

“W-Wow…” (Anna)

“Anna-san, ini tidak akan bertahan lama. Tolong gunakan Pedang Cahayamu, oke?" (Makoto)

“Y-Ya…” (Anna)

Aku memegang kenang-kenangan dari guruku, Pahlawan Api, Pedang Suci Balmung.

Aku mengubah sinar matahari menjadi aura dan menggunakannya untuk sihir pedang.

Mana yang bisa kugunakan tanpa batas selama masih ada cahaya.

Menggunakan kemampuan itu, aku bersiap untuk serangan musuh.

“Ada apa dengan pria itu? Dia mengendalikan Roh Agung dengan sempurna?" (Valac)

“Fumu, menarik. Aku tidak tahu banyak tentang dunia ini, tetapi manusia di sini dapat menggunakan Sihir Roh dengan mudah, ya. Bertanya-tanya apakah aku bisa menambahkannya ke bawahanku." (Barbatos)

Raja Serangga dan Raja Iblis sedang berbicara tanpa beban.

Apakah mereka tidak akan menyerang kami?

Saat itu, cahaya merah terang menutupi tempat itu.

Panas yang terasa seperti menusuk seluruh tubuhku sedang menyerangku.

"!"

Sekelompok api raksasa ditembakkan dari mulut Raja Binatang.

Itu ukuran Peringkat Monarch!

"Hah!" (Anna)

Aku membelah ledakan api itu dengan pedang cahayaku.

Sihir Makoto-san lemah untuk ditembakkan.

Menilai begitu sehingga aku mengambil tindakan.

“Hooh… Lalu bagaimana dengan ini?” (Erinyes)

Raja Malaikat Jatuh mengepakkan sayap hitam di punggungnya.

Sebuah tornado raksasa tercipta dari situ.

“[Ice Barrier].” (Makoto)

Mantra yang dibuat Makoto-san berbenturan dengan tornado dan mereka berdua berpencar.

"… Apa itu? Itu tidak adil." (Erinyes)

Raja Malaikat Jatuh cemberut, tapi keadaan di sekitarnya berubah menjadi keterlaluan.

Batu-batu raksasa beterbangan, dan tanahnya tercungkil.

“Dark Magic: [Black Edge].” (Barbatos)

Mantra yang ditembakkan oleh Raja Iblis memenuhi langit dengan pedang hitam.

Ji-Jika itu menghujani kami...

“Anna-san, penghalang.” (Makoto)

“Y-Ya!” (Anna)

Aku buru-buru mengaktifkan Sihir Matahari.

"Sun Magic: [Sanctuary Barrier]." (Anna)

Sebuah bola cahaya meledak dengan aku sebagai pusatnya.

Sesaat, kami diselimuti oleh cahaya yang menyilaukan.

Saat cahayanya hilang, mantra Raja Iblis juga hilang.

“Itu Ligh Hero, huh. Musuh alamiku." (Barbatos)

Meskipun mantranya sendiri telah terhapus, Raja Iblis tertawa seolah-olah sedang bersenang-senang.

“Oi, Malaikat Jatuh, kau berasal dari Alam Ilahi, kan? Lakukan sesuatu tentang itu." (Barbatos)

“Eeh ~? Saat ini aku adalah Malaikat Jatuh, jadi aku tidak ahli dengan elemen matahari ~. Aah, sungguh merepotkan ~.” (Erinyes)

Raja Iblis berbicara sesuka mereka.

Sulit untuk menyebutnya kerja tim.

Raja Raksasa dan Raja Binatang kemungkinan besar waspada terhadap Roh Air Agung, mereka tidak menutup jarak.

"Makoto-san, bagaimana menurutmu?" (Anna)

"Mereka tidak menganggap ini serius." (Makoto)

“Jadi mereka tidak menggunakan kekuatan penuh mereka, katamu…?” (Anna)

"Hampir begitulah." (Makoto)

Bagiku, setiap serangan dari mereka adalah masalah hidup atau mati.

Bukankah lebih baik melarikan diri dari sini…?

"Tidak apa-apa, Anna-san." (Makoto)

Ketenanganku kembali dari suara Makoto-san.

Aku mengambil posisi dengan Pedang Suciku, dan menstabilkan pernapasanku.

“Raja kami… kau baik-baik saja?” (Dia)

Saat aku menyadarinya, Dia-san telah kembali.

Bahkan Undines lainnya.

Benar.

Kami bahkan memilikinya.

"Kau bajingan, berapa lama kau akan bermalas-malasan?" (Zagan)

Niat membunuh Raja Binatang semakin kuat.

Mana dan racun yang menutupi tubuh Raja Iblis mendidih seperti uap.

Mau Bagaimana Lagi.

“Ya ampun, sudah mengakhirinya? Sayang sekali."

“Oi, itu perintah Zagan-dono. Kami patuh. "

“…”

Mencocokkan kata-kata Raja Binatang, racun berkumpul di sekitar 4 Raja Iblis.

Tanah berguncang.

Badai bertiup kencang.

Api berkobar.

(... Mereka serius.) (Anna)

Serangan serius dari 5 Raja Iblis akan datang.

Tidak baik.

Tidak ada cara untuk memblokir ini…

(… Eh?) (Anna)

Pada saat itu, aku merasakan cahaya yang begitu kuat sampai-sampai panas terik.

I-Ini adalah…?

“Anna-san, aku telah mengumpulkan cahaya. Apa ini cukup?" (Makoto)

Makoto-san, tanpa sedikitpun perubahan bayangan di wajahnya, menunjuk ke langit.

Langit tanpa satupun awan.

Ada benda transparan raksasa yang mengambang di sana.

Cahaya berkumpul.

Ada metode seperti ini…?

“Anna-san, silahkan berdoa pada Dewi.” (Makoto)

“Y-Ya… Dewi Matahari Althena-sama, tolong pinjamkan aku kekuatanmu…” (Anna)

“Anna-san, hentikan.” (Makoto)

Makoto-san menghentikanku saat ajy sedang berdoa.

“Mengapa kau menghentikanku?” (Anna)

“Mari kita hentikan doa bundaran seperti itu.” (Makoto)

“Eh?” (Anna)

Makoto-san tiba-tiba meraih lenganku.

“Sun Magic: [Synchro].” (Makoto)

"Ma-Makoto-san, apa yang kau lakukan?" (Anna)

"Kita akan mati jika kita kalah, jadi jika kau akan berdoa, seharusnya seperti ini." (Makoto)

Makoto-san yang tanpa ekspresi selama ini membuat seringai yang sudah lama tidak kulihat.

(Kau! Apa yang ingin kau lakukan ?!)

Eh?

Suara wanita yang tidak dikenal tiba-tiba terdengar di kepalaku.

Si-Siapa ?!

“Althena-sama, tolong beri kami kemenangan sebagai ganti umur.” (Makoto)

Saat Makoto-san mengatakan ini, aku merasakan tubuhku semakin panas.

Tidak hanya itu, tubuhku pun bersinar pelangi.

I-Ini ...

“Anna-san, didepan. Serangan para Raja Iblis akan datang." (Makoto)

“Y-Ya!” (Anna)

Aku menyiapkan pedangku dengan otakku masih dalam kekacauan total.

“… Ini tidak baik. Itu adalah cahaya Peringkat God." (Valac)

“Pria Pengguna Roh itu menggunakan Teknik Pengorbanan tanpa ragu-ragu. Apakah dia gila?” (Barbatos)

“Skill apa itu? Bukankah itu bertentangan dengan Peraturan Alam Ilahi?" (Erinyes)

Raja Malaikat Jatuh yang tadinya santai sampai sekarang membuat wajah tidak senang untuk pertama kalinya.

“Tembak jatuh dulu sebelum mereka melakukannya!” (Zagan)

Raja Iblis menyerang semua pada saat yang sama atas sinyal dari Raja Binatang.

Serangan yang menyerang kami dari semua sisi seolah-olah tsunami sedang didorong ke arah kami.

Tidak ada jalan keluar.

Seolah-olah tembok hitam mendekati kami untuk menghancurkan kami.

"Roh Air Hebat." (Makoto)

"Iya!"

Makoto-san mengaktifkan Sihir Saint Rank.

“[Ice Isolation].” (Makoto)

Setelah itu, aku mengumpulkan setiap titik energi dan mengaktifkan sihir pedang.

“Sword of the Fire Seraph, Michael.” (Anna)

Api pelangi menyelimuti bilah Balmung.

(A-Aku melakukannya...) (Anna)

Serangan para Raja Iblis sudah tepat di hidung kami.

“Light Sword!” (Anna)

Aku mengayunkan Pedang Suci bebas dari pikiran yang menghalangi.

◇◇

Aku hampir kehilangan kesadaran dari seranganku sendiri.

"Uhuk…"

Ledakan itu mereda, dan aku melihat sekeliling. Tempat kami berada telah berubah menjadi gurun yang bersih.

Pikiranku kosong sejenak, dan aku menyadarinya tepat setelahnya.

"Makoto-san ?!" (Anna)

“… Anna-san, sama mengesankannya seperti biasanya.” (Makoto)

Pakaiannya agak compang-camping, tapi dia baik-baik saja.

I-Itu melegakan.

“Kalian berdua, ini belum berakhir.” (Dia)

Teguran Dia-san ditujukan pada kami.

Aku buru-buru melihat sekeliling, dan ada 4 Raja Iblis .

"Satu-satunya yang berhasil kita kalahkan adalah Raja Raksasa, ya..." (Makoto)

Seperti yang dikatakan Makoto-san, Raja Raksasa tidak terlihat.

Pedangku mengalahkannya…?

Tapi masih ada 4 Raja Iblis yang tersisa.

Aku mengambil posisi dengan pedangku sambil terengah-engah.

Raja Iblis tidak menyerang.

Sebaliknya, aku mendengar mereka berbicara.

"Apa yang harus kita lakukan…? Aku tidak merasa kita bisa menang. " (Erinyes)

Raja Malaikat Jatuh sedang membersihkan debu dari sayap hitamnya.

“Light Hero telah mencapai alam setengah dewa. Kita seharusnya membunuhnya lebih awal." (Valac)

Raja Serangga memelototi kami dengan kesal.

Setengah Dewa… Aku?

“Tidak perlu terlalu pesimis. Sesuatu seperti itu pasti yang mereka miliki dengan serangan terakhir itu. Mereka tidak akan bisa melakukan serangan lagi." (Barbatos)

Seperti yang dikatakan Raja Jahat yang tenang.

Aku mencoba yang terbaik untuk tidak menunjukkannya di wajahku, tetapi aku sudah mencapai batasku baik dalam stamina dan mana.

Aku melirik Makoto-san, dan aku bisa melihat dia tetap tenang, tapi aku tahu dia lelah.

Dia pasti dalam kondisi yang sama denganku.

Apa yang harus kulakukan…?

"Lihat? Kita mengambil waktu manis kita, dan sekarang Raja Naga-sama datang.” (Erinyes)

Mendengar perkataan Raja Malaikat Jatuh, Makoto-san dan aku buru-buru melihat ke sana.

Yang menuju ke sini adalah seekor naga hitam.

Itu lebih besar dari bahkan Raja Binatang.

Setiap kali mengepakkan sayapnya, angin seperti badai bahkan sampai di sini.

“Itu…” (Anna)

"Raja Naga Kuno..." (Makoto)

Aku menelan apa yang dikatakan Makoto-san.

Raja Naga Kuno, Astaroth.

Makhluk yang dikatakan sebagai yang terkuat di antara 9 Raja Iblis... tidak, makhluk hidup terkuat di dunia ini.

Aku tahu bahkan dari jauh…

Itu ada di level lain.

Itu memberikan tekanan yang bahkan membuat para Raja Iblis yang kami lawan sampai sekarang terlihat imut.

"Untuk memikirkan Raja Naga-sama itu sendiri..." (Barbatos)

"Sungguh Melegakan. Sudah berakhir sekarang.” (Erinyes)

Raja Iblis sudah mengeluarkan getaran seolah-olah ini sudah berakhir.

Tapi… ini juga situasi yang diinginkan Makoto-san.

Ketika kami melawan jutaan tentara, aku mendengarkan rencananya.

Jika Naga Kuno Astaroth muncul, Makoto-san mengatakan padaku 'serahkan padaku'.

“Makoto-san…” (Anna)

Saat aku memanggilnya, mata pelangi yang bersinar terlihat di sini.

Dia sudah mengaktifkannya.

Aku bisa mendengar tenggorokanku berdenging.

“Anna-san, tolong menjauhlah. Juga, pasang penghalang dan lindungi dirimu sendiri.” (Makoto)

“… Dimengerti.” (Anna)

Aku telah mendengar nama mantra apa yang akan digunakan Makoto-san.

Tidak ada yang bisa kulakukan di sini.

Bahkan ketika aku mendengarnya sebelumnya, aku tidak dapat mempercayainya.

Apakah hal seperti itu benar-benar mungkin?

"Tunggu! Dia berencana melakukan sesuatu!" (Erinyes)

Kata Raja Malaikat Jatuh bingung.

"Hmph, apa yang dia coba tarik pada titik selarut ini..." (Valac)

“Tidak, itu… mana? Tidak, itu juga bukan eter…” (Barbatos)

“Tidak mungkin… seorang manusia dibalut dengan anima…?” (Erinyes)

Mereka memperhatikan.

Tapi itu sudah terlambat.

Makoto-san perlahan melukai tubuhnya sendiri dengan belatinya.

Darah mengalir melalui bilahnya, dan itu berwarna merah.

"Ira-sama... tolong berikan manusia bodoh ini mukjizat sesaat..." (Makoto)

(Guh…) (Anna)

Aku merasa napasku akan berhenti.

Merinding menjalar ke seluruh tubuhku, dan jantungku berdegup kencang.

Dingin.

Meskipun langit sangat cerah, cuaca sangat dingin yang mematikan.

Aku mati-matian menjaga penghalangku.

Raja Iblis -terutama Raja Malaikat Jatuh- membuat wajah pucat putih.

Makoto-san mendorong Lengan Rohnya ke depan, dan mengucapkan nama Mantra Mukjizat dengan nada rendah.

“God Rank Water Spell: [Cocytus].” (Makoto)





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments